Friday, June 4, 2010

angel luv

bulan sudah aku menjadi wanita simpanan oleh seorang bisnisman dari australia bernama george, kami awal bertemu pada saat saya harus mempersentasikan kerjaan di perusahaan yang dia pimpin. George adalah pria berumur 45 tahun mempunyai keluarga bahagia di australia sana. Dan saya adalah angel wanita berumur 24 tahun bekerja sebagai karyawan swasta di bilangan jakarta yang bisa dibilang hidup lebih dari cukup.
Siang hari ketika di kantor sehabis rapat dengan para atasan saya kembali ke meja kantor saya menemukan sebuah kotak dan saat saya buka saya menemukan kunci dan secarik kertas, lalu saya membaca kertas itu yang hanya tertulis “ini hadiah untukmu,george” saya tidak tahu ini kunci apa. Lalu hp saya berbunyi dan ternyata dari george
G: hai, honey....
J : hai darling...ini hadiah untuk apa dan ini kunci apa?
G : itu adalah hadiah untukmu dan itu adalah kunci apartemen
J : apa apartemen?dimana?
G: yep,for u my dear...apartemen nya di daerah kuningan
J: oh..george kamu seharusnya tidak melakukan ini
G: i must honey...coz i love u. Pulang kerja kamu kesana ya aku telah menyediakan hadiah lainnya untuk mu.
J: i will dear...oke bye
G: bye....
Akhirnya jam kantor pun usai saya langsung bergegas ke mobil dan menancap gas ke apartemen, setelah sampai di depan pintu saya merasa deg-deg an karena saya tidak percaya saya punya apartemen. Cklek...saya membuka pintu dan saya melihat ruang dalam apartemen, apartemen itu memiliki 1 kamar tidur,1 kamar mandi,dan dapur, dan yang paling menakjubkan adalah lengkap dengan semua furniture nya. Saya menuju kulkas untuk mengambil minum dan ternyata kulkas itu penuh dengan bahan makanan, setelah saya minum saya langsung menuju kamar, saya melempar tas saya dan merebahkan diri saya di atas kasur berukuran king size tsb. Mata saya tertuju pada lemari besar di samping pintu, lalu saya membuka lemari tsb dan saya kaget karena lemari itu penuh dengan pakaian bagus dan pasti mahal ujarku,saya lihat satu persatu dari gaun untuk pergi ke pesta sampai ke lingerie yang sangat seksi. Di pintu lemari sebelahnya saya lihat banyak tergantung jas dan kemeja,mungkin ini punya george gumamku.

Hp saya pun berdering kembali..
J: hi beib....
G: where r u now my love?
J: aku di apartemen sekarang
G : bagaimana kamu suka dengan apartemen nya?
J : suka banget, apalagi dengan baju2 nya
G : oke if u like it. Aku akan selesai jam 8 nanti dan aku akan langsung kesana
J : oke i’ll cooking for u, jadi nanti kita makan malam disini ya
G : oke, bye
Saya pun bergegas ke dapur untuk mempersiapkan masakan karena jam menunjukkan pukul 6 sore, saya memilih milih bahan masakan dan akhirnya saya memutuskan memasak ayam goreng mentega dan calamari dan tidak lupa saya menggoreng kentang karena saya tahu george kurang suka dengan nasi
Setelah selesai masak saya bergegas mandi, lalu saya dandan dan tidak lupa meggunakan pakaian. Saya memutuskan memakai baju terusan sepaha berwarna hitam ketat dan terbuka pada bagian belakangnya jadi saya tidak memakai bra sehingga payudara berukuran 36A saya terbebas di dalam pakaian, dan saya memilih g-string untuk bawahannya.
Tepat pukul 9 george pulang, saya membukakan pintu,george masuk dan mencium kedua pipi saya. Saya langsung membawakan tas nya dan menyuruhnya mandi.
Setelah mandi dan berpakaian george langsung menuju meja makan dan saya sudah menunggu nya disana. Hmmmm bau nya enak sekali makanannya kamu pintar masak honey. Thanks dear jawab aku. Aku mengambilkan makanan nya dan memberikan nya kepada dia, dan selama makan dia tidak berhenti memuji masakan ku. Stelah makan dan membersihkan semua nya saya menyusul george ke kamar saya lihat kini dia sudah menggunakan baju tidurnya dan dia sedang menonton tv. Saya langsung menghampirinya dan menaruh kepala saya di dadanya dan dia membelai rambut saya.
“thanks george for all this” saya mencoba membuka percakapan, “ur welcome honey” jawabnya, lalu kami mengobrol tentang hari ini sambil sesekali george membelai halus punggung saya malah karena bagian belakang terbuka sesekali dia meremas bongkahan pantat saya.
George menarik muka saya dan mencium mesra dengan lembut dan saya membalas nya,perlahan dia membuka baju saya kini saya hanya menggunakan gstring dan george menciumi kedua payudara saya “oh george lick my nipple...”desah saya, sambil saya meraba-raba dan menemukan kontinya dan saya kocok perlahan dan george pun mendesah pelan, saya buka baju tidur george karena model kimono dengan mudah saya membuka nya dan kini george telanjang bulat, ditarik nya saya ke atas dan george mulai memainkan memiaw saya “oh u getting wet honey i like it” george menjilati terus memiaw saya sambil memainkan klitoris dan tidak lama kemudian saya mencapai puncak nya dan berteriak “honey im cumminnggg” kedua kaki saya menjepit kepala sambil menjambak rambutnya dan george menelan semua cairan itu semua. Lalu dia menurunkan saya dan dia berdiri dari tempat tidur dan menarik saya agar saya memainkan kontinya. Memang konti george di luar rata2 orang indonesia dengan panjang hampir 20 cm dan diameter 5 cm, dengan kocokan pelan saya mencoba membangunkan konti tsb. Akhirnya setelah berdiri sempurna saya takjub dengan konti nya saya masukkan perlahan ke mulut saya karena besar tidak semua bisa masuk mungkin hanya ¼ nya “oh suck my dick honey faster...” racau george, kepala saya maju mundur memainkan kontinya,setelah 15 menit ditarik saya untuk berdiri lalu saya digendongnya ke tubuh besarnya dengan perlahan george mengarahkan kontinya ke dalam memiaw saya “slowly honey” ucap saya dengan menahan nafas untuk menerima konti raksasa miliknya. Akhirnya setelah masuk semua george mulai memompa saya sambil menggendong saya kami berdua berteriak sambil terkadang berciuman “oh george im cumming.....” tanpa perduli teriakan saya dia malah menambah kecepatan nya menggenjot saya, saya merasa tubuh saya tidak bertulang saat itu.
Setelah saya keluar tubuh saya direbahkan ke atas kasur dan kini dengan posisi MOT george menggenjot saya lagi “oh george come on honey fuck my pussy” teriakku dan george menambah kecepatannya menggenjot saya. 10 menit kemudian dia menarik saya ke sisi tempat tidur dan kini dengan posisi doggy style dia memasukkan kontinya dan menggenjot say adan untuk ketiga kalinya saya keluar “george fuck me harder” tidak lama kemudian george teriak “angel i want cumm...”, lalu saya menarik tubuh saya dan menangkap konti nya dan memasukkan ke dalam mulut dan saya merasakan kedutan dan getaran pada tubuhnya “i cuummiiinnngg” teriak keras george dan air mani nya menyemprot dengan keras kedalam mulut saya karena saking banyak nya ada yg keluar dari sisi mulut saya dan menetes ke payudara saya,lalu saya ambil dengan jari dan saya telan smuanya. Kamipun berciuman lalu saya ke kamar mandi untuk membersihkan badan saya.
Lalu saya kembali ke tempat tidur sambil memeluk tubuhnya, “thaks angel itu sangat memuaskan”ucap george,”ur welcome honey”jawabku..lalu dia bertanya sesuatu padaku “angel may u be my wife?”, “hah?ur wife?”jawabku sedikit teriak, “kenapa kamu tidak mau ya”tanya nya kembali, “but how ur family on ur country?”tanyaku,”mereka tetap disana dan saya tidak akan menceraikan mereka”jawab george, “ill think first ok,lagipula sekarang pun saya sudah seperti istrimu george”,”OK”jawab singkat george,kami pun berciuman dan tertidur pulas.
Pagi-pagi sekali aku terbangun karena ingin menyiapkan sarapan untuk george, saya mengambil kimono tidur say dan memakainya sayapun langsung menuju ke dapur, saya mempersiapkan telur mata sapi dan daging ham tidak lupa membuatkan jus jeruk. Tiba2 saya merasa pantat saya diremas,”ochh, george kamu mengagetkan saya”, teriak saya sambil george menciumi tengkuk leher saya dari belakang,”oh george u naughty”ujar saya, george langsung turun kebawah dan menciumi memiaw saya, tidak lama pun memiaw saya basah dan george makin gila dengan jilatannya “hmm ur getting wet my angel, slluurrpppssss”george terus menjilati memiaw saya, ketika saya balik badan saya kaget ternyata konti nya sudah berdiri menantang, tanpa menunggu lama dia mengangkat saya dan memasukkan nya kedalam memiaw saya “oh fuck me george,fuck me”teriak saya, dan george pun menggenjot saya tanpa ampun, ini dikarenakan tubuhnya yang besar mampu menggendong saya,”george im cumminngggg”setelah 15 menit akhirnya saya jebol jg. Saya pun langsung turun dainya dan memasukkan kontinya ke dalam mulut saya,setelah 10 menit akhirnya george mencapai klimaks nya dan kepala saya ditekan agar air mani nya dapat terminum semua oleh saya.dan george pun merasa puas pagi hari itu.
dan kami pun bersiap-siap untuk berangkat ke kantor.

No comments:

Post a Comment