Thursday, June 3, 2010

Enak y jd surveyor..

Buat informasi aja, gw kerja sebagai surveyor salah satu bank swasta. Tugas gw ya mensurvey ke alamat orang yg pengen buat kartu kredit, mau pinjam duit atau pengen kredit kepemilikan rumah. Nah yg paling enak bro n sis, kalau gw survey ke alamat orang yg pengen pinjam duit buat modal usaha atau untuk kepentingan lainnya. Kenapa gw bilang enak, karena tuh orang butuh duit banget….. sampe-sampe ada yg ngasih tips biar gw bagus-bagusin tuh hasil surveynya, gak tanggung-tanggung bos…… ada yg sampe ngasih 500rebu. Biasanya yg ngasih sampe segitu gede ya orang cina, krn rata-rata mereka emang gak pelit sama uang. …….NAAAAAAHHHH yang lebih enak lagi, kalo gw survey orang yg mau pinjam modal tapi dia kagak punya duit banyak buat ngasih tips, apalagi kalo tuh orang tante-tante sexy, atau ibu-ibu muda yg kegatelan, wah ini yg selalu gw tunggu-tunggu.

Langsung aja bos gw ceritain. Ini pengalaman gw yg pertama ngesurvey ibu-ibu muda pemilik usaha toko lampu di jl percetakan Negara cempaka putih. Waktu itu kira-kira tengah hari, gw datengin tuh took. Gw di sambut sama karyawannya.

Gw: mbak ini benar toko xxxxxxxx milik Ibu Sinta dewi?
Karyawan : bener mas, ada perlu apa ya?
Gw: saya dari bank xxxxxx mau verifikasi data ibu sinta tentang aplikasi pinjaman bank.

Singkat kata gw disuruh naik kelantai 3 ruko tsbt sama tuh karyawan, ya gw naik aja keatas, sampai lantai 2 banyak stok lampu punya toko tsbt, trus gw ke lantai 3. ternyata di lantai 3 itu kantor milik ibu sinta, jadi atasnya kantor n lantai bawah buat toko sama stok barang.

Sinta: silahkan masuk mas…
Gw: makasih mbak (gw panggil mbak karena gw liat emang tuh cewek masih muda banget, akhirnya gw tau umurnya baru 27 tahun, 1 tahun lebih tua dari gw. Udah gitu bodinya sexy bgt, putih, gak terlalu tinggi rambutnya panjang diiket model kenshin himura, pake kaos sama rok di bawah lutut).

Akhirnya gw Tanya-tanya tuh seputar usahanya dia, yah standar pertanyaan survey lah. Ternyata dia butuh pinjaman bank karena mau ngelebarin sayap usahanya di percetakan Negara. Nah nih dia pengalaman yg gak bakalan gw lupain akhirnya di mulai, terus terang gw gak ada kepikiran bakalan jadi kayak gini, tapi setelah kejadian ini, survey-survey gw selanjutnya selalu gw pancing-pancing biar terulang lagi kejadian disini.

Setelah survey berakhir……..
Sinta: kira-kira berapa lama ya mas sampe dananya bisa cair?
Gw: Wah kalau soal itu sih nanti auditnya yg nentuin mbak.
Sinta: yah, tolong dong mas, bisa di bantu gak? Soalnya saya dah terlanjur kontrak ruko baru tapi gak ada dana buat modal stok barangnya, nanti sayang uang kontraknya.
Gw: wah saya gak berani otak-atik hasil survey mbak, nnti kalo ketauan saya bias berabe (dalam hati sebenarnya gw nunggu di kasih uang tips sama dia)
Sinta: di bantu donk mas, nanti ada pelicinnya deh…..
Gw: aduh, gimana ya mbak, saya di larang nerima uang dari nasabah (kayaknya dapet duit nih….cihuyyy…)
Sinta: yeeeeyyy, siapa yg mau ngasih uang, saya aja lagi butuh uang…
Gw: loh, trus maksudnya mbak?
Sinta: yg lain aja yah, tapi jgn uang
Gw: saya mau di kasih lampu?
Sinta: ih…. Kok lampu sih…
Gw: (sampe sini gw bener-bener gak ngerti maksud dia ap)
Sinta: maksud mbak yg lainnya…….

Oh my god, mbak sinta mulai ngedeketin tempat duduk gw sambil narok tangannya di atas paha gw, (nah sampe sini gw baru ngerti maksudnya, tapi jujur aja gw sempet syok karena baru kali ini gw dibeginiin)

Gw: wah…. jangan mbak, e..e……saya gak berani….
Sinta: udah gak usah malu, di lantai 3 ini cuman ada mbak kok, karyawan mbak semuanya di lantai bawah

Mbak sinta nempelin badannya ke bodi gw sambil berusaha buka retsleting celana gw, eh buset…. Gw keluar keringet dingin, spontan gw ngejauh tapi dia trus gak ngelepasin tangannya dari retsleting celana gw. Tapi namanya juga lelaki berontak cuman 2 detik doang selanjutnya yah malah horny abis. Mbak sinta akhirnya berhasil buka retsleting celana gw, otomatis sih otong yg udah tegang membumbung keluar, mbak sinta langsung mengocok penis gw pelan-pelan banget sambil senyum-senyum kearah gw yg juga senyum-senyum tapi sedikit meringis.

Gw: aduh mbak, nanti karyawan mbak naik keatas gimana?
Sinta: udah cuekin aja mereka gak bakalan keatasa kalo gak mbak panggil. (Jawab mbak sinta sambil mulai mengocok penis gw agak sedikit cepat).

Mbak sinta mulai ngedeketin mukanya ke penis gw, lidahnya di julurin keluar dan mulai ngejilatin penis gw dari pangkal sampe ujung. Matanya tetep ngelirik kearah gw yg mulai keenakan. Dia jilatin penis gw kira-kria 1 menit, gw bener-bener gak tahan, langsung aja gw dorong kepalanya supaya dia ngisep penis gw yg ukurannya lumayan. Dia lngsung mngispe-ngisep penis gw secara membabi buta, gw bener-bener kaget sekaligus keenakan. Gimana gak keenakan dia ngispepnya sambil ngelirik ke gw trus ngelenguh-lenguh. “mmppphhh…mhhh…mphhhh…. Enak gak yo?....mmpphhh” (oh iya nama gw Tio, salam kenal). “enak mbak…terusss mbak…oooooh…”

5 menit dia nyepong penis gw, gw bener-bener gak tahan. Sedikit nekat gw angkat badannya supaya berenti nyepong gw dan gw balikkin badannya supaya dia munggungin gw. Jadi posisinya sekarang tangannya dia ada disenderan sofa n lututnya ada diatas sofa nungging ngebelakangin gw, …..aaaanjriiiiiit sexy abis bos. Berhubung dia pake rok, jadi gak susah melorotin celana dalemnya dari belakang, n tanpa membuka roknya gw beri serangan dari belakang langsung gw hajar keras tanpa pelan-pelan dulu…
mbak sinta langsung mendesah tertahan, takut kedengeran karyawannya
“oooouugghhhh…………terus yo, fish me hard…..ohhhh… mmphhh”
“oohh…ahha …ohhh ….yo enak yo…..”

gw hajar terus tanpa henti dari belakang, gw berdiri sambil tangan gw dua-duanya megang pinggangnya yg ramping n melakukan gerakan maju mundur dgn cepat.

“oohhh enak yoooo….. mbak mau keluar yo…aduh yo………….enaaaak banget………oughhhhhhh......”
“ tunggu mbak bareng saya jg mau keluar…di dalem atau di luar mbak….”
“ di dalem aja yoo…….biar enak……..ahhhhhh…oughhhhhh”

akhirnya gw sama mbak sinta sama-sama keluar barengan
“oughhhhh..ahhh…….ohhh …..ahhh….AAAGGHHHHHHH…. hah..hah…hah…enak banget yo, mbak bener bener ngerasain nikbanget yo. Hah..hah…hh”
“iya saya jug mbak…..enak banget mbak”
biar pun gw ml sama mbak sinta cuman sebentar, tapi berhubung momennya yg bener-bener mendadak bikin gw sama mbak sinta horny banget.

“makasih ya mbak atas pelicinnya” kata gw sambil naekin retsleting celana gw
“iya yo sama-sama yah, tapi jgn lupa….. aplikasinya di approve yah……mbak udah keringetan gini masa gak dapet apa-apa”
“iya mbak….. tenang aja nanti saya bagus-bagusin hasil surveynya” kata gw sambil masih sedikit deg-degan. Itu juga ngomongnya belepotan.

Singkat cerita pas gw turun ke bawah ke lantai satu (tanpa di temainin mbak sinta)
Gw di lirikin sama pegawainya mbak sinta 2 orang cewek sambil bisik-bisik n senyum-senyum, waduh …kayaknya kedengeran nih dari bawah…..

“ misi mbak” ucap gw sambil ngeloyor pergi
“ iya mas, silahkan, …perangnya dahsyat ya mas?….hihihihi” sahut si karyawan pake logat jawa medok.
Tuh kan ternyata bener kedengeran, tanpa nengok n nyautin lagi, gw nyalain motor n langsung tancap gas. Di perjalanan gw mikir, kayaknya nih kerjaan bakalan seru……hehehehehehe.

Cukup bro n sis, itu pengalaman gw yg pertama ml sama nasabah, kalo di itung-itung gw sampe sekarang dah belasan kali ngelakuin hal yg kayak gitu, nanti deh kalo da waktu gw certain lagi. Bener-bener enak jadi surveyor…..uhuy…..

No comments:

Post a Comment