Thursday, June 3, 2010

Ketika dugem 1

ini pengalaman gw dugem beberapa waktu yang lalu. kebetulan tiap jumat malam gw dan temen2 gw selalu booking karaoke room di salah satu club di daerah kota. Nah yang namanya karaoke room selalu menjadi tempat yang hot untuk cewek2 yang kagak punya pasangan karena disini minuman free flow.

pendek cerita, semua yang hadir disini 5 cowok dan 2 cewek (kebetulan ceweknya temen gw) udah pada mulai agak mabok sambil dengerin house music. Tiba2 lewat 3 orang cewek, pakaiannya sexy banget lah, biasa di club, Andre teman gw yang paling gokil langsung undang mereka masuk ke room kita yang punya balcon dgn pemandangan dance floor. Teman gw satu lagi Rudi juga langsung sksdk, nawarin 3 cewek ini minum dll. Susi, Helen dan Olivia ini kebetulan lewat mau ke wc dan bt di tempat karaoke temannya 2 ruangan disebelah, karena cowoknya agak tua tua.

Nah kebetulan mereka juga sudah agak mabok atau on, kagak jelas, mereka dance nya seductive sekali dan kita masing2 dance dengan salah satu diantara mereka atau kadang2 ber 6 pelukan rame2, wah pokoknya udah asyik banget deh.

Susi yang paling hot diantara mereka, pake t-shit ketat dan rok agak mini.... jadi incaran Andre, Rudi dan gw. kita gantian melukin dia dari belakang dan dance sambil nempelin badan,... yang pasti ko...l kita semua sudah pada keras abis. Susi dan teman2nya juga kelihatannya tahu ini mereka sengaja goyang2in pantat mereka waktu kita peluk dari belakang.. Kita terus nuangin long island ke mulut mereka, dan mereka sambut dengan gembira.

akhirnya karena kagak tahan, gw tarik susi untuk mojok berdua, dia juga tambah berani. di pojokan karaoke room, di samping tv, agak gelap, gw sosot aja bibirnya... dan dia juga pasrah dan horny, dia diem aja waktu tangan gw masuk ke t-shirt nya yang ketat, ternyata dia kagak pake bra. toketnya mungkin 34B, sorry bro gw juga udah agak mabok, yang pasti langsung gw remes2, sampe mendesah2 kagak karuan... Dia bilang...Dan, isepin dong nipple gw,...ahhh udah kagak tahan nih.....Gokil juga nih cewek, tangannya langsung ngeraba2 selangkangan gw yang juga memang udah mau meledak....

langsung aja gw isep2 nipple nya yang udah keras kagak karuan... gw remes2 toketnya...Sussss.. gila bener toket elu keras banget. Dia bilang.. iya nih gw horny banget, elu sih dari tadi nempel2in rudal elu.

akhirnya kita berdua makin nekat, dia ngerogoh k....ol gw dan dikocok2... sampe gw belingsatan sendiri... gw kagak mau kalah, gw juga masukin tangan gw ke cd nya. langsung gw kocok2 m......k nya, busyeet udh basah banget... Dannnn , teruss dann, terus mainin cli....is gw, yah itu yah itu, kocok2.... tiba2 tidak sampe 5 menit, bagian dalam v....nya berkedut2, gw rasa dia keluar, yang ada tangannya yang ada di ko...l gw makin cepat dan makin cepat, hampir gw kagak bisa tahan lagi. karena udah kagak tahan juga, akhirnya susi gw ajak ke wc (yg ada di dalam vip karaoke room ini).... yang ada di dalam wc, gw buka tshirtnya, kelihatan toketnya yang masih kenceng banget, langsung gw jilat2 dan gw naikin dia ke wastafel... sambil gw buka celana gw... Udah kagak tahan, tanpa ba bi bu lagi, gw masukin ko...ll gw ke lubang m....k nya yang udah basah banget.

Dann.... awww. pelan.. pelan... enak dan enak dan... terusin, terussin. susi terus mendesah2 kagak akruan... sementara tangan gw satunya memegang paha dia . gw terus memompa. tangan gw yang satu lagi meremas2 toketnya yang putih mulus...
karena pengaruh alkohol, gw juga agak lama keluarnya dan benar2 menikmati ml gila2an ini. setelah puas meremas2 toketnya yang legit ini, gw langsung balikin badannya susi yang tinggi langsing ini dan hajar dari belakang doggy style, shitt.. enak banget sambil remas2 pantatnya. mekinya susi benar2 enak nih,, basah tetapi peret banget..... terus kita pindah posisi lagi, gw duduk di atas toilet dan dia masukin ko..l gw sambil berdiri dan duduk diatas pangkuan gw. tubuhnya yang mulus putih dan telanjang bergerak dengan sexy nya diatas gw. pemandangan yang indah banget..... gw sibuk meremas2 dan menjilat toket dan nipple nya....


.....sampe akhirnya setelah susi keluar lagi untuk kedua kalinya, gw keluar juga............ setelah keluar.... gw dan susi cepat2 bersihin masing2 di wc, eh lagi gw pake celana, susi langsung bilang.... Dan, jgn keluar dulu...gw mau blow job-in elu... . Belum sempat gw jawab, susi yang masih duduk di toilet dalam keadaan bugil langsung narik gw dan masukin kon...ol gw ke mulutnya.... wah gw rasa ini cewek lagi mabok berat.. yang ada enak banget... palkon gw mula2 dijilatin.. pelan2 teruss lidahnya bergerak ke batang gw dan ke bola kembar gw, terus dia masukin seluruh rudal gw yang masih agak lemes... seluruhnya kemulutnya... shittt, rasanya terbang lagi gw,, didalam mulutnya yang hangat dan lembut, lidahnya mulai menari2 menyapu seluruh bagian rudal gw samil tangannya meremas2 bola gw.... yang ada gw langsung ngaceng lagi... sementara dia sibuk blow job, tangan gw juga bergerilya di toketnya yang putih menantang... sampe dia juga kagk tahan juga kelihtannya.

karena rudal gw sudah keras lagi, akhirnya gw suruh dia nyender ke dinding, gw angkat kakinya satu, gw masukan lagi kon...ol gw ke mekinya... blesss, damned... ternyata udah basah lagi.... dia bilang dia juga horny waktu blow job gw..., clurp clurp clurp mekinya basah banget, tetapi heran kenapa nge'gigit' banget,,,, mungkin karena masih belum terlalu sering??

Dan, punya elu gede banget... enak dan enak.... terusin dan.... sementara gw sibuk jilatin dan kadang2 gigit nipplenya.... setelah 10 menitan gw ngerasain kalo mekinya udah kedut2 lagi, dia bilang dannnnnnnn gw kagak tahan dan...gw keluar ya.... ntar gw keluarin elu ...gw blow job dan keluarin di dalam..... karena udah cape juga, agak mabok.gw meng iya kan.... gw biarin dia keluar sambil meluk gw kenceng2..... setelah dia udah settle down,,, tanpa diminta susi langsung nyium gw, terima kasih ya dan,,,, elu bener2 hebat.... dan langsung dia jongkok dan masukin rudal gw kemulutnya... ah suss enak banget.... dia jilatin palkon gw sampe rasanya gw mau terbang.... tiba2 dia berhenti... dan dia ke wastafel... dan nyalain air hangat... selagi gw bingung dia mau ngapain??? tiba2 dia kumur2 dengan air hangat.... airnya ditahan sebentar kemudia dia buang,, dan langsung blow job gw lagi.... Hasilllllnya???? rasanya bener2 gila2an enaknya.... bayangin bro,... mulutnya yang lembut itu berubah menjadi hangat sekali... dan enaknya bukan cuma di palkon... sampe ke sum sum bro.... gw jambak2 rambutnyayang sebahu karena udah kagak tahan... rasanya cuma 5 menitan gw di blow job gw keluar lagi dan dia maksa keluarin didalam mulutnya...
sus gw udah mau keluar......... crot crot crot.....

No comments:

Post a Comment