Thursday, June 3, 2010

Perjakaku dan Perawannya

Perjakaku dan Perawannya

Ini pengalaman gw pas pertama kali kenal yg sama namanya "MESUM". Saat itu gw masih duduk dibangku SMP kelas 1, masih terlalu muda emang untuk gw masuk ke dalam dunia itu, tapi dari situlah seorang Hollocaust lahir. Silahkan dinikmati.

Gw cuma seorang anak polos, pacaran aja baru sama monyet eh maksudnya "cinta monyet". Suka ya jadian, jangankan mikir untuk ML sama ce gw, pengangan tangan aja gw udah gemeteran. Sampai akhirnya gw kenal sama seorang ce bernama Sora (Nama Disamarkan), seorang gadis yg mengajarkan dan mengenalkan gw betapa indah dan nikmatnya sex.

Pagi itu seperti biasa, gw selalu telat masuk sekolah. Bukan karena bangun kesiangan, tapi karena kurang tidur, jadi pas bangun males banget, jaman gw dulu lagi rame2nya tuh PSX baru pertama kali keluar, gw sering begadang diem2 main PS dikamar sampe ga sadar udah subuh. Udah lari2 sampai dikira maling sendal sama orang, eh pas sampai di depan gerbang sekolah, ga boleh masuk, brengsek bener dah. Tau gitu gw dirumah aja ngelanjutin maen PS. Eh tapi ternyata ketelatan gw ada untungnya, pas gw mau pulang, gw liat seorang ce yg lari2 telat juga. Damn, anak sekolah gw tuh?? kok gw baru liat ada ce secantik itu disekolah gw, buat ukuran anak SMP toketnya bisa dibilang TOGE, keliatan banget pas dia lari itu toket ikutan "lari" :movingthem4:

"oi ngapain lw lari2? kagak bakal boleh masuk, udah pulang aja" kata gw

"hah?? yg bener?? addooh gw ada ulangan hari ini!!!! mampus ah!!" kata tu ce kesel

"yaudah kale, kgk bakal boleh masuk, lw tau gmn satpam sini" kata gw

"hah! trus kmn donk! kalau pulang mampus lah gw dimaki-maki nyokap" panik

"jalan2 aja keliling komplek, ahhaha. eh btw lw anak kelas brp? kok gw ga pernah liat?" basa - basi (ketauan banget dr kecil ada bakat PK)

"anak kelas 2 (sama donk sm gw), kelas 2B" jawab ce itu

"dih, gw yg kuper atau lw yg bisa ilang?" tanya gw

Singkat cerita gw ga jadi pulang, malah makan bakso didepan sekolah sama ce itu (Sora). Makin lama gw makin akrab, langsung aja deh gw ajakin jalan, tadinya mau amen billyard tapi dia ga bisa, yaudah gw ajakin ke warnet.

Dua bulan berlalu, gw udah bener2 jadi sahabatnya si Sora ini. Si "monyet" kembali datang, gw mulai ga bisa lepas dari kebiasaan yg gw slalu bareng sama sora, dan cinta pun mulai tubuh (sinetron banget). Anaknya luchu, polos, supel lagi ga jaim atau sok jual mahal. Btw, si Sore itu ciri2 gini, rambutnya shaggy seleher, pipinya tuh tembem gitu apalagi kalau lagi malu merah gitu pipinya ditambah lagi kulitnya yg mulus jadi makin imut si Sora ini. Tingginya sepundak gw, kira2 167cm lah saat itu, lumayan tinggi buat anak SMP, and yg paling gw suka, bodynya gan!! Selain TOGE, badannya juga keurus banget seimbang sama TOGE-nya.

Seminggu setelah itu, gw nembak dia dan dengan lancar diterima. Otomatis satu sekolah geger, seorang Hollocaust bisa dapetin ce seimut Sora, pelet kah? (info : pas gw SMP gw cupu banget). Setelah gw pacaran sama dia, gw jadi semakin PD, dan banyak banget deh yg berubah. Dari penampilan gw, sikap gw pun bisa dia ubah, bangga gw dia jadi ce pertama gw.

Singkat cerita lagi, daripada ini cerita kepanjangan malah jadi novel. Setelah 4 bulan gw pacaran sama dia, gw baru pernah pegangan tangan, itu juga kalau di tempat2 sepi. Tapi sore ini semua itu bakal berubah dan bakal selalu gw inget sampai sekarang. Sora ini anak karateka, dia itu senpai (kakak pembina). Makanya gw ga berani macem2, awkakwakwa. Setiap sore dia latihan, gw tungguin biar bisa pulang bareng. Kali ini dia persiapan untuk turnament daerah jadi dia latihan sampai jam 5 sore, otomatis gw nungguin kayak orang gila dipinggir lapangan. Seusai latihan gw pulang sama dia, tapi karena udah sore dia ga mau gw pulang sendirian, takut gw ilang katanya (blagu bener mentang2 dia bisa karate). Kbetulan gw pulang searah sama dia, tapi pisah pas naik angkot ke 2, nah dia nawarin gw buat ikut kerumah dia, biar nanti bokap dia yg anterin gw, skalian bokapnya ke tokonya (toko bokapnya lewatin komplek gw). Ditawarin gula, semut mana yg bisa nolak?? ia ga??

Akhirnya gw sampai dirumah dia, tapi ternyata rumahnya kosong. Bokapnya udah berangkat kerja dan nyokapnya pergi entah kemana. Karena dia ga enak udah nawarin gw mau dianterin pulang, dia nyuruh gw masuk dulu. Ok, gw masuk dan ngobrol2, tapi makin lama suasana jadi makin gerah, secara berduan dirumah gitu. Gw mulai berani duduk deket2 dia, bcanda2 ga jelas cubit2an lah, pukul2an, lama2 jadi...

Ga sengaja gw nyium pipi dia pas lagi becanda, bbbrr (first kiss di pipi gw tuh). Deg2an abis gw, tapi setan udah keburu masuk ke otak gw (ternyata nyium cewe itu enak). Gw makin berani, gw pegang tangannya, gw deketin muka gw then..."Kiss Me Down By The Broken Tree House, Swing Me..." yup "MY FIRST KISS ON THE LIPS" God Dammit, ga ada yg bisa ngalahin sensasi ini.

Gilanya, dari first kiss itu gw langsung berlanjut lebih jauh lagi. Ga tau, padahal gw belum pernah dan ga tau caranya. Tapi emang udah bawaan seorang cowo, gw mulai jilatin lehernya, dia coba ngelarang gw, tapi ini sensasi pertama bagi dia juga, jadi dia ga bs resist. Gw makin liar, reflex gw mulai remas dadanya, dan saat itu gw makin sadar kalau ini cewe emang punya high quality toket (jah!).

Adegan itu berlangsung lama, karena dalam hati gw sendiri masih takut2 buat lebih. Tapi akhirnya. Hasrat sex gw lebih kuat daripada rasa takut gw sendiri, gw mulai copotin kancing baju seragam SMP-nya satu persatu. Dan apa yg gw liat dibalik bajunya bikin gw jantungan berasa ngebut pake mobil speed 120KM/jam, senut2 gan!!

Gw coba buka bra-nya, susah payah gw bukanya soalnya blom ngerti gmn cara buka bra yg baik dan benar. Akhirnya si Sora "TopLess", dengan jelas gw bisa liat indahnya badan ce pertama gw itu. Dari film bokep yg ane liat sih, cewe seneng banget kalau toketnya diisep2, makanya gw coba, eh bener gan! Si Sora langsung mendesah - desah, tangannya meras pundak gw kenceng banget sampai sakit gw. Gw terus isep2, gw blom main lidah karena gw ga tau, yg penting...KENYOT!!!

Terus terus dan terus, sampai akhirnya gw plorotin semua pakaian dia sampai bugil. Huff, kalau di anime, mungkin gw udah mimisan kali liat badannya yg "NGILANI". Reflex gw copot celana gw, dia tiduran kaku diatas sofa ruang tamu rumahnya.

"Holo, jgn aq takut suer, jgn smp itu masuk ya..." mohonnya dgn muka pucat

"Ga Ra, aq mainin diluarnya aja ya, aq jg belum pernah, aq jg takut, dan ada ga mungkin sampai masukin Ra" jawabku

Sora hanya dia, gw pun mulai gesek2in penis gw di vagina luarnya Sora sambil remes2 toket and ciumin lehernya. Agak lama gw main kayak gitu, eh tiba2 ga sengaja saking nafsunya, CLUPH!! ANJRIT MASUK PENIS GW KE MEMEKNYA!! Gw masih ga sadar awalnya, gw cuma ngerasa, anjrit enak banget apa nih?? gw baru sadar pas si Sora teriak.. "aaawww..ssaakkkittt..aaahhh.. eemmmm..saaakkiitt..cabut cabut!!"

Wew, ga takut langsung gw cabut aja, tapi udah terlanjur, darah perawan-nya udah keluar. Gw makin parno liat darahnya, gw coba liatin vagina-nya kali2 ada yg lecet gitu (goblok banget dah gw). Tapi pas gw selidikin, ga ada apa2 tuh, cuma lubang yg tadinya kecil kok jadi gede, apakah ini?? Luchu juga pikir gw, ah coba gw masukin lagi, tambah gede ga ya?? (akwkawkakwa)

"Udah please, jgn dimasukin lagi, gw takut" si Sora yg udah mulai mewek

"Udah berdarah gini mau diapain lg, nanti malah tambah sakit" sotoy gw

Gw langsung masukin penis gw lagi pelan2 dan lembut, Sora pun mulai sinkron sama penetrasi dari gw itu. Gw mulai gerakin keluar masuk penis gw, pokoknya film2 bokep yg pernah gw tonton waktu itu deh. Gw liat expresi muka Sora kok berubah ya, kayak kesakitan campur kegirangan?? Wah??

"eeemmmmm...sssaa...eeeeeemmmm ....uuuffff" desahnya

"....." bingung mo ngomong apa, sodok trusssssss:aol_rideit:

"aaaaaaaahhhhh...addduuhhh...e eeemmmmm...eeemmmmm" desahnya makin jadi

"....." pura2 budek, sodok lagi ah..:aol_rideit:

"aaaaahhh...aaahhhh...eeeennng gg...aaarrggghhh...ahh..aaahhh hhhhhhh...eeennnngggaaaaaaaahh hhhhh" sempet parno dia teriak2 sambil narik2 tangan gw, ternyata "KELUAR DIA"

Wohoooooooo. Mukanya langsung merah semua, gw ngerasain ada cairan anget yg bikin penis gw makin nyaman (gw kira dia kencing, sumpah dah). Tapi pas gw liat kok cairannya lengket gitu, trus baunya....aarrggghhhh sodoookkk lllaaggggiiii!!!!

"aaaaaaaahhhhh...addduuhhh...e eeemmmmm...eeemmmmm" desahnya

"aaaaahhh...aaahhhh...eeeennng gg...aaarrggghhh...ahh..aaahhh hhhhhhh...eeennnngggaaaaaaaahh hhhhh" 2nd

"aaaaahhh...aaahhhh...eeeennng gg...aaarrggghhh...ahh..aaahhh hhhhhhh...eeennnngggaaaaaaaahh hhhhh" 3rd

Setelah dia 3x keluar, gw baru rasain gw mau pipis tapi beda. Gw tau gw bakal ngeluarin sperma kayak pas gw mimpi basah nih, sperman kan bisa bikin ce hamil, ah gw cabut aja deh! pas gw cabut penis gw dari memeknya, cccrrroottt "pembunuhan masal pun terjadi" triliyunan sperma meledak menyembur keperutnya Sora. Dan kami hanya bisa terbujur lemas diatas Sofa.

Karena takut ada orang, setelah istirahat sebentar, si Sora langsung mandi dan gw membersihkan TKP yg penuh keringet sama sperma gw. Gw lap, gw semprot pake pewangi, bersih pokoknya.

Itu pengalaman pertama gw gan ML sama cewe, setelah itu gw sering ML sama dia kalau ada kesempatan, abis enak sih kata dia. Tapi sayang pas gw lulusan SMP, gw putus sama dia, ya ada awal pasti ada akhir, tapi sampai sekarang gw masih tmenan baik sama dia. Dan yg bikin gw bangga, kata dia sih dia ga pernah ML sama orang lain setelah ML sama gw, katanya....

Sekian sharing dari gw, maaf kepanjangan, tapi itu udah gw potong 80% dari cerita asli. Semoga juragan bisa terhibur, thanks.

No comments:

Post a Comment