Thursday, June 3, 2010

Vacation - Chappie 2 -

“ HAH ?? “ , aku setengah berteriak mendengar Ardan tidak bisa kembali ke Bali hari itu juga. Tapi, untung juga pikirku. Jika Ardan tidak kembali ke Jakarta, mungkin aku tidak bisa bercinta, menikmati setiap sentuhan Danny. Yaa.. Danny, Sahabat baik Ardan, kekasihku, kini memnunjukkan betapa hebatnya dia bercinta di atas ranjang. Upss… maksudnya di kolam renang. Bersetubuh dengan Danny di sore hari . . hmm… mimpi apa aku semalam..
“ Sya, mau makam malam apa ? oh ya, katanya Ardan ga bisa dating ya ? ‘’, aku menggangguk. Sehabis mandi aku duduk dengan Danny di ruang tengah.
“ Oh, mauu aku yang masak ? “, tanyanya. Jujur saja perutku tidak terlalu lapar. Aku minum juice alpukat terlalu banyak.
“ Boleh.. aku bantuuiiin yaaa “ , kataku kegirangan. Tidak pernah aku merasakan hal seperti ini. Aku dan Danny berdiri menuju dapur. Ruangan 4x6 itu tampak begitu rapih . meja makan minimalis, kompor, dan segala peralatannya tertata rapi. Aku duduk di meja makan dekat dengan microwave. Malam itu.. aku sengaja tidak memakai Bra. Hanya Hot pants dan kaos bali.
“ Sya .. doyan sandwich tuna ga ? “, aku mengangguk cepat. Kami bersenda gurau sambil Danny menyiapkan roti. Entah bagaimana tiba tiba..
“ hhahahaha.. iya donk, coba kaya di film film bokep barat tuh, bercintaa di atas meja makan.. hahahaha”, kataku ringan. Danny yang semula mengoleskan margarin ke roti, tiba tiba berhenti. Aku turun dari meja dan mendekati Danny. Aku Memeluk tubuhnya dari belakang.
“ Sya.. “ , aku hanya diam. Pelukanku kian erat. Sampai danny memegang tanganku. Aku mengusap usapkan wajahku di punggung danny. Danny berbalik, dia mencium kupingku. Gigitan kecil yang merangsang seluruh tubuhku, lidahnya berputar putar di telingaku..
“ mmphh.. dann….mmhh.. “ , aku mendesis pelan. Nikmatnya.. ciuman danny merambat sampai ke bibirku. Kami berciuman.. lidah kami bertautan. Danny menghisap lidahku sampai aku gelagappan. Tubuhku di peluknya erat. Sampai kaosku naik ke atas perut. Danny mencengkram pinggangku. Menekan pinggangku ke arahnya. Birahiku yang sudah meluap, membuatku semakin liar. Aku menggesekkan pinggangku tepat di Kontol danny. Terasa ada yang mendorong kluar, Boxer biru Danny malam itu, tak menjadi penghalang lagi. Aku turun dan langsung mengeluarkan kontol danny yang sedari tadi sudah tegang.
“ Oouchh… enak syaa… “ , aku menjilat kepala kontol danny. Baru kuperhatikan, ternyata kontolnya bersih dan sangat besar. Pantas saja tadi aku tidak tahan saat bercinta dengan dia.
Lidahku menjalar menyusuri setiap inch kontol Danny.
“ hmmppp . . “ , Danny mendorong kepalaku dan kontolnya mulai keluar masuk mulutku. Rasanya seperti ingin tersedak, tapi aku menikmati saat itu . lidahku bermain main saat aku mengulum kontolnya. Danny Nampak sangat menikmatinya. 15 menit aku mengulum kontolnya, tampaknya aka nada perlawanan dari Danny. Dia menarikku ke atas dan menggendongku. Tubuhku direbahkan di Meja makannya. Danny menarik hotpantsku. Dan langsung terlihat vaginaku yang selalu aku cukur segitiga.
“ Sya.. kamu.. ga pake underwear ? “ , aku menggeleng. Aku sengaja tidak memakai bra ataupun underwear, aku ingin sekali bercinta dengan Danny.
“ Mpppphhh…. “ , Danny menjilat lututku.. sampai ke selangkangan. Tangannya menyusuri pahaku lalu menggesekkannya di klirotisku. Akh gila pikirku,, nikmat .. Lidah danny bermain di vaginaku. Lidahnya dengan terampil menggelitik dinding vaginaku.
“ Sluurrpph… “ , Danny menghisap Klirotisku sampai menimbulkan bunyi yang membuatku semakin horny
“ sshhh… dann…. Uuhhhh.. “ , aku tersentak saat Danny memasukkan 2 jarinya secara cepat. Akhhh nikmatt.. klirotisku yang mengeras digigitnya perlahan. Tinggi meja makan itu hanya spinggang Danny, jadi ia leluasa menikmati tubuhku. Vaginaku sudah banjir. Tapi tiba tiba…Danny memasukkan 3 jari.. kedalam vaginaku. Dikocoknya dengan cepat, dan kakiku mulai terasa kencang, perutku seperti terkocok.
“ SSHhh… sayang.. uuh… dann.. aku… ssshh… mauu “ , Lidah danny semakin liar menjilati Vaginaku. Aku menggoyangkan pinggangku mengikuti oral yang dia berikan
“ AKKKHhh…. “ , aku menggelinjang. Tubuhku mengencang. Orgasme pertama membuatku lemas, tapi entah, seperti tak kehabisan tenaga. Birahiku tidak padam setelah orgasme.
“ masukkkiin yaa sayangg…uuuhh ga tahan Tasyanya.. “ , rengekku. Danny tersenyum. Dengan posisi Man on Top, aku pasrah membuka vaginaku. Kakiku melingkar ke pinggang Danny. Danny tidak langsung memasukkan kontolnya .. dia menggesekkannya duLu di vaginaku. Terasa panas klirotisku, nikmatnya membuatku menggelinjang.
“ uuuh… syaang.. enak.. mmpppphhh “ ,
“ mmmhh… memek kamu kerwat banget ya sya….uuh “ , Danny memujiku. Aku tersenyum. Sambil menikmati setiap gesekan Mr. P nya di klirotisku. Tiba tiba
“ Bless…. “ ,
“ UUUUHHHH . . . Nakal kamu.. mmmpphh dan “ , erangku. Aku tersentak saat danny memasukkan kontolnya ke dalam vaginaku. Danny menggenjotku perlahan.
“ mmmppphh… enak… beb :” , ujarku. Aku menarik kaosku, tanganku memilin putingku sendiri. Tangan Danny mendadak ikut memilin putingku. Aku pasrah menikmati setiap penetrasinya.
“ Shhh… mmppphhh… Shit… gilaa..enakk…Kontol kamu… sumpahh enak.. “ , aku meracau sejadinya. Genjotan Danny semakin kencang. Aku tersedak. Meja yang tadinya tidak bersuara kini berdetak mengikuti gerakan Danny. PLoook .. PLooook… PLooook… bunyi cairan yang mengalir di vaginaku. Sekitar 15 menit, Danny dan aku belum mencapai orgasme. Gila pikirku, kuat juga pria ini.
“ sini sya “ , Danny berhenti dan menarik tanganku. Aku bangun, kontol danny masih berada dalam vaginaku. Seperti ada yang menetes saat Danny menarikku.
“ AKhhh… akkkhhhh….mmmpppphhh “ , aku meracau saat danny menggendongku. Dia merapatkan tubuhku ke tembok dan menggendongku. Kontol Danny masuk semua kedalam Vaginaku. Sampai menyentuh dinding rahimku.
“ Syaa… emmmmhh “ , Semakin cepat Danny menghentakkan tubuhku dengan tubuhnya. Aku mencakar tubuh Danny. Lidah kami bertautan. Nafas kami tersengal. Keringat yang bercucuran tidakkami hiraukan.
“ Hmmpphhhhh…mmppphhhh “ , suara lidah kami terdengar menggairahkan. Tubuh kami beradu. Danny tampak letih.
“ mmpph…Doggy sya “ , aku mengerti maksudnya. Danny menurunkan tubuhku. Aku berpegangan pada sisi meja. Dan langsung memberikan lubang vaginaku yang haus akan kejantanan pria.
“ Shhhh… Shit… memek kamu sya… akhh…. Masi sempit aja.. enak banget “ ,
“ Mmppph… uuuhhh….. Yang kenceng beb “ , Danny menghentakkan badannya kencang kencang. Tangan Danny terampil memainkan klirotisku.AKHHHH Aku tersiksa oleh kenikmatan yang tiada tara. Tubuhku mengikuti gerakan danny. Kontol Danny terasa begitu hangat.
“ syaa.. aku.. mau .. “ , aku bergerak seirama kencangnya dorongan danny.
“ A..akuu.. juga…uuhhhmmppphhhh… “ ,
“ AKKHHHHH . .. “, Danny membenamkan kontolnya daalam dalam. Disaat yang bersamaan aku merasakan semburan sperma hangat yang memenuhi vaginaku. Cairan kenikmatan dari kami berdua lumer. Menetes di lantai.
“ Sya.. mmphh…. “ , Danny meraih bibirku. Mencumbuku dengan penuh nafsu. Tubuhku lemas. Danny menggendongku ke kamar.
“ Sya… kok hubungan kita jadi begini “ , aku hanya menggeleng. Tubuhku tergeletak di kasur putih Danny. Danny mengecup keningku. Malam itu.. aku benar benar lupa. Sebentar lagi aku akan bertunangan dengan Ardan.
---- Continue...

No comments:

Post a Comment