Sunday, August 7, 2011

Ngak sengaja lewat,,,,,,

nama ku vino gua berumur 17 tahun ,tinggi gua 189cm , gua mau cerita kejadian yang pernah gua alamin tahun lalu ,,,

pada hari sabtu bulan juni kira2 pukul 10.00 WIB gua dah siap maen warnet ama kawan2 gue ,, kenapa ne gan pagi2 banget ,,,soalnya hari sabtu kan libur gann,,takut pull tuh warnet nya gan,,,,
di perjalanan see biasa2 aja ,,,,tapy pass balik nya mbro inty dari ceritaa,,,,

kira2 pukul 14.00 w dah balik dari warnet gue pulang sendirian ,,,soalnya gue ada acara bro ,nah temen2 gue w tinggal dah di warnet ,,,di perjalanan (jalan kaki) w lewat gang kecil ,,pas di samping rumah kost2an w ngedenger suara aneh ,,karana curiga w pengen intip tuh ,hoki nya gue tuh jendela kamar nya gg kekunci ,,,jadi w bisa intip dah,,,ternyata suara yang gue denger tuh dari VCD yang lage distel Film XXX ,,,w gak sempet liat tuh ada orang apa kagak ,,,,tiba2 tuh TV langsung maty dan gue dikagetin ama cewe yang cantik bner ,,,

yahh lumayan lahh kira2 usianya 21 tahun ,,kayanya dia mahasiswi di perguruan tinggi swasta yang ada di deket rumah w ,,,kulitnya mulus ,,Tete nya masih mengkel ,,,wahhh dengan perasaan takut,,,pala w nunduk sambil diem,,,pas gua lirik matanya ehhh dia malam ngasih senyuman ,,,,yah gua balas senyum lah,,saling pandang sejenak kira2 selama 30 detik ,,"klo mau ikut nonton ayok masuk jangan malu2" ,,,yawdah w turutin aja (dalam haty dag dig dug tapy pengen ),,pass di dalem kamarnya gua di kasih minuman ,,,kayanya see angur merah ,,yawdah w tengak aja dahh,,,abisan haus dari warnet jalan kaki ,,,hehe

"nama lu siapa ??"katanya
"nama gue Vino,nama kka sapa ??"tanya gue
"nama gue elisa ,,jangan pake kka ,,,panggil aja lisa ,,"katanya
"ohh,,,tdy kka,,eh maksud aku lisa,,,lage nonton Film apaan ..??"tanya gue
"ohh tady..cuma iseng doank,,kenapa emang nya...?mau liat juga ??"
"ummmm,,,,,,"
"yadah jangan pura2 lugu lahh,,,lagean juga tady gue belom selesai ..."
dia stel dah tuh Film nya,,

awal nya see biasa2 aja,,pas adegan masukin anu,,kontol gue ngaceng,,,"aduh...."desah gue,"kenapa??dah bangun y?hihihi" katanya,"iyalah ,,,dah ga muat nee...hehehe"ngeledek gua ,"yawdah keluarin aja.."suruh dia,
saking gg kuat nahan kejepit yawdah terpaksa w keluarin dah kontol gue,,,ehh pas w pengen masukin lage , tiba2 dya megang anu gua,wee seperty rasanya menn,,(lu cobain dah sendiri,mantap)padahal baru di pegangin doank,,akhirnya gak kuat nahan desahan w keluar juga "ahhh....","enak y ??"tanya dia,,"enak mbak lanjutin ",pinta gue,"sabar mas ,,,masih lama tuh film nya ,,,"katanya,karena gg bisa nahan nafsu ,akhirnya w juga yang beraksi,,,w pegang tuh kedua tangannya terus w cium dah mulutnya,,,"ummmm....."desah dia,selama 5 menit w cium akhir nya gua lepas juga ciuman dan tangan gua dari dia,,"masih mau dilajutin gg..?"tanya gua,

<>

No comments:

Post a Comment