Tuesday, June 14, 2011

Miss. L

semua berawal, gara2 musti supervisi kerjaan, awalnya males dateng, secara bulan puasa yahh... di otak gw kebayangnya kesananya tuh macet, panas.. cuman apa daya, karena ada klien yang mau dateng juga, brangkatlah nubie ke lokasi.

sesampainya nubie dilokasi, nubie masih musti nunggu klien yang gak nongol2.. mo di telpon takut gak sopan..ntar dibilang bawel lagih hehehhe... akhirnya semua jadwal mundur deh, setelah mundurin jadwal 2 jam akhirnya orangnya nongol ::sweatdrop:

Miss. L :sorry yahh, ada meeting dadakan, dan kena macet dijalan
me: gpp koq mba, santai ajah..

mulai lah nubie supervisi kerjaan bersama Miss. L, tiba-tiba Miss. L, nggajakin ngerokok dulu di depan..

Miss. L : puasa gak?
me: knapa mba?
Miss. L : klo loe gak puasa temenin ngerokok yuk didepan sambil nunggu hasil...
me: yuk...
Miss. L : ekh, serius loe puasa gak?
me: ngaa` koq mba hehehehe....
Miss. L : dasar loe, bandel...
me: hahahhaa...

selama ngerokok di smoking area Miss. L ngomel…..

Miss. L : benci deh nih gw
me: emangnya knapa mba?
Miss. L : musti ikut ngurus2 ginian
me: gak boleh gitu, sabar yah mba` namanya juga kerjaan... yah beginilah
Miss. L : hehehe..

kelar ngerokok balik lah nubie sama miss.L kedalem untuk nyelsein kerjaan lagih...selang 1 jam kemudian selse juga nih kerjaan... :sweatdrop:

Miss. L : loe abis ini kmana?
me: balik kekantor lah...
Miss. L : oww...
me: knapa emangnya mba?
Miss. L :hmm...
Miss. L : loe buru2 yahh?
me: gak juga sih, cuman emang dah selse juga.. mo ngapain lagih disini...
Miss. L : iyah sih, temenin gw makan dulu yahh, mau gak loe...
me: hmm..
Miss. L : ya udah yuk lapernih....
Miss. L : ekh, loe bawa mobil?
me: ngaa` kesini td naek taksi..
Miss. L :ya udah ntar sama gw ajah klo gitu loe balik kekantornya.. ntar gw anterin sekalian...
me: heheh... gampang lah ntar mba`
me: mo makan dimana nih?
Miss. L : tau deh... di mall itu ajah yuk...
me: ya udah, yuk...

di perjalanan, Miss. L ribet sama telponnya yg bunyi trus... nubie, berasa kyak supir yg lagih nganterin majikan

Miss. L : ekh sorry yahh..
me: knapa?
Miss. L : gw nelpon trus... abisnya bawel2 banget nih orang2
me: ahahahaha.. santai ajah mba`

sampe lah nubie sama Miss. L di mall yang dituju...akhirnya memutuskan untuk makan di sushi tei

selama makan Miss. L mulai chit-chat sama nubie nanya2 segala macam hal, dari kerjaan sampe yg gak penting juga ditanyain.. biar gak kaku kli yak kyak kotak amal :P hehehe

Miss. L : ekh, iya... loe tiap hari dikantor sampe malem mulu, gak di cariin apa sama pacar?
me: hah... "nubie kaget"
Miss. L : kesian tau pacar loe tuh gak loe apel2-in gitu...
me: hahahahahhahahaha
Miss. L : yee.. dibilangin malah ketawa...
me: yah, abis situ ngejek sih...
Miss. L : maksudnya?
me: iyahh, siapa yg mo ngomel, pacar ajah gak ada...
Miss. L : oohh.... kesian juga lu yah...
me: hahahaha..
Miss. L : trus, loe gak pengen apa?
me: pengen apa?
Miss. L : pacaran lah... emangnya apaan... otak loe pasti mikir yg ngga-ngga
me: hahaha.. pengen sih, cuman blon nemu...
Miss. L : ahahahaah

akhirnya nubie, memberanikan diri untuk nanya-nanya...

me: loe ajah tiap hari dikantor sampe malem juga bukan?
Miss. L : hahaha.. iyah sih, kadang gw suka kangen juga sih sama anak gw... klo gw pulang malem dia pasti udah tidur.. gw ketemunya pagi doang pas gw mo brangkat...
me: oww.. lah emangnya gak kangen juga sama si mas?
Miss. L : hmmm....
me: upss.. did i said somthing wrong?
Miss. L : nope, right now i'm single parent, he pass away 4th years ago...
me: upss.. sorry to heard
Miss. L : it's ok... trus..trus...
Miss. L : balik yuk....
me: yuk...

akhirnya gw sama Miss. L balik kekantor....

Miss. L : kekantor loe ajah dulu yahh... sekalian, mumpung searah..
me: gak ahh mba` ga usah, gw ntar turun di kantor loe ajah, dari sana gampang gw bisa naek taksi... kesian loe muter2 lagih...
Miss. L : santai ajah lagih...

akhrinya dia mulai crita tentang kehidupannya dia sepanjang perjalan...

Miss. L : ekh, sorry nih yahh jd ngerepotin loe, sampe nyetirin mobil gw segala...
me: gpp kali mba` santai ajah..
Miss. L :hehehe

abis markirin mobilnya dia, nubie pamit untuk balik kekantor... gak lama Miss. L nelpon nubie...

me: haloo...
Miss. L : ekh, iyah gw lupa bilang makasih dah bantuin gw supervisi kerjaan,nemenin makan dan nyetirin gw juga...
me: hahahha.. your welcome mba`

akhirnya nubie sampe dikantor, n lsg kasih report ke atasan untuk kerjaan supervisi tadi... kelar ngasih report, nubie balik ke meja kerja gak lama Miss. L sms...

(sms) Miss. L : "loe dikantor masih lama? trus mo kmana ntar pulangkantor?"
waduh... nubie panik, knapa nih Miss. L koq tiba2 nanya gitu...
(sms) me: "ntar sih jam 7an, n gak kmana2 paling lsg balik mba` soalnya cape banget... mo tidur cepet"
(sms) Miss. L : "owwhh... ya udah deh klo loe cape"
(sms) me: " emangnya knapa mba?"
(sms) Miss. L : "gpp, ya udah loe istirahat ajah gih kesian..."
(sms) me: "ok”

trus selang 1jam kemudian, telpon nubie bunyi skali, pas nubie liad gak taunya Miss. L yg nelpon.. ya udah nubie telpon balik ajah

me: td nelpon mba`?
Miss. L : hehhehe.. iyahh maap kepencet..
Me: ooh, kirain ada apaan…
Miss. L : loe dimana nih? Masih dikantor? Katanya mo balik cepet, cape… huuhuhhuuh
Me: pengennya sih cuman, masih ada kerjaan dikit.. lupa klo blon selse…
Miss. L : ohhh
me: hehhee
Miss. L : ekh, hmm…..
Me: knapa mba`
Miss. L : gak jd deh..
Me: yeee…
Miss. L :koq…
Me: abis loe kyak orang bingung gitu…
Miss. L : ahhahaha.. ngaa` tdnya gw mo minta temenin loe cari makan.. cuman gw inget, klo td gw dah nanya juga.. dan loe juga dah jawab, klo mo lsg pulang cepet..
Me: hahahahha… santai ajah kali mba`
Miss. L : hehehhee
Me: emangnya loe mo makan apaan? Dimana?
Miss. L : gak tau… apaan keq yg enak.. gw lg suntuk nih soalnya
Me: hahahaaha, suntuk knapa lagih loe?
Miss. L : tau ahh.. males dibahas..
Me: upss.. sorry…
Miss. L : it’s ok.. jdnya enaknya makan dimana yahh?
Me: gw gak tau…
Miss. L : ekh, emangnya loe serius mo nemenin gw makan….
Me: iyahh gw temenin, apa sih yang ngga mba` bwat loe… :P
Miss. L : ahh gombal… trus mo kmana nih?
Me: hmm.. makan di kek*** kemang ajah yuk… kan gak jauh juga tuh ntar loe pulangnya..
Miss. L : pinter juga loe… tau ajah gw males ditempat yg jauh2
Me: hahahhahaha… ya udah ketemu lsg disana apa gimana?
Miss. L : hmm… loe bawa kendaraan?
Me: ngaa heheheh
Miss. L : ya udah gw jemput ajah deh loe di kantor loe… cuman gw gak turun yahh.. gak enak klo keliatan sama orang2 kantor loe… ntar di pikir gw ada apa2 lagih sama loe..
Me: ekh, gpp nih.. ngerepotin gak?
Miss. L : ahahha..kan gw nyetirnya cuman sampe kantor loe doang, abis itu loe yg nyetir lagih..
Me: hahahah.. bisa ajah loe mba`
Miss. L : yaudah stengah jam lagih deh gw sampe kantor loe, ekh, cuman beneran gpp nih.. loe kan lagih cape…
Me: hahaha.. gpp kali.. lagian, ngeliat loe juga ilang koq pegel2 gw.. hahahhahaha
Miss. L : gombal.. basiiiiiiii, ya udah yahh.. see you..
Me: bye..

Akhirnya Miss. L jemput gw dikantor.. dan kita berdua meluncur ke daerah kemang… sepanjang perjalanan kita ketawa2… otak gw mulai ngaco nih.. “bawaannya pengen nyobain ML sama Miss.L, sebetulnya otak gw dah mulai mikir gitu semenjak pertama kali ketemu dia dikantornya pas presentasi…”

Akhrinya Sampe juga dilokasi, trus pesen makanan dan truslah pembicaraan yang gak jelas dan gak penting itu berlanjut sambil ketawa2….. ngeliat jam dah mulai malem.. akhirnya kita memutuskan untuk balik…

Miss. L : makasih yahh… dah mo nemenin gw makan, dan loe Bantu gw ngilangin stress gw ahahhaha
Me: any time mba`
Miss. L : trus loe gimana nih?
Me: gimana apanya?
Miss. L : balik dari sini naek apa?
Me: naek taksi lah, masa jalan kaki…
Miss. L : ahhahahaha
Gak tau sengaja apa ngaa` tangan dia tiba2 nyubit pinggang gw…
Me: heh.. maen nyubit ajah…
Miss. L : emang gak boleh…
Me: boleh..boleh… *otak gw jd makin ngaco* cuman takutnya ada yg error… :P
Miss. L : ahahaha.. apanya yg error…
Me: mau tau ajah sih..
Miss. L: gw cubit lagih nih…
Me: jangan dong.. ntar error beneran nih..
Miss. L : ahahahahhahahah, otak loe tuh yahhh….
Me: apaaa sihhh… sok tau deh…
Miss. L : ahhahaaha.. terserah loe deh..
Miss. L : hmm.. ya udah, apa loe ikut gw dulu ajah sampe mana gitu yang gampang nyari taksinya…
Me: boleh..boleh… maap yahh jd ngerepotin loe lagih mba`
Miss. L : emang loe ngerepotin trus…
Me: yah gak jd deh.. gw disini ajah
Miss. L :dih ngambek-an yahh… becanda kali….
Me: ahahahahaha

Akhirnya kita berdua masuk kedalam mobil… dan w gak nyangka, tiba-tiba Miss. L nyium bibir gw… damn… ini perempuan jago banget ciumannya… dan itu terjadi lumayan lama…

Miss. L : ekh.. sorry yahh…
Me: gw mba` yg minta maaf….
Miss. L : ngaa` itu gw yg salah

Lalu akhirnya Miss. L menghidupkan mobilnya.. sepanjang perjalanan sambil nyari taksi, gw berdua saling diem… *ngerasa bersalah kali yah atas kejadian barusan*

Me: ekh, mba gw turun disini ajah.. itu ada taksi..
Rupanya si Miss. L bengong dan gak denger yg gw ucapin barusan…
Me: mba`…mba`…
Miss. L : ekh iyahh sorry…
Me: gw turun sini ajah, dah gampang koq disini nyari taksinya
Miss. L : ntar deh didepanan ajah yahh..
Me: ya udah..

Akhrinya gw nemuin taksi yg lagih mangkal.. dang w memutuskan untuk turun disini… akhirnya Miss. L memberhentikan mobilnya di pinggir jalan….

Miss. L : hmm….
Me: knapa mba`
Miss. L : loe mau gak nemenin gw lagih?
Me: maksudnya mba`
Miss. L : iyahh nemenin gw..
Me: yaelah, apaan sih.. koq loe nanya nya gitu, kesannya gw gak akan mau lagih gitu yahh jalan sama loe…
Miss. L : ngaa` bukannya gitu.. gw gak enak sama loe gara2 kejadian td…
Me: santai ajah kli mba` ya udah.. tuh taksinya dah ada.. gw cabs yak… tengkyu banget yahh…
Pas gw mo buka pintu mobilnya tangannya nahan tangan gw… reflek gw kaget…
Me: knapa mba`
Miss. L : hmm.. mau gak loe nemenin gw sampe rumah, gw agak2 takut nih..
Me: takut knapa?
Miss. L : takut ajah jalan sendirian tengah malem gini…
Me: hmm… ya udah, yuk.. sini gw yg bawa ajah mba` mobilnya..

Akhirnya nubie bertukar posisi tempat duduk… dan meluncurlah gw kearah rumah dia.. tiba2 dijalan dia nyenderin kepalanya di bahu samping nubie…. Dan tangannya meluk tangan nubie… dan.. mulai lah gw memberanikan diri untuk nyium keningnya.. dan dia cuman nengok kearah gw dan senyum…begitu yang kedua kalinya gw coba nyium kepala nya lagih tiba2 dia malah ngangkat mukanya dan malah nyium bibir nubie lagi…

Miss. L : loe temenin gw yahh malem ini.. gw lagih gak pengen sendirian… gw lagih butuh temen ngobrol..
Me: tapi mba`
Miss. L : mau kan loe… gw ngerasa nyaman soalnya ngobrol sama loe…
Me: hmm… bukannya gak mau sih mba`…. Tapi…
Miss. L : please….
Me: hmm.. gampanglah..

Sampe juga di rumahnya… gw disuruh masuk kedalem…

Me: mba` ini gpp?
Miss. L : gpp.. anak gw lagih nginep dirumah nyokap gw…
Me: ooh…
Miss. L : ya udah… loe santai2 ajah dulu sambil nonton tv, klo mo minum, ambil sendiri yah di kulkas… gw mo ganti baju dulu.. gerah soalnya…
Me: ok..ok..

Gak lama dia keluar cuman make kemeja putih gombrong… damn.. makin ngaco otak nubie… lalu dingejatohin diri disebelah nubie.. dan mulai nyiumin nubie… yak..terjadilah tangannya dia mulai ngebuka celana nubie pelan-pelan..dan nubie pun gak mau kalah.. mulai bergeriliya ke arah dadanya damn.. masih kenceng gila… akhrinya dia mulai BJ nubie ahhh puoollll sedotannya… ngerasa dah mulai gak kuat akhirnya nubie ngerebahin dia dan mulai menciumin V nya.. damn.. wangi cuiy.. dan trondol berats… ahh.. love-it dan dia gak kuat akhirnya keluar juga.. sampe 2 kali.. gara2 lidah nubie ahhahahahaah… dan akhirnya dia minta pindah kekamarnya.. dan mulailah pertempuran yang sesungguhnya… DOGGY, MOT, WOT… sampe 3 kali jebol dianya dan akhirnya pas nubie mo keluar, dia bilang didalem ajah yahh.. aku pake KB koq.. damn.. jebol juga lah nubie…. Enak nya buang dalem ahhahahahahhaha, dan dia nyium nubie sambil bilang makasih yahh… akhirnya kita melakukan itu sampe paginya…

No comments:

Post a Comment