Thursday, July 8, 2010

curhat istri temanku yang kesepian: eps I

cerita ini bermula dari istri temanku yang sering curhat dengan aku mengenai pacarnya yang selalu berbuat nyakiti dia "D" padahal D ini sangat cantik orangnya, aku aja mau memberikan perhatian lebih padanya klo dikasi. D selalu menelponku mencurahkan semua apa yang dirasakannya, sambil saya memberinya nasehat agar dia sabar, padahal dalam hatiku berkata gimana supaya aku bisa mendapatkanmu. hampir tiap hari aku telpon dia karena waktu itu kebetulan dia dilain kota dengan saya. tiap hari aku telpon dia menanyakan kabar, sambil sedikit2 bicara yang mancing2, eh dia ada respon dikit walaupun respon menghindar. jadi sering2 aku lancarkan serangan bicara yang sedikit mancing. waktu aku telpon itu dia kata "ntr dulu aku mw pipis" jd aku bilang ngga usah ditutup, jd dia nda tutup tp di speaker aja, aku serang aja dia, "klo aku ada disitu gimana" D jawab "jdinya kamu yang pipis enak" kaget aku eh dijawab gitu sembari dia berkata " ah ada2 aja kamu", jd pikirku ada lampu ijo neh. Beberapa hari kemudian dia ada ke kota tempat aku dan temanku menetap n dia telp aku katanya mau ngobrol langsung dengan aku, kebetulan aku juga dah berkeluarga jadi aku bilang mw ngobrol dimana yah ntr klo ngobrol berdua n ada yang liat bisa repot aku n kamu, D bilang "dimana yah, kmu aja deh yang pilih tempatnya yang penting mw ngobrol bdua" aku pancing aja "klo tmpt yang aman buat bisa ngobrol bdua n g ada yang akan liat yah di hotel tuh neng" dia pikir2 sejenak "emang dimana, ntr repotin kmu jadinya byr mahal2", wah lampu ijo sudah agak terang neh jd kujawab, di hotel yang kecil aja yg bisa sejam 2 jam, D bilang "oklah ntr smsin aku dimana kita ketemu disana aja yah". langsung aku raib ke suatu hotel yang aku tahu bisa buat sejam 2 jam. sesampainya disana kami langsung masuk kamar, aku berbaring menghadap televisi sedang dia duduk sambil ngobrol curhat puajang banget, mulailah aku sentuhkan kakiku kekakinya, dia pun memainkan kakiku juga, terasa begitu harum aroma tubuhnya, sampe aku aja dah berdiri tegang. lama 1 jam kemudian dia ngomong aku suruh dia baring "emang nda capek, santai aja neng baring sini, nda ku makan kok" D langsung baring disampingku sambil lanjut cerita n agak mw nangis krn cerita hidupnya itu, langsung aja kuraih wajahnya n kucium pelan bibirnya, dia pun tidak menolak dan membalas ciumanku, ah begitu harum tubuhnya. saat dia lepas bibirnya kuraih lagi bibirnya n ciuman kami waktu itu begitu hebat n takkan aku lupakan, begitu nikmat. waktu dia lepat bibirnya D bilang "ahh begitu bodohnya kita kok bisa jd begini sih" aku raih lagi bibirnya ini sambil aku lancarkan tanganku di dadanya yang kecil dan terdengar suara dengan keras "ahhhh jangan" tapi tambah aku raih putingnya n dia tambah ngerang keras "auh auh jangan",pikiriku kasihan nih istri orang kesepian lama tidak disentuh. kulancarkan aja serangan demi serangan, kubelai leher sampai telinganya dia semakin mengerah keras "ahh jangan, auh aku basah nih gara2 kamu". aku buka bajunya dan perlahan kulepas branya waktu itu pake warna hitam, kuciumi seluruh tubuhnya yang sangat harum sekali sampai ke perut, kujilati putingnya dia semakin ngerang keras banget, sampai pikirku ah malu nih klo ntr ada orang yang jalan depan kamar. aku arahkan tangannya ke adeku yang sudah tegang, diapun berkata "jantungku berdebar kencang, kok kita bisa sebodoh ini". aku coba arahkan kepalanya ke selangkanganku tp dia g mau, g biasa n g pernah katanya. yah udah dia ciumi putingku leherku sambil aku mainkan putingnya. aku lepas semua pakaian n celanaku sampai aku telanjang bulat. dia masih keliatan seperti bingung sendiri sambil kita berkat " bodoh bodoh kok kita bisa jd begini yah".aku arahkan tanganku tuk buka celananya, tp susah krn dia pake jeans, jd dia yang buka, dia juga buka cdnya yang warna hitam, sambil berkata "aku basah banget nih" aku berpikir berarti dia sempat keluar nih td. aku arahkan dia di atasku WOT dia masukkan secara perlahan, setelah masuk semuanya krn sudah licin sekali, dia sejenak duduk di atasku sambil mengerah keras "aaaahhh enaknya kamu syng" aku pun merasakan sesuatu yang sangat nikmat krn dia sangat sempit sekali terasa dinging vagina menjepit adeku, enak banget. perlahan dia up n down sambil mengerang dengan suara yang tidak tanggung2, "ah ah ah ah, puaskan aku synk, jgn keluar dulu, aku susah keluarnya", setelah 30 menit bergoyang diatasku dia istirahat mengulum bibirku, mencium leherku, menggigit telingaku, sambil berbisik "janji jgn dikeluarin didalem yah synk", aku berkata "iya synk enakkan synk aku". dia sambil goyang2kan pinggulnya perlahan2 menjadi guncangan yang sangat keras sekali sambil dia tiba2 berteriak dengan kencangnya "ah ah ah aaahhhh auhhhhh sayaaaaaank aku keluaaaaar" terasa pahaku basah banget kayaknya dia lama tidak ML sehingga cairannya begitu banyak. tebaring lemas dia di atasku sambil berbisik, "jgn keluar dl synk, aku masih mau". dia memintaku ke atasnya, aku langsung ke atasnya, aku lap vaginanya dengan handuk krn basah banget, setelah itu aku beri dia oral,lagi2 terdengar suara yang keras, dalam hatiku ah terlajur sudah, aku jilat ujung atas vaginyanya, dia langsung menarik keras rambutku n bilang "disitu synk, disitu synk". aku terus memainkannya sampai dia keluar lagi n pertama kali aku mengalami cewek muncrat dengan cairan bening, sambil dia kejang2 lemas tak berdaya, "synk aku sudah ah, aku g bisa lg, skrang giliran synk yah". ok klo gitu synk skrng giliranku yah. aku juga pada dasanya susah keluar, jd aku kocok vaginanya dengan kenceng, sekenceng2nya, saat tiba aku mau keluar bilang "synk aku mau keluar synk, ah ah ah ah aha ah aha aaaaah" aku tarik penisku n ku semprot di perut n dadanya, begitu kenceng semprotanku sampai ke lehernya, n aku lagi banyak2nya krn sudah 1 minggu aku tidak ML, dari pusar sampai lehernya penuh oleh spermaku, eh ternyata dia juga keluar lagi, muncrat lagi tp dah dikit aja sambil kejang2 meremas bantal, aku ambil handuk, kulap spermaku dia atas tubuhnya dia bilang "jangan dulu aku masih mau mrasakan hangatnya",setelah mulai mencair aku lap spermaku di tubuhnya. dia bilang "terima kasih synk, terima kasih, ini adalah orgasme terhebat aku, suamiku tidak bisa tahan lama, baru kali aku merasakan orgasme seperti ini.setelah itu kami bersih, setelah siap untuk pulang sebelum buka pintu kamar dia meraih bibirku n mengulumku, aku bilang "mau lagi kah synk" D bilang "udah ah capek banget". aku pulang sendiri n dia pulang sendiri, terasa aku lemas banget.
setalah kejadian itu kami menjadi pasangan rahasia, lanjut ke janjian ketmuan berikutnya n lebih hebat lagi krn bukan di hotel yang biasa lagi, jd lumayan bebas untuk bersuara sekeras apapun,tp ini adalah pengalaman sex terhebat pertamaku dengan dia, pengalaman vagina yang tersempit yang aku rasakan, dengan sensasi suara yang begitu lepas tidak tertahan.
lanjut di eps 2 lg yah. kepanjangan nih.

No comments:

Post a Comment