Wednesday, April 20, 2011

Hasil ngomprengin mobil...

Sebelumnya saya perkenalkan diri, saya Andri umur 33 th. Bebeapa bulan yang lalu saya pindah rumah, dr jakarta selatan ( Ps. Minggu ) ke Jakarta Timur ( sekitar TMII ) , setiap berangkat kerja saya bawa mobil, biarpun jelek lumayanlah, karena kantor saya jaraknya sekitar 25 KM dari rumah ( Jakut ), biarpun kadang macet tapi ga begitu capek daripada naik motor. Biasa saya naik tol dari TMII , trus masuk tol dalam kota ambil arah priok dan turun di pintu tol cpk mas, begitu setiap hari sekitar jam 7.45 tiap pagi, saya selalu lewat di putaran tol TMII, klo lurus arah kramat jati , klo naik tol muter dulu , dan pas muter itu banyak pohon-pohon atau hutan kota.
Tiap pagi saya liat banyak karyawati-karyawati yang naik mobil omprengan, dengan tujuan grogol maupun ke priok. Mereka bergerombol sesuai dengan tujuannya masing. Melihat hal ini otak saya mulai punya pikiran cabul, wah cakep-cakep juga karyawati-karyawati ini, mungkin klo mobil saya dipakai jadi omprengan juga, mungkin ada yang nyantol, akhirnya tiap pagi selama 1 bulan saya melakukan pengamatan. Akhirnya saya coba , ketika saya lewat situ saya coba berhenti didekat karyawati-karyawati yang sedang bergerombol dan langsung ada yang samperin ibu-ibu muda aga gemuk “ Arah mana pak?” tanyanya , “ arah cempaka mas mbak , ada yang mo ikut “ jawabku. Trus ibu-ibu tadi teriak ngasih tahu gerombolan , ada yang mo ikut arah cempaka mas, ternyata ada sekitar 4 orang yang ikut, yang akhirnya saya kenal namanya mbak Yenny , mbak wati, mbak ningsih , dan mbak yulia. 1. Mbak yenny orangnya dah berumur sekitar 35 tahun, karyawati di daerah Pulomas , rambut pendek agak chuby, kulit kuning asal pelabuhan ratu , punya anak 2 . orangnya banyak omong dan agak vulgar ngomongnya. 2. mbak wati umur lebih muda, sekitar 30 an tahun asli semarang, sudah punya anak 1 , rambut panjang , manis , kulit sawo matang, agak pendiam kerja di daerah sunter. 3. mbak ningsih asli monogiri, umur sekitar 28 tahun, manis sekali, dandanan agak gaul dari yang lain , 3 tahun menikah belom punya anak, kerja di deket Psr. Senin, cuman orangnya pendiam sekali, kayak ada yang dipikirin. 4. mbak yulia yang ini masih muda sekitar 23 tahun , lom menikah blasteran betawi jawa tinggal di daerah lubang buaya, modis, kulit kuning langsat wajah paling cantik diantara mereka, kerja di cempaka mas, spg hp katanya.
Akhirnya mobil saya jadi langganan tetap mereka, kadang nambah kadang juga kurang, mereka ngomprengnya berangkat aja pulangnya masing , karena saya pulang juga aga malam, hari demi hari kami semakin akrab aja , karena mbak yenny yang menciptakan suasana akrab, dia banyak cerita, dan bercanda , yang lain juga ikut-ikutan rame juga, cuman mbak mbak ningsih aja yang agak pendiam, cuman nimpali-nimpali doank dan saya pikir yang paling cuek sama saya. Pada suatu hari dia nggak nongol ditempat biasa , cuman ada 3 wanita aja, akhirnya saya korek-korek dari 3 wanita ini katanya , mbak ningsih mang ada masalah sama suaminya, ga tau kenapa, mungkin masalah momongan kali. ya begitulah selama beberapa minggu aku jalani sebagai mobil omprengan , kami semakin akrab aja, kadang klo mereka pulang pas bareng aku mereka sms atau telepon mo nebeng pulangnya. Mereka cuman aku minta untuk bayar tol aja , saya ga minta uang lebih.
Pada suatu hari, sekitar jam 5 sore saya dapat sms” mz , nti pulng Ningsh bareng ya, ningsih ad ker smpi mlm, nih” bunyi sms nya, “ spi jam brp? “ aku balas smsnya, “ jam 7 an cozz , tp ningsih dah pamit ma suami jam 9 malam, sapa tau lom kelar kerjaan” jawabnya , “ ok deh , ntar tunggu di halte cpk mas ya, yg haltenya panjang , klo dah smpi sms aku “ jawabku. Seperti biasa sambil tunggu sms dr mbak ningsih aku, main internet dulu di kantor biasanya sih sampai malam , tunggu jalanan aga sepi. Sekitar jam 18.30, ada sms lagi dr ningsih “ mz andri , ningsih dah kelar kerjaan sekarang lg mnj ke cpk mas” katanya , “ ok , jawabku aku siap-siap dulu ya” jawabku. Jam 18.45 saya sudah meluncur ke meeting point. “ hai mas, lama ya nunggunya” tanyanya , “ ga kok, aku biasa pulang malam” jawabku, akhirnya mbak ningsih naik, jalanan di depan macet banget seperti biasa jam segini macet banget , apalagi di putaran mau masuk tol pulomas, kami berdua diam aja, akhirnya aku beranikan buka pembicaraan. “ maaf mbak, mang berapa lama tinggal di jakarta?” tanyaku . “ udah 4 tahun mas” jawabnya. “menikah brp lm?”, “ 3 thn mas” jawabnya”aku denger lom punya anak ya, mbak? Ngapain ditahan2 sih mbak?” oceh ku, dia hanya diam “ yaa, bagaimana ya mas, aku sih ga nahan, tp tuhan lom kasih” jawabnya sambil raut mukanya sedih, “ suami aku ada masalah mas, habis nikah suami aku kecelakaan motor, ga tau kenapa tapi , itunya jadi ga normal”katanya dengan suara pelan, wah kesempatan nih, setan di hatiku mulai bersorak, “oo gitu , aku turut sedih mbak” jawabku pura-pura sedih juga, jalanan di depan masih macet. “ maaf mbak ,jadi selama ini hub. Bagaimana?” tanyaku, “ hubungan baik2 aja” jawabnya, “ maaf klo hubungan itu , maksud aku”tanyaku lagi, “ ya, begitulah mas” jawabnya seakan-akan aku dah tau jawabnya. Wah mbak ningsih ini ternyata jablay.wkwkwkw, mudah nih kayaknya, saya lirik ke dia semakin menundukkan wajahnya,” sebenarnya suamiku, nyuruh aku menceraikannya, tapi aku ga mau, mas” lanjutnya lirih. “ wah apa mbak ningsih mo, begini seumur hidup” jawabku. “ mbak terlalu baik” lanjutku,. “ yaa gimana lagi mas” sambil menghela nafas panjang, aku memandangnya lebih teliti, terlihat wajah manisnya bersemburat kesedihan, fly over cempaka mas masih macet, kendaraan berebutan antri dulu, mendahului, sepeda motor saling sodok menyodok, “ mas andri bagaimana? Dr tadi saya yang ditanya” katanya memecah kesunyian diantara kami berdua.sambil menghela nafas panjang , saya pasang muka sedih juga” keluarga saya baik-baik aja, anak saya baru 1 umur 2,5 thn ,cuman……” saya terhenti sampai situ menghela nafas panjang lagi, acting hrs bener-bener top ini,” cuman apa mas andri?” selidiknya ingin tahu. “ istriku bawel banget, sok ngatur, makanya aku kadang males pulang” kataku, “ loh kenapa mas? “ tanyanya lagi , “ ya, bagaimana ga, klo aku lagi capek banget , truss tidur mendekur dikit dah diusir dari kamar, sebel ga kayak gitu” kataku ngarang-ngarang deh, “ masa sih ?” tanyanya semangat, “ iya, klo minta uang dibilangin ga ada , ngerengek trus, trus cari gara-gara, endingnya berantem deh” lanjutku, “ ini dah 3 bln ga dapet jatah” kembali aku melanjutkan, “ baru 3 bln mas, aku 3 thn” timpal ningsih, “ wah cow 3 bln ga hub, kepala mo pecah mbak” aku terdiam aku liat dari kaca depan mbak ningsih sedang memandangku, saya tetap liat depan pura-pura ga tahu, entah apa yang ada di pikirannya. Kami terdiam membisu…mobil mulai naik tol pulo mas menuju jagorawi, kondisi jalan masih macet di atas jl. Pramuka. Padat merayap…saya curi pandang ke mbak ningsih waduh manis banget keliatannya cewek ini klo sedang berdua aja hehehehe, pikiranku udah ga sabar, aku pandang lagi..dia kali ini mbak ningsih menoleh juga kearahku, “ kenapa mas?” tanyanya, “ sayang sekali mbak, orang semanis mbak kok ya nasibnya begini” kataku, “ah mas andri “ umpatnya , sambil memukul pundakku, saya diam sambil tetap konsentrasi ke depan. Sudah mulai nih batinku…hati rasanya udah ga sabar langsung pingin menerkam mbak ningsih, tapi saya coba bertahan, sabar, pelan, harus halus. Aku coba mancing lagi” jujur mbak, sejak pertama saya ketemu mbak, pikiranku sudah berkhayal” kataku lagi, “ berkhayal apaan?” “ berkhayal tentang mbak, sayang mbaknya cueks” “ iya berkhayal apaan?” tanyanya lagi menggebu , sambil pura-pura menghela nafas panjang“ ya berkhayal begituan mah mbak” kataku dengan berat.” Ihhh nakal mas andri!!” lagi-lagi dia memukul pundak saya, “ hahaha alah mbak kita sama-sama dewasa kok, ga ada orang lain kan disini” kataku lagi, kami terdiam lagi , kemudian aku bertekat untuk segera mengakiri basa basi ini , dengan segenap tekat saya ulurkan tangan kiri saya dan saya ambil tangan kanannya , sambil tangan kanan saya masih pegang setir, posisi sedang masuk tol jagorawi udah ga begitu macet , sebentar lagi keluar tol taman mini dia harus turun, makanya aku pegang telapak tangan kanannya tapi tidak aku gemgam keras-keras sengaja untuk memancing reaksinya, antara ditarik or ga, ato nampar aku ga hehehe. Ups ternyata berhasil, mbak ningsih ga menolak tangan saya , dia malah menatap saya dengan pandangan sayu, dan justru tangan dia yang meremas telapak tangan kiriku , sambil memainkannya, hatiku hampir berteriak kegirangan “ umpan udah masuk ke sasaran”, aku juga pandang dia, “ aku butuh mbak” kataku lirih. Dia mengangguk. Pintu tol TMMI dah keliatan, aku segera melepas tanganku tuk bayar tol, dia siap-siap turun di perempatan garuda mbak ningsih turun . Sementara aku terus pulang kerumah. Hanya itu saja yang saya dapat hari itu.tapi lumayan lah perkembangan dah jelas.
Besoknya seperti biasa nunuter-nunuter formasi lengkap, seperti biasa mereka bercanda dan bercerita , mbak ningsih aku liat agak lebih pendiam tapi ada yang laen kayaknya dia terlihat lebih cantik hari ini dan bajunya pake rok yg memperlihatkan betisnya yg indah dengan sedikit bulu2 menempel teratur dan pake blouse putih. Mungkin pengaruh pembicaraan semalam. Hari itu aku lalui biasa aja, tiba-tiba jam 12 siang ada sms masuk ternyata dari mbak ningsih, “ hai, mz andri sibuk ya” katanya , “ ga biasa aja, gimana nanti bareng lagi pulangnya” balesku sambil mancing. “boleh mas, tapi aga sorean ya, hari ningsih ga banyak kerja” balesnya lagi. “ jam brp?”tanyaku lagi “jam 5 an ya mz” balasnya lagi, “ wah jam macet tuh, kok sore amat , mank ada apa” tanyaku lagi, “ ada deh , ntar aja yach” balesnya , “ ok “ balesku , jam 5 pas saya sudah di posisi aku liat dari jauh dia sudah standby menungguku, langsung masuk ke mobil disampingku. “ ada apa sich mbak , aku jadi penasaran” kataku memulai pembicaraan. Mbak ningsih tersenyum manis sekali” ga ada apa-apa kok, aku cuman pingin bareng mas andri aja” katanya, aku tersenyum kecut, dihatiku ga mungkin ga ada apa-apa, cewek semanis ini ga bakalan aku sia-siakan. Jalanan benar-benar macet soalnya hari jumat orang pada cepet-cepet pingin pulang. “ mas , semalaman aku ga bisa tidur mikirin kemarin” katanyanya memecah kesunyian antara kami, “ sama mbak “ jawabku sambil menghela nafas panjang kutatap wajahnya dia pun menoleh, “ mas andri benar pernah berkhayal denganku” tanyanya, wajahnya aku liat aga kemerahan mungkin menahan malu, “ iya, mbak “ kataku singkat, tiba-tiba dia mengambil tangan kiriku dan berkata” aku juga sering mas berkhayal sama mas andri” katanya , muke gile , pucuk dicinta ulampun tiba heheheheeh sorak setan dihatiku , yes berhasil!!! Dengan masih tenang aku berkata “ so ? “ sambil tangan kiriku mempermainkan tangannya , trus aku belai rambutnya , dia terbawa suasana ,” terserah mas andri “ katanya. Jalanan masih macet , saya ga langsung naik tol pulomas tapi ngambil sisih kanan, otakku dah bilang aku bawa ke C-one pulomas nih cewek. Hehehe. “ Mank ga dicari sama suamimu” kataku, “ aku bilang masih ada kerjaan nerusin yang kemarin mas” katanya sambil kepalanya disandarkan ke pundakku, good..good kata batinku dah pinter boong nih sipp. Langsung mobil aku belokkan ke c-one , dan nyari kamar sebelum masuk kamar aku tanya lagi di “ serius nih” tanyaku, “emhm “ gitu aja jawabnya sambil menganggukan kepalanya. Lansung saya naik ke kamar atas, dan sampai dikamar aku peluk dia erat-erat sambil saya ciumin rambutnya, pertama mbak ningsih kaget tapi sebentar ikut memelukku erat juga, trus menengadahkan wajahnya, syett manis bener orang ini, langsung bibirnya aku terkam dengan bibirku, nafasnya mulai memburu.. kami bertukar ludah dan salim menghisap hmmhmmm tanganku mulai merabah rabah punggungnya dan membelai rambutnya sementara bibir kami masih menempel, mengais-ngais kenikmatan yang tersedia. Rupanya mbak ningsih yang pendiam kini bagaikan macan kelaparan, terus mengejar dan menggit lembut bibirku, akupun ga kalah. Lama kami berciuman sementara nafas dia semakin ngos..ngosan menahang ejolak birahi ting..tung tiba2 bel kamar berbunyi , room boy sedang mengantar minuman dan tagihan kamar , kami berhenti dan saya turun untuk membayar, setelah itu aku kunci semua pintu, mbak ningsih ternyata ke kamar mandi , keluar kamar mandi masih berpakaian lengkap, kembali aku tarik kepelukanku.. “ mbak..mbak cantik dan mulus” belom sempat menjawab lasung bibirnya aku sosor lagi, tanganku mulai meraba pahanya yang hanya memakai rok mini hitam, aku elus-elus halus sekali ditambah dengan bulu yang tipis , semakin membuat kontolku tegang dia pun semakin mengusap-usap punggung, tangan kiriku berusaha melepas ikat pinggangku dan membuka resleting celanaku, kemudia tangan kananya aku bawa ke kontolku… dia mulai mengusap –usap kontolku yang bersembu nyi dibalik cd, kemudian tangan kananya mulai masuk ke cd ku dan menggegam mr. P ku, diusap-usap pelan dan nikmat sekali rasanya , mulut kami masih bertautan , nafasnya semakin memburu… sssss…sssss mulai mendesis,.. tangaku membuka kancing blousenya satu persatu, tampaklah dua gundukan payudara yang putih dibalut bh merah, tangan kiriku langsung mencari kaitan bh di punggungya da lepaslah bh nya, uuuu indah sekali payudara mbak ningsih sepertinya memank jarang dijamah , niplenya masih pink dan kecil, ukuran bh jg ga besar cuman 34 b , langsung bibirku turun ke dagu, leher… dan bermuara di payu daranya, mbak ningsih semakin mendesis sss….sss… masssss andddd.ri…. sssss s aku terus menjilat, memgulum payudaranya kanan dan kiri sampai rata, mbak ningsih menengadah dan menggelijang gelinjang menahan nikmat… massss …ssss ..sss tanganku mulai melepas celanaku…. Dan kemejaku … masih sambil menjilat.. tubuh bagian atasnya yang sudah telanjang , massss enaaaaak masssss sssshshssh… , setelah aku telanjang bulat , kemudian aku mulai pelorot rok mininya.. trus cd putihnya.. wowww bener –bener badan yang bagus mulussss , mekinya bener-bener seperti kue apem sedikit bulu disana , setelah telanjang aku angkat mbak ningsih ke kasur dan segera aku serbu… tubunya aku jilat, pantatnya diangkat sambil mendesis shshshshs ssss… massssss enaaaaakkk…. Aku semakin horny mendengarnya… lansung jilatanku ke mss V nya , langsung ditutup sama msssssaass maluuu… ga papaa…mbak enak kok… sssshshs pahanya aku buka lagi dan ku jilatin lagi pangkal pahanya…. Sshshshshs shshshs enakkkk msaassss… tangan nya mulai memegang kepalaku, lidahku mulai bergerilya di di dalam memeknya auu…au..auu…. teriak dia keenakan tangannya semakin menekan kepalaku seakan ingin lebih dalam lidahku mengorek memeknya… pantatnya aku angkat juga… masssss aku mo keluar maaa ass eshssshshssesh….esssshssh massssssssss dengan teriakan panjang basah dah mekinya… langsung aku serbu bibirnya lagi…. Aku kulum dan aku hisap bibir dan lidahnya…kontolku sudah sangat keras , mencoba mencari sarangnya dengan sendirinya… ternyata susah sekali .. bener-bener jarang dipakai nek… aku coba meleset terus, akhirnnya tangannya membantu ….ternyata sempit sekali lubangnya…. Massssss perih…. Tahahan mbak… padahal memek ini basah tp masih sakit juga … rudalku tanpa kompromi terus menyodok…. Dan akhirnya blusssss masuk dah semuanya …..aku diamin sebentar…masss eep…ueep masss ssssshshs enak , perlahan aku goyang .. masss sshshhs . s…. shshshs , pelan-pelan terus aku genjot….. benar benar nikmat meki ini … dan jarang dipakai…… bibir aku terus mengulum bibirnya… trus aku lepas … aku angkat kakinya ke pundakku…. Dan percepat rpm dia semakin meracau tak karuan kepalanya menggeleng kekanan dan kekiri , tangannya mencengkram sprei…… ssssshhs,massssm oooohhh msss sssss aku perlambat dan aku angkat badannya dan ku balik…. Aku dibawah sekarang masih lemas dia…. Mulai menggoyang pantat nya pelan-pelan ….shshsh aku bantu menggoyang pantaku juga ….nikmattttt sekali rasanya….. aku puntir –puntir niplenya dan remas payudaranya dia semaki cepat menggenjot…masssss aku……mau………. Tahan mbak…tahan…… shshshshssh keluar bareng aja… semakin menggenjot dia… aku juga dan massssss ga tahaaaaan aku jga mbaaaakkkkkkk sshshshss akhirnya muncrat juga maniku di memeknya bebarengan, dan angsung dia jatuh di pelukanku…. Aku ciumin wajahnya …. Mas..andri enaaaak sekali…. Lom pernah aku merasakan seenak ini massss…. Iya mbak aku juga hehehehe aku lepas pelukannya dan bangun aku cuci kontolku di kamar mandi… dia menyusul….. saya balik ke kasur truss nyalahin tv , jam sudah menunjukkan pukul 7 malam ga terasa dah… kalau nikmat menyerang seakan waktu berhenti hahahha, kemudian mbak ningsih ke kasur juga trus tiduran dan aku peluk masih dalam keadaan bugil “ gimana mbak, enaknya ga maen gituan ma aku” tanyaku, “iya mas andri enak sekali… baru pertama ini aku bisa puas” jawabnya, “ yaaa kemarin2 kemana aja neng? “ tanyaku bercanda. “mas tolong ini dirahasiakan ya, terutama temen2 yang ikut mobil mas andri” katanya , “siiip” kataku terus dia mencium bibirku dan sambil tangannya memegang kontolku” ini nakal ini!” serunya, “yeee, tapi kan enak” jawabku kami tertawa bareng. Malam itu kami sempat maen 2 kali terakhir doggy ternyata dia bener2 ga tahan dengan tusukan dalam, jam 8 kami cek out jalanan dan sepi kurang dari setengah jam dah nyampe TMMI trus kami berpisah.
Akhirnya semua berjalan seperti biasa, aktivitas setiap pagi seperti ga ada apa2 , padahal hatiku sudah mulai melirik yulia sebagai next target, dengan mbak ningsih main seminggu 2 kali sampai sekarang, klo dia minta jatah tinggal sms trus pulang bareng… kegiatan ompreng ini masih aku lakukan sampai sekarang… so… ada yang tiru???

No comments:

Post a Comment