Tuesday, January 4, 2011

Sahabatku....

Nama gua Agus. Gua kuliah di salah satu PTS di Jakarta.
Gua punya temen cewek, sebut aja namanya Lia. Si Lia ini temen baik gua sejak
SMA. Kalo gua lagi ada masalah atau gua gagal dapetin cewek, dia inilah yang
jadi tumpahan unek-unek gua. Pokoknya dia baek sekali ama gua. Orangnya cakep
deh. Tapi ini bukan gua yang bilang, temen-temen gua yang bilang begitu. Dulunya
menurut gua sih lumayanlah. Mungkin gua enggak sadar kali ya, abis ... gua tiap
hari ketemu dia dan liat dia, jadi gua ngerasa udah biasa. Temen kuliah gua
pernah bilang kalo si Lia tuh sensual banget, apalagi dari bagian lehernya sampe
dadanya. Orangnya enggak begitu tinggi, sedanglah buat cewek. Tingginya 162 cm
dan beratnya 50 kg. Langsing kan...? Rambutnya panjang tergerai. Kebayang dong
gimana orangnya.
Diantara gua dan dia kalo ngobrol udah enggak ada batasnya, termasuk tentang hal
yang begituan. Dia juga udah tau ukuran kontol gua. Sedangkan gua cuma tau
ukuran pinggangnya dia 62 cm. Yang bagian atas dan bawahnya gua enggak dikasih
tau. "Belum saatnya gus..", begiatu kata Lia dengan nada genit kalo gua selalu
nanyain. Tapi gua bisa liat kok ukuran teteknya enggak begitu besar. Sekitar 32
gitulah...
Gua udah sering nonton dan jalan-jalan berdua ama dia. Teman-teman gua
nyangkanya gua pacaran ama dia, padahal gua ama dia cuma temenan baik. Lalu
kejadian yang membuat gua mengirim cerita ini terjadi beberapa bulan yang lalu,
waktu kami berdua pergi nonton Ransom. Seperti biasanya gua jemput dia, terus
kami pergi nonton di PH. Kali ini si Lia seksi banget. Dia pakai baju ketat
putih favorit gua. Gua yang suruh dia pakai itu, soalnya gua suka liat dia pake
itu. Dan dia juga selalu setuju ama permintaan gua. Terus pake rok mini yang
kalo gua bilang pendek banget dan merangsang. Sekitar 15-20 cm lah dari lutut.
Sepanjang perjalanan dia duduk di sebelah gua dan pahanya terlihat hampir sampai
pangkalnya. Dalam hati gua gila juga nih si Lia. Sepulangnya nonton kira2 jam
tujuhan, gua ajak dia kerumah gua seperti biasanya gua ama dia ngobrol-ngobrol
dulu. Dia udah sering kerumah gua dan masuk kamar gua. Jadi dia maulah...
Kebetulan rumah gua lagi kosong. Bonyok sedang ke Surubaya, menghadiri kondangan
orang kawin. Dan gua anak tunggal. Cuma tinggal pembantu doang. Gua ajak dia
masuk kamar gua dan mgobrol-ngobrol sambil becada-becanda. Terus gua ke WC
sebentar buat kencing. Sebenarnya sih supaya kontol gua enggak sakit bediri
terus. Waktu kencing, gua ngebayangin juga tuh bodynya Lia yang aduhai. Terus
gua masuk kamar gua lagi. Begitu gua buka pintu, gua liat Lia lagi di depan meja
belajar gua sambil nungging ngeliatin buku-buku kuliah gua. Keliatan dong
pahanya yang putih mulus itu dan sedikit CD nya. Gua udah enggak tahan lagi nih.
Lalu gua deketin Lia dan gua peluk dari belakang. Si Lia kaget dan berbalik
badan tapi enggak ngelawan, cuma sedikit berusaha menghindar. "Kenapa kamu gus",
katanya. Terus gua lumat aja bibir mungilnya, dan gua pepetin dia ke dinding
kamar gua. Dia juga membalas ciuman gua dan gua kulum lidahnya sambil gua remas
remas teteknya. Si Lia mendesah kecil. Makin lama gua makin gila. Gua mulai
turun ke bawah ke pahanya. Rok mininya gua turunin sampe ke lantai sehingga dia
cuma pake CD dan baju ketatnya. Ternyata enggak cuma pakaian luarnya yang bikin
nafsuin, dia pake CD yang bertali di bagian pinggangnya, jadi bisa di copot
sebelah doang. Gua cium-cium pahanya sambil mulai menarik tali CD sebelah
kirinya. Keliatan jembutnya yang halus terawat dan memeknya yang berwarna merah
muda. Desahan Lia makin keras terdengar. Gua mainin itilnya dengan tangan gua.
"Ahh..Ahhh...gus...". Memeknya makin basah. Lalu gua jilatin memeknya dan si Lia
makin meronta-rontah kegelian. Sambil ngejilatin memeknya gua copotin celana
jeans gua dan sekaligus CD gua. Keluarlah kontol gua yang udah tegang banget.
Lalu gua berdiri, gua angkat kaki kanan Lia ,yang masih menempel CD nya,
setinggi pinggul gua dan mulai ngearahkan kontol gua memasuki memeknya. Si Lia
ngedorong pinggul gua. "Jangan gus, gua kan masih perawan. Enggak mau
dimasukin....". Terus gua bilang gimana kalo cuma pura-pura doang kaya film-film
Hollywood, si Lia senyum centil tanda setuju. Gua terusin gerakan gua tadi.
Terus gua gesek-gesekin kontol gua ke bagian luar memeknya seperti orang sedang
masturbasi. "Ahhh..ahhh.. terus gus", si Lia juga ikut bergoyang keenakan.
Lama-kelamaan tangan Lia mulai memegang-megang kontol gua, lalu tanpa gua sadar
dia ngarahin kontol gua ke dalam memeknya. Rupanya si Lia udah terangsang banget
dan enggak mau peduli lagi. Blesh...... Kontol gua mulai masuk ke memeknya.
"Ahh... sakit gus", kata Lia. Seret banget dan sempit, walaupun ukuran kontol
gua enggak gede-gede amat. Akhirnya masuk juga semuanya dan gua terusn goyangan
gua. Enak banget rasanya, baru kali ini gua ngerasain memek cewek. Biasanga gua
ngerasain guling gua. Mungkin karena baru pertama kali ngentot, enggak lama, gua
ngerasa udah mau keluar. Lalu crooot...croot... gua keluar di dalam. Si Lia
nampaknya belom orgasme. Sambil terus berpelukan gua nengok ke kiri gua ada
cermin dan gua liat posisi gua ama Lia Horny banget. kaya lagi nonton bokep.
Kontol gua yang sempat lemas berdiri lagi. Gua cium dia sambil gua gendong dan
gua rebahin ke ranjang gua. Kaos putihnya gua lepasin, begitu juga BH nya. Bener
dugaan gua, teteknya enggak begitu besar tapi putih kencang. Cukuplah besarnya.
Lia udah telanjang bulet, cuma sisa CD nya yang masih nempel di kaki kanannya.
Gua isep sebelah puntingnya. Lia pun mulai menggeliat lagi. Punting yang satu
lagi gua mainin ama tangan gua. Terus gua ngerasa kontol gua udah keras banget
dan gua kangkangin kakinya dan gua masukin aja lagi ke memeknya Lia.
"Ngehhh.....ah...", si Lia mendesah keras. Kali ini enggak seseret yang pertama
tadi. Gua maju mundurkan kontol gua dan Lia ngikutin goyangan gua. Aduh... gila
enggak nyangka kalo memeknya cewek seenak ini. Sambil gua cium bibirnya gua
mainin teteknya dengan tangan gua. Enggak lama kemudian memeknya Lia terasa
menyempit tiba-tiba seperti memijat kontol gua dan badannya menegang. Si Lia pun
teriak "Ahhhhhhhh..." Gua enggak tahan kontol gua dipijat ama memeknya lalu gua
keluar juga. Dan gua pun berbaring di sebelahnya sambil megungusap-usap
rambutnya. Terus gau anterin pulang. Selama perjalanan kita ngobrolin tentang
tadi. Ternyata dia suka ama perlakuan gua. Katanya enak. Dan untuk lain kali gua
minta dia pake baju yang seksi-seksi dan dia cuma senyum-senyum kecil malu-malu.
Gua ama Lia makin sering gituan. Untuk yang kedua kali dan seterusnya gua pake
kondom, soalnya gua takut dia hamil. Semuanya gua lakukan di rumah gua karena
rumah gua sering kosong. Teknik guapun makin jago. Terakhir gua bisa bikin dia
orgasme 4 kali dalam sekali gituan. Waktu itu dia pake stocking kaya film-film
bokep. Horny banget enggak sih. Tapi dia enggak jadi cewek gua dan masih
berstatus teman baik. Gua enggak tau apakah gua ama dia masih mau terusin
setelah kita masing-masing udah punya suami dan istri. Yang penting sekarang
dulu lah, yang itu belakangan.....

No comments:

Post a Comment