Monday, February 14, 2011

janda yg lama tak terjamah

Malam minggu ini aku sendiri, ibu dan ayah pergi keluar kota unutk besuk kakek selama 3hari, kulihat hari masih jam 7, aku berniat kerumah jaki untuk mengajak nginap dan sekalian cari makan, aku langsung menganti pakaian, rumah jaki cukup jauh, dari komplek kami aku baru 2 tahun tinggal di komplek ini, memang komplek masih tergolong sepi, ketika hendak pergi, hujan pun turun dengan lebat, aku harus menunggu hingga berhenti, kalau tidak turun, ya aku terpasang tidur, tak lama listrik mati, sialan.. aku jadi mulai suntuk, aku mencari lilin kulihat lilin tinggal 6 batang.

Tak lama terdengar suara pintu, darah ku langsung turun, serrr.., tok.. tok.., seto.. to.., wah suara perempuan, aku langsung menuju candela untuk memastika orang apa bukan, ketika sampai di dekat candela, suaraa itu memangil lagi, set.. seto.. apa kamu dirumah, siapa.., set.. ini ibu atik, oh rupanya bu ati, tetangga ku yang lumayan cantik dan seksi, bu atik seorang janda yang di tinggal suami 3 tahun lalu dan memiliki anak baru kls 3 sd, seto.., iya bu (ada apa dia malam gini dalam benak ku), eh set.. kamu ada lilin ngak, punya ibu tinggal 1, kasian si rudi lagi belajar lampunya mati, oh ada bu emang butuh berapa, 2 aja deh cukup, kamu masih banyak ngak ya cukup untuk malam ini, aku mengambilnya, nih bu lilinya, eh ibu kamu kapan pulang.. set, mungkin 3 hari lagi, kamu udah makan set, aku baru aja mau beli mkan terus kerumah temen mau ngajak nginep, ya udah kalau kamu lapar kamu kerumah ya, iya deh bu atik, ya udah kasian rudi di rumah sendiri, aku mengantar keteras dan berjalan belakang nya, dia terpelset, aku langsung menangkap dari belangkang, tangan ku meraih tubuhnya, tak sengaja terpeluk ama ku dan buah dadanya terpengan, dia tak berontak, malah hanya berkata, set.. nanti di lihat orang jadi malu kita, aku langsung melepaskan tangan ku, makasih ya udah nolong aku, eh.. iya.. bu, kalau mau makan kerumah ya.


Aku memeriksa rumah langsung berpikir sejenak, kok bu atik tidak berontak ya, aku langsung menepis pikirian itu, ah dia udah punya anak dan udah sering laki2 datang kerumahnya walau pun hanya mengantar pulang. Perut mulai lapar aku langsung membatalkan niat kerumah jaki, dan uang ku tidak luar untuk beli makan. Aku langsung memeriksa rumah dan memasang lilin dan mematikan sebagian lampu kalau hidup tidak terlalu banyak nanti, aku langsung menuju rumah bu atik, rudi.. rudi.., eh seto.. masuk eh bu atik, kamu udah kunci rumah blum, udah bu.., kamu makan ya.., iya bu.., eh mas seto.., rudi menyapa ku, mas ajarin aku belajar dong.., iya deh, walau pun aku kelas 3 sma masa pelajar 3 sd tak bisa, tapi mas maem dulu ya rud.. (sapa mamanya), iya deh ma, aku makan di temani mereka, kami pun bercerita, kulihat bu atik memang masi seksi, malapun dari cahaya yang tidak terlalu terang, bu.. boleh Tanya, iya kenapa set, yang kemarin itu.. laki2 mirip ama si rudi ya…, oh itu adek aku yang paling kecil, dia mau berangkat ke Malaysia mau lanjut S2, besok pagi jadi dia pamit aku, oh gitu mirip ama rudi.

Tak lama aku selesai makan lampu hidup, hore lampu udah hidup (teriak rudi).. mas yuk ajari rudi, kami langsung menuju kamar rudi, setelah beberapa menit tante masuk kamar, dengan daster tipis, wah bener seksi, namun kerahnya agak menurun, sehinga terlihat sedikit kulit leher dan dadanya yang putih dan menghampiri sambil membawa gelas, rudi.. minum susu ya.., iya mah, rudi bertanya ke pada ku, mas seto suka susu ngak, aku hanya tertawa kecil begitu juga mamanya, kalau mas seto suka, bu atik pun menaruk susu sambil menungil dan terlihat buah dadanya yang besar dan putih, aku agak sedik terbengong, kalau mas seto beda susunya rud kemudian tante berdiri lagi, tante menuju keluar kulihat tubuh yang masih keceng berlenggok-lenggok dan daster yang pendek sehinga terlihat kaki yang bersih, rudi melihat aku, mask ok liat mama terus.., iya mas udah lama ngak minum susu.., oh gitu ya udah biar rudi bilang mama ya, eh rud ngak usah.. kita belajar lagi ya, dua soal lagi selesai, setela selesai aku dan rudi langsung keluar kamar, rupanya bu atik sedang menonton tv, ma.. aku uda selesai, eh sini sayang, kulihat hujan udah reda, aku meminta ijin pulang, bu atik.., eh iya set, aku pamit pulang dulu ya, eh kok pulang, iya mas seto mas pulang main dulu ama rudi, main ps yuk di kamar, mah rudi main ps ya.. ama mas seto.. besokan libur, ya udah tapi jangan malam ya, tapi besok mau beli sepatu, iya deh mah.

seto kamu malam ini tidur sini aja.. mau kan, wah gimana ya.., ayo deh mas seto (sapa rudi), iya deh mas nginep deh, nah gitu dong set, tapi bu atik.. aku pulang dulu deh periksa rumah sebentar sama ganti baju, iya deh, tak lama aku kembali dan rudi udah dikamar, bu atik rudi mana?, di kamar nunggu kamu, kulihat bu lagi mengunting kuku kakinya dan diangkat kakinya satu sehingga aku bisa melihat pahanya yang mulus, bu atik tersenyum melihat ku, aku langsung bermain dengan rudi, hampir 1 jam main rupanya rudi mulai lelah, rudi ngantuk mas, rudi pun tertidur di karpet, bu atik masuk kamar, dan melihat rudi, eh si rudi kebiasan sambil menunging mengangkat rudi rupanya daster yang pendek terangkat, dan terlihat ama ku paha yang luumayan besar, ma.. eh apa sayang, ma.. mas seto bobo sini kan, ya sayang anak mama.., ma bobo sini ya.., iya sayang bobo ya, aku langsung mematikan ps dan merapikan, eh set main aja ngak apa kok, udah bu kasi rudi nanti mala ngak bisa tidur, ya udah temen ibu ya sambil niduri rudi.

Kami bercerita lama cerita mulai seru, aku duduk di bawah sementara dia atas tempat tidur sambil menghadap ku, lama tante mulai bercerita agak hot, aku mulai terpancing, kamu sih mau aja di begoin pacar, masa pacaran Cuma makan doang.. eh set.. rudi udah tidur, kita lanjut di luar yuk, kami menuju ruang tv, sesampai di luar, bu atik merai tangan ku, dan memeluk dari belakang, kamu pernah di gini ngak ama pacar kamu, maksudnya, maksud ku kamu pernah di peluk ngak, sambil meraba perut ku dan mulai masuk celana tangannya, maksud ku, kita ngentot yu.., aku lagi birahi malam ini set, tangan yang satu menarik tangan ku dan mengarahkan ke memeknya, bu atik.., iya set.. aku mau ngentot ama kamu, udah lama aku mengingikan kamu set, ini kesempatan kita, tapi bu…, mangkin lama batang ku mulai berdiri, set.., iya bu, kontol mu lumayang besar aku suka, aku langsung membalikan, bu bener mau ngentot, iya set.. aku mau sekali, memek ku udah lama tak di jamah, bu atik langsung menarik ku kekamarnya.

Sesampai di kamar, bu atik memumbu bibir ku, lalu membuka baju ku, badan ku tidak terlalu kurus walaupun kulit ku tidak terlalu putih, bu atik mencium dada ku, aku langsung menarik kepalanya langsung menciumnya, dan bu atik menarik ku ke tempat tidur, sambil membuka bajunya, dan membuka celana ku, set lakukan.., aku mencium lagi bibirnya.., aku berusaha seperti di film bokep, aku mulai mecium seluruh tubuhnya.

Aku mulai menurun ke buah dadanya dan mengisapnya pentilnya, uhh.. uuhh.. uhh.. set.. terus uhh.. enak.. ehm.. eehmm.. uhh. Set.. enak…. Uhh.. aauuhh. Auuh.. set gigitnya pelan dong.. auuhh.. sory tan.. tadi tante denger kamu udah lama ngak nene ya kata rudi.. iya bu.., ya udah terus set isep.. uuh.. auuhh.. pelan dikit dong (aku tak peduli). Ehmm.. hhhmmm.. hhmm.. terus.. set ehhmm, aku langsung mengangkakan kaki bu atik, aku langsung naiki tubuhnya, dan berada di atas tubuhnya dan mulai mencium dari perutnya dan menurun ke memekya, bu.. memek mu, ku cium.., lakukan set.., aah.. aa.. aa.. (memang baunya agak aneh tapi ke nikmatan udah tak bisa ku stop), uffss.. uffss.. uff.. uuffss.. uuffss.. uhhss.. uhss.. uhss.., gila mau set.. belajar dimana, uhss.. uhhss.. kamu belajar dimana.. enak banget set.., aku belajar dari VCD dan perateknya di sini bolehkan, aku tak peduli teruskan set.., uuhh… uuuu.. uuffss.. uffss… auuhh.. rupanya memenya mulai menguarkan cairan, aaahhh.. aaaahhh.. seett.. aahh… achh auuhh.. set.. gila enak banget.. aku langsung menuju ke buah dadanya dan mencium lagi serta mencium bibi bu atik, set kamu gila for play yang dasyat, aku langsung berdiri dan mengambil posis 69.

set gila aku blum pernah begini, aku langsung menyodorkan batang ku ke mulutnya, bu coba isep dulu, set apa ini…, sepong dulu, lama bibirnya terbuka, kurasakan kontol ku mulai di dalam mulutnya, hinga bu atik agak tersendak.., uhk.. aku langsung mencabutnya, gimana bu.., kontol mu ke beasaran.. set, aku langsunng membalikan badan kini kontol pas didepan memeknya, aku mulau memainkan di permukaan memeknya untuk mencari kelitosnya, ufs.. ufss.. set.. masukan sayang.. , pasti bu, aa.. aahh… set.. pelan set… aahh.. aahh.. aa.. kontol mu.. aahh.. bu memek ibu sempit lagi…, bener kamu set.., aahh.. batang ku mulai masuk, aaa… aahh… aahh.. seto.. aahh… aahh.. terus sodok set.. aaah… aaahh.. aaahh.. aahh.. aa..aauu.. uuhh.. uuhhh…uuhh..uuh.hhhuu.. uuhh.. set… terukan.. aaauuhh.. uuhhh..uuss.. huuss… huusss.. set.. aku.. ngak kuat.. vagina yang menyedot batang ku lebih kuat , ach.. set…aa.. aahh.. rupanya bu atik kelimax yang ke 2, ach.. ah.. ach.. terus.. sett… aauuhh.. aaahh… aahh… aahh.. aahh… aaahh.. aaa… set ini luar biasa.. terus.. aah.. aahh.. aku mulai mencapai puncak hampir 14 menit main.., bu… aku mau keluar…, lanjut set.. tembak dalam aja set..aahh.. aacchh.. aacch.. bu.. terus set.. aahh.. bu.. aacchh.. crot..crot..crot… 3X air peju ku menembak

aku tergeletak di atas tubuh bu atik.., set ini bener malam ya bener asik, bu atik mencium bibirku, aku lalu mencabut batang ku dan berbaring di sebelahnya, set makasih ya, iya bu aku langsung memakai celana dan keluar tak lama bu atik mengikuti ku keluar, aku minum dan bu atik duduk di meja makan, aku langsung memeluk dari belakang, kami hebat set, makasi ya bu, aku memasang tv, bu atik duduk lalu tiduran di atas paha ku, tak berapa lama, aku langsung menatapnya, batang ku berdiri lagi, bu atik langsung menurukan celanaku dan kami main lagi dengan berbagi posisi, hingga jam 2 pagi, aku bener puas, dan semau ini kulakan kalau ada kesempatan. Kadang seminggu dua kali pada malam atau bu atik menyewa hotel siang hari, atau selepas bu ati pulang kerja kadang aku pura2 mengajari rudi. Ayah dan ibu percaya saja. Sebab bu atik sering main kerumah jadi mereka tidak curiga.

No comments:

Post a Comment