Tuesday, February 22, 2011

Putri Salju xxx

Pada jaman dahulu kala di suatu negeri antah berantah tinggallah seorang raja yg telah tua bersama seorang 2 istri, beberapa selir dan seorang putri dari istri tuanya nan cantik jelita. Dilihat dari begitu banyak istri dan selirnya namun sang raja hanya memiliki seorang putri dari istri tuanya, tentu saja dapat dibayangkan betapa sang raja sangat menyayangi putri 1-1nya itu. apapun yang diminta putri syahdu selalu dikabulkan sang baginda raja. Berpuluh dayang2 cantik selalu siap melayani putri syahdu. Mulai dari memandikan putri syahdu di pagi hari, menyiapkan seluruh kebutuhan dan permintaannya, sampai menemani putri syahdu tidur di malam hari. Dayang2 nan cantik2 selalu berada di sekeliling gadis keraton itu.

Baginda raja dan ratu sangat mencintai putri syahdu. Mrk sangat bahagia dgn kecantikan dan keceriaan yg terpancar dari wajah putri mrk 1-1 nya itu. putri syahdu berambut panjang pirang terurai bagai benang emas, sepasang matanya yg indah, bibir semerah darah, kulit seputih susu. Dalam balutan pakaian bak cinderella yg bertaburkan intan berlian, perhiasan yg menghiasi sekujur tubuhnya, dan mahkota kerajaan dari mutiara dan batu manikam, kecantikan dan kekayaan sang putri memang tiada duanya di seantero jagat.

"ratu" lihatlah putri syahdu, dari hari ke hari aku memandangnya makin cantik saja putri kita itu ya" kata raja dgn bangga. "ya betul kakanda. Aku pun sangat kagum melihat kecantikan putri kita itu. bagai selalu disinari oleh sinar matahari yg lembut di pagi hari".." jawab sang ratu.

Kedua orang tua itu tersenyum. Sangat bangga dan bahagia. Mrk tak menyadari bahwa istri ke 2 raja berdiri di belakang mrk dan merasa sangat iri dan marah dgn kebahagiaan pasangan tua itu. istri ke 2 raja sebenarnya tak kalah cantik daripada sang istri pertama, bahkan dia jauh lebih muda. Terpaut usia 30 tahun dari sang raja. Jadi hanya beda usia 14thn dari sang putri syahdu yg baru beranjak 17thn. Tapi di balik kecantikan sang ratu ke 2, dia menyembunyikan api kebencian yg tiada duanya pada raja & ratu yg selalu membangga2kan putri syahdu.

"awas kalian". Suatu kali nanti".. akan kumusnahkan semuanya" bisiknya geram dlm hati dan segera berlalu.

Begitu tiba di dlm kamarnya ratu ke 2 berpikir keras apa yg harus dia lakukan terhadap ratu pertama & putrinya itu. kemarahan dan kecemburuan membakar sekujur tubuhnya hingga 1 demi 1 gaun yg melekat di tubuhnya!! Weerrr". Werrr".. weerrr".. 1 per 1 gaun ratu ke 2 terbakar saking api kemarahan membakar dirinya. Hingga akhirnya yg ada hanyalah tubuh telanjang ratu ke 2 yang memerah oleh api cemburunya.

Tok! Tok! Tok! Terdengar suara ketukan di pintu kamar.

Sang ratu ke 2 yg tidak menyadari bahwa seluruh gaunnya telah hancur terbakar oleh kemarahannya segera menyahut, "Siapa" Masuk!!" "Saya ratu".. sa-"!" seorang panglima kerajaan terbengong2 di depan pintu kamar ratu ke 2 demi melihat ratu cantik itu berdiri dgn tubuh telanjang nan merah membara. Dgn malu2 dan sungkan panglima itu berbalik dan segera beranjak keluar kamar.

"Jangan pergi!! Sini kamu!!" teriak ratu ke 2. dia baru menyadari tubuhnya telanjang bulat dan membuat malu sang panglima. Buru2 diambilnya selimut kerajaan yg terbuat dari sulaman bulu domba tebal dgn benang emas dan ditutupinya tubuhnya serabutan.

Panglima membalikkan badannya kembali kearah ratu ke 2 namun membungkukkan badan dan menatap lantai. Dia tahu hukuman pancung lah yg akan menghadangnya utk kesalahan menatap tubuh telanjang sang ratu.

"masuk kamu!! Cepet!! Tutup pintunya!!" bentak sang ratu.

Panglima sangat terkejut. Menatap kebingungan ke arah ratu dan buru2 menundukkan kepalanya lagi ke lantai.

"ampun sang ratu, saya".." dia kebingungan.

"kalau kamu tidak buru2 masuk dan terlihat orang2, maka besok kepalamu pasti akan dipancung!! Cepat masuk!!" bentak ratu lagi.

Tergagap panglima perang itu segera masuk dan menutup pintu di belakangnya. Dia ketakutan dan kebingungan. "ampun sang ratu". Saya"

"kamu mau apa ke sini"!" bentak ratu sambil memegangi selimut domba menutupi tubuhnya yg indah.

"saya hanya menyampaikan pesan bahwa surat rahasia dari sang ratu untuk penyihir vampir telah saya serahkan langsung pada sang penyihir 3 hari yang lalu."

"BAGUS!! Itu berita paling bagus yg sangat ingin saya dengar!! Terima kasih panglima. Ingat!! Jaga rahasia ini!! Kalau sampai bocor". Kepalamu imbalannya!!" ancam ratu.

"baik" baik sang ratu. Kalau begitu saya permisi," kata panglima masih terus menunduk dan mulai mundur.

"HEH!! Enak saja kamu pergi sesudah melihat tubuhku yg telanjang!!" "ampung tuan ratu. Saya sungguh2 tak sengaja tadi. Ampun" mohon panglima ketakutan. "ampun ampun enak saja kamu!! Kamu harus membayar kesalahanmu!!" "baik tuan ratu".." bisik panglima ngeri. "apapun yg tuan ratu minta akan saya lakukan." "apapun" ratu ke 2 menyeringai. "apapun tuan ratu. Apapun." "baik!! Permintaan pertama saya, buka baju kamu sekarang!!" teriak ratu. "HAH"! Apa" panglima kebingungan. Menatap ratu lalu buru2 menunduk lagi. "kamu denger kan" BUKA BAJU KAMU!!" "hah" Tuan ratu"..ampun tuan ratu. Jangan perintahkan itu pada saya. Lebih baik saya diharuskan menaklukan seekor singa daripada melakukan ini pada tuan ratu." "hahaha! Kau lucu sekali. Aku seekor singa! Taklukanlah saya sekarang."

Ratu ke 2 mundur dan menjatuhkan tubuhnya di ranjang nan empuk dan tebal. Disingkapkannya selimut bulu domba yg menutupi tubuhnya. Kini tubuh kemerahan itu terpampang menyala di atas ranjang.

"kemari panglima! Taklukan aku!" perintah sang ratu. Perlahan dan ketakutan panglima perang nan gagah perkasa itu mendekati sang ratu. Ini adalah suatu aib dan kesalahan yg luar biasa. Bila baginda raja atau siapapun tiba2 masuk dan mengetahui perbuatan mrk ini, besok pagi pasti kepalanya sdh lepas dari tubuhnya. Pikiran panglima itu sgt panik dan ketakutan. Burungnya lemas selemas tubuhnya. 1-1 nya yg ingin dia lakukan adalah buru2 keluar dari kamar terkutuk ini. Namun apa dayanya"

"cepat kemari kataku!!" teriakan ratu membuat panglima langsung menghambur ke atas ranjang. Ketakutan, panik dan cepat2 ingin keluar dari kamar itu membuatnya serabutan memeluk dan menciumi sang ratu. Tak ada rasa suka ataupun nafsu apapun dalam diri sang panglima, tentu saja hal ini dirasakan ratu dan membuatnya sangat marah. Ratu menendang panglima jatuh dari ranjangnya.

"HEH!! Kamu pikir aku pelayan yg bisa diperlakukan seenak kamu!!" maki ratu. Panglima terperanjat, buru2 bangkit dan menyembah sang ratu dari lantai. "ampun sang ratu".. hamba sungguh tak bisa".. ampun sang ratu".."

"HUH kamu memang lelaki tak berguna!! Besok kupancung lehermu!!" maki ratu. "ampun ratu".. ampun ratu".. perintahkanlah yg lain, asal bukan ini ratu"." Panglima memohon ketakutan.

"baiklah kau lelaki tak berguna!! Kau berhutang kepalamu padaku! Keluar kau dari sini!! Ingat, kau berhutang kepalamu padaku!!" bentak ratu marah.

"baik sang ratu" baik" ampuni hamba yg hina dina ini".." "keluar kamu!! Awas kamu kalau macam2!!" "hambamu berjanji sang ratu".. tidak akan berkata apa2".." "keluar!! Keluar sana!!" teriak ratu marah. Diusirnya panglima perang itu dgn kasar.

Ketakutan namun lega panglima itu keluar bagai kalah perang. Ratu ke 2 ini memang punya perangai yg sangat buruk. Heran mengapa baginda raja mau memperistri wanita buruk hati spt dia. Panglima pun mencurigai bahwa surat yg diminta utk disampaikan pada penyihir vampir adalah surat yg akan mengancam keselamatan seseorang. Tapi keselamatan siapa" Apa baginda raja sedang mencari ratu baru sehingga ratu ke 2 was-was dan butuh pertolongan tukang sihir paling tersohor itu" dengan penuh ketakutan buru2 panglima itu pergi sejauh2nya dari kamar ratu.

* *
Di dalam kamarnya lagi2 ratu ke 2 yg tak tersalurkan hasrat birahinya menjadi sangat marah & kesal. Gejolak nafsu, kemarahan dan kebuasan terpancar dari sekujur tubuhnya. Dia harus melampiaskan nafsunya atau selimut domba bahkan seisi kamarnya akan terbakar!!

"dayang-dayang!!" teriaknya lantang. "DAYANG-DAYANG!!!!!!!!!!!" Ketukan terdengar di pintu. "MASUK!!"

5 orang dayang2 cantik berambut panjang terurai masuk ke dalam kamar dan terperanjat ketakutan demi melihat ratu ke 2 berkacak pinggang tanpa busana dgn tubuh kemerahan. Mrk berlima segera duduk di lantai dan menundukkan kepala ketakutan.

"HEH KALIAN ORANG2 TOLOL!! TUTUP PINTU DAN BUKA SELURUH PAKAIAN KALIAN!!" teriak ratu marah.

Ke 5 dayang2 cantik ini kaget dan saling celingukan. Tapi mrk memang sdh sering melayani sang ratu ke 2 yg birahinya memang selalu tinggi. Seluruh dayang2 yg cantik memang sdh diperawani sang ratu ini. Demi menjaga "kesuciannya" pada sang raja, ratu ke 2 memang hanya menyantap para dayang2, walaupun dia sangat menginginkan penis para panglima selain raja. Namun ratu juga takut dipenggal bila ketahuan raja. Untuk itu yg disantap hanya para dayang2 saja bila raja sedang bersama ratu pertama atau selir2nya yg lain.

Pintu telah ditutup dan tanpa malu2 para dayang2 cantik berkulit putih dan berambut panjang2 itu segera melucuti pakaian mrk. Kini di dalam kamar ratu berdiri 5 gadis cantik dgn tubuh dan wajah yg sempurna.

Gadis2 ini memang lebih penurut dibanding panglima sialan tadi!! Gumam ratu dalam hati. Ratu tersenyum senang. Dia segera berbaring di atas ranjang dan memejamkan matanya. Para dayang2 memang sdh terdidik utk melayani nafsu birahinya yg hipersex.

Perlahan gadis2 cantik itu merangkak naik ke atas ranjang. Mrk menciumi, mengelus2, dan meremas2 sekujur tubuh ratu dari ujung kaki sampai ujung rambutnya. 1 dayang memagut bibir ratu dgn hangat, 2 dayang menyedot putting susunya kanan dan kiri, 2 dayang lagi menjilati vagina dan anusnya. Ratu hanya memejamkan matanya saja menikmati pelayanan para dayang2nya.

Seorang dayang tanpa malu menaiki wajah ratu dan menggosok2an kemaluannya ke seluruh wajah ratu. Ratu yg mulai terangsang krn kemaluannya juga sdg diisap dan dijilati dayang2 lain, langsung menyergap kemaluan dan menjilatinya dgn ganas. dayang itu menggoyang kemaluannya bertambah kuat oleh nafsunya sambil meremas2 payudaranya sendiri. Para dayang pun saling memberikan ciuman dan jilatan di tubuh dayang2 lainnya.

Ke 6 wanita cantik itu saling memuaskan diri ratu dan dayang2 yg lain. Mrk bercumbu rayu dan saling menjilati tubuh gadis lainnya. Erangan2 dan gelak tawa mrk terdengar sayup2 sampai keluar pintu kamar ratu. Beberapa dayang2 dan prajurid yg melewati pintu itu hanya menggeleng2kan kepala mrk dan buru2 berlalu. Kelakuan dan sifat buruk ratu ke 2 ini memang sdh bukan rahasia lagi. Sungguh suatu belas kasihan raja masih memelihara perempuan bejat itu menjadi ratu ke 2 dan tidak segera memancung kepalanya. Mungkin karena kecantikan ratu ke 2 yang membuat raja berbelas kasihan padanya. Tetapi mrk cukup tau bahwa raja hanya membolehkan gadis2 yg dinikmati oleh ratu, sedangkan penis2 para pengawal, prajurid, panglima atau mentri sekalipun tak akan ada yg berani memasuki lubang vagina ratu. Hanya dayang2 saja.

Di dalam kamar ratu, 1 per 1 mrk mencapai klimaks dgn menyodorkan kemaluan mrk utk dihisap sehabis2nya oleh lidah sang ratu. Begitu juga cairan orgasme ratu berkali2 mrk hisap sampai kering. Mrk berpesta pora hingga habis seluruh tenaga mrk. Jerit orgasme mrk, bunyi ranjang dan terhentak2, harum keringat dan vagina merebak di seluruh kamar. Pesta sex antara ratu dgn dayang2 memang hampir tiap hari terjadi di dalam kamar itu. 1 per 1 para wanita jelita itu jatuh terkulai lemas oleh orgasme yg luar biasa melelahkan dan tertidur dgn nyenyak sambil terus berangkulan.


Malam menjelang dan ke 6 wanita cantik itu tidur berpelukan di atas ranjang ratu stlh begitu lelah berpacu dgn nafsu mrk. Ke 6 nya pulas begitu nyenyak hingga tak menyadari sekelebat bayangan memasuki jendela kamar ratu.

Bayangan itu bertubuh sangat tinggi sekitar 3 meter, hitam, dgn siluet bayangan yg sangat tua dan tampan. Rambut putih berumbai2 menutupi punggungnya. Pakaiannya lusuh dan serba hitam.

"bangunlah wahai ratuku".. aku datang" bisik bayangan itu bagai bisikan hipnotis yg segera membuat sang ratu terbangun. Sementara ke 5 dayang2nya masih tidur sangat nyenyak.

"oh! Kau sdh datang wahai penyihir vampir".. wah kau tampak makin muda saja"hahahhaa".." sambut sang ratu. Dia segera turun dari ranjang dgn masih telanjang bulat. Keringat dan harum sexualitasnya jelas tercium oleh penyihir vampir itu.

penyihir itu mengendus2kan hidungnya mulai dari kepala lalu perlahan turun ke wajah" leher" dada" perut" dan akhirnya ke kemaluan sang ratu. Ratu tersenyum senang. Hasratnya kembali bangkit. Dibiarkannya hidung penyihir tua itu mengendus2 vaginanya. Dari semua lelaki yg dia pernah tiduri, penyihir vampir inilah yg terhebat!!

Lidah tua kering dan keriput itu mulai menjulur keluar dari bibir tua sang vampir. Lidahnya bagai lidah ular berwarna hijau dan bercabang 2. di ujung lidahnya terdapat 2 kepala ular yg menjulur2 kelaparan. Perlahan namun pasti lidah sepanjang 30 cm itu mulai menjulur ke vagina ratu.

Tanpa rasa takut ataupun ngeri, ratu malah melebarkan kedua pahanya. Lidah bercabang 2 kepala ular itu mulai menjilati kemaluannya. Terasa sangat lengket dan basah bagai dilumuri madu yg langsung menetes2 ke lantai, tapi ratu kian bernafsu. Dinikmatinya tiap jilatan lidah penyihir di dlm selangkangannya. Lidah itu bergerak berputar2 dan merayap kian dalam ke lubang kemaluan ratu.

Ratu dibuat merinding oleh getaran2 nafsu birahinya hingga ia terjatuh di atas tubuh2 telanjang para dayang2nya. dikangkangkannya ke dua paha putihnya lebar2. penyihir vampir itu kian bernafsu dan mendekati kemaluannya. Lidah panjangnya pun telah masuk ke dlm lubang vagina ratu dan tampak kian panjang dan terus memanjang".

Di atas tubuh2 telanjang dayang2nya ratu kembali dilanda kenikmatan demi kenikmatan yg tiada taranya. Lidah penyihir yg telah mencapai " meter terus masuk ke dlm lubang vagina dan membuatnya terhempas2 oleh orgasme demi orgasmenya. Ratu menjerit2 keenakan. Dia sungguh2 mencintai penyihir vampir yg telah berusia ratusan tahun itu. dan tentu saja hanya penyihir inilah yg bisa menyelinap masuk dan menikmati tubuh indahnya tanpa diketahui siapapun.

Tubuh ratu gemetar dibasahi oleh keringat orgasmenya. Dia menjerit2 sekuat2nya dilanda orgasmenya. Sementara lidah bercabang milik penyihir bergerak makin dlm dan mengubek2 rahim dan seolah nyaris mengeluarkan seluruh isi perutnya dari mulut ratu.

Penyihir vampir itu menyeringai senang. Kecantikan ratu ke 2 ini memang tiada tara. Sangat cantik, walau berjiwa iblis. Tapi itu yg membuat mrk menjadi pasangan yg serasi, berhati jahat! Penis vampir itu sangat terangsang demi melihat tubuh ratu dan para dayang yg begitu langsing, putih dan mengkilat. Segera dibukanya jubahnya dan meluncurlah penis super raksasa dan panjang itu ke arah mulut ratu.

Ratu bagai disengat listrik ketika penis raksasa itu memaksa memasuki mulutnya dan terus mendorong masuk ke dlm kerongkongan dan dadanya. Ratu kian histeris oleh orgasmenya. Wajah dan tubuhnya merah menyala oleh nafsu dan orgasmenya. Tubuhnya bergelojotan dan terangkat tinggi. Kedua kakinya menendang2 udara dan dari pahanya mengalir cairan vagina yg sangat deras.

Penyihir bertambah bernafsu. Dicabutnya penisnya dari dlm mulut dan lidahnya dari dlm vagina ratu. Kini penis itu diarahkan langsung ke lubang vagina ratu yg sdh menganga. SLEEBB!!

Jeritan ratu kembali membahana. Namun oleh penyihir seluruh isi kerajaan dihipnotis utk tidak mendengar raungan2 ratu yg tengah dicumbunya. Seisi kerajaan pulas tertidur. Hanya ada dia yg bisa menikmati ratu ke 2 kapanpun dan seperti apapun dia mau. Hahahahaa!!

Penyihir kini mengangkat tinggi tubuh ratu dgn penisnya yg kuat. Tubuh indah ratu terangkat dan ratu langsung berpegangan pada palung kelambu ranjangnya. Dia berpegangan dgn ke 2 tangannya kuat2 krn tau spt apa penyihir ini akan menikmati tubuhnya".

Penyihir mulai menghentak2an penisnya sedalam2nya ke vagina ratu. Bunyi SLEEBB!! SLLEEEBB!! SLLEEEBB!! yg luar biasa keras membaur dgn jeritan2 kenikmatan ratu yg telah memasrahkan tubuhnya. Kedua kaki putih ratu yg melayang di udara basah oleh lelehan lendir2 aneh dari sperma dan vaginanya. Berkali2 penyihir itu ejakulasi dan menyemprotkan gumpalan2 maninya yg ber-ember2 ke dlm rahim ratu. Bahkan ratu dibuatnya muntah2 oleh gumpalan2 mani yg disemprotkan dari dalam vaginanya!!

Hari menjelang dini hari ketika ke duanya akhirnya terkulai dan terpuaskan oleh nafsu masing2. ratu yg telanjang bulat dan bersimbah keringat dan gumpalan2 mani berbau menjijikan memeluk penyihir vampir itu dgn sangat bahagia. Begitu juga penyihir yg telah berusia ratusan tahun itu tampak sangat bahagia telah menumpahkan seluruh nafsu binatangnya pada sang ratu. Wanita lain mungkin akan mati tersiksa oleh lidah dan penis raksasanya, tapi ratu ini sangat menyukainya! Hhhhmmmm"

"aku sudah membaca suratmu manis" bisik penyihir itu penuh wibawa.

Ratu tersenyum. "aku sungguh ingin membunuh mrk semua. Aku ingin raja, ratu dan putri syahdu mati. Aku ingin kerajaan ini menjadi milikku seorang. Dan ".. aku ingin menikahimu dan menjalankan kerajaan ini bersamamu". Bagaimana" rayu ratu.

Penyihir tua itu tersenyum. "kau memang manis sekali bagaikan gula sayangku. Apa yg bisa kubantu utk melancarkan rencanamu"

"aku ingin membunuh ratu, raja, dan putri. Baru kerajaan ini dpt kita kuasai."

"baiklah" berikan minuman ini pada mrk esok hari," kata penyihir sambil memberikan sebuah botol berwarna merah darah pada ratu.

"cairan apa ini sayangku"

"ini adalah darah iblis yg kubunuh ratusan tahun yg lalu. Darah2 mrk kusimpan sebagai racun yg mematikan" tetapi"

"tetapi apa sayangku" "ada 1 syarat yg sulit" "apa itu"

"yg bisa mati oleh cairan darah iblis ini hanya mrk yg sdh tidak perjaka ataupun perawan. Aku ragu cairan ini bisa membunuh sang putri"

"ooh begitu". Kalau begitu kita bunuh dulu raja & ratu. Baru kita pikirkan bagaimana cara membunuh sang putri. Jika tidak pun, dia bisa kita penjarakan seumur hidupnya, atau kita bunuh dgn pedang langsung"." Keduanya tertawa.

"baiklah ratu" aku pergi dulu sebelum fajar".. aku sangat mencintaimu".." diciumnya bibir sang ratu. Mrk berciuman dgn mesra dan penyihir vampir itu langsung menghilang tanpa bekas.

"nah".. skrg aku bisa membunuh mrk semua" desis ratu jahat senang.
Bergegas dia masuk ke dlm kamar mandi dan berendam dlm kolam kecilnya utk menghapus seluruh gumpalan2 sperma penyihir. Ratu berdandan sangat cantik hari ini. Dia berniat segera menuangkan cairan darah iblis itu pagi2 sebelum siapapun terbangun.

"mati kalian pagi ini!!" makinya. Ratu jahat dgn rambut yg digelung ke atas dirangkai dgn mahkota tiaranya, mengenakan gaun berwarna merah darah yg terbuat dari satin eropa, menyelinap masuk ke dlm dapur istana yg terletak kurang lebih 1 kilo di ujung lain ruang kamarnya. Seisi kerajaan msh tertidur pulas oleh ilmu hipnotis penyihir vampir itu. keadaan sunyi senyap walau matahari mulai menyembulkan sinarnya nan kemilau di ufuk timur. Sang ratu bergegas mempercepat larinya.

Begitu tiba di dapur dilihatnya 4 wanita pemasak masih tertidur pulas dgn menopang kepala mrk di atas meja pemasak yg sangat besar. Dengkur mrk bersahut2an menandakan tidur mrk yg pulas.

Ratu berjingkat mendekati poci emas yg hanya dipakai untuk keluarga kerajaan. Dilihatnya poci emas itu telah diisi dgn wine terbaik di seantero negeri. Berarti tinggal dihidangkan pada keluarga kerajaan. Perlahan dituangkannya seluruh isi botol yg berisi cairan darah iblis dari sang penyihir. Uap sempat mengepulkan bau bangkai ketika darah iblis bercampur dgn wine itu. ratu merasa mual dan mau muntah dibuatnya. Dikibas2kannya uap itu agar menghilang dan memang bau bangkai itu segera lenyap.

"hahahaha". Hidup kalian tinggal beberapa jam lagi!" bisiknya jahat. Bergegas ratu menyelinap kembali ke luar dapur dan kembali ke kamarnya. Rona merah senang memburat di wajah cantiknya. Semoga semua berjalan sesuai rencanaku, bisiknya dlm hati.

Di kamar ratu kembali berpura2 tidur dgn lelap. Tak ada seorangpun yg tau apa yg telah diperbuatnya"..

Raja, ratu, putri dan ratu ke 2 telah siap di meja makan. Meja makan itu berukuran 3x12 meter, terbuat dari kayu hitam dgn ukiran wanita2 telanjang. Dgn penuh santun beberapa pegawai dapur melayani keluarga terhormat ini. Makanan dan minuman dituang ke piring emas dan gelas kristal masing2.

Raja dan ratu tampak bahagia. Putri pun begitu. Gadis cantik itu mengenakan gaun sutra putih klasik yg sangat tipis dan indah. Rambut pirangnya digelung dan sebagian digerai bertahtakan mutiara. Ratu ke 2 pun menampakan wajah senangnya. Krn hari ini seluruh rasa cemburu dan marahnya akan terbalaskan.

Wine bercampur darah iblis pun dituangkan sebagai penutup sarapan mrk. Raja, ratu dan putri meminumnya tanpa rasa curiga apa2. malah saking enaknya wine itu, mrk meminumnya 2 gelas. hanya ratu jahat tidak meminum wine yg diberikan padanya. Ratu jahat hanya meminum air putih yg disediakan padanya.

"aduh raja" kepalaku sedikit pusing. Mungkin kebanyakan wine pagi ini" kata ratu pertama saat mrk masih bercakap2 di meja makan.

"apa kau sakit ratuku" Mari kubantu kau istirahat di kamar".."

Ratu jahat pun pura2 membantu dgn memapah ratu tuanya. Dalam hati ia bersorak sgt gembira. "mati kau perempuan busuk!"

Di dlm kamar ratu tua segera ditidurkan. Baru kemudian raja pun mengalami pusing berat yg luar biasa.

"ratu".. sakit sekali kepalaku".." kata raja sambil memegangi kepalanya.

Ratu jahat dan putri menjadi panik dan ketakutan. Dipapahnya raja tidur di samping ratu tua. Hanya putri yg tidak merasakan apa2. dia memang msh perawan dan itu yg membuatnya lepas dari racun darah iblis itu.

Para pengawal dan pembantu kerajaan mulai panik. Tabib telah didatangkan. Namun tak seorangpun yg tau kenapa raja & ratu menjadi sakit spt ini. Dalam hitungan menit kondisi raja & ratu kian parah. Merosot drastis dan tak terkendali. Hanya berselang 3 jam kemudian pasangan raja & ratu ini pun mangkat. Meninggalkan putri dan seisi istana yg menangis histeris atas kepergian mrk yg tiba2"

Hanya ratu kedua yg berpura2 menangis tak henti2, walau dlm hati dia bersorak-sorai dgn gembira. Hilang sdh 2 nyawa org yg paling kubenci. Kini tinggal bagaimana melenyapkan putri sialan ini dari dlm istanaku"

Setelah acara pemakaman yg memakan waktu berhari2 lamanya, akhirnya keadaan istana kembali berjalan walaupun kini tampuk pemerintahan jatuh pada sang ratu jahat. Dewan istana tak mempunyai opsi lain selain mengangkat ratu ke 2 menjadi pemegang jabatan raja. Walaupun mrk sangat sedih & tak menyukai tabiat ratu yg gemar main perempuan, namun tak ada pilihan lain.

Kini tabiat jahat ratu kian merajalela. Tak hanya perempuan yg diminta melayani nafsu setannya, para prajurit, panglima, mentri2, bahkan pesuruh penjaga kuda, tukang kebun, semua pria yg dia inginkan, akan langsung dipaksanya utk memenuhi nafsu sexualnya yg hiper.

Pesta pora dan pesta sex bukan lagi barang haram di istana itu. para penari telanjang bulat. Para pria bebas berhubungan dgn wanita ataupun lelaki lain. Begitu juga wanita2 bebas berbuat mesum dgn pria dan wanita manapun. Freedom of sex menjadi suatu hal yg mrk lakukan setiap harinya siang dan malam.

Kerajaan menjadi kacau balau. Setiap sudut istana menjadi ajang sex semua orang. Laki2 dan perempuan mengantri di depan pintu kamar ratu utk dipanggil masuk dan memuaskan birahi ratu setan itu. mrk harus mampu mengimbangi hasrat sexual ratu yg sangat over dosis, krn bila mrk gagal membuat ratu mencapai orgasmenya maka kepala mrk akan dipenggal keesokan harinya.

Suara gubrak-gubruk dari ranjang ratu, suara dengusan, lenguhan, maki2an kotor, dan jeritan2 orgasme meraung2 ke seluruh sudut istana dan membuat siapapun ngeri mendengarnya. Suara pecut, suara2 siksaan, dan teriakan mohon ampun menggelegar pagi, siang dan malam hingga keesokan paginya. Istana yg dulu damai, kini berubah menjadi istana maksiat yg menakutkan.

Bagai wanita tamak yg selalu dan selalu kehausan, ratu tak memusingkan jalannya pemerintahan. Melainkan menikmati pria-wanita yg bergiliran meniduri tubuhnya dan menyemprotkan sperma di rahim, anus, mulut, payudara dan sekujur tubuhnya. Dia bagai gila sex. Sungguh2 gila sex.

Kegilaan sex ratu ini sempat membuatnya lupa bahwa dia masih mempunyai 1 musuh, putri syahdu. Gadis perawan jelita itu ketakutan dan selalu bersembunyi dari bayangan ibu tirinya. Gadis cantik itu merasa sedih dan takut suatu ketika ibu tirinya akan meminta dia melayani nafsu binatangnya dan mencabik keperawanannya. Dia selalu bersembunyi dari 1 ruang ke ruang lain. Wajah cantiknya kini terbius ketakutan.

Tapi hari naas itu akhirnya datang. Setelah letih menggilir begitu banyak pria & wanita, ratu jahat sadar bahwa ada 1 mahluk yg telah lama tak dilihat olehnya. Wajah putri syahdu!

Tertatih wanita cantik itu bangkit dari ranjangnya. Sekujur tubuh, wajah, dan rambutnya basah oleh cairan sperma dan keringat yg menetes2. tubuhnya begitu sintal dan indah dgn balutan sperma spt itu. beberapa pria dan wanita yg menunggu giliran di pintu tersentak kaget dan segera menundukkan kepala tanda hormat.

"pergi kalian semua!! Cari putri syahdu!! Panggil dia kemari!! Panggil dia kemari sekarang juga!!" perintahnya.

Puluhan orang2 itu langsung berdiri dan berhamburan mencari putri ke seluruh sudut istana. Akhirnya mrk menemukan putri yg tengah bersembunyi ketakutan di sudut kandang kuda. Beramai2 mrk mengarak putri cantik jelita itu ke balairung istana.

Ratu jahat telah duduk di singgasana raja. Tanpa pakaian selembarpun tubuh indahnya yg lengket oleh sperma terpampang jelas, hanya dgn mahkota raja yg menghiasi rambutnya yg basah oleh sperma. Ratu jahat itu tersenyum demi melihat orang2 akhirnya menemukan sang putri.

"akhirnya kutemukan juga kau putri cantik. Apakah kau msh sedih atas meninggalnya orang tuamu" tanya ratu mengejek. Putri menundukkan kepalanya. Dia terisak ketakutan.

"jawab aku putri cantik!! Atau kepalamu akan kupenggal besok pagi"!" bentak ratu jahat itu.

Putri menjatuhkan tubuhnya memberi hormat & mohon ampunan. "ampuni aku wahai ratuku".. aku memang masih bersedih atas meninggalnya orang tuaku".." tangisnya.

"hahahahhaha!! Dasar anak cengeng!! Buat apa menangisi org yg telah mati" Tak ada gunanya. Lebih baik kau bersenang2 dgn ku. Berpesta pora setiap hari. Iya kan"

Putri cantik itu tidak menjawab.

"mau kan kamu berpesta pora dgnku" Atau".. kamu lebih pingin kepalamu pisah dari tubuhmu yg indah itu" "ampun" ratu" isak putri ketakutan. "pilih mana" Pesta atau kupenggal kepalamu besok pagi"

Putri menatap ratu dgn wajah berlinangan air mata. Kecantikannya sungguh sempurna.

"CEPAT CEPAT CEPAT!! PILIH MANA" PESTA ATAU KUPENGGAL KEPALAMU"

"pe".pe"pesta"ratuku".." jawab putri tergagap2. "hahahhaha!! Bagus kalau begitu!! Sekarang buka seluruh gaunmu!!" perintah ratu.

Putri dan seisi ruangan tersentak kaget. Tak mengira ratu akan memerintahkan putri raja utk mempermalukan dirinya spt itu. mrk tak menyangka ratu yg merupakan pelindung terakhir yg dimiliki sang putri malah memperlakukan putri spt ini.

"a"ap"..apa yan mulia" tanya putri tak percaya. Bibir dan tubuhnya gemetar. "HEH!! TULI!! BODOH!! AKU BILANG BUKA SELURUH GAUNMU!! INI PERINTAHKU SEBAGAI RAJA!!" bentak ratu.

Seisi ruangan dan tentu saja putri raja shocked ketakutan. Mulut semua org ternganga tak percaya. Putri yg masih perawan akan diperlakukan bak budak pemuas nafsu ratu.

"CEPAT!!!!! KUHITUNG SAMPAI 3 DAN KAU AKAN KEHILANGAN KEPALA BERAMBUT PIRANGMU ITU!!!!!!!!" "SATUUUUUUUU".." Putri masih ternganga tak percaya. "DUAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!" Putri tergagap berdiri dgn panik. "TIIIIIIIIIII--------------------."

Serabutan putri cantik itu langsung membuka retsleting gaunnya dari belakang. Dia kesulitan krn biasanya selalu ada dayang2nya yg memakaikan gaun2nya.

"HAHHAHAHA!! AYO CEPAT BUKA!!" tawa ratu senang.

Seisi balairung ternganga takjub demi melihat putri syahdu nan cantik jelita itu mulai melucuti pakaiannya sendiri. 1 per 1 gaunnya terlepas dari tubuh mulusnya yg putih bagai susu. Mulai dari gaun pestanya yg indah, lalu korset putihnya, hingga akhirnya pakaian dalamnya.

Kini tubuh putih mulus cantik itu berdiri terpampang di tengah2 balairung itu. ratusan pasang mata menatap nanar oleh silau kecantikannya. Air liur menetes dan penis2 berdiri tegak melihat kemolekan gadis perawan itu.

Rambut putri yg pirang dan panjang nyaris menyentuh belahan pantatnya yg kemerahan bagai pantat bayi. Sepasang payudara mungilnya ngaceng ke atas dan berwarna merah muda tampak begitu kenyal dan padat. Kemaluannya bersih tanpa 1 helai rambut pun. leher dan kaki jenjangnya membuat wajah cantik jelitanya kian sempurna.

"LUAR BIASA" desis ratu. Nafsunya bergolak melihat tubuh sempurna anak tirinya. "kamu sungguh cantik sekali tuan putri".."

Putri syahdu hanya menunduk. Butir2 airmata jatuh menetes di pipinya krn malu & takut. Jantungnya berdebar kencang. Tubuhnya ditelanjangi oleh ratusan pasang mata orang yg melotot ke arahnya. Wajahnya merah padam krn malu yg luar biasa.

"BRAVO!! Kurasa kau sdh beranjak dewasa skrg. Berapa umurmu" 16" 17" Tapi tubuhnya sdh sangat siap disajikan pada pria2 yg ingin menikmatimu. Iya kan"

Putri hanya tertunduk ketakutan.

"apakah sdh pernah ada yg menjamahmu putri" tanya ratu. Putri syahdu menggeleng.

"olala" ternyata kau perawan istana" tawa ratu. "baiklah akan aku ajarkan padamu apa yg disebut dgn nafsu dan sexualitas seorang wanita". Kemari kau anak cantik"."

Putri masih terdiam.

"KEMARIIIIIIIIIIIIIII!!!!! ! CEPAT CEPAT CEPAT!!!!!!!!"

Terhuyung2 putri syahdu berjalan mendekati ibu tirinya yg juga telanjang bulat dan penuh lengket sperma itu dgn jijik dan ragu2. dia berhenti 2 langkah di depan ibu tirinya.

"ke sini manisku". Lebih dekat lagi".." rayu sang ratu.

Putri beringsut2 mendekatinya. Kini tangan ratu dapat menjamah tubuhnya. Seisi ruangan tercekat. "tubuhmu luar biasa indah". Sangat sempurna".." desis ratu. "coba kamu berputar2 putriku".. perlihatkan pada semua orang di ruangan ini betapa cantiknya dirimu".." perintah ratu.

Tuan putri mulai berputar2 sehingga siapapun dapat melihat bagian depan tubuhnya yg membuatnya makin malu. Setelah 5x berputar tangannya digenggam oleh sang ratu.

"bagus".. kau gadis penurut".. apakah ada lelaki atau perempuan yg pernah menjamahmu" tanya ratu. Putri menggeleng.

"belum pernah ada" Putri kembali menggeleng.
"menyentuh tanganmu seperti ini" tanya ratu sambil menyentuh tangan putri raja. Putri menggeleng.

"wah wah wah". Sungguh ketinggalan jaman kamu".. waktu aku seusiamu". Aku sudah ditiduri oleh puluhan lelaki sebelum kemudian dinikahi oleh ayahmu!!" tawa ratu. Putri syahdu kian menunduk ketakutan.

"kalau begitu".. aku akan mengajari kamu putriku nan cantik jelita". Tentang bagaimana memuaskan seorang ratu!!!!!!!!!!" bola matanya mulai membakar penuh kebencian.

"berjongkok kamu!!" kata ratu sambil menarik tangan putri ke bawah hingga ia jatuh terduduk tepat di antara ke dua paha ratu yg menganga.

"jilat kemaluanku!! Ayo!! Cepat!!" kata ratu lagi sambil menjambak rambut putri ke arah kemaluannya. Putri raja menggeleng2kan kepalanya. Seisis ruangan ternganga. Ia sangat malu. Namun tak berdaya. Ratu menjambak rambutnya dan menggosok2kan wajahnya ke kemaluan ratu yg dipenuhi sperma puluhan lelaki yg menidurinya hari ini. Baunya sungguh sangat anyir dan menjijikan membuat putri ingin muntah2.

"keluarkan lidahmu tolol!! Jilat!! Aku bilang jilat!!" maki sang ratu. Wajah dan mulut putri makin dibenamkan ke selangkangannya. "kalau kau tak mau mengeluarkan lidahmu, akan kupotong lidahmu besok sebelum kupenggal kepalamu!!! Cepat keluarkan lidahmu!!"

Putri syahdu mulai mengeluarkan lidahnya. Dengan jijik dan susah payah dijilatinya permukaan vagina ibu tirinya. Ratu makin kuat menggosok2kan wajahnya ke kemaluannya. Nafsu ratu yg hiper dgn cepat menggeliat. Bibirnya mendesis2 manakala lidah sang putri menjilati kemaluannya. Disaksikan ratusan pasang mata spt ini, birahi ratu kian cepat memuncak. Sumpah serapah dan kata2 kotor meluncur keluar dari mulutnya. Dikempitnya punggung putri dan digosok2kannya kepala putri dgn kuat. Nafas ratu mulai terputus2 dan akhirnya mengerang kuat oleh orgasmenya. Cairan vaginanya menyemprot ke dlm mulut anak tirinya dgn kencang.

Sang putri jatuh terduduk manakala ratu terhempas oleh orgasmenya. Bibirnya belepotan cairan vagina dan sperma2 yg tadi menempel di kemaluan ibu tirinya. Baru kali ini putri mengalami perlakuan dan perasaan spt ini. Perlakuan dan perasaan yg sangat menjijikan.

5 menit setelah sang ratu tersengal2 dan kembali dari alam bawah sadarnya, samar2 dilihatnya sang putri yg masih dlm posisi duduk menunduk di antara ke 2 kakinya. Gadis yg sangat cantik jelita. Masih perawan pula. Apa yg harus kulakukan padanya"

"PENGAWAL!! AMBILKAN PERMAINANKU DI KAMAR!!" teriak ratu tiba2.

Lagi2 orang2 dan putri dibuat kaget tak percaya. Gumam ketakutan membahana di seisi ruangan.

Tak lama beberapa pengawal menghantarkan baki merah dgn berbagai macam barang yg disebut "permainan di kamar" sang ratu. Ada sebuah ikat pinggang dari kulit yg terhubung di bawahnya. Di tengah2 tali penghubung itu terdapat sebuah penis2an besar. Mungkin krn dulu saat raja masih ada ratu tak boleh ditiduri oleh siapapun hingga para dayang diminta menggunakan sabuk itu dan berpura2 jadi laki2. lalu ada sebuah pecut kecil dari kulit rusa yg berbulu2 di ujungnya. Juga ada 2 buah penis mainan berwarna hijau dan merah. Urat2 besar tampak menghiasi ke 2 penis itu.

Putri yg tercengang ketakutan belum pernah melihat peralatan2 itu sebelumnya. Mulutnya menganga tak percaya.

"karena kau masih perawan anak cantik". Maka aku yg akan menyobek keperawananmu utk pertama kalinya!! Setelah itu". eeeeehmmmmm". Para pria lapar ini pasti senang berpesta pora di atas tubuhmu"..HAHAHHA!!" teriaknya menggelegar.

Putri menjerit dan menggeleng2 ketakutan. Dia berusaha mundur dan lari keluar dari balairung itu. tapi para pengawal segera meringkusnya.

Ratu telah menggunakan sabuk penisnya yg mencuat ke atas dan berwarna hitam. Di tangan kanannya tergenggam cambuk dari kulit rusa. Sementara tangan kirinya menggenggam penis yg berwarna merah. Dgn terbahak2 dia memburu ke arah putri yg telentang ketakutan dlm pegangan para pengawal. Posisi putri yg telentang di atas karpet putih bergambar ukir2an memudahkan ratu utk menerkamnya.

Wanita cantik nan buas itu langsung menyergap tubuh anak tirinya dgn ganas. diciuminya bibir putri syahdu yg meronta2 mohon ampun. Tak akan ada ampun bagimu putriku sayang.

Dan BLESS!! Penis yg mengacung di ikat pinggangnya langsung ditancapkan ke vagina putri syahdu tanpa ampun. Jeritan dan tangisan pilu sang putri membuat merinding orang2 yg menonton kebrutalan itu dan menangisi robeknya keperawanan sang putri yg mrk cintai. Darah keperawanan sang putri yg mengalir di antara kedua belah pahanya dan mengotori karpet putih itu membuat ngeri orang2 yg menontonnya.

Ratu dgn bernafsu menindih tubuh putri dan mulai memperkosanya dgn ganas. bagai lelaki yg kesetanan ditancap2kannya penisnya dalam2 ke lubang vagina putri. Putri menangis dan menjerit2 kesakitan. Keperawanannya dikoyak2 oleh penis palsu yg kaku dan keras.

Ratu tak peduli dan terus mengoyak2 keperawanan putri tirinya itu. dia bangkit dan mulai mencambuk payudara dan perut putri dgn cambuk bulunya. Tar! Tar! Tar! Jeritan dan tangisan putri kian menyayat hati.

Setelah 15 menit menindih putrinya ratu pun berdiri dan memandang ke sekitar. Tiba2 matanya tertumbuk pada panglima perang yg waktu itu menolak menidurinya. Sang putri masih tergeletak tak berdaya dgn darah mengalir di selangkangannya.

"HEH! KAMU!! PANGLIMA PERANG!! SINI KAMU!!" teriaknya.

Kaget panglima perang itu krn ratu memanggilnya. Dia tau ratu jahat itu kini telah menjadi raja dan apapun perintahnya harus diturutinya. Dgn ragu dan takut panglima perkasa itu mendekati ratu dan memberi penghormatan.

"kamu lelaki tak berguna yg pernah menolak meniduriku!! Skrg saya perintahkan kamu utk meniduri putriku yg baru kehilangan keperawanannnya ini!!" bentak ratu geram.

Wajah panglima memerah krn malu dan marah, tapi dia tak bisa berbuat apa2 utk menolak permintaan sang ratu. Perlahan didekatinya putri syahdu yg masih meronta2 dipegangi oleh 2 pengawalnya. Air mata membasahi wajah cantik itu. sorot matanya ketakutan. Bibirnya gemetaran.

"jangan panglima".. tolong". Jangan" tangis putri sedih.

Panglima menatapnya dgn kasihan. Sejak kecil dia sdh ikut merawat sang putri bagai anaknya sendiri, dan kini dialah laki2 pertama yg akan memasukkan penis dan menyemprotkan sperma ke dlm lubang kemaluan sang putri. Sungguh dia tak tega.

Perlahan panglima duduk di dekat kaki sang putri. Kaki itu bergerak menyingkir.

"PENGAWAL!! PEGANGI KE DUA KAKINYA!!" teriak ratu mengagetkan.

2 orang pengawal lagi segera memegangi kedua kaki putri dan melebarkannya. Putri menjerit2 ketakutan. Jelas terlihat kemaluannya yg basah oleh darah keperawanannya.

"CEPAT PANGLIMA!!! ATAU KAU INGIN DIPANCUNG BERSAMA DIA BESOK" maki ratu.

Panglima memejamkan matanya. Dibukanya jubah dan dipelorotkannya celana kulitnya. Penisnya sdh ngacung ke atas.

Ratu tertawa terbahak2. "Ooooooo ternyata kau masih bisa ngacung juga" Kukira kau sdh loyo dan siap utk dipancung!! Cepat lakukan!!"

Perlahan panglima duduk di antara ke dua paha sang putri yg mengangkang. Kedua mata mrk saling berpaut sedih dan entah apa lagi namanya. Pelan2 panglima menyiapkan posisi di selangkangan putri belia itu. dan dgn segala kepedihannya segera disodoknya kemaluan putri yg sdh terkoyak itu.

putri menjerit tertahan. Bola matanya meloncat keluar. Tapi krn penis panglima lebih lembut daripada penis mainan ratu maka rasa sakitnya lebih berkurang.

Panglima tersenyum melihat putri remaja itu tak sesakit tadi. Kecantikan wajah dan tubuh putri memang luar biasa dan mampu membuat penisnya konak. Beda dgn keganasan sang ratu yg memaksanya beberapa waktu yg lalu. Kelembutan sang putri sangat menunjukkan aura feminitasnya. Sangat lembut dan pasrah tak berdaya. Ini membuat kelelakian panglima meningkat drastis. Nafsu birahinya mulai bergolak.

Dengan tekanan maksimal didorongnya masuk penisnya ke lubang kelamin sang putri. Putri raja kembali menjerit lirih. Panglima terdiam sejenak memberi kesempatan putri utk menahan perih di kelaminya, semenit kemudian sang panglima mulai memompa pantatnya.

Semua mata melotot tak percaya. Semua menahan nafas demi melihat apa yg tengah terjadi. Putri raja dgn dipegangi 4 pengawal menjerit2 lirih seiring serudukan panglima pada kemaluannya. Tubuh panglima naik turun dgn cepat dan stabil trs memompakan dongkraknya. Sementara ratu berkacak pinggang di dekat mrk.

Lalu getaran2 itu pun terjadi. Tubuh sang putri dan panglima mulai bergelora diterpa hangatnya keintiman organ vital mrk. Panglima mulai menciumi bibir dan payudara putri syahdu seolah ingin memuaskan nafsu birahinya pada tubuh indah itu. sementara putri yg tadi menjerit2 diperkosa ratu, kini mulai menghentak2kan pinggulnya menyambut sodokan2 panglima. Gerakan mrk liar dan kuat, diiringi lenguhan2 yg penuh nafsu, sehingga merepotkan 4 pengawal yg memegangi kaki dan tangan tuan putri.

Tiba2 ruangan dikejutkan oleh jeritan orgasme sang putri saat dia mencapai puncak kenikmatannya. Tubuhnya meronta2 dari tangan pengawal2 yg memeganginya. Terlempar2 ke udara dan ambles kembali ke karpet putih itu. tubuh putri basah oleh keringat nafsunya. Melihat keindahan itu panglima segera mempercepat gerakannya dan tak lama kemudian tubuh panglima perang itu menjadi kram dan terhenti beberapa detik, sebelum kemudian memompa penisnya dgn ganas dan cepat sedalam2nya dan melenguh bagai kerbau yg dipenggal lehernya saat menyemprotkan cairan spermanya ke dlm lubang kewanitaan sang putri.

Keduanya jatuh keletihan tak mampu bergerak.

"BRAVOOOOO!! BRAAAVOOO!!" teriak ratu sambil bertepuk tangan dgn keras. Orang2 yg hadir pun akhirnya mengikuti cara ratu bertepuk tangan dgn keras. Balairung itu dipenuhi sorak sorai yg bergemuruh.

"akhirnya".. putriku yg cantik jelita ini melepaskan juga statusnya sebagai putri yg suci dan perawan!! Hahahahhaha!! Bravo buat panglima sebagai orang pertama yg telah menidurinya!! Hahahahahha!!"

Panglima dan putri berusaha bangkit dgn wajah pucat pasi. Panglima bermaksud buru2 memasukan burungnya yg masih tegang kembali ke dlm celananya, namun dicegah oleh ratu.

"STOP!! STOP!! Siapa bilang kau sudah selesai" teriak ratu. "berikan penismu itu pada putri!! Putri!! Cepat bersihkan lendir2 sperma dan cairanmu di penis lelaki tua bangka ini!! CEEEPPPPPPAAAAAAAATTTT!!" teriak ratu sambil mendorong panglima ke arah putri. Panglima yg terhuyung menjadi jatuh tepat di wajah sang putri. Dengan rasa kasihan dan takut panglima perang itu menyodorkan penisnya pada putri kecilnya itu

No comments:

Post a Comment