Tuesday, February 22, 2011

Kecewa make me become Ent***r

Ini cerita tentang gw sendiri, and terjadi belum lama ini taun 2009-2010, gw cuma mau share aja. begini ceritanya. dilatarbelakangi perasaan kekecewaan pada cw gw yang terjadi saat pertama kali gw ML dengan dia. saat itu gw emang masih bener2 culun. saat itu gw kuliah tingkat 3 saat taun 2003 di salah satu PTN di sekitar jabodetabek. saat itu gw baru ML namun pengalaman gw pertama itu harus kecewa karena saat pertama kali gw ML ternyata penetrasi K**t** gw itu sama sekali gak susah alias gampang, jangankan keluar darah merasa kesulitan masukin burung gw aja nggak dan gw tanya ma dia, dia berani sumpah atas nama tuhan bahwa dia belum pernah melakukan. itu gw gak tahu sampai sekarang apakah dia bohong atau nggak. padahal gw mau nikah dalam beberapa bulan dekat ini, nah itu baru latar belakng nya

singkat cerita waktu gw kuliah sampe gw lulus tiap minggu itu minimal seminggu 3 kali lah gw ML. lepas kuliah gw kerja di salah satu perusahaan di luar jawa. gw gak mau sebut bidang kerjaannya takut ada yang kenal.

awal cerita nya sih gw tinggal di lokasi di S*ng**u. kantor gw deket sama puskesmas di sekitar sana. gw punya kenalan bidan namanya T***n (kita panggil aja dia T, cantik sih, bodinya kecil susunya pun kecil juga tapi putih ia statusnya belum nikah tp udah punya anak umurnya 27 sdangkan gw 24, awal mulanya gw main2 ke mess nya bidan and gw beranikan diri buat kenalan sampai pada akhirnya gw kenal deket banget ma dia, abis itu gw sering ngajak dia jalan, pertama kalinya gw ajak dia jalan sore sehingga baliknya malem, namanya kecamatan kecil yang kalo masuk itu masih lewat hutan2 gw sempatkan untuk berhenti and gw beranikan diri main dia, karena gak ada siapa2 gw beranikan diri meluk dia..burung gw udah mulai bangun, gw lumat bibirnya.. sambil gw tekan kemaluan gw ke arah badanya yang bersandar di motor..semakin gw tekan gw semakin bernafsu..hingga dia mengerang kenikmatan dan semakin bernafsu bermain lidah... hingga pada akhirnya harus terhenti gara gara denger anjing menyalak and saat itu gw baru tersadar malam itu malam selasa jam 21.30 an. akhirnya kami melanjutkan perjalanan.

beberapa hari kemudian dia main ke kantor gw waktu itu hari sabtu jam 6 sore..gw duduk di depan kantor...
"T kan kita udah lama kenal, mau gak kamu jd cw gw..." tanya gw. dengan berat hati dia jawab " aku gak bisa". buru2 gw potong "gw tahu kok kenapa kamu gk mau..karena kamu udah punya anak khan?" akhirnya dia merebahkan kepalanya ke pundak gw and sambil gw bilang ke dia "emang salah ya gw suka ma kamu..gw sayang ma kamu and apapun kondisi kamu gw terima ko.., kalo kamu punya anak mah daridulu jg gw udah tahu" saat itu gw sayang ma dia walaupun sbnernya gw juga masih berhubungan sama cw gw yang di jabodetabek untuk merayu dia supaya mau jadi cwe gw butuh 4 jam sampe jam 11 malem masih aja gw nongkrong di depan kantor.

dengan perjuangan yang keras sampe jam 11 malem akhirnya gw mampu meluluhkn hati dia dan dia mau menerima cinta gw...setelah itu baru dia gw ajak ke kamar and gw suruh aja dia nginep di kamar gw (kantor+Mess perusahaan gabung dalam satu rumah) waktu itu di rumah cuma ada anak buah gw sendiri karena bos and kawan gw se level lagi pada balik. "T udah kamu tidur di kamarku aja ya, yang lain gak ada kok cuman ada si Muh (anak buah gw) aja ko itupun udah tidur. kalo gw tipikalnya gak banyak ngomong sih akhirnya setelah gw gorden pintu kamar gw, gw lumat bibirnya.."sayaangg janggannn..aku gak tahannn..akhhhhh..akhirnya jilatan gw membangkitkan nafsu dia yang udah lama gak dikasih kepuasan sejak dia punya anak. "gpp sayang kita terusin aja tp jangan berisik..!" jilatan gw menjalar ke leher.. perlahan gw turunkan baju tidurnya and ku jilati puting susunya semakin membuat dia mengejang kenikmatan..."sayaaangggg aku gak tahaaannn.." kata dia sambil mmerangkul gw. "bentar ya aku buka dulu celana dulu.." akhirnya dengan nafas yang sudah terengah2 ku pelorotin celana nya sambil tetap kujilati puting susunya.. saat itu gw gak mau jilatin mr V nya soalnya jijik bekas k**t*l orang. tak lama gw buka cd nya dan gw cek mr V nya dengan jari ternyata sudah basah.. akhirnya gw masukin burung gw ke lubang kenikmatannya gw rasakan penetrasi tiap milimeter batang kemaluan gw and akhhh benar2 nikmatt... " sayaaang, gimanaaa...?enaak" tanya gw sambil terus menggenjot and merasakan pijatan dari dinding mr Vnya.."iya sayaangg...ahhh...aahhhhh" jawab T sambil mengerang dan sempat gw sumbat mulutnya dengan juluran lidah gw dan pagutan karena erangan nya terlalu keras. pada saat itu gw tetap menjaga kesadaran gw karena takut jadi masalah apalgi di kantor. gaya yang kami lakukan gaya yang biasa. "sayaang teruus yaaa..enaaak..jangan berhenti dulu" pinta nya.." sayang..akhhh...gw udah mau keluar..akkkhhhhh..udah gak tahaann..gw masukin di dalam yaa..ahhh?" , "sayaang jangan ntar aku hamil..." jawabnya.... ahhhhhhh gw udah benar2 gak tahan saking nikmatnya akhirnya selang beberapa menit kemudian ..."sayaaannggg ahhh gw keluarr..." crot...crooot...crroot..ahhh.. gw sedot kuat2 lidahnya sambil meluk dia erat-erat.... akhirnya sperma gw tertumpah di badan dia dan kena baju tidur dia... " sayang aku sayang kamu, sorry ya habisnya baru pertama kali gw melakukan ini" gw bilang gitu and sedikit boong coz gw malu dia sebetulnya belum puas.. akhirnya gw biarin dia tidur di kamar gw sementra gw ambil kasur and molor di depan tv sampe akhirnya dia bangunin gw subuh2 tp bukan ngajakin ngentot tp minta dianterin ke mess nya dia...

hari- hari berlalu dan gw gak pernah lagi ngajakin ngentot di kantor gw biasanya gw ngentot di mess nya, gw biasa melakukan di kamr mess nya, dapur, depan tv terus di Hotel Sh*fira di Kota S*ng**u dan motel di sepanjang jalan kota kabupaten menuju kecamatan tempat kerja gw... akhirnya delapan bulan kemudian tepatnya bulan mei 2009 kami berpisah dan saat gw tanya dia udah punya pacar baru..and gw tanya apa udah pernah ML ma dia, awalnya dia jawab belum tp kemudian dia ngaku kalo dia udah melakukan dengan Cwo barunya yang katanya mau dinikahi sama cwo itu dan sekarang gw denger2 dia ditinggalin suaminya lagi. tp gw gak terlibat ya... udah putus gw ma dia..

kalo ada yang mau nomer dia pm gw ya

sorri gw gak pandai nulis cerita..tp itu bener2 terjadi di hidup gw..

lanjutannya ntar gw sambung lagi yang ini masih V karena itu menjadi target gw dan menjadi kisah kelam selama hidup gw sampe sekarang kejadian tahun 2010 kemarin

No comments:

Post a Comment