Tuesday, February 22, 2011

Temanku guruku

ini pengalamanku 3 tahun yg lalu ketika aku berkerja di perusahaan broker di kota medan,singkat cerita aku salahsatu broker termuda diperusaan itu, baru 3 bulan aku bekerja, aku sudah mendapatkan seorang nasabah yang menginvestasikan uangnya hampir 1/2 M,disitulah mulanya aku bertualangan, dengan memiliki nasabah aku memiliki penghasilan lebihkurang 50 jt perbulan, sehingga banyak temen iri dengan ku, tapi dengan kerahamanku dan aku sering berbahi penghasilan mereka main akrap denganku, singkat cerita,ada satu ce sebut aja namanya amoy, dia selalu perhatikan aku, sementara aku biasa saja, kemudian tampa sengaja ketika aku kekantin aku bertemu dengannya, kebetulan dikantin meja untuk makan sudah full tinggal tersisa meja panjang yg bisa terisi 2 org,mulai dari situlah aku mengenalnya dan kami semakin akrap dalam traksaksi market, aku ahli dalam Index sementara dia ahli di Forek jadi kami sering tukar informasil suatu ketika waktu kami ingin pulang selesai kerja hujan turun begitu deras,dan aku menuju parkiran untuk mengambil mobil katanaku, dan aku keluar dari parkiran akulihat amoy berdiri di prampatan jalan menanti angkot,aku langsung mengampirinya, dan menawarkan utuk mengantarkan pulang, akulihat tampa berfikir dia setuju dan masuk ke mobil, dan melunjur menuju kos2nya, sampai disana dia menawarkan untuk mampir sejenak dan minum yg hangat2, dan aku tidak menolakya, selanjutnya karena hari sudah hampir magrib diapun mohon pamit untuk madi,aku menganguk2kan kepala, hampir 15 menit menunggunya, dan akhirnya dia selesai mandi dan aku terperanjat melihat dia hanya memakai pakayan daster dan trasparan, aku sempat menelan ludah, di atersenyum dan bertanya, keapa bro, aku dia sejeak dan ceplos menjawab, indah ya....sambil menelan ludah dan aku jadi malu, dia menjawab" biasa aja lg" dia bertanya lagi ada roko bro,....? aku jawab ada emang kamu merokok,...? tanyaku... dia menjawab sudah 1 tahun aku merokok.....aku menjawab oooo... lama juga ya, tapi bibirkamu kagak hitam ya, di tersenyum terus kami berbincang2, entah angin apa yng merasuk dipikiranku.....Amoy monto banget denga dada yng membusung ukuran Branya sekitar 28 dan tinggi badan 167cm, sementara aku cuma 165 cm, .... tiba tiba dia tepuk bahuku woy.. melamun aja.... aku kaget dan malu, dia langsung tanya .. bro punya pacar, aku jawab dulu ada sekarang aku nggak aada udah malas pacaran... hehehe..
kok malas saudnya...
aku jawab... udah malas buat dosa....
ah.. tobat ya ... jawabnya...
hehehe...jawbku...
lagi enak ngobrol tiba2 dia membuka dasternya yg basah akibat rambutnya yg panjang... aku bingung dan terdiam heran...
dia,... bertanya kok diem sini deket aku.....
aku hanya bengong dan tampa kusadari diasudah di depanku dan menarik aku ke tempat tidurnya yg hanya beralaskan sofa, maklum kos2an hanya 3 x3, dan dia tampa basa basi melumat bibirku dan mengatakan aku kesepian,pampa berpikir panjang aku membalas lumatannya, selang berapa menit aku taktau apa yg terjadi tubuhku sudah bugil hanya tinggal celan adalam dan kaos singletku,...
sementara dia sudah tampa sehelai benangpunmelekat ditubuhnya, dengan menarik nafas aku mulai mengumul payudara yang montok dan menjilatin gunung kembar yang menantang...
dia mulai mendesah keenakan aucgghhhhh....... ya terus sayang....
akupun bertambah semangat, kutelusuri gunung kembar itu dan aku mulai menurun ke perutnya yg ramping aku sapi denga lidahku, sementara tangaku meremas2 lembut payudaranya.... dia mengelinjang....
aku lanjutkan jilatan dan akhirnya sampai di wilayah yang mengeluarkan aroma yg khas..... aku jilatin dengan lidahku dan aku kecup kecup kacang yang mulai mengeras.....
dia mengerang... aucghhhh,,,... yaaahhh.... aauuuchhh... niikkmat sayang.......!!!
selang berapa menit akulihat kedua pahak amoy mulaing membuka lebar menandakan dia sudah siap berlabuh.... dan dia langsung mengerang...
masukan sayang,,... ayo aku nggak tahan lagi....
masukan tititnya......
akupun bergerak perlahan lahan tapi pasti.....
dengan meciumnya tampa henti aku lanjutkan mencium perutnya dan akhirnya kembali ke gunung kembar yang sudah mengeras dan berkeringat, langsung dia meraba kejatanan ku, dan mengarahkan ke lubang kenikmatan,.....
ketika pucuk kejatanan ku menempel di dinding vagina nya, dia mulai merengek masukan dunk sayag.... akupun pelan pelan memasukan kejatanan ku, ter nyata AUGCHHHH... YESSS...... lubang kenikmatan Amoy masih sempit dan mulai aku mainkan ayunan mautku agar kejatananku masuk....
tiba tiba... BLESSS..... kejatananku masuk 12 pas... Amoy semakin bergejolak dan akupun mulai memacu topedoku keluar masuk.....hanaya beberapa menit Amoy mengerang.... AAAUUUCGHHHH.... mau keluar sayang......akupun memacu lebih kecang karena aku belum mau keluar, dan akhirnya CROOOttt........Amoy klimaks duluan...... sial... dalam hatiku.....
amoy memejamkan matanya dan akupun memper lambat gerakanku.....

bersabung brooo......

No comments:

Post a Comment