Monday, October 25, 2010

DOKTER PRAKTEK

Ada seorang pasien datang ke rumah sakit menemui dokter sembari menangis & mengumpat
Pasien : dokter saya benar* kecewa dg pacar saya. dia memang laki* Brengsek
Dokter : Emangnya dia ngapain kamu sich..
Pasien : Dia memegang tangan saya dok
Dokter : kaya' gini..., Itu belum bisa dikatakan brengsek
Pasen : Ia dok, trus dia mulai mencium bibir saya dok
Dokter : seperti ini...( sambil praktek gitu...), ini juga belum bisa dikatakan brengsek
Pasien : Ia dok seperti itu, Kemudian dia melepas baju saya & ngajak gituan dok
Dokter : Seperti yg kita lakukan ini
Pasien : Ia dok..( sambil terus aza nangis )
Dokter : Wah itu bukan brengsek, Itu namanya dia sayang kamu
Pasien : Trus dia bilang klo dia mengidap HIV dok
Dokter : WAAA... BRENGSEK DIA ITU... TIIDAAAAK.!!!!!!!

__DASAR DOKTER CABUL

No comments:

Post a Comment