Monday, October 25, 2010

Tiga Orang Sial di Neraka

Alkisah di neraka sedang ada wawancara terhadap tiga
orang pria yang masuk secara bersamaan.

Malaikat : Hai pria berdasi, kamu kok mati masih berdasi
segala, kenapa kamu sampai disini ?

Pria 1 : Begini om, tadi itu sebetulnya saya di kantor,
terus kepala saya pusing, jadi saya pulang cepat ke
apartemen. Sesampai disana eh... saya dapati istri saya
telanjang di ranjang dan tampak lelah berpeluh, pasti abis
nyeleweng maka saya cari laki-lakinya dan ternyata di
balkon sedang ada orang dengan celana pendek sedang
bergantungan, langsung saya pukuli, tapi nggak
jatuh-jatuh akhirnya saya sambar lemari balkon dan saya
lemparkan ke laki-laki itu sayangnya saya terbawa
kebawah dan saya ada disini.

Malaikat : hmmm.. kamu emang sial, coba pria yang
bercelana pendek itu, kenapa kamu sampai disini ? ?

Pria 2 : Nggak tau om, tadi itu saya sedang olahraga pull
up di balkon apartemen saya, terus saya kepeleset,
untung saya masih bisa meraih balkon tetangga di bawah
saya,
eh... tau-tau ada lelaki mukulin saya, bahkan saya
digebuk lemari, akhirnya saya jatuh dan saya ada disini.

Malaikat : mmm... kamu lebih sial lagi.. coba pria yang
telanjang bulat, kenapa kamu sampai ke sini ?

Pria 3 : Nggak tau om.. bener!..., tadi itu saya lagi
enak-enak serong sama istri orang, eh nggak taunya
suaminya pulang cepat, dan saya segera bersembunyi di
lemari balkonnya, eh tau-tau kok ada disini.

No comments:

Post a Comment