Friday, October 22, 2010

Tanggung Nih

Nama di cerita ini sengaja ane samarin supaya tidak ada pihak yg tersinggung, smoga pada tersungging.

Jono adalah seorang lelaki yg bernasib malang, dipecat dari perusahaan di mana ia bekerja.
Setelah 3 bulan mondar-mandir mencari kerja ke sana ke mari tetap saja blum ada lowongan pekerjaan untuk dirix. Kemalangan Jono semakin bertambah ketika istrinya yg bohay dan seksi meninggalkan dirix karna sudah tidak tahan lagi hidup menderita bersama Jono yg pengangguran.

Jono pun mrasa bosan harus hidup melarat akhirnya dengan tekad yg bulat Jono memilih jalan singkat untuk cepat menjadi kaya yaituh dengan jalan pesugihan. Setelah bertanya kepada beberapa orang pintar, Jono mendapatkan info, kalau ia mw cepat kaya maka ia harus bertapa di Goa Angker dengan kondisi harus telanjang bulat.

Akhirnya pada malam Jum'at Kliwon tepat pkl.000 Jono pun bertapa di Goa Angker tanpa sehelai benang pun.. Dengan posisi bersila Jono pun bertapa dengan tetap berkonsentrasi melawan rasa dingin yg menusuk tulang.

Pada saat pkl.020 tiba2 Jono mencium bau harum semerbak menusuk hidungx. Tiba2 terdengar suara yg halus dan merdu memanggil Jono.

"Hei, manusia. Saya tahu maksud kedatanganmu ke tempat ini." kata penunggu Goa Angker. "Buka matamu dan lihat ke sini dong?"

Pelan2 Jono membukakan kelopak matanya. Wow, ternyata penunggu Goa Angker ini punya wajah dan body yg sexy seperti artis Julia Perex yg dikenal sbagai artis super toge.

"Iya Tuan Putri. saya ke tempat ini karna sudah bosan hidup melarat. Saya mw kaya, apa pun syaratx yg Tuan Putri minta pasti akan saya laksanakan." jawab Jono sambil terus memperhatikan togex si penunggu Goa Angker.

"Kamu mw kaya. Baiklah, syaratx kamu harus berhubungan badan dengan saya." kata si penunggu Goa Angker.

"Iya, iya saya mw banget Tuan Putri, kalau itu syaratx untuk bisa kaya." jawab Jono dengan semangat. Dalam hatix Jono berkata:"Asyik, asyik, ini dia yg gw tunggu2, udah 3 bulan gw gak dapet jatah dari bini gw, tahu aja nih penunggu Goa Angker. Gak apa2 lah gak dapet artis Julia Perex tapi gw kan bisa ngerasain ML sama Julia Perex meskipun ini cuma imitasix doang."

"Eits, tunggu dulu. Karna manusia itu makhluk kasar sedangkan saya makhluk halus maka ketika kamu mw keluar, kamu harus keluarin sperma kamu di luar tubuh saya dan dari sperma kamu nt akan berubah menjadi berlian yg tak ternilai hargax." kata si Penunggu Goa Angker itu memotong.

"Baik Tuan Putri, saya sanggupin." kata si Jono yg udah kebelet mw ML sama penunggu Goa Angker.

Akhirx stlah penunggu Goa Angker membuka smua bajux maka Jono pun melakukan hubungan badan dengan penunggu Goa Angker tersebut. Si penunggu Goa Angker mrasa heran knapa manusia satu ini kuat banget melakukan hubungan badan dengan dirinya, padahal mreka sudah mlakukan hubungan badan slama 2 jam tapi Jono masih blum juga slesai-slesai.

Karna heran maka si penunggu Goa Angker berkata kepada Jono:"Hei manusia, kamu kok kuat banget sih? Udah lama kamu berhubungan badan dengan saya tapi masih blum keluar2 juga?"

Jono pun menjawab dengan nafas yg ngos2an:"Udah kluar tadi, 2 kali di dalem."

"Apa? Knapa kamu gak kluarin diluar? Emang kamu mw tetep hidup melarat." tanya si penunggu Goa Angker.

Sambil terus menggoyangkan pantatx, si Jono menjawab:"Tanggung nih Tuan Putri, saya mw kluarin yg ke 3 kalinya. Biarinlah saya hidup mlarat, abis enak sih. Tanggung dong kalo kluarinx cuma sekali doang."

No comments:

Post a Comment