Monday, October 25, 2010

tambal selaput dara

seorang gadis yang sudah tidak perawan lagi berencana untuk menikah dalam waktu dekat. Namun dia takut mengecewakan suaminya nanti jika ketahuan bahwa dia sudah pernah berhubungan sex sebelumnya.

sang gadis pun pergi menemui seorang ginekolog terkenal untuk meminta solusi atas permasalahannya.

gadis : dok, gimana ya caranya supaya calon suami saya ga tau klo saya
udah tidak perawan lagi ?
dokter : gimana kalo selaput dara anda ditambal saja ?
gadis : emang bisa dok ? Trus, nambalnya pake apa ??
dokter : bisa dong. Tar di tambal pake selaput pendengaran anda, kan sama
- sama selaput ...
gadis : lha, tar saya jadi budeg donk ???
dokter : engga donk, kan anda punya dua (kanan kiri). Yang dipake buat
nambal salah satu aja. Gimana ???
gadis : ok deh dok kalo gitu.

operasi penambalan selaput dara pun dilakukan ....

setelah selesai ...

gadis : udah nih dok ?
dokter : udah donk. Mo bukti ???
gadis : ya iya lah.

kemudian sang dokter melakukan pembuktian dengan cara memasukkan penisnya ke dalam vagina gadis tersebut.

dokter : tuh bener kan ?
gadis : oiya bener. Tapi sekarang saya kehilangan keperwanan saya lagi
donk dok ?
dokter : ya udah ditambal lagi aja.

operasi penambalan pun dilakukan kembali ...

setelah selesai ...

gadis : wah akhirnya saya perawan lagi. Makasih ya dok, tapi sekarang saya
harus bayar berapa nih dok ?
dokter : 20 juta.
gadis : berapa dok ???
dokter : 20 juta!
gadis : 2 juta ???

kemudian dokter mendekatkan bibirnya ke arah vagina sang gadis dan berteriak " 20 jutaaaa !!!"

gadis : oh 20 juta.

No comments:

Post a Comment