Saturday, October 23, 2010

Kasian deh gua......

Gua punya Sahabat dekat, sangat dekat. Firman namanya. Dari isi dompet sampai isi hatinya dia keluarin.Sahabat gua ini sering cerita tentang TTM nya yang biasa pergi dugem. Febi namanya. Gua juga sering diajak jalan bareng sama Febi, tentunya bareng Firman.

Firman dan Febi.. double dare Fuck. Gitu ceritanya. Firman sering cerita tentang Febi.Febi itu hiper, bahkan kalau lagi "high" ga perduli dimanapun Febi pasti ngajak ML. Febi itu cantik, banget, kalo diajak jalan ke Mall pasti cowok pada lirik Febi, Febi itu liar, bodynya sintal, payudaranya kenyal, dan erangannya liar. Tiada hari tanpa ML. or Blow Job. or Hand Job ....unless.. mati aja luh..

Karena saking seringnya Firman cerita, gua bisa ngebayang deh asyiknya kalo jadi TTM nya Febi. Itu deh cita cita gua, tujuan hidup gua, selain selesaikan skripsi dan bayar hutang sama warung deket kost.Gua pengen banget Make Love sama Febi. titik.

Suatu hari, entah gimana Sahabat gua ini mengeluh, ga suka lagi sama Febi. Putus deh. tuusss..... ga bakal nyambung lagi. titik. Dan ga lebih dari 1 X 24 jam Febi telpon hape gua. Katanya mau curhat. Febi ngajak ketemuan di kamar kosnya! Wah pucuk di cinta ulam tiba! Ini lah hari yang ku nanti nanti. He he ..

Keramas dua kali, sabunan dua kali, semprot ketek dua kali, gua cabut ke kost nya Febi. ASAP gan...Gua udah ngebayang kalo ntar gua jadi Pria baik baik, berikan nasihat terbaik, dan Febi menangis di bahu gua - a shoulder to cry on... jieee... trus gua bikin dia high trus... Goooaaalllll ... Cita cita gua tercapai.. Make Love sama Febi. ML Gan ... EM EL..... asyiiiiikkkk...... (jangan ngiri ya gan....)

Singkat cerita gua udah di kamar kost nya Febi. Berduaan. Dan semua rencana gua, nasihat gua dan apa yang gua bayangkan kalo Febi akan menangis tersedu sedu di bahu gua itu terlaksana! Bayangkan!!! Febi yang cantik dan wangi ... sedang berada dibahu gua, menangis.. payudaranya berguncang guncang dan seringkali bergesekan dengan lengan dan dada gua. hua ha ha ha.....

Saat nya gua ajak Febi ML..
Gua bilang gini, " OK Febi. Kayanya Febi perlu rileks. walau bagaimanapun, Firman sudah cerita banyak tentang Febi. ga mestilah ada ikatan. yang penting pertemanan tetap dijaga. OK?!" Sudah jangan menangis lagi yaa... Rileks ya Febi. . Gua tau kok kalau Febi memang membutuhkan teman berbagi. Gua siap kok untuk menjadi Teman dalam segala kondisi"
Febi masih menangis dan berkata," Iya.. tau ga.. udah 3 hari Febi ga ML... bayangin! (sambil dia pukulin bahu gua.. asyiiikk) Febi betul betul tersiksa... lo tau kan rasanya tersiksa ga Make Love... huuuuuu.....!!!"

Gua lanjut gini," Oh... Febi tenang... jangan sedih seperti mau kiamat gitu.. kan gua udah bilang gua bisa dan siap untuk menjadi Teman.. bahkan SIAP gantiin Firman.. that's what Friend is for right?" (seraya gua belai rambutnya, sedikit sentuhan ke arah buah dadanya dan berakhir di sekitar belahan depan celana pendeknya..)

Febi mulai terangsang hebat..dan dengan sedikit mendesah Febi berbisik, " Lo mau di keluarin ya? Terangsang ya??" (Gua serasa disamber geledek! wah.. )
"Mau Febi.. MAUUUUUUU!!" gua sampai setengah berteriak.

Trus Febi bilang gini, "Bentar ya.."

Lalu Febi membuka lemari pakaiannya. Gua perhatiin.. Febi mengambil baby oil dan beberapa lembar tisue.Trus Febi bilang gini, "Jangan sampai kena seprai yaa.. baru di cuci. Nih baby oil sama Tissue. Kalo kurang ada di dalam lemari Pakaian Febi tuh tissuenya. Febi tunggu di depan ya"

Trus Febi ngeloyor keluar dari kamar kosnya. Gua ditinggal sendiri di kamar Febi Gan!!

Kasian deh gua...............

No comments:

Post a Comment