Monday, May 2, 2011

Cerita Lucu Tentang Salesman CD

Salesman CD
Si Emen seorang penyelia pemasaran di sebuah
perusahaan celana dalam, ingin mengetahui berapa
rata-rata celana dalam yang dimiliki oleh para pria di kota
XXX. Pada hari pertama dia melakukan survei kepada A,
B dan C.

Pada si A di bertanya :

Emen : mas berapa celana dalam yang anda punya ?

A : saya punya 2

Emen : bagaimana anda pake setiap harinya ?

A : satu saya pake, besok saya cuci dan pake yang
satu lagi.

Emen (dalam hati) : wah bisa turun penjualan saya nanti

Pada si B dia bertanya :
Emen : mas berapa celana dalam yang anda punya ?

B : saya punya 7

Emen : bagaimana anda pake setiap hari ?

B : saya kasih nomor setiap celana, nomor 1 untuk
hari senin, 2 untuk hari selasa, dst. sampai nomor 7 untuk
hari minggu.

Emen (dalam hati) : nah ini baru tepat buat dijadikan
pelanggan

Pada si C dia bertanya :

Emen : mas berapa celana dalam yang anda punya ?

C : saya punya 12.
Emen : 12, wah banyak bener. Gimana cara pakenya
mas ?

C : saya kasih nomor 1 sampai 12. Yang nomor 1 saya
pake untuk bulan Januari, nomor 2 untuk Februari, dst.
yang nomor 12 untuk bulan Desember.

Emen (dalam hati) : kalo' begini semua lebih baik saya
ganti pekerjaan saja.

No comments:

Post a Comment