Thursday, May 26, 2011

masa-masa gila dengan sepupuku..

Cerita ini berawal di saat aku masi SMA..sebut saja namaku carlo..perawakan aku bisa dibilang lumayanlah..tinggi 180 cm dengan berat 75 kg..aku termasuk cowok yang menjadi incaran cewek-cewek d sekolahku..aku mempunyai sepupu yang satu sekolah dengan aku..tetapi dia lebih tua dari aku..kurang lebih beda 2 tahun lah..jadi disaat aku kelas 1,dia dikelas 3..sepupuku ini bisa di bilang manis..perawakan jawa..dengan tinggi 160 berat 45 kg lah..sangat proposianallah untuk badan seorang wanita..dengan payudara kurang lebih 36B..emang ukuran yang bisa d bilang besar..oh iya nama sepupuku ini sebut saya vika..


Vika jika kesekolah pasti mengenakan pakaian yang bisa membuat otong pasti berdiri..kalo memakain rok putih pasti akan memperlihatkan bentuk pantatnya yang bulat dengan kombinasi celana dalam berbentuk g-string..woooow…siapa yang tidak melihat??dengan baju yg sangat ketat lalu kancing pasti kurang lebih di buka 2 sehingga memperlihatkan bentuk payudara yang sangat bulat..bisa dibilang si vika ini suka berdandan seksi dan menggoda pria-pria di dekatnya..

Hubungan kami sebagai saudara sangat dengat sekali..sampai guru-guru mengira kami ini pacaran..karna disaat jam istirahat pasti kita suka jalan ke kantin dengan bergandengan dan berpelukan seperti macamnya orang pacaran..padahal disitu kita menggoda aja..karna banyak cewek yang mendeketi saya begitu juga kebalikan dengan vika..kadang-kadang disaat berjalan ke kantin saya sering diam-diam mencubit pantatnya vika..dia hanya diam saja lalu berbisik “awas yah entar tuh otong berdiri gak ada yang tanggung jawab”..kita emang sering ledek-ledekan yang menjurus kearah seks..

Di balik semua itu saya mempunyai hasrat untuk menyetubuhi vika..tapi saya masi menggangap dia sepupu saya…jadi harus saya tahan-tahan..walaupun setelah pulang sekolah saya sering coli dengan membayangkan wajah dan badan vika..
Suatu hari setelah pulang sekolah vika tidak ada yang menjemput..akhirnya dia menelpon saya :

Vika : Hey,dmana kmu Lo??
Saya : Hey,aku baru masuk mobil..kenapa??
Vika : kamu bisa anterin aku pulang gak??
Saya : oh yaudah,emang gak ada yang jemput??
Vika : gak ada..soalnya mama lagi pergi pake supir.
Saya : yaudah aku tunggu dimobil yah..
Vika : oke..

Akhirnya dia masuk kemobil saya..

VIka : Gila deh,hari ini kamu ngerasa panas banget gak sih??
Saya : Iya,parah banget makanya aku gak mau turun..mendingan di mobil pake ac..heheheh
Vika : iya bener banget..eh aku buka kancing baju ku yah..sumpah panasnya bikin aku pengen bugil aja..tapi awas yah kamu macem-macem
Saya : untung kaca mobil gelap.kalo terang bisa makin kepanasan aja kita..yah,lagipula kalo aku macem-macem kan ada sebabnya juga..hehehe..lagian kamu kenapa sih punya badan seksi banget..
Vika : hush,sembarangan kamu..

lalu dia membuka kancingnya dan membiarkan dadanya bisa terlihat sama aku…

Vika : hayo liatin apa??
Saya : hmmm..apaan dong??kamu sih tingkah lakunya pake kayak gitu..bikin my junior tegak berdiri aja..
Vika : hauhauha…itu sih urusan kamu buka urasan aku..
Saya : idih enak aja..yaudah kmu buka kancing baju aku mau buka celana aja ah.,abisnya aku merasa kegerehan juga..
Vika : yaudah buka aja sana..toh cuma kita ber2 ini di mobil..

Akhirnya saya membuka celana hanya dengan cd aja di mobil..mobil saya memiliki kaca film 80% full yang black dan saya juga memasang krey..supaya tidak dapat terlihat dari luar..

Vika : Tuh junior udah ngaceng??
Saya : belum kok palingan baru 25%..hehehhe..
Vika : buset gede juga yah baru 25%...gmana kalo 100%??kok aku baru nyadar yah??hmmm.,
Saya : kamu mau liat kalo kondisi 100%??
Vika : coba kayak gmana??
Saya : yaudah kamu copot aja baju sama bh kamu terus aku bisa ngeliat toket kamu deh,,entar juga diem-diem nih otong berdiri..hahahah
Vika : beneran??tapi awas yah kalo aku di macem-macemin..

Lalu vika membuka baju dan bhnya..terpampang jelan toketnya dan putingnya yang kecil tapi tebal dan berwarna coklat..aku pun langsung kaget juga..karena aku juga bercanda,dan dia melakukannya..lalu otongku langsung menjulang tinggi tapi masi 75% karna masi ketahan sama cd..itupun kepalanya udah mulai keluar dari ..saya sempat mengukur kalo kontol saya panjangnya 20 cm dengan diameter 5 cm..termasuk ukuran yang besar untuk orang asia..

Vika : iya yah bener-bener gede yah punyamu lo..itu aja sampe-sampe keluar dari cd..hehehehehe..aku jadi pengen liat kalo cdnya di buka..

Tanpa banyak bicara lgs saya buka cd saya.

Saya : tuh udah liat kan???
Vika : anjrit…gede banget punyamu lo…hmmm,boleh aku pegang gak??

Sepertinya vika menjadi horny juga..karena cuaca yang panas dan di dalam mobil gelap serta kena ac…kita tetap melahju seperti biasa di jalan tol..secara tidak lgs pasti darah napsunya mengalir deras…

Vika : gila yah,,punya besar,panjang,dank eras lagi..memekku jadi pengen mencobanya..h,,,,.
Saya : yaudah kalo mau coba..hahahahha
Vika : sembarangan kamu..kita kan sepupuan..
Saya : hehehehe.

Tapi setelah dipegang-pegang saya pun kaget..karna mulut vika lgs berada di kontolku..dijilat-jilatnya kepala kontolku..di emut-emut sampe basah..sepertinya dia sangat ahli sekali dalam mengulum,tanpa terkena gigi dan dia sangat bisa sekali memainkan ludahnya..segitu begitu basah dan licin sekali kontol saya..

Saya : aaaah vik..enak banget sih sepongan kamu…aaah terus vik
Vika : heeeem..kamu nikmatin aja yah…
Saya : vik,daleman lagi dong..sama basahin terus…aaah.aaah…..

Setelah selang 15 menit akhirnya saya nyerah juga..keluar lah cairan lava putih dari kontolku..

Saya : gila yah,the best sp deh yang pernah aku rasain..
Vika : gmaaanaaa??enak gak??tapi kamu jangan bilang siapa-siapa yah..
Saya : yah gila kali,kalo aku bilang siapa-siapa..
Vika : yaudah,tapi aku jadi kentang nih pengen ngerasain peler kamu di meki ku…
Saya : yaudah,jadinya mau gmana??mau nyari hotel apa kerumahmu???
Vika : enakan hotel kali yah bisa lebih puas..
Saya : yaudah..lgs yah..

Akhirnya saya lgs mengarahkan mobil saya ke hotel transit di bilangan Jakarta selatan..

No comments:

Post a Comment