Thursday, May 26, 2011

Masa-masa gila dengan sepupuku II

Akhirnya saya melajukan mobil saya kearah hotel di bilangan Jakarta selatan..
Sebenarnya di bilang hotel juga enggak sih..lebih tepatnya emang tempat untuk memadu kasih..kalo juragan pasti taulah salah satu tempat transit di daerah cilandak..

Saya : vik,kayaknya kita masi ngantri nih..gmana dong??
Vika : yaudah,tungguin aja..udah nanggung kan??
Saya : iya juga sih..nih si “brother” aja masi berdiri
Vika : hahahaha..dasar gila deh nih sepupuku..inget yah jangan bilang siapa-siapa..ini rahasia kita berdua aja…
Saya : siph bos…lagipula kalo cerita malah kita juga yang malu
Vika : sip…kiss dulu aaaah…mmmmmuuuuuaaach…



Setelah menunggu 15 menit akhirnya receptionist datang kearah kami.

Recep : mas carlo,kamar udah siap..gmana??
Saya : yaudah lgs aja yah mbak…
Recep : yaudah mas..ikutan mas agung yah...
Saya : oke makasih..

Kami langsung menuju kearah kamar..kamar dikelilingi oleh kaca-kaca..membuat fantasi dalam berhubungan pasti akan semakin liar..karna kita dapat melihat gaya yang kita praktekan..

Vika : Lo,kamu mau mandi dulu gak?
Saya : pengen sih..abisnya udara juga panas banget…
Vika : yuk mandi bareng aja…
Saya : sip

Kami pun berdua langsung menuju kamar mandi..aku menyalakan shower..lalu kami berdua mandi…dibawah kucuran air kami saling berpelukan..si vika berada di depan aku dan lalu aku peluk dia dari belakang sambil menyabuni badan dia..kontolku sengaja aku tempelkan di pantat dia..dia lalu ketawa tergeli-geli

Vika : Lo geli tauuuuuu….mana kontol kamu masi setengah-setengah gitu lagi ngacengnya..
Saya : hahaha..geli-geli enak kan??pasti udah gak sabar deh nih kontol masuk kedalam sarangnya..
Vika : iyaaa..gak sabar bangeeet..sini aku sabunnin dulu kontol kamu…

Kontolku lgs disabunnin oleh vika…sambil disabunnin dengan gaya seperti dicoliin…akupun sepertinya tidak bisa menahan cairan putih yang akan keluar..

Saya : vik,pelan-pelan dong….entar keburu keluar disini looooh…
Vika : yaudah gpp,,jadi entar pas maen kamu bisa makin lama lagi..jadi dikeluarin dulu aja…
Saya : aduh-aduh…aku gak tahan yang…
Vika : yaudah keluarin aja cepetan..abis itu kita lgs pindah keranjang..
Saya : emang kamu bisa bikin kontolku ngaceng lagi??
Vika : yaampun kamu masi ngeraguin aku aja…hmm…
Saya : iyaaaaa…yakin kooook..tadi aja aku udah bilang kalo kamu udah ngasi the best sp in my life..
Vika : hahahah…

Akhirnya cairan lava putihkupun keluar…

Vika : yuk bersihin dulu baru kita pindah keranjang…
Saya : siiiip….

Kita keluar dari kamar mandi dengan keadaan bugil..vika tetep kupeluk dari belakang.abisnya saya senang kalo meluk wanita dari belakang..apalagi kalo kontol sampe menyentuk pantatnya..enak aja gitu…

Vika : tuh belum di olah aja kontolmu udah mau ngaceng lagi..enak yah meluk aku dari belakang???
Saya : iyaaa..abisnya pantat kamu semok bangeeeet sih..boleh dicolok gak nih pantatnya???
Vika : huuuush..enak aja…sakit tau kalo di daerah situ…

Vika pun saya cium dari arah kuping lalu turun ke leher..sepertinya vika sangat kegelian dan langsung melumat bibirku…kita French kiss sekita 10 menitan sambil berdiri..tangan dia pun juga menggerayangi diriku..mulai dari pantat saya dicubit hingga badan saya semakin maju dan menyentuk bibir-bibir vaginanya yang tidak ditumbuhi bulu sama sekali…ternyata vika sangat rajin waxing..sehingga bibir vaginanya yang tebal dapat terlihat dan terasa sekali di kontolku…

Saya : vik,memek kamu dagingnya tebel banget sih..belum dimasukin aja udah kerasa banget..apalagi dimasukin..
Vika : hahaha..iya dong,,perawatan lagi…entar kamu rasain sensasi didalamnya..pengen kan disedot-sedot sama memekku??
Saya : siiiiph..langsung aja deh…

Akhirnya kami tiduran di ranjang..sambil tetap berciuman..rasanya enak sekali..tidur telanjang,berpelukan yang erat dan berciuman...kuciumi kedua belah payudaranya…sambil menciumi tangankku udah bergerak di vaginanya..kumasukan 1 jariku kedalam lubang vaginanya…dia semakin mendesah-desah kenikmatan..

Saya : gantian yah,soalnya tadi aku udah KO..
Vika : iya yang,..kamu mau jilatin gak???
Saya : tenang aja bos…entar aku juga pasti akan menjelajah kok..abisnya meki kamu kayaknya enak banget buat dijilat..
Vika : aaah..aaaaaaah..enak banget yang…

Lalu saya pun turun ke payudaranya..saya jilat-jilati payudaranya seperti makan ice cream..enak sekali dengan payudara yang sangat proposional..setelah 10 menit kujilati payudaranya sambil jariku memainkan vaginanya aku pun turun ke bawah kearah perutnya…

Vika : aaaaah..geli banget lo…..aku gak tahan….

Saya pun lgs turun untuk menjilati vaginanya…wanginya sangat enak sekali..dengan daging yang tebal dan botak…terlihat enak sekali..seperti mau makan daging steak saja…kujilati vaginanya..

Vika : lo,enak banget deh jilatan kamu..aku gak tahan nih mau keluar…..
Saya : iya??keluarin aja udah kalo gak tahan…jangan di tahan-tahan,gak bagus
Vika : iya…..aaaaah…aaaaaaaaaah..

Lalu dia mengeluarkan banyak sekali cairan dari vaginanya..badannya langsung terlihat sangat lemas sekali..

Vika : lo,tunggu dulu yah..jangan lgs dimasukin..aku mau menikmati sebentar saja
Saya : sip..jangan kelamaan aja..entar keburu si “brother” lemes yang ada susah untuk dibangunnin…

-bersambung-

No comments:

Post a Comment