Thursday, May 26, 2011

mbak ariku yang luaarr biasa

masih nyritain tentang kakak sepupuku yg paling cantik ini
sabtu pagi aku bangun jam 8, kayak biasa seperti biasa sebelum kerja langsung OL baca2 berita, gk lupa bukain krucil ma pesbukan. di pesbuk baca2 status temen tiba2 ketemu tuh status mbak ari, emang nih orang paling rajin klo masalh update status (tau napa). distatusnya dia bila 'weekend di jogja mudah2an gk ujan'. wah beruntung banget aku pagi ini, langsung aja aku comment statusnya 'serius di jogja mbak? kok gk ksi kabar?'. trus dia bales 'iyah, sms aja yah'.

udah gitu gk brapa lama ada sms masuk, ternyata dari dia yg bunyinya 'sorry ren mbak gk ksi kabar soalnya ni bareng temen2 kantor, ni msi otw tar klo nyampe mbak kabarin'. gitu aja sms dia dan cm aku bales 'ok' gitu aja. abis itu aku kerja sampe jam 3 sore.

sekitar jam 4 sore ada telp masuk, ternyata mbak ari yg telpon dia bilang klo udh nyampe dijogja dia nginep di hotel daerah taman siswa, tp dia msi mo muter2 dulu ma temen2nya sampe agak malem gitu. skip....

sekitar jam 7an mbak ari telp lg, katanya dia sekarang di malioboro, aku suruh nemuin dia disana trus suruh bawa helm jg (aku pake motor). nyampe disana ketemu di depan vredeburg ternyata udah rame aja tuh temen2nya, trus dikenalin sama temen2nya. ya aku ngaku aja klo aku ini sepupunya gitu, trus dia pamit ma temen2nya klo mo muter2 jogja ma aku.

oke lanjut....akhirnya dia udah boncengan tuh ma aku, kita jalan2 dulu trus mampir makan. pas makan kita ngobrol2 ngalor ngidul yah basa basi aja, lagian msi agak canggung udah lama gk ketemu mana jarang kontek2an. iseng2 aku tanya "abis ni mo kemana mbak?". dia jawab "kosmu aja yuk, tp jauh ya?". "mayan, paling 30menit dari sini, gimana?" jawabku. "gapapa, kan msi sore. tp ntar anterin mbak ke hotel lg yah" jawab dia. "brarti maen donk?" tanyaku cengengesan. "ih kamu tuh, baru aja ketemu udah nanyain gituan" jawab dia centil sambil cubit pipiku. "serius nih mbak, kan udah lama, kangen nih" rengekku manja. "iya2 buat adeku tersayang apa sih yg nggak" jawab dia lg sambil nyubit pipiku makin keras aja. "asik2...tp tar mampir beli pengaman dulu yah" jawabku. "gk usah, kelamaan. langsung kekos aja" jawab dia. "ok deh klo gitu" jawabku.
akhirnya abis makan kita langsung menuju kosku di jogja bagian utara.
skip....

nyampe kos udah sekitar jam 8.30, udah buru2 aja tuh masuk kamar, kunci. kita pun akhirnya ngobrol2 bentar, biasalah kangen2an karena emang udah lama gk ketemu. trus akhirnya gk nahan jg nih si dedek udah nyut2an. aku pun mulai menciumi bibirnya yg msi memerah berbalut lipstik tipis nan ranum. perlahan dari sekedar ciuman biasa sampe akhirnya diapun membalas ciumanku, lama2 makin panas aja permainan bibir dan lidah kita berdua.

meneruskan ciuman dan pagutan di bibir kami, tangankupun mulai bergerilnya merambah seluruh tubuhnya. dimulai dari perutnya yg udah agak berlemak aku usap2 halus perlahan2 kuraba2 bagian pinggang dan punggungnya yg msi berbalut baju lengan panjang warna biru bergaris putih. tanganku mulai memberanikan diri meraba bagian dadanya yg membusung begitu besar, tebal dab sangat berisi. aku usap lembut dari luar kedua buah dadanya yg aduhay sangat montok itu. tidak luput pula aku usap2 bagian pantatnya yg sekal dan padat dengan kedua tanganku dari balik celana jeans ketat yg msi dia kenakan.

serasa udah gk sabar akhirnya akupun mulai merontokkan satu persatu kain2 yg melakat di tubuhnya. pertama kali dia sendiri yg melepas jilbab yg melekat menutup kepalanya (sorry no sara). terlihat rambut sebahunya yg halus kian menambah cantik wajahnya malam itu. aku pun tak ragu lg untuk mencium dan menjilati bagian leher dan tengkuknya dengan membabi buta, ah wangi benar kakakku ini. dengan desahan2 halus dia menikmati setiap jilatanku dikulit lembutnya, suara itu semakin membuat jantungku berdegup tak karuan. kini akupun mulai melepas satu persatu kancing bajunya, kubuka perlahan dan akhirnya kutemukan 2 gundukan besar yg terbungkuskan brawarna hitam yg aku gk tau berapa ukurannya, karena tangankupun tak muat buat menggenggamnya.

aku mulai menciumi bagian dada kakakku, sambil kuciumi sambil aku pelorotkan tali bra yg menggantung dipundaknya hingga terlihat dengan jelas kini kedua buah dadanya yg menggelayut liar di depan mukaku. tanpa sungkan langsung aku lahab keduanya, kucium, kupilin, kujilat dan kuhisap2 semauku. erangan demi erangan keluar dari bibirnya yg merah, dia mendesis keenakan sambil tangannyapun mulai melucuti kaos yg kupakai.

puas bermain dengan bukit kembarnya, aku mulai melucuti celana jeans yg dia pakai hingga dia tinggal mengenakan cd warna hitam dengan motif polkadot kecil2. tampak disela2 pahanya sudah begitu basah berlendir menandakan betapa terangsangnya dia. tp sebelum aku bertindak terlalu jauh, aku ingin menikmati saat2 indah ini. dengan berbisik aku minta dia buat mengoralku, lalu tangannya dengan sigap membuka celana jeansku hingga tinggal celana dalamku saja yg menempel.

disuruhnya aku berbaring dikasur lalu dia mencumbuku mulai dari berciuman bibir dan perlahan2 mulai turun, dia hisap kedua putingku sampe terasa geli2 perih dan akhirnya dia mulai mengusap2 burungku yg msi tertutup celana dalam. dia mainkan bibirnya disitu, digigit2 kecil burungku dari luar dan ini memberikan sensasi yg luar biasa yg tak pernah aku rasakan sebelumnya.

setelah sekian waktu bermain dari luar diapun mulai melepas celana dalamku sepenuhnya dan nampaklah batang kemaluanku yg sudah tegak berdiri dan benar2 sudah mengeras.
"ih...makin gede aja ren". celetuk dia tiba2.
"biasa aja mbak, mbak ari aja yg jarang liat" jawabku sekenanya.
"aku isep ya ren". pinta dia.
"yg enak mbak". jwbku.
diapun mulai menjilat2 ujungnya, dimainkannya ujung lidahnya di ujung penisku. geli banget, tp asik. lama kelamaan lidahnya mulai menyapu semua batangku, hingga semuanya basah oleh air liurnya. dan dengan sekejap mata kini penisku sudah ditelannya habis, semuanya masuk kedalam mulutnya sambil disedot2nya kedalam seakan2 ingin ditelannya penisku. dengan penuh semangat dia mainkan penisku disela2 gigi dan lidahnya, sungguh benar2 luar biasa, geli, ngilu, nikmat menjadi satu. mendengar eranganku dia semakin menjadi2, semakin liar permainan mulut dan lidahnya, bahkan sesekali dia lumat juga kedua telorku hingga benar2 basah kuyup semua kemaluanku.

lalu tiba2 dia bangun dan melepaskan cd nya yg sedari td msi menempel, sambil berkata
"ren, ayo masukin, mbak udah gk tahan" pinta dia sambil mengusap2 memeknya yg udah sangat basah. memek yg indah, yg sudah lama aku tidak menyentuhnya. msi tetep indah dengan balutan rambut2 hitam lebat yg hampir menutupi semua permukaan. dan kini telah basah dengan lendir2 yg keluar dari lobangya.
"ayo ren, buruan....ah...."pinta dia lg sambil menarik tanganku.
aku hanya diam sajan tidak kujawab pintanya tp mulai kuarahkan penisku menuju ke lobang memeknya yg sudah terbuka lebar diantara kedua kaki yg sudah dia bentangkan sedari tadi.
dia pun meraih batang penisku dan diarahkan ke memeknya. sebelum masuk kedalam, aku usap2kan ujung penisku ke bibir memeknya, sungguh nikmat banget, dia sambil merem melek menyebut2 namaku.
"ren...oh....rendi...ayo masukin".
batang peniskupun sedikit demi sedikit mulai masuk kedalam. sudah licin banget lobang ini, tp sempitnya msi tetep terasa, mbak ari menjerit pelan sambil menggigit bibirnya sendiri. seketika aku berhenti menekan dan mengatur nafasku pelan2. setelah agak stabil aku mulai memainkan irama maju mundur dengan tidak buru2, aku gerakkan pantatku sambil sesekali aku selingi dengan goyangan, oh nikmat sekali. terasa hangat dan berdenyut2 didalam sini, jepitan otot pahanya jg sangat kuat. aku tidak mau menyia2kan kesempatan ini, sambil terus bergoyang aku remas2 kedua payudara sekaligus putingnya aku pilin2. sesekali aku cium dengan liar bibirnya, aku jilat2 leher sampai tenkuknya, mbak ari pun semakin blingsatan tak karuan. matanya menatap tajam padaku, tangannya mencengkeram erat pundakku.

semakin kencang goyanganku semakin keras cengkeramannya semakin menjerit pula dia dibuatnya. dan tiba2 tubuh kakakku ini menegang, ditekannya dengan keras pantatku sambil pantatnya ikut bergerak dengan cepat.
"ren...aku mau dapet, ren...cepet" dia meracau tak karuan.
dibimbingnya tanganku untuk meremas payudaranya dengan keras.
akupun ikut mempercepat gerakan maju mundurku, dan menekan penisku lebih dalam ke lobangnya yg benar2 udah banjir.
lalu tiba2 dia menegang, terpejam matanya, dengan menjambak rambutku dia mendesis...
"rendi.....aku keluar...." sambil ditekannya dalam2 penisku.
terasa cairan hangat membasahi ujung penisku yg msi menegang didalam. akupun ikut menghentikan gerakanku, mencoba membiarkan dia menikmati orgasmenya ini. hingga beberapa detik kemudian dia muali melonggarkan jepitan pahanya dan mulai melepaskan cengkeraman tangannya. kulihat kebawah ternyata cairan kenikmatannya telah meleleh keluar dari memeknya membasahi kasurku. basah kuyup penisku dibuatnya. napasnya msi memburu, keringat kami bercucuran, tp permainan kami blom selesai karena aku blom mendapat puncak kenikmatan permainan ini.

"mbak, aku blom loh" bisikku ditelinganya.
"bentar ren, aku bernapas dulu" jawabnya singkat.
dan beberapa menit kemudian dia memintaku untuk gantian berbaring. sejurus dengan itu dia naik diatasku, dengan perlahan dia raih penisku dan dibimbingnya menuju lobang memeknya yg msi tetap basah. dan bless.....peniskupun dengan mudah masuk ke dalam, msi terasa hangat disini, dan sangat basah.

mulai dari irama lambat dia bergerak maju mundur memainkan memeknya yg menjepit penisku, goyangan pantatnya membuat tekanan2 yg luar biasa yg dipadukan dengan jepitan kedua pahanya. jauh lebih nikmat dibanding dengan gaya yg pertama td. semakin lama gerakannya semakin cepat, semakin terasa pula nikmatnya.
"ren, enak banget...mbak pingin keluar lg, kamu jgn keluar dulu ya" pintanya.
aku cuma bisa tersenyum.
dengan tersengal2 dia semakin tak karuan memainkan tempo goyangannya. payudaranya yg besar semakin terlihat luar biasa dengan posisi menggantung seperti ini, dengan liar akupun mulai memainkan dan menghisapnya. semakin kelojotan aku dibuatnya begitu ujung penisku seperti menyentuh sesuatu didalam sana, jepitannya jg semakin kencang.
lama2 aku gk kuat juga, dan perasaanku mulai tak karuan. ada sesuatu yg pingin tumpah dari dalam penisku. sebelum itu kejadian aku minta mbak ari untuk berhenti sejenak.
"berhenti bentar mbak, aku udah gk tahan" pintaku
"kamu mau keluar yah?" tanya dia.
"iya mbak, aku udah gk tahan" jawabku lg.
"mbak bentar jg keluar, kamu ditahan bentar yah"pinta dia.
"iya, tp jgn lama2, udah diujung nih" jawabku mulai gk sabar
"kita keluarin bareng yah, keluarin didalem aja" jawab dia
seketika itu jg dia mulai bergerak maju mundur lg, kali ini dia bergerak dengan sangat liar, tanpa memperdulikan keadaanku dia mengocok penisku dengan memeknya yg sudah berdenyut2 dengan kencang.
dan akhirnya saat2 indah itu datang jg, aku menatap mbak ari dengan tajam, aku ingin merasakan kenikmatan ini dengan memandang wajah cantiknya. aku remas payudaranya dengan kencang dan kutekan pantatku dengan kuat. seketika itu jg dia menegang dan bergetar hebat
"mbak...aku keluar......"
"mbak jg ren....ohh...ren....ouugghh... ...rendi...."
cairan kenikmatanku tumpah didalam memeknya berulang kali, sangat banyak mungkin. terasa denyutan2 otot memeknya yg menjepit penisku yg basah oleh semburan caran kenikmatannya. hangat dan nikmat sekali, hingga beberapa detik kami berpelukan dan tetap menekan pantatku sedalam2nya. dan kamipun lega.....

lebih dari 40menit kami bermain, keringat dan cairan2 lain membasahi tubuh dan spreiku. luar biasa kali ini, bener2 luar biasa. aku ingin mengulanginya lg nanti tp apa daya, kakakku harus kembali ke hotel tempat dia menginap bersama temen2 kantornya.

setelah melepas pelukan kami dia tersenyum, cantik sekali. dia ngomong "ren, kapan yah kita ketemu lg?". "ntar deh mbak, gantian aku yg main kesana, tp gk tau kapan, mungkin juli'" jawabku singkat. "jangan lama2 ya ren, aku bisa gila." canda dia sambil mencubit pipiku. aku cuma bisa tersenyum dan kucium sekali lg bibirnya dengan lembut.

setelah kita bebenah akhirnya aku antar mbak ari ke hotel tempat dia menginap sebelum kemaleman. diperjalaan dia memelukku erat banget, sampe kedua buah dadanya bener2 kerasa empuk dipunggungku. si dedek terbangun lg, tp apa daya udah gk da waktu. ya sudah sampe akhirnya malem ini cuma bisa curhat sama kawan2 ucilers semua, semoga bisa memberi inspirasi dan sedikit gairah hidup

No comments:

Post a Comment