Monday, May 2, 2011

Sahabatku Levana - 1

Nama saya Kartika, usia 25 tahun dengan tinggi 168 cm, berat 53 kg, asli orang Bandung, kulit putih bersih. Ukuran payudara saya yang 34C termasuk lumayan besar untuk gadis seusia saya. Pekerjaan saya adalah sebagai manager operasional di sebuah perusahaan terkenal di daerah saya. Saya ingin mengeluarkan gelisah hati yang saya pendam selama ini, mudah-mudahan saya bisa berbagi dengan pembaca sekalian.

Saya di kantor mempunyai sahabat yang namanya Levana, sering saya panggil Ana. Orangya supel, dan mudah bergaul, tingginya 172 cm/53 kg, dengan kulit putih mulus, maklum orang Menado asli, 34B ukuran payudaranya. Saya mempunyai kelainan ini sejak masih gadis pada saat tinggal bersama kakak saya, Mbak Erni namanya.

Kapan-kapan saya ceritakan sejarah lesbian saya, tapi saya juga suka cowok lho sama seperti gadis-gadis lain. Hanya saja hampir tujuh puluh persen saya menyenangi cewek, saya tidak mengerti mengapa saya begini, mungkin suatu saat saya bisa sembuh total ya?! Saya sering jalan bersama Ana kalau ada undangan karena saya belum ada pasangan, banyak sih cowok yang naksir, cuma saya masih enggan saja untuk berpacaran. Saya ingat betul awalnya yaitu pada saat bulan Agustus 2004, sehabis pulang kantor.

*****

"Ka, sini sebentar" panggil Ana pada saya sambil mendekatkan Mercynya.
"Ada apa Na?" tanya saya heran pada Ana.
"Boleh nggak minta tolong?"
"Tolong apa?"
"Itu lho, rumah saya khan sedang direnovasi.."
"Terus?"
"Mmh, boleh numpang nginep nggak di rumahmu?" tanya Ana ragu-ragu.
"Alaa, gitu saja nanya, boleh dong, sekarang?"
"Iya, boleh khan?" tanya Ana sekali lagi meyakinkan dirinya sendiri.
"Udah, nggak usah banyak omong, ayo jalan" perintah saya sambil tersenyum.
"Okey, trim's ya"

Maka setelah Ana mengambil baju sekedarnya, kami berdua meluncur ke rumah saya yang memang agak jauh dari kantor. Rumah saya mempunyai empat kamar, satu kamar untuk tamu dan kamar saya di tengah, saya tinggal sendiri karena orang tua saya tinggal di Surabaya.

"Na, ini kamarmu ya" kata saya sambil menunjukkan sebuah kamar padanya di ujung depan.
"Trim's ya" jawabnya sambil masuk melihat-lihat kamar.
"Kutinggal dulu"
"Ya.." jawabnya sambil lalu.

Saya kemudian menuju kamar untuk mandi dan berganti baju, soalnya gerah sejak tadi. Sedang asyik-asyiknya saya memilih BH, tiba-tiba Ana masuk ke kamar.

"Eh.. Maaf ka, lagi pake baju ya?" katanya kaget melihatku masih memakai celana dalam berwarna merah dan belum mengenakan BH sama sekali.
"Oh Ana, masuk Na, nggak apa-apa kok" jawab saya sambil tersenyum melihatnya yang masih memandangi payudara saya yang termasuk besar dan montok.
"Wah, badanmu seksi juga ya?" ujarnya.
"Tentu saja, habis saya rajin senam sich"
"Oh ya, ada film bagus nich, nonton yuk" ajak Ana sambil menggandeng saya untuk menonton TV di ruang tengah.
"Bentar Na, kuganti baju dulu ya" jawabku sambil memakai BH dan kaos longgar serta celana pendek.
"Kutunggu ya.."
"Ya". Kemudian Levana sudah duduk di depan TV sambil makan camilan, sedang saya masih sibuk membereskan baju yang berserakan.

Malam itu Ana mengenakan daster kuning hingga kelihatan kulit lengannya yang putih mulus, kadang-kadang karena duduk kami yang mepet, Ana dengan tak sengaja menyenggol payudara saya hingga perasaan saya jadi bertambah aneh. Mungkin karena acara TV yang membosankan, saya jadi tak tertarik lagi, saya lebih tertarik memperhatikan Ana saja. Ternyata Ana yang memakai daster itu, sudah tidak memakai BH lagi hingga tonjolan payudaranya kelihatan mencuat ke atas, mungkin karena kami sama-sama perempuan, jadi Ana tidak malu-malu lagi, bahkan kadang-kadang kakinya dinaikkan ke meja hingga bawahan dasternya jadi tersingkap dan memperlihatkan celana dalamnya yang berwarna putih.

Perasaan saya jadi lain hingga saya memutuskan untuk ke kamar dan berganti baju dengan daster tanpa memakai BH dan celana dalam juga, supaya bertambah nyaman kalau berdekatan dengan Levana. Sungguh Levana itu gadis yang cantik seperti artis mandarin. Saya kembali ke ruang tamu dan membawa kaset DVD untuk saya tonton bersama Ana, siapa tahu saja Levana tertarik dengan filmnya dan ingin mmh..

"Na, ganti ama DVD ya?"
"Film apaan tuch?"
"Ini, film romantis dari Jepang, pengin liat nggak?"
"Ya, bolehlah, abis acaranya nggak ada yang menarik sich"
"Okey, duduk dekat sini" pinta saya pada Ana untuk duduk di sofa agar nyaman menonton film itu.

Sebetulnya sich, itu film triple X dari jepang mengenai seorang gadis yang mencintai guru wanitanya lalu mereka bersetubuh dan bercinta dengan gaya yang romantis dengan berbagai macam gaya. Volume TV dan AC saya perbesar hingga Ana mendekat dan mepet dengan saya. Untung rumah sudah sepi karena pembantu sudah pulang semua dan lagi rumah saya besar, jadi volume suara TV yang besar itu tidak kedengaran lagi dari luar.

"Film BF ya?" tanya Ana tanpa menoleh pada saya.
"Tapi bagus lho, untuk pelajaran sex"
"Bagus, sich bagus, tapi saya jadi pengin nich" gumam Ana tak jelas karena napasnya yang makin berat dan diselingi suara orang bercinta dari TV yang makin kencang.
"Gimana kalau kupegang payudaramu" usulku.
"Hush, ngaco kamu Tika, kita ini sama-sama cewek tau" jawabnya sambil monyong, namun itu justru menambah gairah saya semakin tinggi.
"Daripada kamu megang sendiri, hayoo" jawab saya tak mau kalah sambil meraba payudaranya.
"Jangan, Tika.. Jangan.." teriaknya keras karena kaget payudaranya saya pegang. Namun teriakannya tak membuat saya jera, bahkan telinganya yang sensitif saya cium dengan lembut.
"Kurang ajar kamu, sst.." tolaknya lemah dengan mendesis.
"Mmh.."

Pergumulan saya dengan Ana berlangsung seru, hingga beberapa menit Levana masih memberontak, tetapi karena gairahnya sudah naik dan ditambah lagi dengan ciuman dan remasan saya pada daerah sensitifnya, akhirnya Ana menyerah juga. Bahkan dengan sigap membalas mencium bibir saya dengan ganas sambil meraba vagina saya yang sudah mulai basah sejak tadi.

"Sst.. Mmh.. Tunggu.." potong saya menghentikan ciuman dan serangannya Ana.
"Hahh, ada apa Ka?"
"Buka dastermu.." pinta saya untuknya agar membuka daster, sementara saya juga telah membuka dasterku sendiri hingga bugil.
"Wah, susumu besar juga ya?" kata Levana kagum melihat payudara saya yang sudah tegak, sambil juga melepaskan dasternya, bahkan celana dalamnya pun ikut dilepaskan juga hingga kami menjadi sama-sama bugil.

Dan kami pun kembali saling berciuman di sofa tanpa mempedulikan film jepang itu. Saya mengambil inisiatif untuk memulai mencium payudaranya.

"Sst.. Sst.."
"Mmh.. gantian.." rintih Ana karena tidak dapat menahan ciuman dan jilatan lidah saya pada payudaranya.

Maka saya pun berganti posisi dengan Ana yang menjilat payudara saya dengan semangat hingga vagina saya juga ikut dibelai, bahkan jari-jarinya yang lentik keluar masuk ke dalam lubang vagina saya dengan cepat hingga saya mengalami orgasme yang pertama.

"Mmh.. Enak.. Na, cepetan.. Sst.." rintih saya karena tak tahan lagi dengan permainan Ana yang begitu hebat, bahkan Ana sekarang menjilat vagina saya dengan liar hingga beberapa menit, saya semakin mendorong vagina saya ke arah mulutnya yang sedang menghisap bagian dalam.
"Sstss.. pinggirnya.. ssts.. Ya.. yang i.. tu.." rintih saya terpatah-patah.

Tiba-tiba Levana menghentikan permainannya..

"Ada apa Na?"
"Kita coba yang seperti di film, mau khan?" usulnya.
"Boleh saja.." jawab saya senang karena memang senang dengan gaya enam sembilan.

Gaya enam sembilan itu maksudnya saya yang berada di posisi atas menghadap Levana yang berada di posisi bawah dengan saling menjilat vagina masing-masing, bahkan saking enaknya hingga kepala saya terjepit oleh Levana yang rupanya juga telah mengalami orgasme yang pertama. Kami melakukan pergumulan itu di sofa hingga dua jam dan rupanya Levana pun puas atas permainan itu.

"Hahh, lega rasanya.."
"Gimana, enak nggak?"
"Enak juga ya"
"Mau lagi nggak?"
"Mau dong kalau caranya gitu" jawab Ana manja sambil mencium bibir saya gemas.

Malam itu saya dan Levana menghabiskan permainan yang seru itu di kamar, bahkan Ana tak henti-hentinya meremas payudara saya dengan gemas, kadang-kadang saya puaskan Levana dengan alat kelamin pria plastik, tentu saja alatnya yang bisa bergetar hingga itu menambah nikmat percintaan saya dengan Ana. Beberapa ronde kami lalui hingga pagi, juga di kamar mandi.

*****

Keesokannya, seperti biasa saya sudah bersiap ke kantor dengan Levana.

"Ayo Na, udah siap belum?"
"Udah boss, ayo" gandeng Ana mesra sambil mencium bibir saya lembut.
"Hush, nanti dilihat orang lho"
"Iya ya.."

Maka sejak itu, saya dan Levana sering bercinta di rumahnya atau rumah saya, bahkan pernah beberapa kali kami bercinta di dalam mobil. Pada saat hari libur, Levana mengajak saya dan beberapa temannya ikut berdarmawisata ke pulau Bali dan Lombok. Salah satu di antaranya bernama Fifiani yang orang Malang.

"Tika, kamu ikut tour besok nggak?" tanya Levana.
"Tentu dong, yang ke Bali dan Lombok khan?" jawabku.
"Iya dong, eh.. kenalin nich, teman saya" ujar Levana memperkenalkan temannya.
"Fifiani" katanya memperkenalkan diri.
"Kartika Sari" jawab saya sambil menjabat tangannya yang kuning langsat itu.
"Ayo Na, sampai besok ya" jawab Levana menggandeng Fifiani.

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, saya dengan beberapa teman kantor jadi berwisata ke pulau Bali dan Lombok, juga ada Fifiani dan Levana. Dari obrolan kami, saya ketahui bahwa Fifiani itu umurnya baru 23 tahun, 172 cm/53 cm, dengan payudara 34C, orangnya cukup ramah dan sopan. Levana pernah bercerita pada saya bahwa Fifiani adalah seorang lesbian sejati, sudah pernah beberapa kali pacaran, namun kandas di jalan hingga hatinya hancur lebur.

"Ana, sini bentar Na" panggil saya pada Ana.
"Ada apa Tik"
"Tukeran duduk ya, Fifiani di sini dan tas ini di tempatmu, gimana?" usulku.
"Enak saja, kapan lagi kesempatan gini datang"
"Please dong, khan kamu udah lama kenal ama Fifiani"
"Iya dech, cuman aku boleh liat dong di sebelah.." canda Ana sambil mencolek payudara saya dengan gemas.

Akhirnya dalam bis itu, saya yang mulanya duduk di belakang dengan tas besar entah siapa yang punya, dapat kesempatan duduk dengan Fifiani yang cantik. Levana tak ketinggalan duduk di sebelah dengan tas besar yang sudah saya pindahkan. Fifiani dalam perjalanan itu memakai rok jins hitam dengan kaos merah mudanya, sungguh serasi dengan bentuk tubuhnya yang proporsional.

No comments:

Post a Comment