Sunday, October 10, 2010

Hubungan Intim Di Dalam Air (Bag.1)



Aktivitas seksual dalam hubungan intim seyogianya bukan hanya sebagai rutinitas dalam kehidupan sepasang kekasih, namun juga harus menjadi kegiatan yang dianggap penting sebagai cara untuk menjaga hubungan agar tetap langgeng. Namun untuk mewujudkan hal itu, tentu cara-cara yang tidak biasa sangat diperlukan agar menghindari kebosanan.
Berhubungan cinta di atas ranjang adalah suatu hal yang sangat biasa. Apakah Anda bosan dan ingin mencari variasi tempat bercinta lainnya? Bercinta dalam air adalah salah satu alternatifnya.
Memang terkadang ada sedikit rasa canggung atau tidak nyaman dari pihak pasangan jika harus bercinta di dalam air. Jika hal itu terjadi, cobalah berikan sentuhan-sentuhan atau gesekan-gesekan lembut untuk membangkitkan gairahnya, ini akan membantu menghasilkan suasana yang berbeda. Untuk Anda yang ingin berhubungan cinta di dalam air, berikut ini adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan :
1. Pastikan badan dalam keadaan basah
Jika di dalam bathtube Anda hanya terdapat sedikit busa, tubuh Anda mungkin tidak akan basah seutuhnya. Namun pada kenyataanya, air dapat membasahi seluruh bagian tubuh Anda sampai wilayah yang biasanya mengalami lubrikasi alamiah. Tentu saja hal tersebut membuat penetrasi yang Anda lakukan terasa sedikit tidak nyaman.
Iritasi dapat terjadi ketika jaringan muskular pada vagina dimasuki zat-zat kimiawi seperti balon-balon busa, minyak, atau sabun. Anda ingin tetap melakukan penetrasi di dalam air? Gunakanlah pelumas (librikan) yang tidak gampang melarut pada air, contohnya adalah silikon.
2. Pastikan tempat itu aman
Permukaan bathtube yang licin dapat menjadi tempat yang asyik dalam melakukan seks air. Namun pastikan tidak ada benda-benda yang berbahaya di sekitarnya karena terkadang bagian tubuh kita tergelincir karena kelicinannya itu.

No comments:

Post a Comment