Friday, October 8, 2010

Melakukan Seks di Pantai



Salah satu alternatif lainnya untuk dapat menikmati percintaan yang tidak terlupakan yaitu melakukannya di alam terbuka. Misalnya, pada saat Anda dan pasangan sedang berada di pantai yang indah.
Ternyata, anda bukan hanya bisa menikmati semua pemandangan indah dan menyaksikan angin yang berhembus, Anda juga dapat memulai adegan seks atau bercinta yang lebih seru, tentu dengan sebuah foreplay yang cukup panas dan mengakhirinya dengan mandi bersama.
Pantai adalah salah satu tempat yang paling tepat dan banyak diminati oleh semua pasangan yang tengah dimabuk cinta. Pantai dapat membuat ajang bercinta Anda berdua sebagai sebuah kisah momen paling indah dan juga tidak akan pernah terlupakan.

Saatnya posisi woman on top

Seks atau bercinta di tepi pantai dengan melakukan gaya posisi wanita di atas dan membiarkan mereka mendominasi “permainan” merupakan alternatif yang dapat menggairahkan pengalaman seks Anda bersama pasangan.
Manfaatkanlah waktu tersebut untuk saling bertatapan dengan mesra atau iringi dengan melihat pemandangan pantai yang indah.

Pastikan dalam situasi aman

Supaya “permainan seks” anda semakin terasa lebih berwarna, Anda berdua harus dapat memastikan lokasi yang dikunjungi dalam kondisi aman dan tidak di kunjungi orang lain. Dengan cara itu akan menjadi lebih bersemangat dalam memulai adegan panas yang akan  mengiringi indahnya “pertempuran bercinta” anda berdua.

Pilih waktu yang tepat

Pada saat malam dan pagi merupakan saat yang tepat untuk segera melakukan hubungan seks di tepi pantai.

No comments:

Post a Comment