Sunday, October 10, 2010

Sex Toys, Alat Bantu Seks



Di Amerika, alat bantu seks atau yang lebih dikenal dengan nama sex toys menjadi semakin umum pada kehidupan seksual beberapa orang. Bahkan dari hasil survey, setengah dari total perempuan di Amerika memiliki satu Vibrator. Sex toys dan beberapa jenis serta kegunaanya sendiri akan kita bahas pada kesempatan kali ini.
Sex toys sendiri dibuat dari berbagai bahan baku, contohnya adalah plastik PVC. Namun ada isu yang berkembang bahwa pemakaian bahan kimia pada plastik PVC dapat menyebabkan masalah pada sistem hormonal dan reproduksi, serta penyakit ginjal dan hati. Agar hal tersebut bisa diminimalisir, ada baiknya tetap menggunakan kondom ketika hendak menggunakan alat bantu sex.
Masturbasi dan seks dengan pasangan adalah dua hal yang perlu dibedakan. Ada kalanya kita ingin melakukan seks langsung dengan pasangan namun ada kalanya pula kita ingin memuaskan diri kita sendiri dengan cara masturbasi. Saat masturbasi, alat bantu sex inilah yang membuatnya menjadi lebih nikmat.
Ada beberapa alat bantu seks yang dapat digunakan berdua oleh pasangan. Namun, tidak semua orang menyukai pemakaian alat bantu tersebut. Janganlah memaksakan diri untuk memakai alat bantu tersebut yang justru membuat pasangan Anda merasa tidak nyaman. Komunikasikan dulu apa dan mengapa ia tidak menyukai sex toys tersebut.
Sex Toys Untuk Pria
Masturbation Sleeves
Masturbation Sleeves terbuat dari bahan silikon atau karet. Memiliki bantalan yang bertekstur dan dirancang untuk pas dipegang di tangan. Gunakanlah alat ini dengan sedikit pelumas untuk menhindari terjadinya kulit lecet.
Mastubation Sheats
Sex toys ini adalah simulasi vagina. Bentuknya mirip dengan obor dan memiliki lubang di kedua ujungnya. Kedua lubang tersebut juga membantu dalam proses pembersihan. Masturbation Sheats ada yang diproduksi untuk tujuan sekali pakai dan beberapa kali pakai.
Sex Toys Untuk Wanita

Vibrator

Vibrator sepertinya merupakan sex toys yang paling dikenal di masyarakat. Bentuknya yang dulu hanya menyerupai penis kini sudah bervariasi menjadi banyak bentuk misalnya lele dan pisang. Beberapa diantaranya juga menyertakan manik-manik dan clitoral stimulator untuk memberikan sensasi yang luar biasa.

Clit Stimulator

Sex toys ini mirip dengan vibrator namun ukurannya lebih kecil.
Sex Toys Untuk Pasangan
Cock Ring
Sex toys ini berbentuk seperti cincin yang dipasangakan pada penis pria. Manfaat dari sex toys ini adalah untuk mempertahankan ereksi agar menjadi lebih lama. Hal itu dimungkinkan karena Cock Ring menahan darah di penis.

No comments:

Post a Comment