Friday, October 8, 2010

Ternyata Banyak Wanita Pura-pura Orgasme



Ternyata wanita (istri) sebagian besar berpura-pura terangsang atau orgasme saat mereka melakukan hubungan intim bersama pasangan pria. Bagaimana supaya hal ini tidak terjadi? Terdapat lima cara untuk mengatasinya, agar mereka dapat mencapai orgasme tanpa berpura-pura dihadapan pria.
Meg Ryan dalam sebuah filmnya berjudul When Harry Met Sally mengatakan bahwa kebanyakan wanita berpura-pura untuk terlihat mencapai orgasme. Sayang, kenyataannya sekarang, hal ini memang banyak terjadi di kehidupan kita.
Dalam sebuah studi penelitian di AS, banyak wanita yang berpura-pura mencapai orgasme ketika mereka melakukan hubungan intim dengan pria. Bahkan hasil ini jauh lebih tinggi dari yang diperkirakan.
Sebanyak 85% pria ternyata justru mengira pasangan wanita mereka telah mencapai orgasme pada saat mereka mengakhiri hubungan intim. Sementara itu, 64% wanita mengaku telah mencapai orgasme pada saat mereka terakhir berhubungan intim bersama pasangan.
Benarkah apa yang mereka katakan? Lalu berapa persen sisanya? Banyak juga kan.
Kebanyakan pria dan wanita melakukan kesalahan ketika mereka fokus pada penetrasi. Padahal ini tidak berarti anda mengalami kenikmatan orgasme. Kenyataannya, banyak wanita memang tidak mengalami orgasme hanya jika melakukan penetrasi. Justru, rangsangan yang diterima klitoris adalah kunci utama dalam mencapai orgasme.
Berikut adalah beberapa tips yang dapat anda lekukan untuk dapat membuat wanita atau istri anda tidak lagi berpura-pura mengalami orgasme.
Pertama
Pada saat anda para wanita anda melakukan hubungan intim bersama pasangan pria, merabalah dengan tangan anda, pada bagian tubuh yang sensitif. Carilah area rangsang klitoris atau membuka posisi, sehingga pasangan pria anda lebih mudah untuk menemukan area klitoris dan menabraknya dengan penis. Kemudian manfaatkan mainan seks (sex toys) pada saat tengah melakukan foreplay. Ini merupakan cara yang tepat untuk anda para wanita mencapai orgasme.
Kedua
Hasil studi dari Belanda mengatakan bahwa wanita mampu mencapai orgasme pada saat mereka merasa santai dan tidak cemas. Ketika anda wanita hanya berpura-pura maka itu akan menjadi bumerang bagi anda sendiri.
Untuk dapat mengatasi kecemasan ini, ada baiknya anda meluangkan waktu  bersama pasangan untuk membicarakan bagaimana mencapai kepuasan seks bersama pasangan. Jika anda tidak melakukannya, maka hal itu akan menjadi masalah yang buruk, dan bahkan anda tidak akan pernah merasakan apa itu orgasme dalam berhubungan seks.
Ketiga
Posisi wanita diatas atau sering disebut woman on top adalah posisi terbaik, sebab posisi ini mampu untuk menyentuh dan merangsang area G-spot. Jelas bahwa hal ini sangat membantu wanita mencapai orgasme, ketika anda berdua melakukan penetrasi.
Jika memang pria melakukan posisi ia diatas, maka posisi yang baik adalah mereka harus berlutut, sehingga penis secara tepat dapat mencapai area G-spot. Jika hal ini dilakukan secara terus menerus, maka dapat dijamin bahwa orgasme wanita akan tercapai.
Keempat
Pada umumnya wanita dapat mencapai orgasme dalam waktu beberapa menit, pada saat anda memang menjadi diri anda sendiri. Hal ini akan membuat pasangan pria anda akan memberikan sentuhan dan posisi yang anda inginkan dalam mencapai orgasme. Lakukanlah dengan posisi dan irama hubungan seks yang memang anda inginkan. Bahkan mintalah pasangan pria anda untuk dapat memuaskan anda.

Kelima

Hal ini adalah tips yang sangat mendasari kecemasan wanita pada saat mereka akan melakukan hubungan intim. Ketidakinginan wanita berbicara pada pasangan pria, akan membawa seks yang lebih buruk. Untuk itu, mulailah dari sekarang untuk berani berbicara dan terbuka.

No comments:

Post a Comment