Friday, October 8, 2010

Cara Membangkitkan Gairah Wanita



Gairah seks bagi kaum hawa biasanya sering menurun pada saat mereka sedang merasa lelah atau bahkan sedang bad mood. Sebenarnya ada cara khusus yang bisa dilakukan oleh pria untuk dapat membangkitkan kembali gairah wanita pasangan atau istri mereka.
Untuk dapat memunculkan kembali gairah seks wanita pasangan anda, ada beberapa tips baru anda dapat terapkan, tips berikut selain membuat gairah wanita muncul juga dapat anda terapkan untuk memulai hubungan seks dengan pasangan ada, berikut adalah tips yang bisa anda lakukan seperti:
Belai mesra rambutnya
Ya, belailah dengan mesra dan penuh kelembutan rambutnya dapat membuat si dia akan merasakan mabuk kepayang. Apalagi bila ditambah dengan melakukan aksi-aksi nakal yang dapat membuatnya lebih senang dan terangsang.
Sekarang anda juga dapat membelai rambutnya dengan lembut dan selingi dengan mengungkapkan beberapa kalimat romantis dan mesrah mendekat ke telinganya. Apabila ternyata dia masih tampak lesu dan tidak semangat, Anda dapat mulai melakukan ciuman hangat pada rambutnya.

Bicara lembut pada dirinya

Kata-kata lembut dan mesra dapat juga membangkitkan gairah seks wanita yang hampir padam. Beberapa kalimat romantis dan lebih menggoda wanita seperti “Saya sangat suka tubuhmu yang indah, kulitmu sangat halus” dan lain-lain, bisa menjadi alternatif untuk membangkitkan gairah wanita dan juga memberikan pertempuran seks yang lebih seru lagi.
Perhatian khusus di seluruh area tubuhnya
Pada umumnya wanita selalu mendambakan untuk dimanjakan oleh semua pasangan pria mereka, bahkan pada saat mereka ada di atas ranjang. Supaya suasan hangat ini lebih menyenangkan, sehingga Anda wajib untuk memberikan perhatian, kelembutan dan sentuhan ekstra pada seluruh area tubuh rangsangnya, sangat penting juga anda perhatikan bagian sensitif mereka. Memberikan perhatian ini bisa Anda lakukan dengan cara  membuat permainan jari Anda bergerilya dan menari-nari pada bagian tubuhnya atau anda juga bisa menggunakan sentuhan dan hisapan lidah sebagai tambahan pemicu yang lebih menggairahkan dan lebih menggoda lagi.

No comments:

Post a Comment