Friday, October 8, 2010

Membuat Wanita Mabuk Melayang



Setiap melakukan hubungan intim, sebenarnya wanita mempunyai sifat kemauan yang berbeda dari pasangan pria mereka. Wanita akan lebih menginginkan dan membutuhkan sebuah permainan foreplay dibandingkan pasangan pria.
Biasanya mereka menginginkan apabila semua bagian tubuhnya dan khususnya area-area sensitif tubuhnya menerima atau diperlakukan dengan sangat istimewa oleh pasangan pria mereka, baik itu disentuh, dicumbui, dirangsang, dan dipuji kemolekan tubuhnya. Supaya Anda berhasil membuat pasangan wanita Anda mabuk kepayang dan bertekuk lutut di hdapan anda, berikut ada beberapa cara yang harus anda lakukan. yaitu:
Wanita suka diraba
Wanita sangat senang diraba dengan memberikan sebuah sentuhan yang tidak langsung menuju titik rangsangan. Misalnya, ketika ada meraba payudara pasangan wanita anda, lakukan sebuah gerakan dengan cara berputar-putar dulu di area sekitar payudaranya, dan kemudian gerakkan anda semakin lama semakin mendekat sampai pada bagian payudaranya yang sangat sensitif.
Wanita butuh rileks
Ya, wanita sangat membutuhkan relaksasi dan rangsangan-rangsangan lembut dan hangat, ini adalah sebagai dasar untuk anda yang ingin membangkitkan nafsu seks mereka. Pada umumnya wanita sangat menginginkan rileks sebelum mereka menikmati adegan seks bersama anda. Setuhan, belaian, rabaan dan usapan dengan cara perlahan-lahan dan membuatnya memiliki irama dan menjadi tidak terduga pada setiap area tubuh yang awalnya bukan daerah rangsangan hingga menuju daerah yang paling sensitif dan membuat mereka lebih terangsang dengan perlahan-lahan.
Wanita butuh tangan lembut
Membelai tubuh wanita dengan cara perlahan dan mesra akan memberikan bentuk kenikmatan lebih pada wanita. Apabila cara ini anda terapkan, maka secara langusng akan membangun dan memunculkan gairah birahi wanita.
Wanita suka dicintai dan dipuji
Anda perlu juga untuk memuji mereka selama anda melakukan hubungan seks dengannya, dan itu akan membuat mereka menjadi semakin lebih percaya pada anda. Mereka akan luluh dan berserah diri sepenuhnya kepada anda.
Beri selingan yang banyak
Anda pelu juga memberikan jeda waktu saat bercinta, mengapa? Hal ini untuk mengulur-ulur waktu anda agar bisa menahan dan lebih lama melakukan ejakulasi. Walaupun hal ini kelihatan tidak menyenangkan, tetapi ini adalah salah satu cara paling baik untuk nada lakukan, sebab wanita akan lebih cenderung untuk lama sampai pada orgasme.
Meraba bagian dalam paha wanita
Apabila pasangan wanita anda telah terlihat meluap-luap birahi seksnya, selanjutnya anda perlu untuk segera meraba pada bagian dalam paha mereka. Caranya sangat mudah yaitu dengan cara memberikan sentuhan dan meraba pada bagian genital dari arah belakang di balik celana dalam.
Walaupun nafsu anda telah memuncak, sebaiknya anda tetap konsisten untuk mengulur waktu. Mengapa? Karena hal ini perlu anda lakukan supaya pasangan anda akan merasa lebih bebas melepas dan membiarkan dirinya untuk lebih melepaskan kendali dan memilih untuk menikmati cumbuan dari anda.
Meraba area klitoris si dia
Pada saat anda sebelum melakukan sebuah hubungan seks, anda perlu mencoba melakukan imajinasi, ketika anda melakukan hubungan intim, tetapi anda tidak medapatkan rangsangan di area penis anda. Pasti tidak akan maksimal bukan? Memberikan sentuhan atau meransang area klitoris pada vagina wanita anda, akan membuat ia lebih merasakan luapan berahinya sehingga ia akan sangat siap pada saat anda melakukan penetrasi.
Rangsanglah area yang tidak sensitif
Anda juga jangan melewatkan untuk mencium kening, rambut, pipi, kening, meraba kaki, mengusap punggung, dan area tubuh lain sepertinya bukanlah daerah yang sensitif, hal ini akan lebih lagi membuat mereka dihargai bahwa anda menyukai seluruh area dari tubuhnya.
Jika anda telah menguasai semua teknik dan seni rangsangan ini, maka anda mengerti cara untuk menakhlukkan dan membuat wanita anda mabuk kepayang dan merasakan kenikmatan sensasi bercinta dengan anda.

No comments:

Post a Comment