Friday, November 5, 2010

Bertahanlah sayang, aku mencintaimu..!!

Seorang napi baru kabur dari penjara setelah dipenjara 15 tahun. Dalam perjalanan kabur, dia menemukan sebuah rumah dan mendobrak masuk ke dalamnya untuk mencari uang dan pakaian ganti. Tetapi yang ditemukan hanya sepasang suami istri muda yang sedang tidur di atas ranjang. Napi itu lalu memerintahkan sang suami untuk turun dari ranjang dan mengikatnya di kursi. Kemudian sambil mengikat sang istri di ranjang, napi itu menciumi lehernya, dan lalu bergegas ke kamar mandi.

Sementara si napi berada di kamar mandi, sang suami berbisik ke istrinya:

"Ma, orang ini napi yg kabur dr penjara. lihat saja baju yg dipakainya, dia mungkin sudah lama dipenjara dan belom pernah melihat wanita dalam waktu lama. Aku lihat bagaimana tadi dia mencium lehermu. Jika dia ingin berhubungan seks denganmu, jangan menolak, jangan mengeluh. Lakukan sesuai keinginan dia,berikan dia kepuasan. Orang ini berbahaya, jika marah, dia bisa membunuh kita berdua.
Bertahanlah sayang.. Aku mencintaimu. ."

Dan sang istri pun membalas, "Dia tidak mencium leherku sayang. Tapi dia berbisik ke telingaku. Dia bilang menurutnya kamu seksi sekali. Dia homo dan bertanya apakah kita punya krim di kamar mandi.
Jadi, bertahanlah sayang, aku mencintaimu.."

No comments:

Post a Comment