Wednesday, November 3, 2010

Pengalamanku yang pertama dengan kak Lisna

Namaku doni,pengalaman yg akan aku ceritakan ini adalah pengalamanku waktu duduk di bangku SMA kelas 1 dan jadi pengalaman pertama aku tentang sex yang diajarkan seorang perempuan cantik dan sexy,kak lisna namanya.

Siang itu aku pulang dari sekolah di rumahku nyokapku lagi ada tamu,kulihat ada 2 orang perempuan yang satu sudah tua umur sekitar 50 tahun dan yang satu lagi masih sangat muda dan aku taksir berumur kira-kira 21 tahun.Setelah mereka selesai ngobrol sama mami ku ternyata meraka adalah tetangga di kampung bokapku,dan wanita setengah baya itu adalah orang tua dari cewek itu yang aku ketahui bernama lisna yang minta tolong masukin kerja di kantor bokapku,bokap aku waktu itu adalah seorang kepala suatu instansi pemerintah didaerah aku.
.
Tidak lama setelah itu wanita setengah baya itupun pamit untuk balik ke kampung dan menitipkan anaknya yang bernama lisna itu tinggal di rumahku sama nyokapku sekalian buat bantu-bantu nyokap yg memang di rumah pada waktu itu sedang tidak ada pembantu,lumayanlah kata nyokapku bisa bantu2 juga sekalian diusahakan masuk kerja jadi tenaga honorer di kantor bokapku.

Lisna ini kalau aku lihat sangat cantik,kulit putih walaupun tidak tingga sekitar 155cm berambut panjang tapi yang bikin aku sangat tertarik adalah payudaranya yang montok,aku gak tau ukurannya krn memang pada saat itu aku belum mengerti dgn ukuran dada wanita yang aku tau payudara lina sangat montok,pantatnyanya pun juga bikin aku gemes untuk meremasnya,lalu timbul pikiran jahilku untuk ngintip dia mandi nanti sore,memang di kamar mandi belakang rumahku salah satu didingnya dan banyak bekas lobang bekas pakunya,dulu aku juga sering ngintip pembantu aku klo lagi mandi.

Aku dipangil sama nyokapku dan dikenalin dengan kak lisna dan ngasih tau klo kak lisna mau tinggal dirumah kita dan kamarnya dibelakang yang kebetulan disebelah kamar aku,ternyata kak lisna ini orangnya cepat bergaul dan cepat akrab sama aku,kami pun ngobrol-ngobrol karena sore itu nyokap aku juga mau beragkat ke luar kota membawa ibu-ibu dharma study banding kedaerah dan besok baru kembali,adek-adekku juga ikut dibawa maka tinggal aku berdua sama kak lisna di rumah.
Sambil ngobrol dia sibuk memberesin kamar buat dia dibelakang yang memang tadinya adalah bekas gudang,aku sibuk nonton TV sambil sekali kali melirik ke kak lisna ngelihat dadanya yang sangat montok itu.?Kak lisna ga mandi dulu,dah sore nih?kataku karena kulihat kak lisna masih sibuk aja beresin barang dikamarnya.?iya..don,bentar lagi,kak lisna mau ngepel lantai kamar dulu,kotor banget nih?.sahutnya,?Kamar itu dah lama kosong kak,dan sedikit bau krn mungkin tikus banyak disitu?..!,iya nih don,bau baget ya..?,harusnya habis di pel dibuka dulu pintunya dikosongin sehari ya don biar hilang baunya..??,iya kak,tapi ntar kak lisna tidur dimana klo kamarnya mau dihilangin baunya dulu seperti kata kak lisna tadi,sahutu ku..!,Gak apa apa lah don.., bau sedikit juga besok sudah gak bau?,lalu entah dari mana timbul pikiran aku untuk nawarin kak lisna untuk tidur dikamar aku aja malam mini,tapi aku gat au cara bilangin nya takut kak lisna tersinggung atau mikir aku yang nggak-nggak.

Setelah dia selesai ngepel kamarnya ternyata juga masih bau banget walaupun sudah di semprot ama pewangi disana sini.?duh?bau banget ya don?ga hilang baunya biar sudah disemprot,emang harus dikosongin dulu nih biar baunya hilang?kata kak lisna ngagetin lamunanku,?eh..iya kak,belum bisa langsung di tempati malam ini?sahut ku.?Kak lisna tidur di kama doni aja malam ini,gpp kok,biar doni tidur di luar aja didepan TV?,kasihan juga aku ngelihat dia harus tidur di kamar yg masih bau itu.
?Jangan ah don,masa km harus tidur diluar?,ntar klo mama km tau bisa marah sama kak lisna,ga enak kak lisna juga baru disini?,entah dimana timbulnya pikiran ini tapi aku langsung tertantang dengan kata-kata kak lisna tadi waktu bilang ?nanti mama km tau?,aku berfikir pasti nih kak lisna mau aku tawarin tidur di kamar aku tapi mesti dengan cara yang tepat nih?!?dari mana mama bisa tau,gak apa2 kok kak,tidur di kamar doni aja malam ini,mama juga ga pulang malam ini kok!?rayu aku karena kasihan dan berusaha buka peluang karena klo dia tidur dikamar aku aku bisa ngintip dari lobang kunci dia tidur,lobang kunci pintu kamar aku sejajar dengan tempat tidur aku.
?bener ga apa2 don??sahutnya?,aku sangat kaget krn kak lisna sepertinya menerima tawaranku untuk tidur dikamarku malam ini.?iya gpp kak?,aku meyakinkan dia lagi ?doni ga akan cerita-cerita kok sama mama,santai aja kak?!?,kataku meyakinkan dia.?ya deh tapi?.dengan satu syarat don,km jangan tidur diluar ya?,kak lisna ga enak klo kamu tidur diluar dingin sementara kak lisna di kamar kamu enak-enakkan sahutnya sambil tersenyum?.Wow..,bener aja ada peluang nih yang lebih dari apa yg aku harapkan,?gak apa2 kak doni tidur sama kakak??tanyaku pura-pura lugu,?gak apa-apa don,km takut tidur sama kak lisna ya...??,aku kaget banget dia nanya seperti itu,entah maksud dia apa tapi di otak aku yang ada aku bisa lihat dia tidur tanpa harus repot-ngintip,aku tersenyum saja waktu dia nanya tadi.Aku masih juga sempetin untuk ngelirik ke dadanya kak lisna yang turun naik ngatur nafasnya habis ngepel kamar dan entah dia tau apa tidak,tapi yang aku lihat dia tersenyum ketika mata aku tertangkap sama dia lagi melirik dadanya yang bener2 bikin doni kecilku bergetar pengen dijepit di tengah gundukan daging kenyal itu.Karena waktu itu aku cuma pake celana pendek bali yang kainnya tipis dan juga sudah jadi kebiasaan aku nggak pake kolor di rumah,si doni kecilku kelihatan banget mulai nonjol akibat dari pikiran kotorku melihat dada kak lisna, lalu aku pura-pura menggaruk pangkal pahaku aku lurusin doni kecilku takut ketahuan sama kak lisna,ntar ga jadi lagi ditawarin tidur dikamar,he?.
?Kak lisna mandi dulu ya don??katanya sambil berlalu bawa handuk menuju kamar mandi,?iya kak..!?,sahutku,dipikiran aku berkecamuk mau ngintip dia mandi atau nggak,aku ga mau klo seandainya ketahuan atau dia curiga maka ga jadi aku tidur di kamar krn dia pasti pikir aku anak nakal,akhirnya aku putusan ga usah ngintip dulu,lagian besok-besok juga banyak kesempatan buat ngintip dari pada dia curiga aku anak nakal..?!!!.

Aku masih saja nonton TV sambil merokok walaupun pikiran aku enatah kemana dan aku dikagetkan waktu ditegur kak lisan yang baru keluar dari kamar mandi?km ngerokok nya banyak banget ya don,mama km ga marah masih kls 1 SMU sdh ngerokok??!,aku kaget bukan krn ditegor soal merokok sama kak lisna tapi karena melihat dia keluar dari kamar mandi cuma pake handuk doang yangg menutupi badannya,jelas kelihatan paha yang bener-bener putih mulus dan buah dada bagian atasnya yg menggunung krn teretekan sama lilitan haduk dibadannya,darahku bener berdesir panas melihat pemandangan itu,dan tiba-tiba kak lisna sudah bediri didekat aku jelas sekali kecium bau wangi sabunnya sehabis mandi spontan doni kecil bergerak gerak lagi di celanaku.?eh..anu?nggak kak,mama ga tau kok klo aku ngerokok,kak lisna jgn bilang mama ya kak??,jawabku sambil tergagap sambil mataku ga lepas dari dadanya berusaha mencari kalau-kalau kelihatan tonjolan pentilnya,dan kak lisna aku rasa dia tahu klo pandangan mataku tertuju kearah dadanya yg mempertontonkan belahan putih mulus itu,terlihat sedikit menarik handuk didadanya keatas,tapi dia sambil tersenyum melihat aku kaget ,?ya udah tapi km jgn banyak gitu ngerokoknya ga baik lho don..?!katanya menasehati aku sambil berlalu masuk ke kamarku,aku diem aja sambil melihat ke pantatnya dan paha belakangnya waktu dia melewati aku menuju kamarku,pahanya mulus banget dan handuk yg melilit badannya aku rasa sangat pendek yang mungkin ketarik keatas menutupi buah dadanya yg montok dan pinggulnya yang sekel itu,pengen banget aku menjilat seluruh tubuhnya,seperti apa ya vagina dan pentil susunya kak lisna,aku yakin banget klo tubuh kak lisna pasti mulus banget dan sampai ke ketiaknya pun pasti mulus putih bersih.Kulihat pintu kamarku tidak ditutup rapat sama kak lisna padahal dia kan lagi ganti baju,apa dia ga takut klo tiba-tiba aku masuk!?, tapi mungkin juga dia berfikir gak mungkin aku masuk karena aku pasti tahu klo dia lagi pake baju,tapi?ah..apa mungkin dia mancing aku biar masuk atau ngintip dia?,pikiran ku berkecamuk,aku ga mau salah langkah krn aku belum tau bener sama kak lisna yang baru hari itu tinggal di rumah aku.Aku cuma diem aja ga beranjak dari tempat dudukku sambil membakar rokok lagi.

?Nah..masih aja nyambung kayak kereta api ngerokoknya don..?!,ada apa sih?,km kok kelihatan kayak orang bingung gitu?km mikir apa??tanya kak lisna yang tiba2 sudah keluar dari kamarku,dia pake daster mirip tanktop warna kuning,walaupun tidak transparan tapi sangat pendek hampir sama kayak handuk yg dipake dia tadi yang jelas memperlihatkan pahanya yg putih mulus itu.Kelihatan juga belahan buah dadannya karena atasannya cuma pake tali kecil aja ke bahunya,dan tali behanya juga jelas kelihatan berwana cream,beha dia juga sedikit kelihatan nongol di balik dasternya,tanpa bisa ditahan lagi doni kecil sudah mengeras 70%,detak jantungku mulai ga karuan aja.?eh..gak ada apa-apa kok kak??, jawabku sambil mataku gak lepas dari dadanya.?Doni km mau makan sekarang ya?biar kakak siapin?,katanya sambil berlalu kedapur.?nanti aja kak, doni makannya biasa malam,kak lisna kalau mau makan,makan aja dulu,doni mau angkat kasur satu lagi ke kamar?kataku sambil beranjak,?buat apa bawa kasur lagi kekamar??.?buat doni kak,ntar biar doni tidur dibawah?.?ga usah don..!?terdengar suaranya dari dapur ?cukup kok buat berdua diatas lagian kalau kamu tidur dibawah sama aja tetap kedinginan?,serrrr?..darahku berdesir,kak lisna bener2 ngasih peluang banget,jangan-jangan?ah pikirku,tapi kalau dia cuma menganggap aku adiknya dan cuma seorang anak kecil yang blom ngerti apa-apa, gmn?huh..,aku ga mau mikir macam-macam dulu,lihat ajalah nanti pikirku.?bener nih kak lisna ga sempit tidurnya klo doni juga tidur diatas,tempat tidur doni kan kecil kak??sahutku lagi meyakinkan klo bener dia pengen aku tidur diatas,satu ranjang sama dia.?gak apa-apa don..,dibawah dingin doni??.katanya lagi bilangin dingin,aku jadi iseng untuk becandain kak lisna,siapa tau juga bener ditanggapin,klo nggak juga paling dia pikir aku lugu aja ?ya deh kak?..doni tidur diatas dekat kak lisna?,sahutku sedikit manja karena kulihat dia masih mengira aku bener anak yg masih lugu dan aku pikir ini kesempatan aku untuk bisa ceplas-ceplos sama dia.?tapi kak..!?tapi knp don?,kamu bener ga suka tidur dekat kak lisna??.aku kaget krn kulihat dia mulai kesel krn aku terlalu banyak alasan,cepet aja aku jawab?bukan kak,doni mau banget tidur deket kak lisna,karena kata temen2 doni klo tidur deket perempuan pasti hangat kayak pake selimut,iya kak,he..?!?.?selimuta apa sih don?!bukan itu maksud temen-temen kamu itu??sambung kak lisna sambil tersenyum melirik ke arahku.?Trus apa dong..?!?desakku pura-pura gat tau.?Ah..susah kak lisna bilangin,nanti klo sudah masanya km juga tau sendiri?jawab kak lisna tapi sempat kelihat dia senyam senyum sendiri,doni kecilku semakin gak bisa diem dalam celanaku.Aku menikmati banget obrolan ini karena kak lisna kayaknya juga mau ngelayani aku ngomog nyerempet-nyerempet gini,?kok nunggu masanya kak?,katanya ntar malam doni diatas sama kak lisna,doni tau dong bener gak kata temen2 doni hangat apa nggak??.?Ya udah ntar malam doni kak lisna peluk aja tidurnya biar hangat.dah pergi mandi sana,dah malam nih??,kata kak lisna sambil kulihat dia masih saja senyum senyum sendiri,dan aku kira dia bener mengganggap aku polos banget.?Kenapa sih senyum-senyum sendiri kak??.sahutku untuk meyakinkan klo aku bener masih lugu dan polos.?doni?,cepetan mandi sana biar makan bareng kakak??katanya mengalihkan pembicaraan,?tapi kak..!?,tapi apa lagi don..?!sahut kak lisna sambil tiba-tiba mendorong mendorong tubuh ku kekamar mandi supaya cepet mandi,?doni klo tidur biasa gak pake baju,doni gak enak sama kak lisna?jawabku mancing dia lagi sambil masuk ke kamar mandi,dan aku memang biasa tidur pake celana pendek doang sampai sekarang.?asal jangan telanjang aja don..,ntar kamu ngompol kalau tidur telanjang dekat kak lisna?!?menyahutin omongan aku tadi sambil tertawa geli,dan aku yakin dia pasti ketawa karena membayangin omongan dia sendiri,akupun semakin lugu aja menjawabnya,?doni gak ngompol kak??!?,?siapa tau aja ntar malam kamu ngompol..!?kak lisna semakin ketawa geli aja sendiri,sementara di kamar mandi doni kecilku sudah gak dapat ditahan lagi langsung ambil posisi siaga,sialan juga nih si doni kecil sudah ga sabaran aja.

Selesai mandi aku lihat kak lisna lagi makan,aku langsung aja ikut makan sambil ngobrol dan kak lisna banyak tanya tentang aku disekolah,pergaulan aku,tapi aku tetap berpura-pura anak mami yang ga tau apa-apa yang masih lugu dan polos.Selesai makan aku dan kak lisna masih ngobrol-ngobrol di meja makan dan sambil sesekali aku melirik ke belahan dadanya yg putih mulus itu,seandainya aku bisa mengelus dan meremas buah dada kak lisna itu nanti malam,tapi bagaimana caranya ya..?,?kenapa sih dong bengong kayak gitu?,km nglihat beha kak lisna ya?kok matanya ke dada kak lisna terus..?!?du?errr,kaget bukan kepalang aku ketahuan dan dia pasti amrah nanya aku begitu sama aku barusan,?iya kak,doni lihat beha kak lisna kayak beha mami,warnanya sama,apa perempuan warna behanya sama semua ya kak??jawabku dan entah dari mana aku bisa setenang itu dan menemukan alasan jitu tanpa berbohong menjawab pertanyaan kak lisna,dengan gemetar aku tunggu respon kak lisna.?Ya nggak lah don,banyak warnanya dan ukurannya juga beda-beda setiap wanita??,lega rasanya aku mendengar rupanya kak lisna yakin aku anak SMA yang masih polos,?doni kira ga ada ukurannya kak?,?klo ga ada ukurannya ya susah dong doni..,semua perempuan ga sama gedenya?.?gede apanya kak.?!?,sahutku cepat ?gede susunya dong..!?,kata kak lisna sambil menarik keatas lagi dasternya karena risih juga aku lihatin terus.?kalau mami M kali ukurannya kak,lebih kecil dari punya kak lisna?,jawabku sambil berdiri ngambil gelas.?mau bikin apa don..?!,tanya kak lisna melihat aku ambil kaleng gula,?doni mau bikin kopi kak..?!?jawabku mengalihkan situasi biar dia nggak mengira kalau aku mikirin buah dadanya dari tadi.?ntar ga bisa tidur lho klo bikin kopi malam-malam?,udah ga usah kita tidur aja yuk,sudah jam 9 lewat nih?,ajaknya dan aku lihat bener sudah hamper setengah sepuluh ga terasa dari sore ngobrol sama kak lisna jadi lupa waktu,mungkin dia juga sudah ngantuk.Tadinya aku mau nyuruh dia tidur duluan tapi karena aku masih mau mincing-mancing dia ngobrol nyerempet-nyerempet akhirnya aku terima aja tawarannya untuk langsung tidur aja,yang sebenarnya aku ga biasa tidur dibawah jam 11 malam.?kak lisan dah ngantuk??.tanyaku,?belum sih don,tapi kita ngobrolnya dikamar aja yuk..?!?katanya sambil ngerapiin meja makan.?ya udah,ayo kak..!,doni matiin lampu depan dulu? sahut aku sambil deg-degkan gak sabar pengen cepet-cepet masuk kamar tidur disebelah kak lisna.

Selesai aku matiin lampu dan memeriksa pintu kulihat kak lisna sudah masuk kedalam kamar dan akupun cepat-cepat masuk ke kamar.Ketika aku masuk kedalam kamar kulihat kak lisna lagi bediri depan kaca membersihin mukanya pake pembersih,aku langsung duduk di meja belajarku sambil pura-pura baca majalah yang ada di atas meja belajarku.?jangan melihat ke kak lisna dulu bentar ya?!?suaranya mengagetkan aku yang memang lagi deg-degkan di kamar berdua sama kak lisna.?kenapa kak..?!?tanyaku sambil melihat ke arahnya,aku melihat kak lisna lagi meraba-raba punggungnya seperti mencari sesuatu,?kakak mau buka beha kakak,tapi susah juga nih,ya udah doni sini tolong bantuin kakak lepasin pengait belakang beha kakak?!?,?kakak ga biasa tidur pake beha ga enak?katanya lagi memberi alasan,dengan gemetar aku berdiri mendekati kak lisna,?coba kamu pegang punggung kakak ini!?,sambil menujuk ke punggungnya,dengan gemetar aku pegang punggung kak lisna,?nah kamu lepasin pengaitnya itu?,walaupun aku pegang dari luar daster tapi terasa kulitnya,aku ikutin perintah kak lisna melepaskan pengait behanya,kecium aroma tubuh kak lisna yang membuat aku sangat terangsang sekali.?udah don,kok kayak patung gitu sih?!?,katanya mengagetkan aku yang masih berdiri dibelakangnya.Kak lisna melepas behanya dengan menarik dari samping daster tanpa harus membuka dasternya?ini nomornya don..!,sambil dia lihatin nomor behanya ke arah aku,tercium sekilas aroma behanya yang sangat khas.?34B,itu nomornya don..,bukan S,M atau L?,katanya lagi menerangkan.Aku sengajain pura-pura gak lihat nomor behanya bar aku bisa pegang behanya dan benar kak lisna ngasih behanya aku pegang untuk melihat nomornya.Kak lisna pun berjalan ke tempat tidur sambil membiarkan behanya masih tetap aku pegang?ntar letakkan dekat baju kakak behanya ya don?!?katanya sambil merebahkan diri diranjang,iya kak..?!jawabku sambil melirik ke arah kak lisan,terlihat pahanya mulus banget waktu dia mengangkat kaki ke atas ranjangku.Aku kembali duduk di meja belajarku karena bingung juga harus ke ranjang mikirin untuk tidur atau rebahan di sebelah kak lisna?Tidur sini don..,km masih mau baca?,katanya mau ngobrol lagi sambil tiduran..?!?.ajak kak lisna kepadaku?eh iya kak..?jawabku sambil beranjak mengunci pintu kamar dan membuka baju kaos ku.?lampunya dimatiin ga kak..?!?,kataku sambil menggantung baju kaosku.?ganti lampu tidur aja ya don..?!?pintanya padaku.Kamar aku pun jadi remang-remang cahayanya dari lampu tidur yang ukuran 5 watt itu.Aku bergeser kedekat ranjang dan kulihat kak lisna sengaja menggeser tubuhnya ke pojok agar aku ada tempat disamping dia,dengan gemetar aku mulai merbahkan diri disamping kak lisna karena ini adalah pengalaman pertamaku tidur dekat seorang perempuan selain dengan mami dulu waktu masih anak-anak.
Lama juga sekitar 5 menit aku dan kak lisna hanya diam dan aku gak berani menoleh kearahnya,aku menikmati tangan ku yang bersentuhan dengan tangan kak lisna yang terasa halus banget kulitnya,sampai akhirnya kak lisna yang buka pembicaraan?kok diem?kamu sudah tidur ya don..?!katanya mau ngobrol..??.Aku menarik nafas panjang sambil mengatur nafasku,?belum kak,doni ingat beha perempuan kok pake nomor,klo nomornya gede berarti dadanya gede juga ya kak..?!?aku langsung aja mulai mancing kak lisna kearah pembicaraan itu.?iya don..? katanya sambil membalikkan badannya ke posisi miring menghadap aku sambil menopang kepala dengan tangannya,aku sempat melirik ketiaknya kelihatan putih bersih.?sama aja kayak laki-laki don,laki-laki juga ada ukurannya pakaian dalamnya??sambungnya lagi menerangkan,?tapi laki-laki kan ga tergantung besar dan kecil burungnya kak untuk ukuran celana dalamnya?jawabku sekenanya entah benar atau tidak.?pengaruh juga don..,klo burung laki-laki itu besar susah dia kalau pake celana dalam ukuran kecil?kata kak lisna sekilas kulihat dia melirik kearah celanaku.ini kesempatan aku untuk lebih memancing dia?tapi celana dalam doni dibeliin mama ukuran M sedangkan temen doni ada yang ukuran L tapi burungnya kecil dan di sekolah gak ada burungnya yg segede doni tapi banyak temen doni yag pake ukuran L celana dalamnya kak??tanyaku sambil merapatkan kakiku takut ketuhan doni kecilku sudah mulai bangun.,kulihat beberapa kali kak lisna melirik ke arah selangkanganku tapi aku pura-pura gat au aja dan kak lisna mungkin sedikit terpancing karena waktu dia menanggapi omonganku tangannya pura-pura mukul dadaku yang gak pake baju dia mencubit pentil aku?udah ah don..,gak ada habisnya klo kamu nanya soal perbedaan laki-laki sama perempuan..,nanti juga kamu tahu sendiri??katanya tapi tetap jari tangannya masih didada aku ga melepaskan cubitannya di pentil aku,?sakit ya don kakak cubit puting kamu..??!katanya sambil senyum,?nggak..,kenapa kak?,kakak suka ya?masa perempuan suka nyubit puting cowok??kataku lagi,berusaha mancing omongan dia terus,?doni..doni,kamu kok polos banget sih..?!?katanya sambil mengelus elus dadaku,aku dapat merasakan kalau rabaannya di dadaku bukan hanya sekedar rabaan biasa,nafas kak lisna juga sudah mulai cepat,?kok jantung kamu dag dig gini sih??,geli ya don??sambil jari tangannya menjepit-jepit putingku,kulihat jelas kak lisna sedikit menggigit bibir bawahnya.Aku sudah yakin banget kak lisna juga sudah mulai sedikit terangsang,?sakit gak don..?!,kembali dia bertanya sambil mencubit lebih keras lagi putingku,?nggak kok kak..?!?jawabku berbohong walaupun sedikit sakit tapi aku tahan aja karena aku tahu kak lisna sudah horny,dadanya juga mulai turun naik seiring nafasnya yg mulai cepet tidak beraturan.Kak lisna semakin keras aja mencubit cubit putingku dan sengaja aku mengangkat tanganku ke atas supaya dia lebih leluasa lagi meraba-raba dadaku,?bulu ketiak kamu banyak juga ya don..?!?katanya,terdengar sedikit dia melenguh menahan nafasnya.Aku pura-pura bersikap seolah olah tidak tahu dengan kelakuan kak lisna,?ketiak kakak bersih banget,kok ga ada bulunya kak??,?huh..,kan kakak cabut terus don?!,katanya dengan sedikit melenguh dan kulihat tangannya dah mulai meremas-remas tidak karuan di dadaku membuat aku sedikit meringis sakit karena kuku kak lisna panjang-panjang,?kak?!??kataku tersendat,sambil mataku mengintip kea rah celah belahan dada kak lisna,aku sudah tak kuasa lagi menahan dorongan nafsuku karena diperlakukan begini sama kak lisna?apa don..,hm??sambil tangannya mengelus bulu ketiakku.?doni kok jadi kepingin juga seperti kak lisna,doni pengen melihat dan menyentuh susu kak lisna boleh kak..?!?kataku dengan nafas yang juga sudah memburu sambil menatap wajah kak lisna yang aku kelihatan sexy sekali menggigit bibir bawahnya.?hm?..!?,hanya itu jawapan dari kak lisna yang aku anggap tanda persetujuan,perlahan-lahan aku sentuh ketiaknya?oh?,geli don??!?katanya sambil langsung menarik kepalaku dan memeluku,kepalaku tapat berada di dada kak lisna,aku sudah tidak bisa berpura-pura polos lagi,langsung aku remas pantat kak lisna dan kucium susunya dari luar daster,kak lisna kaget ?hah..don kamu kok ganas gini sih sayang??!?katanya dengan suara sedikit serak,aku sudah tidak memperdulikannya lagi dengan ganas bibirku menggigit-gigit buah dadanya dari luar daster dan mencari-cari punting susunya,tangaku terus merayap masuk dari bawah dasternya meraba,mengelus dan meremas pahanya dan terus ke atas sampai aku merasakan celana dalamnya,tanganku dengan cekatan langsung menelusup kedalam celana dalam kak lisna dan ku dengar kak lisna sedikit menjerit,?aww..,doni?,sayang?enak banget..,km kok bisa langsung pintar gini sayang..?,oh?.?katanya sambil meremas remas rambutku,aku terus mempermainkan klirotisnya dan mulutku terus mengigit-gigit putingnya dari luar dasternya.?kak?,pegang ****** doni dong??!?,perintahku,?iya sayang?,iya sayang?oh..?katanya sambil tagannya menelusup ke dalam celana pendekku,?doni?,punya kamu kok panjang banget..?katanya sambil tanganya meremas dan mengocok-ngocok ******ku,tangan aku sudah mengangkat dasternya keatas dan melepaskan dasternya,dan dengan cepat aku tarik celana dalamnya kebawah sekarang posisi kak lisna sudah berada dibawahku,aku sempat melihat memeknya kak lisna yang tebel dan tidak ada rambutnya?don..,cepet sayang?..cepet buka celana kamu,kakak dah gak tahan don?,kakak kepingin ****** kamu dimasukin don?..,cepet sayang,oh??meracau tidak karuan,rupanya kak lisna sudah ga sabaran,sebenarnya aku mau lebih lama lagi melakukan foreplay sama kak lisna tapi karena dia sudah sangat memohan aku jadi kasian??,pleaseee don?,masukin sekarang dulu?.,ntar terserah kamu mau apain kak lisna,tapi puasin dulu kak lisna sekarang,please??katanya memohon.
Langsung aku masukin doni kecil ke vagina yang sudah benar-benar basah,dan kak lisna ini termasuk yang ribut nggak berhenti ngomong kalau lagi main,selama main dia terus saja meracau keenakan,untung dirumah lagi tidak ada orang,klo ada orang pasti ketahuan nih pikirku,permainan itu cuma sekitar 1jam karena setelah itu kak lisna sudah ga kuat lagi dan minta supaya besok pagi saja diterusin,skor 2-1 untuk kemenangan doni kecil.
Setelah itu mungkin pembaca dapat bayangkan bagaimana hubungan aku dengan kak lisna tanpa diketahui oleh satu ornagpun sampai akhirnya dia nikah.

*terima kasih kak lisna,kakak telah mengajari aku dewasa.

THE END

No comments:

Post a Comment