Friday, November 5, 2010

Sampai Nanti...

Ini pengalaman di Changi Air port waktu menunggu pesawat
pulang ke Indonesia . Entah kenapa tiba2 perut saya terasa

mulas. Langsung saja saya masuk ke WC yang saat itu

kebetulan sepi.

Belum semenit duduk, saya denger suara bapak-bapak berkata:

"Gimana dik? Baik aja?" Kedengerannya dari WC sebelah. Kaget juga,


darimana dia tahu saya orang Indonesia . Karena saya nggak

biasa ngobrol sama orang yg belum dikenal maka saya jawab

aja: "Ya, baik."

Eh, dia nanya lagi: "Sekarang gimana, sudah krasa lega?"

Wah, pertanyaan macam apa itu? Ada-ada aja. Baru juga

nongkrong semenit, jadi saya jawab aja sekenanya: "Lumayan."

Dia jawab lagi: "Sama dong... tapi saya ada masalah dikit nih"


Saya mulai curiga, lalu gantian saya yang tanya: "Masalah

apa pak?"

Dia langsung jawab: "Iniii... ada orang culun di WC sebelah

ikut-ikutan njawab pertanyaan saya, gimana kalau nanti saya

tel po n lagi? Ya ... sampai nanti..." *tut*

No comments:

Post a Comment