Wednesday, November 3, 2010

mimpi yg menjadi terwujud

perkenalkan nama dlu ,nama ane budi nah umur ane waktu itu 17 nah gini nih ceritanya.........

pada saat ane 16 tahun ane mimpi basah yg ke 5 kalinya nah mimpi basah yg kali ini ane malah ngentot sma kakak ane ,ane ngeliatnya udah nafsu bener,ane berharap jadi kenyataan nah tpi tiba2 ibu ane dateng ke kamar ane di suruh bangun untuk shalat subuh

setahun kemudian lampu dikamar kakak ane putus pas jam 2 malem nah terus dia ke kamar ane tanpa ane sadari pas udah di sebelah w dia malah ngelus2 itu ane sampe ane ngintip dikit tapi dia malah bilang gini

"udahlah gak usah ngintip2 aku juga tau kok"

terus dia cium bibir ane terus ane melek pas ane ngeliat ke ade ane ternyata udah di lahap sama mulutnya .ane malah bales meremas2 toketnya dia .saat ane merem karena keenakan dia udah melorotin celana ane .ane bales melerotin pakaiannya semua sehingga dia telanjang bulat terus dia langsung minta untuk nyodok itunya pake ade ane .ane langsung membalikkan badannya dan menyodoknya pelan2 tidak lma kemudian "blesss" masuk semua batang ane .

ane orgasme pas jam setengah 3 pagi ane langsung lemes dan tiduran berdua .
 
pagi nya ane mandi sama2 dan langsung pergi ke kampus
 
dah segitulah cerita singkat newbie heheheee

No comments:

Post a Comment