Tuesday, June 8, 2010

Antara Perjaka dan Perawan


Ini pengalaman pertama sex saya dengan cewek. Mungkin saya keterlaluan sekali menurut anda, tapi itulah kenyataannya. Sebelumnya nama saya Ari ( singkatan ), umur saya 25 tahun, baru saja lulus kuliah di Malang. Kejadian ini sebenarnya baru beberapa minggu yg lalu, jadi saya masih ingat jelas ucapan dan perbuatan saya saat itu. Waktu itu memang kebetulan Ortu dan kakak saya ada resepsi keluarga di Jakarta yg cukup lama, sehingga saya kebagian tugas untuk menjaga rumah kakak saya yg kosong. Saya sudah lupa hari apa waktu mengenal gadis itu tapi yg jelas sehari setelah mereka semua berangkat ke jakarta. Hari sudah menjelang siang waktu saya baru saja bangun tidur, setelah mandi saya bergegas berangkat pulang ke rumah ( rumah ortu ) untuk makan pagi, karena saya malas untuk masak sendiri disini ( tempat kakak ), sedangkan dirumah ortu kini hanya tinggal pembantu saja yg menyiapkan semua sarapanku . Selesai sarapan, seperti biasa saya duduk santai di teras depan rumah sambil membaca koran Jawa Pos, memang semenjak lulus kuliah keseharian saya cuman nyantai aja sambil cari peluang kerja, maklumlah lagi Krismon. Paling-paling tiap hari rutinitas saya cuman surfing Internet dirumah, atau maen game, atau juga nonton film VCD kalo kebetulan sohib saya pinjam dari rental.
Terus terang mungkin saya ini tergolong maniak sex, soalnya nggak bosen-bosennya rasanya surfing masalah sex di Internet ( Bubblegumtv, Wiro, babylon-x, dll ). Saya selalu terangsang dengan segala liputan sex, saya selalu membayangkan kepingin senggama dengan bintang2 cewek cakep seperti yg ada di VCD atau cewek cakep yg kebetulan saya temui di mal atau plaza... edan yah!, padahal selama saya pacaran atau bergaul dengan cewek nggak pernah namanya cium bibir, pegang paha atau buah dada apalagi sampe petting atau senggama. Yaah ... paling2 cuman pegang tangan, saling peluk... nggak lebih ...swear !!, nggak tau yaah..tapi rasanya waktu bersama mereka, saya justru malah kasihan sekali en sayang ... nggak kepingin melukai perasaan mereka... soalnya kalo udah napsu saya ngeri kalo lupa diri ... ngeri kalo dituntut nikah nantinya he..he.Nah, sampe akhirnya saya putus ... tus ...dengan pacar saya dan lulus kuliah, saya belum dapat gantinya juga sampe sekarang.
Oh, yaa kok ngelantur ... kita kembali ke semula....Saking asyiknya baca koran nggak terasa hari sudah semakin siang dan saya tak menyadari itu sampe akhirnya ada suara cekikikan menggodaku ...cowoook .., saya agak kaget dan melihat siapa yang ngomong tadi, eeh ... ternyata ada serombongan 3 orang cewek anak sekolah yang lewat depan rumahku. Mungkin lagi pulang sekolah pikirku, aahh ... sialan ternyata yang menggodaku masih anak SMP, keliatan dari rok seragamnya yg berwarna biru tua. Tapi iseng kuperhatikan wajah mereka satu persatu, cewek yg pertama biasa aja, yg kedua nggak cakep juga, ..tapi cewek yg ketiga eiits ... mukanya manis juga... mirip salah satu vokalis bening, entah siapa namanya. Alamak ... kupikir, ia tersenyum manis kepadaku dan ku balas senyumannya. Mmmm...manis sekali dia ... walau masih SMP tapi tubuhnya cukup besar dan bongsor dibanding kedua temannya yang agak kurus. Ia berjalan bersama kedua temannya sambil cekikikan dan saling berbisik. Wah, laku juga aku sama anak SMP pikirku, mungkin tampangku masih imut-imut. Sepeninggal mereka saya jadi nggak bisa tenang, teringat terus sama cewek SMP yang paling manis tadi. Anehnya, hanya memikirkannya saja tanpa terasa batang penisku mulai cenut-cenut persis kalo aku sedang nonton BF.... ngaceng. Ampuun pikirku ...aku kok terangsang sama anak SMP.. kenal aja nggak.
Tiba-tiba saja timbul pikiranku untuk ngesex bersamanya ... gila pikirku. Saya berusaha untuk menghilangkan pikiran kotor tersebut ... tapi toh tetap saja nggak bisa melupakan bayangan wajahnya. Baiklah, dalam hati akhirnya aku berniatan untuk berkenalanan dengan cewek SMP tadi besok siang ...mudah-mudahan saja dia lewat sini lagi pikirku. Keesokan harinya, sejak pagi aku sudah nongkrong di teras depan rumah nungguin dia, sambil baca koran sesekali aku ngeliat keluar pagar jangan2 dia udah lewat. Lama sekali aku nungguin dia ... khawatir kalo2 dia nggak lewat sini lagi. Tapi akhirnya kurang lebih jam setengah satu siang ( hampir putus asa ), kulihat ada seorang cewek anak SMP tentunya mulai melewati jalan depan rumah. Segera aku meloncat dari kursi dan melongok keluar pagar, sambil pura-pura membuang bekas sobekan koran ke tempat sampah dan aku melirik ke samping, apa memang bener dia yg lewat ... eiits...ternyata bener cing, mana pulang sendirian lagi ... sungguh kebetulan sekali pikirku ...alamak manis sekali dia, kulitnya putih mulus lagi, wajahnya imut-imut sekali karena memang masih ABG, idungnya kecil mbangir lucu sekali, sedang rambutnya lurus panjang sebahu. Tubuhnya walaupun agak kecil tapi tidak kurus dan keliatan seksi sekali, dan yg nggemesin gundukan bulat didadanya itu yg keliatan agak besar dibanding tubuhnya yg kecil sehingga keliatan sekali seragam sekolahnya itu agak mendesak kedepan dibagian dadanya. Waah ... nih cewek nyahook juga buat ngesex ... pikirku ngeres.
Dia agak kaget waktu melihatku tiba-tiba nongol keluar pagar, dan dia sedikit salah tingkah sewaktu merasa dirinya kuperhatikan. Untung saja dia nggak tau pikiranku yang ngeres .. kalo tau bisa2 dia lari ngibrit barangkali. Sambil tersenyum manis kusapa dia." Hai... dik, pulang sekolah yaaach..', sapaku seramah mungkin sambil tersenyum. Ia mendelik kaget mungkin tak menyangka aku akan menyapanya." Eeeh..i..iya mas ..", katanya. Keliatan sekali dia gugup waktu menjawab pertanyaanku. Mungkin saja dia malu soalnya kemaren ia sempat menggodaku ... rasain !!." Kok pulangnya sendirian sih dik... temennya mana yg kemaren..?", aku pura-pura polos." Eeh ...i..itu.. a.. anu mas.. saya pulang dulu mas....", jawabnya makin gugup. Langkahnya jadi ragu untuk terus. Akupun segera beranjak berdiri di depannya. Kesempatan pikirku." Ooooh... jadi sendirian nih.. sekolahnya dimana sih dik..?", pura-puraku terus." I..itu disitu mas.. .. SMP Setia Budi ..". Dia semakin salah tingkah melihatku berdiri dihadapannya, sekaligus menghadang langkahnya." Ooo... SMP Setia Budi yg didepan situ yaach.... memangnya kelas berapa sih dik.. ", tanyaku terus memanfaatkan kesempatan." Mmph ... a..anu.. anu kelas dua m..mas..", jawabnya sedikit malu. Wajahnya sedikit memerah, namun jadi makin manis saja kelihatannya. Bibirnya yang merah dan mungil tersenyum malu sambil memperlihatkan giginya yang putih." Iiih .. adik ini kok kelihatannya malu-malu sih...emangnya adik nggak suka bicara sama saya yaaach", pancingku." ooooh... nn ..ngg..nggaak kok mas ...", jawabnya sambil tersenyum manis. Makin berani nih anak.. bagus pikirku." Mmmh....mas boleh kenal nggak sama adik ....", pancingku kemudian." Mmmmm .....". Ia nggak menjawab, tapi senyumnya semakin manis dan kedua tangannya saling meremas sambil diluruskan kebawah tersipu malu." Mmm ..mmm.. mmmm.. kok cuman mmm .. aja sih he..he.. ya udah deh kalo nggak boleh ... mas khan cuman nanya kalo ...."." Mmmm ... Dina mas", tiba-tiba ia memotong ucapanku.. sambil tersenyum manis tentunya." Ooo... Dina...to...namanya bagus banget yaa .... oya.. kenalin deh namaku Ari", sahutku sembari kuulurkan tanganku kepadanya. Semula ia agak ragu, namun akhirnya ia meraih tangan kananku. Kujabat erat tangannya yang agak mungil, halus sekali cing, kaya tangan cewe ku dulu." Mas Ari rumahnya disini yaach ....", tanyanya makin berani." Iyaa ... memangnya kenapa?"" Nggak...kok nggak pernah keliatan sih mas ?"" Kamu juga nggak pernah keliatan, kok nanya ?", candaku.Ia tertawa kecil, akupun ikut tertawa.
Begitulah, tidak usah banyak cerita pembaca sekalian, semenjak itu aku dan dia semakin akrab dan setiap hari selalu janji ketemu didepan rumahku. Biasanya selepas pulang sekolah, aku pasti mengajaknya mampir dulu ngobrol di rumahku dulu, yg ternyata memang ia masih tetanggaku sendiri yang hanya berjarak sekitar 500 meter dari rumahku. Karena kebetulan rumahku sedang kosong hanya pembantuku saja yg tinggal sementara ortuku sendiri belum pulang, hal ini seakan menjadikan momen bagiku untuk lebih mengakrabinya. Walaupun usiaku dan dia berbeda sangat jauh, karena dia masih 14 tahun namun itu bukan menjadi masalah bagi kami untuk saling bertukar pikiran. Ternyata dia malah kupikir terlalu dewasa untuk seusia dia, hal itu terbukti waktu pada hari kelima semenjak aku mengenalnya, hari itu Sabtu sepulang sekolah sengaja aku menjemputnya pulang dari sekolahnya.
Dina tampak kaget melihatku berada didepan sekolah, namun kemudian ia jadi gembira sekali sewaktu kubilang aku ingin menjemputnya dan mengajaknya jalan-jalan. Ia mengenalkanku pada teman2 ceweknya yg lain, tapi mana aku peduli wong temennya masih keliatan bau kencur semua he..he.. . Akhirnya setelah aku mengantarnya pulang berganti baju, dan sekedar berbasa-basi bersilat lidah dengan mamanya, aku segera cabut membawanya ngeloyor keliling kota naik motorku. Namun itu cuman basa-basiku aja, karena nggak sampe setengah jam, lalu ia kuajak pulang ketempat kakakku yang memang juga kosong. Rencanaku memang sebelum ortuku pulang bersama sodara lakiku, aku ingin lebih bebas berkencan ria dengan Dina. Pertimbanganku dirumah ortu karena tempatnya dikampung yg ramai selain itu juga ada pembantu, jadi nggak enak dong kalo ngajak Dina ngobrol di kamarku misalnya, bisa2 aku kena lapor ortu, sedang tempat kakakku ada di daerah perumahan yang relatif sangat sepi karena memang penghuninya banyak yg kosong. Sehingga dengan demikian aku bisa bebas berbuat apa saja bersama Dina.
Terus terang seminggu ini memang pikiranku lagi suntuk dan buntu, hal ini selalu terjadi bila nafsu sex-ku tak terlampiaskan. Maklum saja biasanya aku selalu ber-onani-keke bila terangsang, namun semenjak aku mengenal Dina, aku jadi malas untuk berbuat hal memalukan itu, aku jadi ingin merasakan sex sesungguhnya yg selama ini aku belum pernah merasakannya sama sekali. Kini kesempatan itu seolah telah datang, yg semestinya semenjak dulu aku lakukan. Aku menyesal kenapa dulu tak kuajak saja pacarku untuk ngesex ...toh ia pasti mau melakukannya, karena pacarku sangat mencintaiku. Sekaranglah saatnya aku harus melepaskan fantasi2 semu itu. Aku tau walaupun masih SMP Dina telah naksir berat padaku, akupun begitu padanya walaupun hanya sekedar sebatas sayang padanya. Aku belum bisa mencintainya, karena bagaimanapun juga ia masih sangat muda dan ia tentu belum paham arti cinta sesungguhnya. Bagiku ia hanya sekedar tempat berbagi suka dan canda.Waktu sudah menunjukkan pukul dua siang ketika kami berdua sampai di perumahan TS ( singkatan ) disebelah utara kawasan kota Malang ( Blimbing ), tempat kakak laki-lakiku tinggal yang sedang kosong itu. Setelah menutup pagar depan, segera kuajak Dina yang langsung menggelayut manja disampingku untuk masuk ke dalam rumah. Melihat ulahnya yang menggemaskan itu tanpa terasa batang kontolku cenut-cenut mulai ngaceng lagi. Aku segera memeluk tubuh bongsornya yang seksi itu dan dengan sedikit bernafsu segera kusosor saja pipinya yang putih mulus itu dengan bibirku. Dina sangat terkejut melihat ulahku, ia segera menepiskan pipinya dari bibirku, aku jadi nggak enak dibuatnya." Eeeh .. mas Ari ...kok gitu sih ...", Dina memandangku sambil melotot seakan menghakimiku. Namun aku dapat segera mengendalikan diri, sambil tersenyum manis aku segera meraih tangannya dan kutarik masuk ke dalam rumah. Setelah menutup pintu terasa sekali didalam suasana agak remang2 karena memang pagi tadi sebelum balik ke rumah ortu, gorden sengaja tak kubuka untuk jaga-jaga saja, sapa tau ada maling. Sambil tetap kupegang tangannya erat-erat, kutatap wajah manisnya yang sangat innocen itu, wajahnya masih cemberut dan keliatan marah, tapi aku tau bagaimanapun juga selama 5 hari ini aku sudah yakin kalo ia naksir berat kepadaku dan pasti ia sangat sayang kepadaku. Ini merupakan senjata utamaku untuk mendapatkan dirinya.
Sambil tetap tersenyum manis aku berkata padanya." Dina ... itu tadi berarti mas Ari sayaaaang sama Dina .... apa nggak boleh mas Ari ngasih sun sayang ..?", rayuku." Mmmm ..mas Ari gitu sih ....?", Dina seakan tetap merajuk kepadaku, ia menarik lepas tangannya dari genggamanku dan berjalan menuju ke sofa ruang tamu. Badannya yang hanya setinggi bahuku itu digoyangkan kesal, sedangkan pinggulnya yang bulat keliatan seksi sekali karena ia memakai celana ketat dari kain yang cukup tipis berwarna putih sehingga bentuk bokongnya yg bulat padat begitu kentara, goyangan pinggulnya sangat ... sangat menawan dan bahkan saking ketatnya biasan celana dalamnya sampai keliatan sekali berbentuk segitiga. Pantatnya yang bulat serasi dengan kedua pahanya yang seksi, sedang kedua kakinya kelihatan agak kecil, maklum masih ABG tapi menawan sekali pokoknya.
O..iya sekedar pembaca tau, saat itu yang saya tidak bisa lupa ia mengenakan baju kaos putih ketat dan polos sehingga aku dapat melihat jelas bentuk payudaranya yang walaupun tidak sebesar punya pacarku dulu, namun kelihatan sangat kencang sekali, bundar seperti buah apel tapi tentu saja lebih besar dari itu, kaosnya yang cukup tipis membuat behanya yang mungil terpampang jelas sekali dan juga berwarna putih, begitu pula dengan celana panjangnya yang juga ketat berwarna putih kecoklatan sampai ke mata kaki. Pokoknya baju dan celana yang ia kenakan benar-benar nge-trend dan seksi sekali, sehingga terus terang justru kelihatan jadi sangat merangsang sekali, itulah yang salah satu aku khawatirkan saat ngeluyur ke plaza tadi. Banyak sekali orang2 ... laki-laki tentunya menatap gemas ke tubuh Dina, karena selain ia putih dan maniss sekali, postur tubuhnya yang mulai berkembang mekar dengan pakaian seperti itu pasti bikin jakun laki-laki naik turun. Malahan aku tadi sempat sewot karena ada seorang bapak setengah umur yang kebetulan lewat disamping kami di plaza sempat memelototi tubuh Dina dari atas sampai ke bawah. Memang saat itu Dina benar2 pamer body.... nyahoo deh pokoknya. Aku aja sempat ngaceng di plaza tadi gara-gara cewekku itu apalagi ... orang lain.Dina menghempaskan pantatnya di sofa, aku menyusulnya segera dan duduk rapat disampingnya, kupandangi wajahnya dari samping ... seolah-olah masih marah, bibirnya yang mungil kelihatan basah dan ranum berwarna kemerahan tanpa lipstik. Mmmm .... ingin rasanya aku mengecup dan mengulum bibirnya yang menawan itu." Dina sayang ...", rayuku semakin nekat. " Mas Ari boleh khan cium bibir kamu ... say ..."" Iiiiih ... mas Ari ..ahh...", Dina semakin merajuk, tapi aku tau pasti itu hanya sekedar pura-pura. Aku jadi makin berani dan bernafsu." Dina sayang ... terus terang ... mmm ... hari ini mas Ari kepingin bersama dik Dina ... mas Ari ingin memberikan rasa kasih sayang mas sama dik Dina ... asal dik Dina mau memberikan apa yang mas inginkan .. mau kan sayang ..?". Tanpa aku sadari kata-kata itu meluncur begitu saja, antara kaget dan heran dengan ucapanku sendiri seolah-olah ada setan lewat yang memaksaku untuk mengatakan itu ...
Sementara itu mata Dina membelalak kaget kearahku, mukanya yang manis malah jadi kelihatan lucu. Bibirnya yang mungil merah merekah dan tampak basah. Maassss ........ Hanya kata itu yang diucapkannya, selanjutnya ia hanya memandangku lama tanpa sepatah katapun. Aku mengambil inisiatif dengan menggenggam erat dan mesra kedua belah tangan mungilnya yang halus mulus." Dik Dina sayang .... percayalah apapun yang mas katakan ... itu bentuk rasa cinta dan kasih sayang mas sama kamu say .... percayalah ... mas menginginkan bukti cintamu ... sekarang ..."Selesai berkata begitu nekat kudekatkan mukaku ke wajahnya yang amat manis itu, dengan cepat aku mengecup bibirnya dengan lembut. Aaaahhhh..... bibirnya begitu hangat dan lembut, terasa nikmat dan maniss ... mmmmm ... hidung kami bersentuhan lembut sehingga nafasnya kudengar sedikit kaget, namun Dina sama sekali tak memberontak, kukulum bibir bawahnya yang hangat dan lembut, kusedot sedikit .... mmm nikmat ...baru pertama kali ini aku mengecup bibir cewek .... enaakk ternyata ... lima detik kemudian, kulepaskan kecupan bibirku dari bibir Dina. Aku ingin melihat reaksinya, ternyata saat kukecup tadi ia memejamkan kedua belah matanya, dengan mata redup ia memandangku sedikit aneh namun wajah manisnya begitu mempesonaku, bibir mungilnya yang kukecup tadi masih setengah terbuka dan basah merekah. " Bagaimana sayang .... kau bersediakah ..? demi aku ...cintamu ...", rayuku sambil menahan nafsu birahi yang menggelora.
Tanpa Dina sadari batang penisku sudah tegang tak terkira, sakitnya terpaksa kutahan sekuatnya, karena posisi batang penisku sebelum ngaceng ke arah bawah dan aku tak sempat membetulkannya lagi tadi saat kukecup bibir Dina, sehingga begitu ngaceng yang seharusnya dalam keadaan bebas mengacung ke atas kini hanya bisa mendesak-desak ke bawah tanpa bisa bergerak ke atas. Cenut..cenut..cenut...sakit bok...Aku berusaha mengecup bibirnya lagi karena aku tak tahan dengan nafsuku sendiri, namun dengan cepat Dina melepaskan tangan kanannya dari remasanku, dadaku ditahannya dengan lembut. Mulutku yang sudah kepingin nyosor bibirnya lagi jadi tertahan ..." Mass ..." Dina berbisik lirih, tatapannya kelihatan sedikit takut dan ragu." Dina sayang ... percayalah sama mas ...", hanya kalimat itu yg terucap selanjutnya aku bingung sendiri mau ngomong apa .... pikiranku sudah buntu oleh nafsu." Tapi mass .... Dina takut mas. .."" Takut apa sayang ....katakanlah ..", bisikku kembali sambil kuraih tangannya kembali kedalam genggamanku, sementara tanpa sadar kubasahi bibirku sendiri tak sabar ingin mengecup bibir mungilnya lagi." A.... .aa ..nu ...Dina takut mas Ari nanti meninggalkan Dina ...", bisiknya sedikit keras ditelingaku, tatapannya tampak semakin ragu.Kugenggam kuat kedua tangannya lalu secepat kilat kugerakkan mukaku kedepan dan ... Cuuuupp .. kukecup sekilas bibirnya sambil berujar ..." Dina sayangku ... mas Ari terus terang tidak bisa menjanjikan apa-apa sama kamu ... tapi percayalah mas Ari akan membuktikannya kepadamu ... mas akan selalu sayang sama dik Dina .....", bujukku untuk lebih meyakinkannya." Ta...tapi mas .....", bisiknya masih ragu. Aku tersenyum, nih cewek kuat juga mentalnya, nggak langsung terbawa nafsu.
Dulu pacarku saja baru kupeluk sebentar pasrahnya udah setengah mati, kalo aku minta keperawanannya pasti dikasihnya ... aku yakin itu." Dina ... percayalah ... apa mas perlu bersumpah sayang ... kita memang masih baru beberapa hari kenal sayang tapi percayalah ... yakinlah sayang .... kalo Tuhan menghendaki kita pasti selalu bersama sayang ...", rayuku menenangkan perasaannya." La ... lalu kalo Dina ....aa.. sampai h..hh..hamil gimana mass......?", ujarnya sembari menatapku takut-takut dalam keraguan. Dalam hati aku tersentak kaget ... nih cewek kok tau yah... kalo maksud sebenarku memang ingin bersebadan dengannya. Kebetulanlah pikirku ...nggak perlu aku berpura-pura lagi." Aah ...jangan khawatir sayang .... mas akan bertanggung jawab semuanya.. kalo dik Dina sampai hamil oleh mas ... yah mas pasti mengawini dik Dina secepatnya.... bagaimana sayang .?", bisikku makin tak sabar. Batang penisku makin cenut-cenut selain sakit karena salah posisi juga terasa makin membesar saja, bayangkan aja aku merasa sudah tinggal selangkah lagi keinginanku terpenuhi, bayangan tubuh mulus ..telanjang bulat ... pasrah .. siap untuk diperawani ... siap untuk digagahi ...masih ABG lagi ... ahh alamak seandainya .....
Tanganku bergerak semakin berani, yg tadinya hanya meremas jemari tangan kini mulai meraba keatas ...menelusuri dari pergelangan tangan terus ke lengan sampai ke bahu lalu kuremas lembut. Kupandangi gundukan bulat menantang bak buah apel Malang dari balik baju kaosnya yang ketat ... BH putihnya yang kecil menerawang kelihatan penuh terisi oleh daging lunak yang sangat merangsang. Mmmmm ... jemari tanganku gemetar menahan keinginan untuk menjamah dan meremas gundukan payudara montoknya itu. Oooohh....dan kulirik Dina, ternyata ia masih memandangku penuh keraguan namun aku yakin dari tatapan mataku ia pasti bisa melihat betapa diriku telah dilanda oleh nafsu birahi yang menggelora...siap untuk menerkam dirinya.... menjamah tubuhnya ... meremas dan pada akhirnya pasti akan menggeluti dirinya luar dalam sampai puas. Aku berusaha tetap tersenyum, namun bisikan setan-setan burik di belakangku seakan menggelitik telingaku untuk berbuat lebih nekat...... ayo...Ar ...perkosa aja .. jangan tunggu lama-lama .........hik..hik...hik.., begitulah kira-kira yg kudengar.
Sialan pikirku ... sedemikian ngeresnya otakku kah ..?. Lalu kulihat bibir Dina bergerak perlahan.." Mas ...mas Ari harus janji dulu sebelum ......", ia tak melanjutkan ucapannya. " Sebelum apa sayang .....katakanlah ...", bisikku tak sabar. Kini jemari tangan kananku mulai semakin nekat menggerayangi pinggulnya yang sedang mekar itu, ketika jemariku merayap ke belakang kuusap belahan pantatnya yang bundar lalu kuremas gemas. Aduuh mak .... begitu lunak, hangat dan padat." Aaaaahhh ... mas ..", Dina merintih pelan. Batang penisku makin cenat-cenut tak karuan, sakitnya nggak bisa diceritakan lagi.... begitulah kalo salah posisi .. mana ngacengnya udah nggak terkontrol lagi. Sementara setan-setan burik di belakangku mulai berjoget dangdut ....terlenaaa....ku terlenaaa..... persis kaya suara Ike Nurjanah." Iiih.. mas ....aaah ... mm ...mas.. Dina rela menyerahkan semuanya asal mas Ari mau bertanggung jawab nantinya ...", Dina berbisik semakin lemah, saat itu jemari tangan kananku bergerak semakin menggila, kini aku bergerak menelusup ke pangkal pahanya yang padat berisi, dan mulai mengelus gundukan bukit kecil .. bukit kemaluannya. Kuusap perlahan dari balik celananya yang amat ketat, dua detik kemudian kupaksa masuk jemari tanganku di selangkangannya itu dan kini bukit kecil kemaluannya itu telah berada dalam genggaman tanganku. Dina menggelinjang kecil, saat jemari tanganku mulai meremas perlahan... terasa empuk hangat dan lembut. Kudekatkan mulutku kembali ke bibir mungilnya yang tetap basah merekah hendak menciumnya, namun kembali Dina menahan dadaku dengan tangan kanannya ...." eeehhh ....mas .. berjanjilah dulu mas ....", bisiknya diantara desahan nafasnya yang mulai sedikit memburu. Kena nih cewek ... pikirku menang." Oooh ... Dina sayang ... mas berjanji untuk bertanggung jawab ... aahhh.... mas menginginkan keperawananmu sayang ...katakanlah..", ucapku semakin ngawur dan bernafsu. Sementara jemari tanganku yang sedang berada di sela-sela selangkangan pahanya itu mulai gemetar hendak meremas gundukan bukit kemaluannya lagi ....satu ... dua ...ti ... , setan-setan burik di belakangku mulai ramai ngoceh seakan memberiku aba-aba... " Ba..baiklah mas .... Dina percaya sama mas Ari ...", bisiknya lemah." Jadi ..?..", bisikku kurang yakin. " Hhhhh.... lakukanlah mass ....... Dina milik mas seutuhnya.. hhhh.."Teng ... teng ... teng ... hatiku bersorak girang seakan tak percaya, kaget campur haru ... begitu besar pengorbanannya dengan perkataannya itu.
Tetapi sungguh aku tak pernah menyangka bahwa hari ini aku akan melakukan perbuatan yang mestinya sangat terlarang. Aku tahu nuraniku mengatakan ini sungguh sangat berdosa besar tetapi apalah artinya kalau nafsu telah menguasai dan mengungkungku saat itu, aku lupa diri, dan aku tak peduli akibat selanjutnya nanti... yang terpikirkan saat itu, aku ingin segera menjamah tubuh Dina, merasakan kehangatannya, memesrainya sekaligus merenggut dan merasakan nikmat keperawanannya sampai nafsuku terlampiaskan." Benarkah ..? Oooh .. Dina sayanggg... Cuppp cuppp...". Secepat kilat bibir mungilnya yang hangat merekah kembali kukecup dan kukulum nikmat. Kuhayati dan kurasakan sepehuh perasaan kehangatan dan kelembutan bibirnya itu, kugigit lembut, kusedot mesra ... mmmm nikmat. Hidung kami bersentuhan lembut dan mesra. Dengus nafasnya terdengar memburu saat kukecup dan kukulum bibirnya cukup lama, bau harum nafasnya begitu sejuk di dadaku. Kupermainkan lidahku didalam mulutnya, persis seperti yg dilakukan para bintang film Vivid, dan dengan mesra Dina mulai berani membalas cumbuanku dengan menggigit lembut dan mengulum lidahku dengan bibirnya. Aaah ... terasa nikmat dan manis.. saat kedua lidah kami bersentuhan, hangat dan basah. Lalu kukecup dan kukulum bibir atas dan bawahnya secara bergantian. Terdengar suara kecapan-kecapan kecil saat bibirku dan bibirnya saling beradu mengecup mesra. Tak sangka Dina dapat membalas semua kecupan dengan bergairah pula. " Aaah .. Dina sayang .... kau pintar sekali ... kamu pernah punya pacar yaach ... ?", tanyaku curiga.Mukanya yang manis kelihatan sayu dan tatapan matanya tampak mesra, sambil bibirnya tersenyum manis ia menyahutiku." Mmmm ... Dina belum pernah punya pacar mas ... ini ciuman Dina yang pertama kok mas ..", sahutnya polos." Kok ciumanmu pintar sekali .... jangan2 dik Dina sering nonton film porno yaaa ...?", godaku.Dina tersenyum malu, dan wajahnyapun tiba-tiba bersemu merah, ia menundukkan mukanya. Malu." I...iya mas ... beberapa kali di Video ...", sahutnya terus terang sambil tetap menundukkan muka.Aku tersenyum lega, ternyata ia masih real Virgin, belum pernah ada cowok yang menyentuhnya selain aku. Waah....betapa beruntungnya aku.
Setan-setan burik di belakangku bersorak girang menambah gairahku. " Dik Dina sayang ... kamu nggak kecewa khan karena mas benar2 sangat menginginkan keperawananmu sayang ...?", tanyaku cuek. Ia mengangkat wajahnya sambil tersenyum manis." Dina serahkan apa yg bisa Dina persembahkan buat mas Ari .... Dina ikhlas .... lakukanlah mas kalo mas benar2 menginginkannya.....", sahutnya lirih.Horeeeee ........ asiiiikk Ar .... sikat sekarang ....wes ewes ewes sampai bablas ... teriak setan2 burik di belakangku. Jemari tangan kananku yg masih berada di selangkangannya mulai bergerak menekan ke gundukan bukit kemaluannya yang masih perawan itu lalu kuusap-usap ke atas dan ke bawah dengan gemas. Dina memekik kecil dan mengeluh lirih, kedua pelupuk matanya dipejamkan rapat2, sementara mulutnya yang mungil meringis lucu ... wajahnya yang manis nampak sedikit berkeringat. Kuraih kepalanya dalam pelukanku dengan tangan kiri dan kubisikkan kata-kata mesra ditelinganya. Kucium rambutnya yang harum." Ooohmm.... mmm .. masss ....", bisiknya lirih." Enaak sayang kuusap-usap begini ...", tanyaku bernafsu." Hhhhh ... i .. iyyaa ...mass..", bisiknya polos. Astaga dia udah nafsu nih pikirku dalam hati. Jemariku yang nakal kini bukan cuma mengusap tapi mulai meremas bukit kemaluannya dengan sangat gemas." Aakkkhhh .... sakit mas ....aawww ...", Dina memekik kecil dan tubuhnya terutama pinggulnya menggelinjang keras. Kedua pahanya yang tadi menjepit pergelangan tangan kananku direnggangkan. Kuangkat wajah dan dagu Dina kearahku, matanya masih terpejam rapat, namun mulutnya sedikit terbuka sehingga giginya yg putih kentara jelas. Aku merengkuh tubuhnya agar lebih merapat ke badanku lalu kembali kukecup dan kucumbu bibirnya dengan bernafsu. Tangan kirinya meraih pinggangku dan memegangi kemejaku kuat-kuat.
Puas mengusap-usap bukit kemaluannya, kini jemari tangan kananku bergerak merayap keatas, mulai dari pangkal pahanya terus keatas menelusuri pinggangnya yg kecil ramping tapi padat, sambil terus mengusap kurasakan ujung jemariku mulai berada di kaki pegunungan apelnya yg sebelah kiri. Dari balik baju kaosnya yg ketat aku dapat merasakan betapa padat gunung apelnya itu. Aku mengelus perlahan disitu lalu mulai mendaki perlahan ... satu ...dua ... tiga ..jemari tanganku seketika meremas kuat buah dadanya yg seperti apel itu saking gemasnya. Empuk dan kenyal tapi terasa padat. Seketika itu pula Dina melepaskan bibirnya dari kuluman bibirku. Mulutnya memekik kesakitan ..." Aaaawwwww ... mas Ar sakitttt..... jangan keras-keras dong meremasnya ....", protes Dina sambil tetap tersenyum manis. Bibirnya tampak sangat basah sedikit berliur. Maklum waktu kucumbu tadi air liurku sengaja kubasahkan ke bibirnya. Abisnya enaak sekali rasa bibirnya kalo basah.
Kini secara bergantian jemari tanganku meremas kedua buah dadanya dengan lebih lembut. Dina menatapku dengan senyumnya yg mesra. Ia membiarkan tanganku menjamah dan meremas-remas kedua buah dadanya sampai puas. Hanya sesekali ia merintih dan mendesah lembut bila aku meremas susunya sedikit keras. Kami saling berpandangan mesra, kupandangi sepuasnya wajah manisnya, sampai akhirnya aku sudah tak kuat lagi menahan desakan batang penisku yang sudah ngaceng ...ceng... aku takut alat vital kesayanganku itu bisa patah gara-gara salah posisi. " Auuggghhh ... ", aku menjerit lumayan keras. Aku meloncat berdiri. Dina yang tadinya sedang menikmati remasanku pada buah dadanya jadi ikutan kaget." Eeehh ...kenapa mas ...?"" Aahhh anu sayang .... punya mas sakit nih ", sahutku sambil buru-buru kubuka celana panjangku dihadapannya. Aku tak peduli, toh bagaimanapun dia pasti ngeliat juga nanti alat kelamin kesayanganku itu. Sruuut .... celana panjangku melungsur ke bawah, sementara Dina yang tak menyangka aku berbuat demikian hanya memandangku dengan terbelalak kaget. Cuek ... daripada batang penisku kram nggak bisa bergerak mending kubuka aja sekalian CD ku dan ... Tooiiing ...batang penisku yang sudah ngaceng itu langsung mencuat dan mengacung keluar ... mengangguk-anggukan kepalanya naik turun persis burung kutilang kalo sedang menari-nari." Aaawww .... mas Ari jorok...", Dina menjerit kecil sambil memalingkan mukanya kesamping. Jemari kedua tangannya di tutupkan ke mulut dan wajahnya. He ...he... aku terkekeh geli batang meriamku sudah kelihatan ngaceng berat ... urat-urat dipermukaan batang penisku sampai menonjol keluar semua.
Kepala penisku terasa cenut-cenut melepas kebebasan setelah kurang lebih 1 jam terpenjara di dalam CD ku yang sempit dan sumpek, maklum CD ku memang sejak kemaren belum kuganti jadi baunya yaaa .... tau sendirilah. Batang penisku ini nggak panjang-panjang bener kok cuman sekitar 14 centi lah kurang dikit, tapi yang membuatku bangga adalah bentuknya yang mirip punya bintang film Tarzan-X Rocco Siffredi , montok dan berurat, diameternya aku nggak pernah ngukur tapi yg jelas cukup memuaskanlah buat ngesex kupikir. Sementara Dina masih menutup muka tanpa bersuara, kukocok batang penisku dengan tangan kananku .... Uuuaaahh ... nikmatnya, sambil melepaskan ketegangan urat-urat yang menonjol keras di permukaan batang penisku akibat tergencet CD ku tadi. Batang penisku itu tampak berkeringat basah, mungkin karena hawa di dalam CD ku yg panas atau mungkin karena CD ku yg belum kuganti. Ketika tanganku yang kupakai ngocok tadi kucium. Wweeeghhh.... huuuekkk ... baunya ampun ...badegg ... sialan pikirku." Dina sebentar yaaa... mas mau cuci punya mas dulu yaaa... bau nih ...", sahutku tanpa kupedulikan dirinya lagi aku langsung ngibrit ke belakang, batang penisku yang sedang ON ngaceng itu jadi terpontang-panting sambil mengangguk-anggukkan kepalanya kesana kemari ketika aku berlari. Aku geli sendiri sekaligus tak sabar ingin segera kembali ke hadapannya lagi. Dalam kamar mandi segera kubasahi rudal patriotku dengan air dingin .... wiiiihhhhh... dingin saat kepala rudalku kusiram air dari cebok, lalu kuambil sabun Claudia mengandung hand body yang masih baru kubuka tadi pagi dan kusabuni batang penisku sampai bersih mulai dari 2 butir telurku sampai kepala penisku yang makin tambah ngaceng aja. Teng...teng...teng rasanya aliran darah yang mengalir makin banyak ke batang penisku. Aduuh... maaak ....geli-geli nikmat saat air yang bercampur sabun itu kuusapkan dan kukocok-kocokkan ke batang penisku itu. Ngeres pikirku, dan aku mulai membayangkan bentar lagi batang penisku yang masih perjaka ini akan berjuang untuk menembus liang vagina milik Dina yang sempit dan hangat, merobek selaput dara keperawanannya dan bersarang di dalam vaginanya lalu kugesekkan keluar masuk sampai penisku ejakulasi dan memuntahkan air mani sepuasnya ....aaaahhhhhh nikmatnya. Apalagi aku yakin selama satu minggu ini aku tak ber-onani-keke ...waaah .. bisa muncrat banyak sekali nih....mmm.. Teng .... teng ....teng batang penisku bergerak naik turun sendiri ..lhoh...aku geli sendiri melihatnya. Lalu segera kubasuh lagi rudal patriotku dengan air sampai bersih, dan sebelum kubasuh sempat pula kucukur beberapa helai jembut kemaluanku dengan Gillette biar agak lebih ganteng sedikit, sebab aku khawatir Dina ogah melihat bulu jembutku yang amat sangar saking lebatnya. Lagian kalo jembutku sedikit khan lebih asyik waktu merasakan jepitan liang vagina milik Dina nantinya. Aku ngibrit keluar dari kamar mandi sambil setengah berlari kembali ke ruang tamu. Seperti tadi batang penisku kembali terpontang-panting sambil mengangguk-anggukan kepalanya ke sana kemari. Di ruang tamu kulihat kekasihku Dina masih terduduk diatas sofa dan begitu melihatku keluar berlari tanpa pake celana jadi terkejut lagi melihat batang penisku yang sedang ngaceng bergerak manggut-manggut naik turun." Aaawww ..... ", teriaknya kembali sembari mulut dan mukanya di tutup lagi dengan kedua jemari tangannya. Aku tersenyum senang penuh nafsu yang pingin meledak rasanya.
Melihat tubuhnya yang masih memakai baju dan celana ketat itu aku jadi gemas kepingin segera melucutinya satu persatu sampai bugil. Aahhh...aku ingin segera mengentotnya saja rasanya. Tapi aku berusaha menahan diri, itu tidak adil, aku ingin kami berdua harus bisa merasakan kenikmatan yang sama. Aku tidak mau terjadi ...nantinya salah satu merasa rugi. Kalo aku sih pasti puass tapi bagaimana dengan Dina...? Dia pasti kesakitan nanti saat kusetubuhi karena dia masih perawan. Waah... aku harus merangsangnya dulu sampai dia orgasme sebelum kuperawani, perkara nanti saat kusetubuhi dia bisa orgasme lagi yah bagus bisa sama-sama puas. Waaahh ... ini benar2 detik-detik yang mendebarkan dan menegangkan. Satu perjaka dan satunya perawan. Sama-sama belum punya pengalaman sex selain cuman pakar dibidang film2 BF. Ale...ale..ale..ale ....pengin rasanya hatiku bersorak saking nggak percayanya bahwa hari ini kesempatan emas itu telah datang tanpa kurencanakan sebelumnya." Iiihh ...dik Dina ... takut apa sih ...kok mukanya ditutup begitu ...", tanyaku geli." I....itu mas ....punya mas.. .. ", sahutnya lirih." Lhooh ... katanya sudah sering nonton film BF kok masih takut ... Dik Dina khan pasti sudah lihat di film itu kalo alat vital punya cowok itu bentuknya gini .... nah ini yang asli dik ... the real thing ...sayang...", sahutku geli. Dalam hati nih cewek barangkali pengin tahu bagaimana rasanya digampar pake penis cowok he...he..." Iya ... m..mas ..tapi punya mas ....m mm..mm besar sekalii ...", sahutnya masih sambil menutup muka." Yaach ....ini sih kecil dik dibanding di film ...nggak ada apa-apanya ... itu khan film barat ....punya mereka jauh lebih gueedhee ...kalo punya mas khan ukuran orang Indonesia sayang ...ayo sini dong ...punya mas kamu pegang sayang ...ini khan milik dik Dina juga ..", sahutku nakal." Iiih ... malu aah mas ... jorok.."" Alaaa .. malu-malu sih sayang ...mas Ari yg telanjang aja nggak malu sama kamu ... masa dik Dina yg masih pakaian lengkap malu ...ayo dong sayang punya mas dipegang biar dik Dina bisa merasakan milik dik Dina sendiri...",sahutku sembari kuraih kedua tangannya yang masih menutupi muka, pada mulanya dia menolak sambil memalingkan wajahnya kesamping, namun setelah kurayu-rayu akhirnya mau juga kedua tangannya kubimbing kearah selangkanganku, namun kedua matanya masih dipejamkan rapat. Dalam hati malu-malu tapi mau, jangan2 kalo udah dikasih, batang penisku malah diobok-obok ... Joshua kali ngobok-obok air he...he..Jantungku berdegup kencang juga saat melakukan itu, soalnya bagaimanapun juga seumur hidup belum pernah aku telanjang di depan cewek sambil mempertontonkan alat vitalku sendiri, apalagi sampe dipegang-pegang segala. Wheeh... seperti ngimpi rasanya saat jemari kedua tangan Dina mulai menyentuh kepala penisku yang sedang ngaceng. Apalagi batang penisku masih tetap manggut2 nggak bisa diam, Maklumlah the first time. Pada mulanya jemari tangannya hendak ditarik lagi saat menyentuh batang penisku yang ngaceng namun karena aku memegang kedua tangannya dengan kuat, dan memaksanya untuk memegang benda kesayanganku itu, akhirnya ia hanya mandah saja saat kurayu dia agar mau melakukannya.
Pertama kali Dina hanya mau memegang dengan kedua jemarinya yang mungil." Aaaaah .... terus sayang pegang erat dengan kedua tanganmu dik....", rayuku penuh nafsu." Iiih .... keras sekali mas ....", bisik Dina sambil tetap memejamkan matanya. Wajahnya yang manis kelihatan tegang dan sedikit berkeringat." Iya sayang ... itu tandanya mas sedang ereksi sayang.... ayo dik... genggam dengan kedua tanganmu ...aaaahhhhh....", aku mengerang nikmat saat tiba-tiba saja Dina bukannya malah menggenggam lagi tapi malah meremas kuat. Ia terpekik kaget." Iiiih sakit mass....", tanyanya melihatku berteriak dan menggelinjang geli dan nikmat, remasan kedua jemari tangannya yang halus itu seolah membuat diriku kesetrum keenakan. Dina menatapku gugup." Ooouhhh dik Dina jangan dilepas sayang ...remas seperti tadi lekas sayang ....oohhh...", erangku lirih.Dina yang semula agak gugup, seakan mengerti lalu jemari kedua tangannya yang tadi sedikit merenggang kini bergerak dan meremas batang penisku seperti tadi. Aku melenguh nikmat ...Aaggghhhgghh mmm .... mmmm.. kulihat Dina kini sudah berani menatap rudal patriotku yang kini sedang diremasnya itu, aku tak tahu apa yg sedang ada dalam pikirannya, aku tak peduli, yg kurasakan kenikmatan luarbiasa saat jemari kedua tangannya itu secara bergantian meremas batang dan kepala penisku dengan mesra. Jemari kiri berada diatas kepala penisku sedang jemari yang kanan meremas batang penisku. Ssssshhhh......ssssshhhh aku hanya bisa mendesis dan melenguh panjang pendek menahan rasa nikmat yg tak terkira. Dalam hatiku diremas begini aja udah selangit rasanya apalagi dijepit pake vaginanya apa aku nggak pingsan saking nikmatnya. Sssssssshhh ..... sssshhhhh ....." Ooohhh.... ssshhhh ..Dina ..terusss sayang .... yaaaahhh ....ohhhh. ...ssssshhhhh.....", lenguhku nikmat.Dina memandangku sambil tersenyum manis, wajahnya tak lagi malu-malu seperti tadi. Bahkan dengan bersemangat ia kini malah mulai mengusap-usap maju mundur...setelah itu digenggam dan diremas seperti semula tetapi kemudian ia mulai memompa dan mengocok batang penis kesayanganku itu maju mundur..... srrrtt. ....srrtt...." Aakkkkhhhhh ....sssssshhhhhh ....... sssshhhh .....". Aku menggelinjang menahan nikmat, seakan terbang ke awang2.... ssssshhhh .....aaaggggghhhh ... Dina semakin bersemangat melihatku merasakan kenikmatan, ia tertawa kecil melihatku hanya bisa mendelik setengah mangap saking enaknya. Kedua tangannya bergerak makin cepat maju mundur mengocok alat vitalku. Aku semakin tak terkendali.. ini kalo dibiarkan bisa-bisa air maniku muncrat sia-sia....." Dik Dina .... aaaahhhhggghhh ....sssshhhhh .... awas air mani mas mau keluarr .....", teriakku keras." Iiiiihhhh ....". Tiba-tiba Dina meloncat berdiri begitu kukatakan kalimat itu ...ia melepaskan remasan tangannya dan berdiri ke sebelahku, sementara pandangan matanya tetap kearah batang penisku yang baru dikocoknya ...mungkin ia mengira air maniku akan segera muncrat keluar dan membasahi mukanya kalo ia tak segera pergi ...Antara rasa geli dan nikmat akhirnya aku hanya bisa mengatur pernapasan saja agar rasa nikmat yang menggelora tadi tidak sampai membuat air maniku muncrat keluar .... wuuiiiih hampir saja terjadi banjir lokal ...." Oooh ... hhhh ... dik Dina kok lari sih...", bisikku lirih disisinya." Iiih... katanya tadi itunya mau keluar mass ... kok nggak jadi. ...?", tanyanya polos. Ih nih anak pikirku ... kebanyakan nonton BF kali .....heh..heh..Kuraih tubuh Dina yang berada disampingku dan kupeluknya dengan gemas, Dina menggelinjang manja saat kurapatkan badanku ke tubuhnya yang mungil sehingga buah dadanya yang bundar montok bak buah apel itu terasa menekan dadaku yang bidang.. mmm eenaaak ... sementara aku mencari-cari bibirnya, Dina merangkulkan kedua lengannya ke leherku, wajahnya yang amat manis itu begitu dekat sekali dan tiba2 ia pun mengecup bibirku dengan mesra, aku membalasnya dengan ganas, kulumat habis bibir mungilnya itu sampai Dina megap-megap kehabisan napas.
Sementara itu tanpa Dina sadari alat vitalku yang masih full ngaceng itu kurasakan menekan kuat bagian pusarnya, karena memang tubuhnya lebih pendek dariku. Sementara bibir kami bertautan mesra, jemari tanganku mulai menggerayangi bagian bawah tubuhnya, dua detik kemudian jemari kedua tanganku telah berada diatas bulatan kedua belah bokongnya. Kuremas gemas sambil kuusap-usap dengan mesra, sambil kuremas jemariku bergerak memutar di bokongnya itu sehingga aku dapat lebih merasakan kekenyalan daging bokongnya yang padat menggairahkan itu. Dina merintih dan mengerang kecil dalam cumbuanku. Lalu kurapatkan bagian bawah tubuhnya ke depan sehingga mau tak mau batang penisku yg tetap ngaceng itu jadi terdesak perutnya lalu menghadap keatas. Dina tak memberontak dan diam saja. Sementara itu aku mulai menggesek-gesekkan alat vitalku yang ngaceng itu di perutnya .... seet ...seet... nikmatnya ...untung saja Dina kekasihku itu memakai baju kaos yang lembut kainnya sehingga tidak sampai membuat penisku nyeri. Namun baru juga 10 detik kira2 tiba-tiba ia melepaskan ciuman dan pelukanku dan tertawa-tawa kecil..." Ihhh.... dik Dina apaan sih kok ketawa ..", tanyaku heran sambil lidahku menjilati bagian atas bibirku yang basah oleh air liur kekasihku Dina ...mmm ..manis rasanya." Abisnya ... mas Ari sih ....khan Dina geli digesekin kaya gitu...",sahutnya sambil terus tertawa kecil. Waduuh... pikirku nih cewek nggak tau kalo aku sudah napsu setengah mati ... malah sempat hahahihi segala..
Aku segera merengkuh tubuhnya kembali ke dalam pelukanku, dan ia pun tak menolak saat aku menyuruhnya untuk meremas alat vitalku seperti tadi. Dalam pelukanku kurasakan dengan lembut jemari tangan kanannya mengusap dan mengelus-elus rudal patriot kesayanganku dan sesekali diremasnya dengan penuh kemesraan. Aku menggelinjang nikmat. Aaaaaggghhhh... Dina ...terus sayang ...bisikku mesra. Wajah kami saling berdekatan dan Dina kekasihku itu memandang wajahku yg sedang meringis menahan rasa nikmat sambil tersenyum manis." Enaak ya mass ...", bisiknya mesra. Dalam hati benar khan dugaanku sebelumnya, pertama malu2 setelah dikasih malah ngobok-obok... tapi peduli amat ... rasanya selangit kok. Aku mengecup bibirnya yang nakal itu dengan bernafsu, Dina memejamkan mata namun jemari tangannya kurasakan semakin gemas saja mempermainkan batang penisku bahkan mulai mengocok seperti tadi....aku tak tahan ... bisa muncrat kalo digituin terus. Kulepaskan kecupan dan pelukanku." Gerah nih sayang ... mas buka baju dulu yaah sayang ...", kataku sambil terus mencopot kancing kemejaku satu persatu lalu kulemparkan sekenanya kesamping. Kini aku benar-benar polos dan telanjang bulat dihadapan kekasih kecilku itu. Kulihat Dina masih tetap mengocok batang penisku maju mundur ... sambil wajahnya tetap memandangku tersenyum manis. Sekarang aku tau caranya untuk mengontrol nafsuku ... sengaja tak kukonsentrasikan pikiranku pada batang penisku yang sedang dipermainkan kekasihku itu. Aku mencoba memperlambat permainan sex yg mendebarkan ini dan mengajaknya sedikit berkomunikasi." Sayang ... kau suka yaa sama alat kelamin mas ....", tanyaku nakal. Sambil tetap mengocok alat vitalku Dina menjawab pertanyaanku dengan polos." Mmmm ... suka sih mas .... abis punya mas lucu ...juga ...keras banget mas ... kaya kayu ...", ujarnya tanpa malu-malu lagi. Lucu pikirku ... lha wong penis kok lucu memang bentuknya begini..." Lucu apanya sih ...?", tanyaku penasaran. Dina memandangku sambil tersenyum makin manis aja namun wajahnya sedikit memerah. Gemes." Mmmm .... pokoknya lucu aja .....", bisiknya lirih tanpa penjelasan. Aku jadi gemas dan kembali bernafsu." Gitu yaa.... kalo mmmm .... punya dik Dina seperti apa yaaa.... mas pengen liat dong ...", kataku nakal. Dina mendelik sambil melepaskan tangannya dari penisku.

Kedua tangannya malu-malu menutupi selangkangannya." Huuuu ... mas Ari jorok ahhh ...", sahutnya malu-malu. Aku makin gemas dan bernafsu melihat tingkahnya." Ayo aahh dik ... mas sudah kepengen ngerasain nih .... mas buka ya celana dik Dina ...", kataku nakal. Dan dengan cepat aku berjongkok didepannya, kedua tanganku meraih pinggulnya yang seksi dan kudekatkan ke arahku. Pada mulanya Dina agak memberontak dan menolak tanganku namun begitu aku memandang wajahnya dan tersenyum padanya akhirnya ia hanya pasrah dan mandah saat jemari kedua tanganku mulai gerilya mencari ritsluiting celana ketatnya yg berwarna putih itu. Mukaku persis didepan selangkangannya sehingga aku dapat melihat gundukan bukit kemaluannya dari balik celana ketatnya. Aku semakin tak sabar, dan begitu aku menemukan tali ritsluitingnya segera kutarik kebawah sampai terbuka, kebetulan ia tak memakai sabuk sehingga dengan mudah aku meloloskan dan memplorotkan celananya sampai ke bawah. Sementara pandanganku tak pernah lepas dari selangkangannya, dan kini terpampanglah didepanku CD nya yg berwarna putih bersih itu tampak sedikit menonjol ditengahnya namun aku tak melihat dari CD nya yg cukup tipis itu warna kehitaman sama sekali, berarti alat kelamin Dina masih belum ditumbuhi rambut sama sekali. Waahh .... aku memandang keatas dan Dina menatapku sambil tetap tersenyum. Wajahnya tampak memerah menahan malu." Mas Ari buka yaa .. celana dalamnya ...", tanyaku pura2. Dina hanya menganggukan kepalanya perlahan. Dengan gemetar jemari kedua tanganku kembali merayap keatas menelusuri dari kedua betisnya yang kecil terus keatas sampai kedua belah pahanya yang putih mulus tanpa cacat sedikitpun, halus sekali kulit pahanya dan begitu seksi dan padat, aku mengusap perlahan dan mulai meremas." Oooh ... masss... ". Dina merintih kecil, kemudian jemari kedua tanganku merayap ke belakang ... kebelahan bokongnya yang bulat. Aku meremas gemas disitu. Aahh... begitu halus, kenyal dan padat...ternyata Dina pandai sekali merawat diri. Ketika jemari tanganku menyentuh tali karet celana dalamnya yg bagian atas .... sreeet ...secepat kilat kutarik kebawah CD nya itu dengan gemas dan sreengg bau alat kelaminnya langsung menyergap hidungku mmmmm ... harum.... kini terpampanglah sudah daerah 'forbidden' itu ... alamak indahnya bentuk alat kelaminnya itu. Menggembung membentuk seperti sebuah gundukan bukit kecil mulai dari bawah pusarnya sampai kebawah diantara kedua belah pangkal pahanya yang seksi, sementara dibagian tengah gundukan bukit kemaluannya terbelah membentuk sebuah bibir tebal yang mengarah kebawah dan masih tertutup rapat menutupi celah liang vaginanya. Dan disekitar situ aku tak melihat sehelai rambut kemaluan pun. Begitu bersih dan putih alat kelamin milik Dina itu. Aku hanya bisa melongo menyaksikan keindahan bukit kemaluannya dan tanpa terasa kedua tanganku sampai gemetar menyaksikan pemandangan yang baru pertama kalinya ini." Oohh .. Dina ...indahnya ...". Hanya kalimat itu yg sanggup kuucapkan saat itu.. selanjutnya aku masih melongo menikmati keindahan sorga dunia milik kekasihku Dina. Bau yang keluar dari alat kelamin miliknya membuat hidungku jadi kembang kempis menikmati aroma aneh namun terasa menyenangkan buatku. Sesaat aku tiba2 mendengar suara sreek. ... sreeek ...diatasku ketika aku mendongak ternyata kekasihku itu sedang membuka baju kaosnya, belum habis rasa kagetku setelah melemparkan kaosnya sekenanya kedua tangannya lalu menekuk kebelakang punggungnya hendak membuka BH nya dan tesss... BH itupun terlepas jatuh dimukaku. Puk ... langsung aku jatuh terduduk dan hanya bisa melongo menyaksikan pemandangan indah yg lain. Selanjutnya Dina melepas juga celana dan CD nya yg masih tersangkut di mata kakinya, lalu sambil tetap berdiri didepanku mulutnya tersenyum manis kepadaku, walaupun wajahnya sedikit memerah karena malu ia berusaha untuk tetap tersenyum. Alamak ... buah dadanya itu ternyata memang berbentuk bulat seperti buah apel, besarnya kira-kira sebesar dua kali bola tenes, warnanya putih bersih hanya puting-puting kecilnya saja yg tampak berwarna merah muda kecoklatan. Aaaah .... cantiknya kekasih kecilku ini apalagi kalo sedang telanjang bulat seperti ini, aku tak menyangka tubuhnya yang sedang mekar ini sudah memiliki keindahan yg sangat sempurna. " Dina kamu cantik sekali sayang ....", bisikku lirih. Batang penisku semakin cenat-cenut ngaceng tak karuan. Lalu Dina mengulurkan kedua tangannya kepadaku mengajakku berdiri lagi. Kini rasanya kami seperti Adam dan Hawa saja. Bertelanjang bulat satu sama lain seperti kaum nudis saja." Mass .... Dina sudah siap ....Dina sayang sama mas ....Dina akan serahkan semuanya seperti yang mas inginkan ...", bisiknya mesra. Aku merangkul tubuhnya yang telanjang merasa terharu. Badanku seperti kesetrum saat kulitku menyentuh kulit halusnya yang hangat dan mulus apalagi ketika kedua payudaranya yang bulat menekan lembut dadaku yang bidang. Aaaah ....aku merintih nikmat. Jemari tanganku tergetar saat mengusap punggungnya yg telanjang... begitu halus dan mulus ...aku tak sanggup menahan gejolak nafsuku. Setan2 burik dibelakangku seakan menggelitik batang penisku agar aku segera mengentotnya." Aahhh ... Dina kita lakukan di kamar yuk .... mas sudah kepingin begituan sayang ...", bisikku tanpa malu2 lagi. Dina tersenyum dalam pelukanku." Terserah mas aja ... mau melakukannya dimana ....", sahutnya mesra. Tooiinng ... batang penisku langsung manggut-manggut seolah sangat setuju. Dengan penuh nafsu aku segera meraih tubuhnya dan kugendong ke dalam kamar. Saat itu aku sempat melirik jam didinding ruangan.. sudah setengah tiga sore ... waah harus cepat nih ... bisa kemaleman nanti.Kurebahkan tubuh Dina yang telanjang bulat itu diatas kasur busa didalam kamar tengah, tempat tidur itu tak terlalu besar, untuk 2 orang pun harus berdempetan. Suasana dalam kamar kelihatan gelap karena memang aku sengaja menutup semua gorden agar tak kentara dari luar, walaupun gorden yg berada dalam kamar ini sama sekali tidak menghadap ke jalan umum namun menghadap ke kebun di belakang, jadi sebenarnya sangat aman. Aku segera membuka gorden agar sinar matahari sore dapat masuk, dan benar saja begitu kusibakkan sinar matahari dari arah barat langsung menerangi seluruh isi kamar. Kulihat tubuh Dina yang telanjang bulat kelihatan mengkilap karena pantulan sinar matahari namun tak sampai menyilaukan mata. Jantungku berdegup kencang saat kunaiki ranjang dimana tubuh Dina yg telanjang berada, ia memandangku tetap dengan senyumnya yg manis. Aku merayap keatas tubuhnya yang bugil dan menindihnya, aku tak sabar ingin segera memasuki tubuhnya." Buka pahamu sayang .... hhhh ... mas ingin menyetubuhimu sekarang ....", bisikku bernafsu. Aku merasakan kehangatan saat kulitku bersentuhan dengan kulitnya yg halus mulus. Buah dadanya kelihatan sangat kencang dan bundar dengan puting-putingnya yg kemerahan ... sangat menawan hatiku, namun kutahan sementara keinginanku untuk menjamah buah terlarangnya itu. " Mass ...", ia hanya melenguh pasrah saat aku setengah menindih tubuhnya dan batang penisku yang ngaceng itu mulai menusuk celah bukit kemaluannya, mencari liang vaginanya. Kurasakan bukit kemaluannya terasa lunak dan hangat.... aaahh... tanganku tergetar saat kubimbing alat vitalku mengelus bukit kemaluannya yg empuk lalu menelusup diantara kedua bibir kemaluannya." Sayang ... mas masukkan yaah ... kalo sakit bilang sayang .. kamu khan masih perawan ...."" Pelan-pelan mas ....", bisiknya pasrah.Lalu dengan jemari tangan kananku kuarahkan kepala penisku yang sudah tak sabar ingin segera masuk dan merobek selaput daranya itu. Dina memeluk pinggangku mesra, sementara kulihat ia memejamkan kedua matanya seolah menungguku yang akan segera memasuki tubuhnya. Aku mencari liang vaginanya diantara belahan bukit kemaluannya yang lunak, aku tak dapat melihat celah vaginanya karena posisi tubuhku yg memang tak memungkinkan untuk itu namun aku berusaha untuk mencari sendiri ... aku coba untuk menelusup celah bibir kemaluannya bagian atas namun setelah kutekan ternyata jalan buntu..." Agak ke bawah mas ... aahh kurang ke bawah lagi mas ...mmm ... yah tekan disitu mas ....aaawwww pelan-pelan mas ... sakiiit ...", Dina memekik kecil dan menggeliat kesakitan, namun segera kupegang pinggulnya agar jangan bergerak. Akhirnya aku berhasil menemukan celah vaginanya itu setelah kekasihku itu menuntunku, akupun mulai menekan ke bawah ... hhhgggkkgghh ... kepala penisku kupaksa untuk menelusup ke dalam liang vaginanya yg sempit .... terasa hangat dan sedikit basah. Kukecup bibir Dina sekilas lalu aku berkonsentrasi kembali untuk segera dapat membenamkan batang penisku sepanjang 14 centi itu seluruhnya ke dalam liang vaginanya. Dina mulai merintih dan memekik-mekik kecil ketika kepala penisku yang besar mulai berhasil menerobos liang kemaluannya yg sangat-sangat sempit sekali. " Tahan sayang ... mas masukkan lagi ... hhhgggggghhh ....ahhhh sempit sekali sayang aahhhh ...", erangku mulai merasakan kenikmatan dan sssrrrtt kurasakan kepala penisku berhasil masuk dan terjepit ketat sekali dalam liang vaginanya." Aaawwww .... masss sakiiiiit ...", teriak Dina memelas, tubuhnya menggeliat kesakitan. Aku berusaha menentramkannya sambil kukecup mesra bibir mungil yg basah merekah dan kulumat dengan perlahan. Mmmm ....cuuppp ...cuupppp. Lalu ..." Hhhhgghhh ... tahan sayang ... baru kepalanya yg masuk sayang .... mas tekan lagi yaah ...", bisikku diantara rasa pedih dan nikmat karena jepitan liang vaginanya itu begitu ketat seolah-olah kepala penisku diremas oleh sebuah daging yang sangat kuat cengkeramannya walaupun terasa hangat dan lunak. Waaah ... ini harus diminyaki dulu nih pikirku ... kalo aku langsung memperawaninya bisa-bisa batang penisku ikut-ikutan lecet. Akhirnya sambil menahan keinginan sex-ku yg sudah menggelora kucabut kembali alat vitalku yg baru masuk kepalanya saja itu dengan perlahan. Mmmm ...nikmatnya saat penisku menggesek celah vaginanya." Aaaah .... sayang ... mas masukin nanti saja deh .... hhhh ... liang vaginamu masih sangat sempit dan kering sayang .... "" Kemaluanku sakit mas ... ", erang Dina lirih." Yahh ... mas tau sayang kamu khan masih perawan .... kita bercumbu dulu sayang ... mas kepingin melihat dik Dina orgasme ... ", bisikku bernafsu. Segera kurebahkan badanku diatas tubuhnya dan memeluknya dengan kasih sayang, Aaaaahhh... aku menggelinjang nikmat merasakan kehangatan dan kehalusan kulitnya, apalagi saat dadaku menekan kedua buah payudaranya yg montok rasanya begitu kenyal dan hangat, puting-puting susunya terasa sedikit keras dan lancip mmm ....mmm... kemudian kurasakan pula perut kami bersentuhan lembut dan yg paling merangsang adalah saat batang penisku yg kucabut tadi kini menekan nikmat bukit kemaluannya yg empuk ... ingin rasanya aku mencoba untuk memasuki liang vaginanya lagi dan mengeluarkan air maniku sebanyak-banyaknya didalam situ ... tapi aahh ... aku tak ingin hanya diriku saja yg merasakan kenikmatan ... aku ingin mencumbu kekasihku ini dulu .... mengulum bibirnya ... meremas dan mengenyot-enyot kedua buah payudaranya ... dan terakhir akan kucumbu seluruh tubuhnya dari atas sampai ke kaki, kukecup dan kucumbu alat kelaminnya, kujilati bibir vagina dan clitorisnya sampai Dina kekasih kecilku ini merasakan kenikmatan sex sesungguhnya dan orgasme sepuasnya. " Dina ... hhh .... bagaimana perasaanmu sayang ...", bisikku mesra. Ia memandangku dari jarak yg kurang dari 10 centi dan tertawa renyah ...." Mmmm ... Dina bahagia sekali bersama mas seperti ini .... rasanya enak ya mas berpelukan sambil telanjang kaya gini ...", ujarnya polos." Iyaa sayang ... anggaplah mas suamimu saat ini sayang ....", bisikku nakal." Iih ... mas Ari .... mmm .... mmm ..mas cumbui isterimu dong ....beri istrimu kenik ... mmbhh". Belum sempat ia selesai ngomong, aku sudah melumat bibirnya yg nakal itu, Dina membalas ciumanku dan melumat bibirku dengan mesra. Kujulurkan lidahku kedalam mulutnya dan Dina langsung mengulumnya hangat, begitu sebaliknya. Semua terasa indah. Kurayapkan jemari tangan kiriku kebawah menelusuri sambil mengusap tubuhnya mulai pundak terus ke bawah ... sampai ke pinggulnya yg hangat padat dan kuremas gemas, ketika tanganku bergerak kebelakang ke bulatan bokongnya yg bulat merangsang bersamaan dengan itu aku mulai menggoyangkan seluruh badanku menggesek tubuh Dina yg bugil terutama pada bagian selangkangan dimana batang penisku yg sedang ngaceng-ngacengnya menekan gundukan bukit kecil milik Dina yg empuk, kugerakkan pinggulku secara memutar sambil kugesek-gesekkan batang penisku di permukaan bibir kemaluannya yang empuk sambil sesekali kutekan-tekan nikmat. Dina ikut-ikutan menggelinjang kegelian namun ia sama sekali tak menolak walaupun beberapa kali kepala penisku yg ngaceng salah sasaran memasuki belahan bibir kemaluan atau labia mayoranya seolah akan menembus liang vaginanya lagi. Ia hanya merintih kesakitan dan memekik kecil kalo aku salah menekan." Aawwww .... mas saakiiit ....", erangnya membuatku makin terangsang saja." aaahhhh .... Dina ... kemaluanmu empuk sekali sayang ... sssshhhhh ...", aku melenguh keenakan. Setan2 burik dibelakangku semakin gila berjoget dangdut .... seolah bernyanyi ' hangat terasa .... terlenaaaaa' ... . Beberapa menit kemudian setelah kami puas bercumbu bibir aku menggeser tubuhku kebawah sampai mukaku tepat berada diatas kedua bulatan payudara yg bundar bak buah apel, kini ganti perutku yg menekan bukit kemaluannya yg empuk itu ... wwooowww ...enakk ...cing. Jemari kedua tanganku secara bersamaan mulai menggerayangi gunung Fujiyama miliknya itu, seolah hendak mencakar kedua payudaranya kelima jemari masing2 tanganku kurenggangkan satu sama lain dan membentuk seperti cakar burung dan aku mulai menggesekkan ujung2 jemariku mulai dari bawah payudaranya diatas perut terus menuju gumpalan kedua buah dadanya yang kenyal dan montok. Dina merintih dan menggelinjang antara geli dan nikmat." Mass .... mmm ..mmm ... iih geli mas ...", erangnya lirih. Beberapa saat kupermainkan kedua puting-puting susunya yg kemerahan dengan ujung jemariku ... Dina menggelinjang lagi ... kupuntir sedikit putingnya dengan lembut." Mmmm mas ... ", Dina semakin mendesah tak karuan. Aku tak tahan, secara bersamaan akhirnya kuremas-remas gemas kedua buah dadanya dengan sepenuh nafsu." Aawww ... mas .....nnggggggg", Dina mengerang dan kedua tangannya memegangi kain sprei dengan kuat. Aku semakin menggila tak puas kuremas lalu mulutku mulai menjilati kedua buah dadanya secara bergantian. Lidahku kujulur-julurkan menjilati seluruh permukaan susunya itu sampai basah, mulai dari payudara yg kiri lalu berpindah ke payudaranya yg kanan, kugigit-gigit puting-puting susunya secara bergantian sambil kuremas-remas dengan gemas sampai Dina berteriak-teriak kesakitan. " Maasss ..... sssshhh .....shhhh ......oohhh .....oouwww ... masssss", erangnya. Lima menit kemudian lidahku bukan saja menjilati kini mulutku mulai beraksi menghisap kedua puting-puting susunya sekuat-kuatnya. Aku tak peduli Dina menjerit dan menggeliat kesana kemari, sesekali kedua jemari tangannya memegang dan mengerumasi rambut kepalaku yang bergerak liar, sementara kedua tanganku tetap mencengkeram dan meremasi kedua buah dadanya bergantian sambil kuhisap-hisap dengan penuh rasa nikmat. Bibir dan lidahku dengan sangat rakus mengecup, mengulum dan menghisap kedua payudaranya yg kenyal dan padat. Didalam mulut puting susunya kupilin-pilin dengan lidahku sambil terus menghisap sampai pipiku terasa kempot, aku menghayal meminum air susunya. Dina hanya bisa mendesis, mengerang, dan beberapa kali memekik kuat ketika gigiku menggigiti putingnya dengan gemas, hingga tak heran kalo di beberapa tempat di kedua bulatan susu-susunya itu nampak berwarna kemerahan bekas hisapan dan garis-garis kecil bekas gigitanku. Mmm .... mmm ...ini benar2 nikmat ... susu asli cap Nona pikirku dalam hati. Cukup lama sekali aku menetek susunya, mungkin sekitar 15 menit, sampai setelah cukup puas bibir dan lidahku kini merayap menurun ke bawah. Kutinggalkan kedua belah payudaranya yg basah dan penuh dengan lukisan bekas gigitanku dan juga cupangan berwarna merah bekas hisapanku, sangat kontras sekali dengan warna kulitnya yg putih. Ketika lidahku bermain diatas pusarnya, Dina mulai mengerang-erang kecil keenakan, bau tubuhnya yg harum bercampur dengan keringatnya yg khas menambah nafsu sex-ku semakin memuncak, kukecup dan kubasahi seluruh perutnya yg kecil sampai basah. Ketika aku bergeser kebawah lagi dengan cepat lidah dan bibirku yg tak pernah lepas dari kulit tubuhnya itu telah berada diatas gundukan bukit kemaluannya yg indah mempesona." Buka pahamu Din ...", teriakku tak sabar, posisi pahanya yg kurang membuka itu membuatku kurang leluasa untuk mencumbu alat kelaminnya itu." Oooh .... massss", Dina hanya merintih lirih, kelihatannya dia sudah lemas kupermainkan sejak tadi, tapi aku tau dia belum orgasme walaupun sudah sangat terangsang semenjak kuhisap kedua buah susunya. Sekarang ini aku ingin merasakan kelezatan cairan kewanitaan dari liang vaginanya, sebab pernah sohibku bilang terus terang kepadaku kalo ia sangat ketagihan untuk selalu meminum cairan lendir pacarnya ketika mereka sedang melakukan oral sex, katanya rasanya aneh tapi membuat dirinya bergairah. Aku membetulkan posisiku diatas selangkangan kekasihku. Dina membuka ke dua belah pahanya lebar2, ia sudah sangat terangsang sekali. Kini wajahnya yg manis kelihatan kusut dan rambutnya tampak awut-awutan. Kedua matanya tetap terpejam rapat namum bibirnya kelihatan basah merekah indah sekali. Kedua tangannya juga masih tetap memegangi kain sprei, kelihatannya dia tegang sekali." Sayang ... jangan tegang begitu dong sayang ...", kataku mesra. " Lampiaskan saja sayang perasaanmu .... jangan takut .... kalo dik Dina merasa nikmat ... teriak saja sayang biar puass ....", kataku selanjutnya. Sambil tetap memejamkan mata ia berkata lirih." I... iya m.. mass ... e.. enaak sih mass.. ", katanya polos. Aku tersenyum senang, sebentar lagi kau akan merasakan kenikmatan yg luarbiasa sayang ... bisikku dalam hati, dan setelah itu aku akan merenggut kegadisanmu dan menyetubuhimu sepuasnya. Kupandangi beberapa saat keindahan bentuk alat kelaminnya itu, baru pertama kali ini aku menyaksikan alat kelamin cewek. Ternyata disamping baunya sangat khas dan merangsang hidungku, keringat yang membasahi disekitar selangkangannya pun berbau harum dan khas. Dari yg sering aku lihat di VCD ataupun di majalah bentuk alat kelamin milik Dina ini termasuk masih Fresh, maksudnya disamping masih belum ditumbuhi sehelai rambutpun namun juga kulit di bibir vagina dan disekitar alat kelaminnya itu tidak tampak keriput sedikitpun, masih kelihatan halus dan kencang. Labia mayoranya kelihatan gemuk dan padat berwarna putih sedikit kecoklatan, sedangkan celah sempit yg berada diantara kedua labia mayoranya itu tertutup rapat sehingga aku tidak bisa melihat lubang vaginanya sama sekali. Benar-benar gadis perawan asli pikirku bangga. Aahhh .. betapa nikmatnya nanti saat celah kemaluan dan liang vaginanya menjepit batang penisku, akan kutumpahkan sebanyak-banyaknya nanti air maniku kedalam liangnya sebagai tanda hilangnya keperjakaanku. Aku juga ingin nantinya Dina bisa merasakan semprotan air maniku yang hangat dan banyak agar ia dapat pula merasakan kenikmatan yg sedang kurasakan. Cukup lama aku melamun sambil memandangi keindahan alat kelaminnya sembari menikmati aroma khas yg keluar dari celah vaginanya yg rapat, saat tiba2 Dina berbisik lirih menyadarkanku." Mas ... ngapain sih ... kok ngelamun .... bau yaa mas ..", tanyanya sambil tersenyum manis. Wajahnya walaupun sedikit kusut berkeringat tapi tetap manis sekali." Nnnggghh ... abisnya punyamu lucu sih ... bau lagi ", balasku nakal." Iiiiihh ... jahat ...". Belum habis berkata begitu tangan Dina bergerak memegang kepalaku dan mengucek-ucek rambut kepalaku. Aku tertawa geli. Selanjutnya tanpa kuduga kedua tangannya itu menekan kepalaku ke bawah ... sontak mukaku terutama hidung dan bibirku langsung nyosor menekan bukit kemaluannya ... mmffmffffphh ... hidungku menyelip diantara kedua bibir kemaluannya .. empuk dan hangat. Kuhirup sepuas-puasnya bau alat kelaminnya penuh perasaan, sementara bibirku mengecup bagian bawah labia mayoranya dengan bernafsu. Kuputar kepalaku sekitar 40 derajat, sementara jemari kedua tanganku merayap ke balik pahanya dan meremas bokongnya yg bundar dengan gemas. Aku mulai mencumbui bibir kemaluannya yg tebal itu secara bergantian seperti kalo aku mencium bibir Dina. Puas mengecup dan mengulum bibirnya bagian atas aku berpindah untuk mengecup dan mengulum bibir kemaluannya bagian bawah. Rasanya .... mmmmm. ..... yummi... ada sedikit manis dan asin mmm ... mmm ... bercampur bau vaginanya yg memabokkan .. pokoknya dari Sabang sampe Merauke dah.... nggak bisa diungkapkan. Nggak heran karena ulahku Dina sampe memekik-mekik nikmat tak karuan, tubuhnya menggeliat hebat dan terkadang meregang kencang, beberapa kali kedua pahanya sampai menjepit kepalaku yg lagi asyik masyuk bercumbu dengan bibir kemaluannya. Kupegangi kedua belah bokongnya yg sudah berkeringat agar tidak bergerak terlalu banyak, bagaimanapun juga aku tak rela melepaskan pagutan bibirku pada labia mayoranya yg merangsang. Salah sendiri pikirku siapa dulu yg mulai." Mmmm .. massssssss ........aaaauuuuwwwww .....auuuuwwwww ..... aawwww. ...hgggghhhhkkhh ...mass ... aduuuuh ..... e ... naaak ... masss ... aaahhhh aduuuhhhhh ..... ooooouuuhhh ", Dina mengerang-erang dan tak jarang memekik cukup kuat saking nikmatnya. Kedua tangannya bergerak mengerumasi rambut kepalaku sampai kacau, sambil menggoyang-goyangkan pinggulnya yg seksi. Kadang pantatnya dinaikkannya sambil mengejan nikmat atau kadang digoyangkan memutar seirama dengan jilatan lidahku pada seluruh permukaan alat kelaminnya yg montok itu." Masss ....oouhhh ..... yaahh ....yaaahah ....massss .....huhuhu ..huhu....", Dina berteriak makin keras, dan terkadang seperti orang menangis mungkin saking tak kuatnya menahan kenikmatan yg kuciptakan pada alat kelaminnya. Tubuhnya menggeliat hebat dan kulihat sambil mulutku tetap memagut bibir kemaluannya, kepala kekasihku Dina dipalingkan kekiri dan kekanan dengan cepat, mulutnya mendesis dan mengerang tak karuan. Aku semakin bersemangat melihat tingkahnya, sebentar lagi Dina pasti orgasme, kini mulutku semakin buas, dengan napas setengah memburu kusibakkan bibir kemaluannya yg menawan dengan jemari tangan kananku ... mmm .. hangat dan empuk, kini kulihat daging berwarna merah muda yang basah oleh air liurku bercampur dengan cairan lendir kewanitaannya, agak sebelah bawah dagingnya itu barulah aku dapat melihat celah liang vaginanya yg amat sangat kecil dan berwarna kemerahan pula, aku mencoba untuk membuka bibir kemaluan Dina agak lebar agar aku dapat mengintip ke dalam liang vagina mungilnya bagaimana bentuk selaput daranya, namun Dina tiba-tiba memekik kecil ternyata aku terlalu lebar menyibakkan bibir kemaluannya itu sehingga ia mengerang kesakitan." Aaawwwww .... iiih ... masss .. sakiiit ...", pekiknya kesakitan. Aku jadi terkejut dan menyesal." Eeeh .... maaf sayang ... sakit yaaa.... ", bisikku kuwatir. Kuusap dengan lembut penuh kemesraan bibir kemaluannya agar sakitnya hilang, sebentar kemudian lalu kusibakkan kembali pelan-pelan bibir nakalnya itu, celah merahnya kembali terlihat, agak keatas dari liang vaginanya yg sempit itu aku melihat ada tonjolan daging kecil sebesar kacang hijau yg juga berwarna kemerahan, inilah clitorisnya bagian paling sensitif dari alat kelamin wanita. Mmmm .... ni dia biang kenikmatan bagi cewek pikirku, lalu secepat kilat dengan rakus lidahku kujulurkan sekuatnya keluar dan mulai menyentil-nyentil daging clitorisnya. Benar saja karena tiba-tiba Dina memekik sangat keras sambil menyentak-nyentakkan kedua kakinya ke bawah. Dina mengejan hebat, aku sampai kaget dibuatnya karena pinggulnya bergerak liar dan kaku, jilatanku pada clitorisnya jadi luput. Dengan gemas aku memegang kuat-kuat kedua belah pahanya yg putih mulus lalu kembali kutempelkan bibir dan hidungku diatas celah kedua bibir kemaluannya, kujulurkan lidahku keluar sepanjang mungkin lalu kutelusupkan lidahku menembus jepitan bibir kemaluannya dan kembali menyentil nikmat clitorisnya dan ....." Hgggghgggh ...... hhghghghgh... ssssshshhhshhhhsshhshsh....... ". Dina memekik tertahan dan mendesis panjang tubuhnya kembali mengejan sambil menghentak-hentakkan kedua kakinya yg kecil, pantatnya diangkat keatas sehingga memberi keuntungan bagiku untuk lebih dalam memasuki celah labia mayoranya menyentil-nyentil clitorisnya. Begitu singkat karena tak sampai 1 menit tiba-tiba kudengar Dina terisak menangis dan kurasakan didalam mulutku terasa ada semburan lemah dari dalam liang vaginanya berupa cairan hangat agak kental banyak sekali. Aku menyentil clitorisnya beberapa saat sampai kurasakan tubuh Dina mulai terkulai lemah dan akhirnya pantatnyapun jatuh kembali ke kasur. Dina melenguh panjang pendek meresapi kenikmatan yg baru ia rasakan, kenikmatan sorga dunia miliknya, sementara aku masih menyedot sisa-sisa lendir yg keluar hasil orgasmenya yg terasa asin manis dari celah kemaluannya yg kini tampak agak memerah. Seluruh selangkangannya itu tampak basah penuh air liur bercampur lendir yg kental. Mmmm .... mmm ... aku menjilati seluruh permukaan bukit kemaluannya sampai agak kering ....cairan lendirnya itu membuatku makin bergairah. Perasaanku benar-benar fresh setelah menghirup dan menelan cairan lendir vaginanya. Aku tak tahu apa memang cairannya itu mengandung vitamin atau obat perangsang ... masa bodo yg jelas kini nafsu sex-ku telah memuncak, aku akan melakukan tugasku sebagai seorang laki-laki." Sayaang ... puas khan ...", bisikku lembut namun Dina sama sekali tak menjawab, matanya terpejam rapat namun mulutnya kelihatan tersenyum bahagia." Giliranku sayang .... mas mau masuk nih .... tahan sakitnya sayang ...", bisikku lagi tanpa menunggu jawabannya. Aku segera bangkit dan duduk setengah berlutut diatas tubuhnya yg telanjang berkeringat. Buah dadanya yg penuh lukisan hasil karyaku kelihatan turun naik mengatur napas. Sebodo pikirku, dengan agak kasar kutarik kakinya keatas dan kutumpangkan kedua pahanya pada pangkal pahaku sendiri sehingga kini selangkangannya menjadi terbuka lebar mempertontonkan alat kewanitaannya yg merangsang itu. Kutarik bokongnya kearahku sehingga batang penisku yg sudah sengsara cukup lama hampir 1 jam itu langsung menempel diatas bukit kemaluan milik Dina yg masih basah. Kuusap-usapkan kepala penisku pada kedua belah bibir kemaluannya yang lunak ... enaaaak ..., dan lalu beberapa saat kemudian dengan nakal batang penisku kutepuk-tepukkan dengan gemas ke alat kelamin Dina. Puk ... puk ... puk ... puk ... puk ... Dina menggeliat manja dan tertawa kecil, dirinya sudah kembali normal setelah dengan susah payah ia mendaki puncak kenikmatan." Mass ... iiih ... gelii .. aaaah ....", jeritnya manja. Giginya yg putih kelihatan cerah, secerah wajah manisnya yg kembali bersinar lagi." Sayaaang ... penis mas mau masuk nih ... tahan yaa sakitnya ...", bisikku nakal penuh nafsu." Iiiihh ... jangan kasar ya mass ... pelan-pelan saja masukinnya ...Dina takut sakiit ...", sahut Dina polos penuh kepasrahan. Aku jadi terharu mendengarnya, aku jadi tak tega untuk merenggut kegadisannya ... tapi sayang batang penisku ini tak bisa diajak kompromi ... aku kasihan pada milikku yg sudah sengsara sejak seminggu lalu belum juga kulampiaskan. Ah.. sebodo.....Sedikit kusibakkan bibir kemaluan miliknya dengan jemari kiriku, lalu kuarahkan kepala penisku yg besar ke liang vaginanya yg sempit, teng ... teng ... teng .. batang penisku makin ngaceng melihat liang vaginanya itu. Aku mulai menekan dan Dina pun meringis ... aku tekan lagi... akhirnya perlahan-lahan mili demi mili liang vaginanya itu membesar dan mulai menerima kehadiran kepala penisku. Dina menggigit bibir. Kulepaskan jemari tanganku dari bibir kemaluannya dan pleg ... bibir kemaluannya langsung menjepit nikmat kepala penisku." Tahan sayang ...", bisikku bernafsu. Dina hanya mengangguk pelan, matanya lalu dipejamkan rapat-rapat dan kedua tangannya kembali memegangi kain sprei. Agak kubungkukkan badanku ke depan agar pantatku bisa lebih leluasa untuk menekan kebawah. Heekkgggghhhh ... aku menahan napas sambil memajukan pinggulku dan sssrrrrtt .... crrrkkk .... akhirnya kepala penisku mulai tenggelam didalam liang vaginanya. Wooowww ...nikmatnya saat liang vaginanya menjepit kepala rudalku, daging vaginanya terasa hangat dan agak licin, namun cengkeramannya begitu kuat seakan-akan kepala penisku seperti diremas-remas saja, kulihat urat-urat batang kemaluanku makin menonjol keluar saking banyaknya darah yg mengalir ke situ ... aku kembali menekan .... hhhgghgggghhhh ....dan Dina mulai menjerit kesakitan, aku tak peduli, mili demi mili batang penisku secara pasti terus melesak ke dalam liang vaginanya dan tiba-tiba setelah masuk sekitar 4 centi seperti ada selaput lunak yg menghalangi kepala penisku untuk terus masuk ... aku terus menekan dan tessss .... aku merasa seperti ada yg robek, bersamaan dengan itu Dina melengking keras sekali lalu menangis terisak-isak ...." Aaaaaaaauuuuuuuuuuwwwwwww ....huk..huk...huu....huu"Wah selaput daranya robek nih pikirku, sebentar lagi pasti keluar darah, namun aku tak begitu peduli karena aku terus menekan .... hgggghhhhgghgh .... batang penisku dengan ngotot terus memaksa memasuki liang vagina milik Dina yg luar biasa sempit itu. Kulihat bibir kemaluannya mekar semakin besar, kulihat betapa ketatnya liang kemaluannya itu menjepit batang penisku yg sudah masuk sekitar 6 centi ... aagghhhh .. aku menahan rasa nikmat jepitan vaginanya. Kupegang pinggul Dina yg seksi mungil, dan kutarik kearahku .. srrrtt ...crrrrkrkttt .... batang penisku masuk makin ke dalam ....ooouuuhhhh nikmatnya setengah mati ...., Dina terus menangis terisak-isak kesakitan, sementara aku sendiri malah merem melek keenakkan. Aku harus cepat ... kalo tidak Dina kekasihku terlalu lama menderita, kupegang pinggul Dina lebih erat lalu aku mengambil napas dan ancang-ancang ... ini harus segera dibenamkan seluruhnya. Dan Hhhhhhhhgghghghhgghghgggkkkk .... aku menghentak keras ke bawah .... sssrtt..ccrrrrrrrttttt...crrtt ...dengan cepat batang penisku mendesak masuk liang vagina Dina, wwaaahhhgggghhhh .... aku mengerang nikmat hampir saja air maniku muncrat saking kuatnya gesekan dan jepitan vagina milik si Dina ini. Oooouugghhgh .... aku mengatur napas agar air maniku nggak keburu muncrat ...., kulihat tinggal sedikit kira2 3 centi yg belum masuk ... kuhentakkan lagi pantatku ke bawah dan ..... cccrrrrrrttt ...sset.. akhirnya batang penisku sepanjang 14 centi secara sempurna telah tenggelam sampai kandas terjepit diantara bibir kemaluan dan liang vaginanya." Oooooooooooooooggggghhhhhhhhhh hhhhhhh ...........", aku berteriak keras saking nikmatnya, mataku mendelik menahan jepitan ketat vagina Dina yg luar biasa. Sementara Dina hanya memekik kecil lalu memandangku sayu. Bibirnya tergetar namun ia mencoba untuk tersenyum kepadaku. Wajahnya yg manis menatap sayu kepadaku." Mass .... Dina sudah nggak perawan lagi sekarang ...", bisiknya lirih sambil tersenyum. Akupun begitu, aku menatap bangga kekasihku itu, ia rela mengorbankan keperawanannya demi aku yg baru dikenalnya kurang dari satu minggu." Dinaa sayang ...... mas sekarang juga nggak perjaka lagi", balasku mesra. Kami sama-sama tersenyum. Kurebahkan badanku diatas tubuhnya yg telanjang, aku memeluknya penuh kasih sayang, payudaranya kembali menekan dadaku. Nikmat. Tubuh kami telah menyatu, dalam suatu persetubuhan indah. Kurasakan vagina Dina menjepit dan meremas kuat batang penisku yg sudah amblas semuanya. Kami saling berpandangan mesra, kuusap mesra wajahnya yg masih menahan sakit menerima tusukan alat vitalku. Setan-setan burik dibelakangku seolah memproklamirkan kemerdekaannya ... Go...go…gol … Ale ..ale ..ale ...angak hooo ...." Mas .... bagaimana rasanya ....", bisik Dina mulai mesra kembali, walaupun sesekali kadang ia menggigit bibir menahan sakit." Enaak sayang .... dan nikmaat ... ooouuuhhhhh .. mas nggak bisa mengungkapkannya dengan kata2 sayang .... selangit pokoknya ....", bisikku. Ia tersenyum senang dan mencubit pipiku. Kukecup mesra hidungnya yg mbangir." Mass ... bagaimana kalo Dina sampai hamil ...", bisiknya sambil tetap tersenyum." Oke ... nanti setelah bersetubuh kita cari obat di apotik .... obat anti hamil ", bisikku gemas." Iiihhh .... nakal ...", sahutnya sambil kembali mencubit pipiku. " Biariin ..."" Maaassss ......", dina agak berteriak." Apaan sih ...", tanyaku kaget. Lalu sambil agak bersemu merah pipinya ia berkata lirih." Goyaang dong .....", bisiknya hampir tak terdengar." Iiiih dik Dina kebanyakan nonton film porno ..... khan itunya masih sakiit ...", jawabku sekenanya." Pokoknya ... goyang dong mas .... ", sahutnya manja. Aku mencium bibirnya dengan bernafsu, dan iapun membalas dengan tak kalah bernafsu. Kami saling berpagutan lama sekali lalu sambil tetap begitu aku mulai menggoyang pinggul naik turun .... Batang penisku mulai menggesek liang vaginanya dengan kasar ... ccrrrtt ...crrttt.... pinggulku menghunjam-hunjam dengan cepat mengeluar masukkan batang penisku yang ngaceng. Dina memeluk punggungku dengan kuat, ujung jemari tangannya menekan punggungku dengan keras. Kukunya terasa menembus kulitku. Tapi aku tak peduli, aku sedang menyetubuhi dan menikmati tubuhnya. Batang penisku seakan dibetot dan disedot oleh liang vaginanya yg benar2 super sempit itu. Dina merintih dan memekik kesakitan dalam cumbuanku. Beberapa kali malah ia sempat menggigit bibirku, namun itupun aku tak peduli. Aku hanya merasakan betapa liang vaginanya yg hangat dan lembut itu menjepit sangat ketat batang penisku, seakan mengenyot nikmat, ketika kutarik keluar terasa daging vaginanya seolah mencengkeram kuat alat vitalku, sehingga betapa aku memaksa untuk keluar daging vaginanya terasa ikut keluar .... Aggggggghhhh .... nikmatnya luar biasa sekali, aku sampai mendesis panjang saking nikmatnya. Aku mengira tak lebih dari 2 centi saja batang penisku yg bergerak keluar masuk menggesek liang vaginanya ... itupun susahnya setengah mati, walaupun sangat nikmat. Dina melepaskan ciumannya dan mencubit pinggangku sakit sekali." Aaawwww ..... aduuuuh mass .... sakit masss ...aduuuuhhh..... ngilu mas ..... iiihh ...", ia berteriak kesakitan. Aku jadi kasihan melihatnya, abis enaak sih." Maaf sayang .... mas mainnya kasar yaah ... mas nggak tahan lagi sayang ....aahhhhgghghhh ... ...", bisikku sambil menahan rasa nikmat pada alat vitalku. Air maniku kurasakan sudah mendesak ingin muncrat keluar ...." Ooouuuuhhhggh ....

No comments:

Post a Comment