Tuesday, June 8, 2010

ERIta SeX gUe PaRT1

ini adalah sebuah kisah nyata yang gue alamin,
sumpah deh..
tapi semua namanya gue ganti buat privasi..

bermula pada awal tahun 2005,
saya inget bgt ini terjadi pada tanggal 1 januari 2005, pasti udah pada tau kan kalo taon baruan pasti begadang, pada tanggal 1 sesudah begadang saya bermain kerumah tante gue yang letak rumahnya ga jauh dari rumah gue.
ketika saya ketok" rumah nya tapi malah ga ada jawaban, ya namanya rumah tante sendiri pasti saya lgsg nyelonong aja..
tiba" saya kaget melihat sepupu gue yg bernama indah TINgGi nYa 160aN LaH, KulIt SAwo mATang, yg MenARIK DARInYa itU MUKAnyA yanG MANis KEk oRANG Jawa, uMURNYA BaRU 18tahuN KELaS 3 Sma
dia sedang tertidur pulas dalam kamarnya MUNGKiN abiS BEGadang SEmAlamEm, mana cuma pake tanktop lagi..

karena dirumah itu ternyata ga ada orang pikiran saya lgsg aja nakal, semua bulu gue pada naik, perut pun lgsg melilit melihat tubuh sepupu gue yg pasrah tak berdaya..
emg se dadanya ga begitu gede ya paling" 32an.. tapi pas dia tidur nafasnya membuat dada nya yg padet itu neak turun..
lalu dalem fikiran saya lgsg ingin memegang bagian dadanya, CZ gue penasaran bgt gmana rasanya memegang dada seorang wanita..
pelan-pelan tapi pasti tangan gue mulai mendekati bagian dadanya.. namun tiba"... "GLEK..".. bunyi suara sepupu gue yg menelan ludahnya.. wuih gue kaget setengah mati... lgsg aja gue sembunyi disamping t4 tidurnya..

kemudian saya mulai mengintip lagi dan ternyata sepupu gue masih lelap,
dalam pikiran saya terbisik "ayo pegang... tinggal dikit lagi tadi...".
pikiran itu yang membuat saya bangkit untuk mencobanya.. tapi kali ini saya coba sentil tangannya dulu... ketika saya sentil ternyata ga ada respon, itupun membuat saya semakin berani.. saya memegang bagian atas perutnya tepatnya di bawah dada nya.. lalu pelan" gue naikin..
syur... darah gue lgsg ngalir kenceng banget.. ga tau ini mimpi ato bukan.. kemudian saya elus-elus dada sebelah kirinya itu.. tampaknya ga ada respon.. jadi saya mencoba utk memegang dada sebelah kanannya pula.. setelah saya puas saya coba utk meremas nya.. ketika saya remas terlihat mata sepupu gue terbuka sedikit, tapi aku ga mau ambil pusing gue tetep remez aja.. tapi lama kelamaan bosen juga. truz saya coba untuk melihat bagian dalamnya.. saya tarik kebawah tanktopnya itu.. terlihatlah BH nya yang berwarna pink tapi ga bertali.. dalam pikiran saya berkata.. " Wah hoki bgt gue, BH na ga pake tali jadi mudah buat dibukanya.."..
gue tarik BHnya kebawah, tapi saya kecewa, saya kira kalau puting susunya bakal berwarna pink ato merah tua kek di film-film yg gue tonton..
tapi ini malah hitam pekat.. jadi agak berkurang nafsu gue ngeliatnya...
tapi gue malah tambah penasaran, jangan-jangan sepupu gue nie udah ga virgin lagi.. abis toketnya aja ampe item gitu kek abis diremez truz..
gue coba buka celananya, terlihat lah CDnya yg berwarna hitam, lgsg aja gue copot, tapi yg gue heran napa sepupu gue ga bangun" yah.. kadang" gue berfikir kalo dia dah bangun tapi sengaja pura" tidur aja biar gue bisa menikmatin tubuhnya N dia juga mendapat kenikmatan dari gue..

dah, lanjutin lagi..
gue liat meki nya...
wah bner nih udah ga perawan lagi..
mekinya item geto..
tapi mekinya dah becek bgt..
lgsg aja gw arahin rudal gue yg udah aktif dari tadi ke arah lobang kenikmatan itu..
gue coba tusuk..
tapi sakit bgt Cz kontit gw masih kering..
jadi gue gesek"in aja kpala kontit gue ke mulutnya..
eh tiba" mulutnya kebuka, kesempatan nie, lgsg aja gue tancep mulutnya..
tapi sakit bgt, kena gigi nya se..
tapi gue malah semakin menekan kontit gue ke mulutnya..
kadang" malah kontit gue terasa dihisap, wuih enak bgt rasanya..
seteleh bosen dgn mulutnya gw lgsg kearah mekinya..
gue tusuk.. eh malah selip..
gue pegang kpala kontit gue lgsg gue arahin ke lobangnya..
bleb...jesh...
masuk, lgsg gue triak sendiri...
akhhhh... ahhhh....
ya nama nya juga newbie dalam hal genean walopun sering nontonnya..
hwhhwhw...

gue genjot sepupu gue..
gila rasanya ngilu banget..
rasanya kontit gue kek distrum..
setelah beberapa genjotan ternyata gue mau keluar..
huhuhuhu.. cpet amat se dalam ati gue..
lgsg aja gue tarik lgsg gue kluarin peju gue dikamar mandi..
kalo gue buang di sepupu gue tar susah bersihin nya..
hehhe

sesudah puas gue lgsg kembali ke kamar sepupu gue..
gue perbaiki pakaiannya..
tapi ketika gue mau naikin celananya terdengar suara pintu ruang tamu terbuka,
wah gawat nih dlm pikiran gue..
lgsg aja gue pakein selimut bagian bawah sepupu gue..
lgsg gue lari kekamar sepupu gue yg cowok N lgsg pura" tidur..

bermula dari sini lah gue jadi ketagihan..
kadang - kadang ketika sepupu gue indah sedang nonton di sofa sedang guling-guling, gue grepe'in kpalanya..
tapi dia diem aja..
ya gue coba pegang lehernya..
tetep ga ada respon, padahal lagi nonton lho..
ksempatan nie dalam benak gue..
dan gue teringat kalo gue bawa mp4 player yg ada kameranya..
lgsg aja gue idupin N gue taro di tempat strategis..

sesudah pas, lgsg aja gw samperin sepupu gue yg lagi GUliNG diaTaS soFA..
gUe LgSG GrEPe bAGian LehERNyA..
dIA lgsg beRBaLIK baDAn KearAH SOFa sEhiNGGA WAJaHNyA tERTutuP sofa..
tAngan gUE lgSg AjA meganG bagIAn atas daDANya..
WAH Dia dIEm Aja.. lgsG GUE MaSuKin tAnGaN Gue KeDalaM bAjUnya..
TiBA" DIa beRbalIk LAgI, tAPI kOk mAlaH DaH TiduR..
anEH kaN...
GUe GA amBIl pUSing, LgsG gue TArIk BajU BAgiaN leheRNya NaEk SupayA GuE BIsa lIHat BH nYa..
eh mAtAnyA terbuKa kIRA 3DeTiKaN tApI LAnGSUNg tutuP LaGi..
siAl Nya TaNtE gue pULANg LAgi, Jadi GUE Cuma bISa grepE" dOAnk..
tRUZ GUe AMBiL mp4 PlAyeR GUE N guE bUkA DiRUmaH, n teRNyATa benER..
SePuPu gUE eMg Tadi BAnGUn Dan DIa EMG SENGaja PURa" TIdUr..
gue kTaWa aJa..
KaRna REkamAn itu biSa gUE pAKE Buat MinTa JataH Ama dyA..
haHAHaH..

TaPi Baru" InI dIA nIkaH DaN HAmIl..
jAdI jarANg KEtEMu SehInGgA gA bISA ngaPA"iN LAGi..
hUHUhUhu...

tAPI pEnGALAmAn Gue GA BerhENTi DIsINi
TUnGGuIN PosTINg gUE DenGAn PaCar PerTAMA GuE..
SrY KaLo AGak RunYAm CRiTaNYA..
cZ Baru PErTAMA KaLI NgePOSt CEriTa GEneAN..
hheheHe..
ni pENgAlaMan Asli, jaDI ga bAkAl REPOSt..

No comments:

Post a Comment