Sunday, June 27, 2010

cerita masturbasi menggunakan FLESHLIGHT 2

"Beberapa hari lalu, saya menerima saya pertama Flesh Light, sebuah STU pada khususnya. Pacar saya kira-kira setahun, yang bukan seorang perawan, telah meminta saya selama beberapa bulan sekarang jika saya sudah siap untuk membiarkan dia mengajar saya bagaimana melakukan hubungan seks saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak siap,. dan aku menunggu, aku ingin untuk pertama kalinya saya menjadi istimewa Jadi aku punya FL saya di pos., dan segera digunakan beberapa kali, bahkan merayap sedekat mungkin sebuah beberapa kali, bahkan mencoba posisi baru. Setelah sekitar 5 penerbangan, aku merasa aku sudah siap, tapi aku masih sedikit gugup ..
Potong ke .. mengejar
Tadi aku pergi ke rumah pacar saya, dan mengatakan padanya aku sudah siap untuk mengajari saya, dia tidak tahu aku punya trik lengan saya, praktik saya sesi dengan STU saya. Aku berlangsung selama satu 13 MENIT mengejutkan dengan pacar saya, pada hubungan seks pertama dengan gadis apapun .. aku terpesona oleh bagaimana produk ini telah membantu saya mencapai sesuatu yang aku takut untuk beberapa bulan. pacar saya bilang, dan saya kutip "Apakah Anda yakin kau masih perawan?" Pada saat yang kukenal, ini merupakan investasi yang aku tidak akan menyesal. Pernah.
Terima kasih guys untuk membuat suatu produk besar, itu mengubah hidup saya, dan mungkin banyak orang lain 'juga. "
     
- Looneydesmond
 
 
Inggris:
"A few days ago, I received my first Flesh Light, a STU in particular. My girlfriend of about a year, who is not a virgin, has been asking me for a few months now if I was ready to let her teach me how to have sex. I told her I was not ready, and I waited, I wanted my first time to be special. So I got my FL in the mail, and promptly used it a few times, even edging as close as I could a few times, even trying new positions. After about 5 FLights, I felt I was prepared, but I was still a bit nervous..

Cut to the chase..

Earlier today I drove over to my girlfriends house, and told her I was ready for her to teach me, her not knowing I had a trick up my sleeve, my practice sessions with my STU. I lasted an astounding 13 MINUTES with my girlfriend, on my first intercourse with any girl..I was blown away by how this product had helped me accomplish something I was afraid of for many months. My girlfriend said, and I quote "Are you sure you're a virgin?" At that point I knew, this was an investment that I would not regret. Ever.

Thank you guys for making such a great product, that's changed my life, and probably so many others' as well."

No comments:

Post a Comment