Tuesday, June 8, 2010

Pengalamanku 1(akibat rumah kosong)

by vin_ladovic
salam smua agan2..cerita ini berdasarkan pengalaman gw asli,jd no repost gan..
perkenalan dlo y gan,nama gw ladovic(nama samaran tentunya).
bokap gw pelaut,,nyokab ibu rumah tangga,adek mash sma..

langsung aja,,awal ny gw main2 ke rumah temen gw yang bernama pilay,karena memang setiap hari gw maen kerumah dia dan kebetulan juga rumahnya lagi sepi..

pas masuk rumah nya, gw kaget ada suara teriakan2 dari dalem rumah temen gw..rupanya dia lagi main kelitik2an ma ce yang nantinya bakal jadi ttm gw..

akhirnya gw dikenalin ma ce itu yang gw tau namanya indri.
awal nya gw liat ce ini biasa aja,tp lama2 becanda dia makin parah ma gw,,
megang2 gw.
karena keasyikan becanda, gak sengaja tangan gw salah cubit jadi nyentuh dada dia..beuhhh muka gw langsung merah, gw takut nanti yang ada gw di tampar ma dia..

hmm rupanya dia cuma senyum iblis...
wah dalam hati gw,,abis neh ce ma gw.

rupanya sangking asyik maen2,tmen gw pamit mau pergi bli rokok..
dalam otak,ksempatan neh..gw ttip aja rkok dunhill krna gw tau di warung2 dunhill gk di jual,jdi mau gk mau bli ke alfa..dan jrak nya mayan jauh dari rumah dia..

akhirny pilay pun pergi jalan,,karena gw gk ksih motor gw alesan bensin skarat padahal biar memperlama dia..pas itu gw langsung aja,,mulai gombal2..
gw tanya ma indri..

ndri....tanya gw
knp? ....dia tanya dengan muka penasaran
gw mw ntn dvd nih,mau ikut ntn gk??... ane harap dia jawab iya
ydh psang aj,mank film ap?...dy makin pnasaran
tanpa ksh tau gw langsung psang filmnya..

gw ttap dia dalam2,,muka dia langsung berubah merah
pas adegan mulai hangat..
gw tnya aja ma dy,,"u gk risih ntn film begini"??
kata dy,,,"gw dah biasa kok,gw bkn anak kcil x"
gw hanya senyum sambil natap dia pnuh arti..

akhirnya gw mulai pegang tangan dia sambil kadang gw remas2 sedikit,,
dia pun hanya diam saja tnpa kata2.
gw lebh berani nyenderin kepala gw ke bahu dia..dia msh diam aj
gw tiup2 tengkuk blakang leher ny,
dia kegelian,,dan paling prah,gw cium leherny dia cuma dia sambil desah..
ahh..aarkhh..geliiiiii........ ......


krna gw tau dia merem2 begitu,,gw braniin cium pipiny.
langsung gw tncap aja bibirnya..
awalny basi krna dia gk bales,,tp lama2 dia mulai maenin lidah nya ngimbangin gw..
gw mulai gerepeh2 dia dari luar,,beuh brrooo empuk2 gmn gtuu..
setelah gw msukin tangan gw kedalem tanktop nya,,gw trunin bh item ny..

gw mulai remas2 lembutt,,
ehmmmmm,,,,ehmmmmm... dia ngedesah
tp ktahan krna gw ttep cium dia
akhirnya gw branii buka lbih besar dan gw isep pentil nya yang berwarna gk terlalu pink tp agak gelap..

semakin nafsu dia,,malah sekarang dia lebih agresif
dia mulai remes2 konti gw dari luar
gw pun gk tahan,,
dia lepas clana gw,,dlam hati gw...."anjrit brani jg neh ce"
awalnya dia cuma kocokin gw,,tp krena gk terlalu berasa gw mnta dia isepin konti gw..
diapun nurut2 aj,,mulai lah dia isap dengan pnuh kesabaran..

gw bagaikan terbang di surga merasakan isapan anak sma tp dashyatnya kyk janda anak 2..hha
dia bukan cuma isap tp cuma biji gw dimain mainin kyk wp profesional,,
ini yang bkin gw yakin bahwa dia udah gk virgin..
akhirnya gk lama,,suara pintu pagar bunyi sperti ada orang buka..
langsung aja dengan sigap gw tarik clana gw dan beres2..
tmn gw masuk sperti tidak ada kejadian apa2..

akhirnya hubungan gw berlangsung sampai sekrang tanpa sepengetahuan pilay tmn gw..
dan indri resmi jd ttm gw..
nantikan cerita gw ttg indri atau dengan ce2 yang lain..

mav ada salah2 kata,atau tidak berkenan di hati

No comments:

Post a Comment