Tuesday, June 8, 2010

cuman mau share ajah

cerita ini sungguh nyata. mungkin sebagian momod d bebe17 udah dengar curhatan saya tentang masalah ini. ini kelakuan saya pada waktu pertama saya ML saya pacar saya

Saya anak SMA d suatu sekolah negeri d jakarta selatan, pacar saya anak SMA d depok waktu itu saya di suruh dia dateng ke sekolahnya bwat jemput dia sehabis dia ikut ekskul dance

"hi.. udah selesai latihanya" itu sapa ku

"iya nih baru mau pulang" begitu jawab pacarku

"temen" kamu dimana" ku tanya ajah karena bingung kok ruangan audiovisual sepi" ajah

"lagi keluar semua mau beli minuman" jawab pacarku

"ooh..."jawab heran dan agak garing

"kamu kenapa..?" tanya ce ku

"gak...gak apa apa" jawabku masih malu-malu d depan dia

"eh iya... udah 2 tahun kita jadian kamu maw hadiah apa biar berkesan gitu" tanya ce ku yang sedang menggunakan hot pants dan kaus yang kelihatan agak ketat

"gak usah...gak usah.. kita berdoa ajah semoga hubungan kita awet" jawab ku

"bener.. coba deh kamu merem ajah sebentar" kata ce ku gitu

"mo ngapain" tanya ku

"udah deh merem aja dulu ya" dengan suara maksa nih

tiba tiba ajah dia mencium ku ya udah aja aku ladenin soalnya ini kan udah biasa jadi guw ngikutin ajah tapi kali ini agak beda dia masukin lidahnya ke mulut guw yah refleks guw narik bibir guw ke belakang karena kaget

"kenapa...?" tanya ce ku

"lidahnya...." tanya ku gugup + deg-degan banget

tanpa basa basi aku cium dia bales dengan metode sama kaya dia lidah masuk ke mulut tanpa sadar aku megang dadanya tapi kayanya dia pasrah ajah pikiran ngeres mulai dateng maw nyobain megang dada secara langsung coba naikin bajunya dikit. ce ku liat aku dengan wajah yang agak horny guw lepasin bajunya pelan-pelan sambil lepas BH nya. dan akhirnya....
guw ngeliat apa itu yang namanya toket. guw baru taw kalo dada itu bentuknya gak item ato gimana gitu kaya kakak-kakak guw. jujur ajah 1 keluarga besar cuman guw co sendirian d keluarga guw

singkat cerita ce ku sudah lepas baju dan aku masih ciuman sama ce ku sambil megang-megang dada ce ku

"yang... langsung ajah yah aku lepas nih celana kamu yah kamu udah berdiri tuh" kata ce ku serentak aku kaget kau gak maw merawanin dia karena belum tentu dia nanti jadi istri ku jadi mulai deh apa yang di bilang om jamesblack itu "blow job" dia megang adikku yang sudah tegar berdiri dengan sangarnya dia nyedotin terus itu ku sampe aku keluar di depan muka nya dia/ agak gak enak juga sih liatnya soalnya kasihan dia kayanya masih belum puas

sehabis aku keluar aku paksain buat tegang lagi sambil alesan maw liat itu-nya ce ku. ku buka in deh celananya pelan pelan dan..wow keliatan itunya yang keliatanya agak merah dan rapet. tapi kenapa tiba-tiba adikku berdiri lagi. pelan-pelan guw masukin adikku guw ke itu-nya ce ku sampai ku dorong sampe mentok adikku masuk ke itu-nya dia

"Ah.... haw" ce ku teriak sambil menahan sakit soalnya waktu aku liat itunya dia agak keluarin darah dari itunya

"kamu gak kenapa napa itu kamu berdarah nih" tanya ku

"gak apa apa terusin ajah" jawab ce ku

ku sandarkan ce ku ke dinding ruang audio visual sekolahnya yang agak berdebu sedikit

aku mulai genjot pinggulnya pelan pelan tapi kenapa aku malah lepas kendali malah makin cepet genjotnya sampe ce ku kayanya ke enakan dan akhirnya aku maw keluar lagi sekali lagi

"ah...aku maw keluar nih yang" bilang ku sambil gugup dikit

"iyah gak apa apa aku juga udah mau keluar ini enak banget ah... ah.." jawab ce ku sambil mendesah

gak lama dia kayanya dia udah keluar duluan. waktu aku mau keluar aku tarik buru-buru untung sempet pas aku tarik langsung keluar air mani ku pas jatuh d punggung nya. waduh pikir ku bahaya nih kalu ada yang dateng

ya aku pake baju cepet-cepet dan ngajak dia pulang ke rumah naik motor ku. guw rasain dia ketiduran di motor mungkin karena capek yah dan akhirnya sampe di rumah dia aku dadah-dadah dan langsung tarik pulang

and in fact baru 1 bulan yang lalu guw sama ce guw putus tapi.. guw masih kepikiran sama perilaku guw yang ini

No comments:

Post a Comment