Sunday, June 27, 2010

cerita masturbasi menggunakan FLESHLIGHT 1

Yah, akhirnya tiba hari ini. pelacakan itu benar, dan itu datang ketika mengatakan akan. Hal pertama yang saya perhatikan bahwa itu jauh lebih besar daripada Awalnya saya berpikir. Saya agak kaget bahwa, sementara fingering itu sedikit, aku tidak bisa mengatakan hampir semua perbedaan substansial dari itu atau pus Womans nyata. pusaran itu benar-benar meminjamkan kepada bahwa, sebagai awal rasanya seperti ribbings halus yang satu merasa di luar sana jari ketika mendapatkan seorang gadis dari.
waktu pertama saya dengan hal itu, saya lebih lubed. Aku tahu itu sekarang. Aku tidak bisa merasakan tekstur twists sampai akhir, dan seluruh pengalaman cukup sangat bagus, tetapi bukan pikiran bertiup pengalaman orang yang didukung di sini.
Oh boy. kedua kalinya saya adalah masalah nother UTUH. Saya menggunakan minyak secara signifikan kurang Gun (yang saya bisa menambahkan, sangat sangat bagus dalam dirinya sendiri) Dan aku bisa merasakan setiap spiral kecil. Hal ini menciptakan perasaan BJ fantastis di penisku, dan aku harus memiliki menyembur tujuh atau delapan kali, seluruh tubuhku gemetar, ketika aku turun.
Aku punya apa-apa selain pujian untuk ILF. Terima kasih untuk menciptakan produk yang hebat. mantra kering tidak akan pernah sama.
     
- BatmanBebop
Bahasa Inggris:

Well, it finally arrived today. The tracking was right on, and it came when it said it would. The first thing I noticed that it was much larger than I originally thought. I was rather shocked that, while fingering it a bit, I couldn't tell almost any substantial difference from it or a real womans pussy. The vortex really lends it to that, as the begining of it feels like the subtle ribbings that one feels on the outside of there fingers when getting a girl off.

My first time with it, I over lubed. I know that now. I couldn't feel the twists of the texture until the end, and the whole experience was pretty damn good, but not the mind blowing experience people have espoused here.

Oh boy. My second time was a WHOLE nother matter. I used significantly less Gun oil (which I might add, is pretty damn good in itself) And I could feel every little spiral. It created a fantastic BJ feeling on my cock, and I must have spurted seven or eight times, my whole body shaking, when I got off.

I've got nothing but praise for ILF. Thank you for creating this great product. Dry spells will never be the same.
     -- BatmanBebop

No comments:

Post a Comment