Sunday, June 27, 2010

cerita masturbasi menggunakan FLESHLIGHT

English to Indonesian translation
Personil Militer
"Well i memerintahkan diriku Riley gagak FL sebagai pertama saya saya tahu saya ingin lubang vagina dan WW sejak saya membaca WW. Fells yang paling realistis. Saya sudah sedikit skeptis sepanjang waktu aku menunggu tetapi saya pulang dari konvoi tadi malam. dan mengambil FL saya di ruang surat sedikit setelah makan siang hari ini. i was soooo bersemangat untuk membukanya i hampir melemparkan selain hati-hati dan membukanya, sementara salah satu dari 3 teman sekamar saya berada di ruangan dua jam setelah mendapatkan paket tersebut saya akhirnya punya kesempatan untuk mencobanya. saya terkesan dari tampak sendirian,. warna samping, itu tampak cukup nyata sedikit lebih baik kemudian saya diharapkan dan ein onc kasus rasa membuka. dengan sebuah lube kecil dan jari-jari saja begitu realistis saya pergi dari benar-benar ingin tahu dan flacid yang cukup mendirikan lube sedikit dalam dari jari saya maka saya memberikannya keluar penuh mencoba.. sekarang dengan istri saya saya bisa bertahan selama 4 jam sebelum melepaskan sekali kecuali i am REALLY berusaha keras maka sekitar 15-20 menit jika cepat. WOW dengan RR WW saya hanya mencoba menikmati Sungguh pengalaman pertama FL saya untuk sebagai logn sebagai ...... possiable yang tidak logn di semua! aku akhirnya benar-benar longgar untuk di hisap sedikit sebagai possialbe dan hanya berlangsung sedikit lebih dari satu menit sleeve memanas cukup cepat dari suhu kamar (75degrees) hanya dari panas tubuh saya sendiri.. dan perbedaan terbesar yang saya perhatikan antara FL dan seorang wanita yang sebenarnya jelas tidak haveing dia terhadap aku dan yang lain tidak perlu khawatir tentang pleaseing istri saya hanya sendiri. setelah cukup gunakan pertama saya saya sekarang bersumpah dengan FL untuk .... setiap orang saya tahu! i saya sedikit reserved ketika datang ke talkign tentang mainan dengan orang-orang saya tahu meskipun tidak yakin bagaimana mendekati subjek dan sebagai posting sebelumnya tentang mendapatkan istri saya mainan. sementara aku dikerahkan, saya memutuskan untuk petunjuk pada apa yang saya menyuruhnya dan dia mengatakan lebih baik saya tidak telah memerintahkan kepadanya apa yang dia pikir i did. jadi saya membatalkan pesanan temperily.. berbicara dengannya kemudian ia berkata ketika ia menyebutkan ingin mainan dia hanya melihat betapa aku akan bersedia untuk melakukan / membiarkan dia lakukan dan bahwa ia didnt benar-benar ingin satu.. i memerintahkan o mini berteriak-getaran dengan perencanaan FL saya untuk menggunakannya di ujung lengan baju untuk ditambah sensasi, tapi ada RR WW memberikan nwithout sensatio banyak sehingga saya berencana untuk mencoba dan hangat istri saya sampai sedikit ke konsep benar-benar menggunakan mainan tidak hanya berbicara tentang mereka ketika saya bisa pulang selama beberapa minggu setelah pengiriman dengan o. menjerit itu sangat kecil saya bisa membawanya keluar dengan mengetahui keluar sampai saya coba pada foreplay dureing nya atau apakah yang tampaknya sedikit untuk. mendadak? menyadari pria didnt berapa lama posting ini ternyata. "
     
- Dracart
Bahasa Inggris:


Military Personnel

"Well i ordered myself the raven riley FL as my first. i knew i wanted the vaginal opening and the WW since i read the WW fells the most realistic. i've been a bit skeptical the whole time i've been waiting for it. but i got back from a convoy last night and picked up my FL at the mail room a little after lunch today. i was SOOOO excited to open it i almost threw aside caution and opened it while one of my 3 roommates was in the room. two hours after getting the package i finally had a chance to try it out. i was impressed from looks alone, the color aside, it looked fairly real a bit better then i expected. and onc ein the case the feel of the opening with a little lube and fingers alone was so realistic i went from totally curious and flacid to quite erect. a little lube to the inside from my finger then i gave it a full out try. now with my wife i can last over 4 hours before releasing once unless i am REALLY trying hard then about 15-20 minutes if it's fast. WOW with the RR WW i was just trying to Really enjoy my first FL experience for as logn as possiable......which wasn't logn at all! I had the end totally loose for at little suction as possialbe and only lasted a little over a minute. the sleeve heated up fairly quick from room temp (about 75degrees) jsut from my body heat alone. and the biggest difference's i noticed between the FL and a real woman is obviously not haveing her against me and the other was not needing to worry about pleaseing my wife just myself. after just my first use i now swear by the FL for....every man i know! i am a bit reserved when it comes to talkign about toys with people i know though not sure how to approach the subject. and as a previous post about getting my wife a toy while i'm deployed, i decided to hint at what i ordered her. and she said i better not have ordered her what she thinks i did. so i canceled the order temperily. talking to her later she said when she mentioned wanting a toy she was just seeing how much i'd be willing to do/let her do. and that she didnt really want one. i ordered the screaming o mini-vibe with my FL planning to use it at the far end of the sleeve for added sensation, but ther RR WW give PLENTY sensatio nwithout it so i plan to try and warm my wife up a bit to the concept of actually useing toys not jsut talking about them when i get to go home for a few more weeks after deployment with the screaming o. it's so small i can bring it out with out her knowing untill i try it on her dureing foreplay. or does that seem a bit to abrupt? man didnt realise how long this post turned out to be."
     -- Dracart

No comments:

Post a Comment