Sunday, June 27, 2010

cerita masturbasi menggunakan FLESHLIGHT 3

English to Indonesian translation
"Biarkan aku kembali beberapa tahun ... Aku sudah e-mail dari FleshLight, aku membukanya tentu saja, karena couriosity, dan melihat dengan baik, vagina, itu membuat saya tertawa cukup keras, dan aku nggak t benar-benar berpikir banyak tentang hal ini. Cepat-maju beberapa tahun ... Setelah saya berumur 18, saya pistol-ho untuk membeli salah satu dari hal-hal ini, tapi sayangnya aku tanpa pekerjaan, jadi saya tidak bisa aku punya. pekerjaan di UPS XX.XX membuat jumlah uang, dan akhirnya membeli satu saya sedang berdebat tentang apakah untuk mendapatkan FL Paris dengan Lotus, atau pergi dengan Lady Pink asli.. Aku membeli Paris pada awalnya, tetapi membaca beberapa review dan tidak seperti apa yang mereka katakan, jadi saya membatalkan pesanan yang cepat dalam waktu 2 jam, haha!! Dan aku! kembali dan membeli Pink Lady Wonder Wave. Apakah udara hari berikutnya, tapi saya membelinya pada hari Sabtu, jadi aku harus menunggu 3 hari sampai pesanan saya telah dikonfirmasi Jadi saya percaya itu pada hari Senin., saya mendapat konfirmasi pesanan saya dan info pengiriman dan melihat itu sudah di Tennessee, aku seperti "Apa yang ??!!". Berpikir itu pasti tipe-miss, aku hanya pergi tidur aku bangun pagi hari dan kembali ke situs shipement dan mengatakan sudah di Salt Lake City.. Saya sangat bahagia. Saat aku berangkat sekolah, saya FedEx melihat van masuk ke lingkungan saya, saya tahu itu berasal! Jadi aku pergi ke sekolah, bla bla bla, aku keluar sekitar 50 menit kemudian dan sedang duduk di bus, hanya ingin pulang. Setelah aku dari bus, aku cukup banyak berlari pulang hanya untuk melihat hal FleshLight Aku datang ke pintu gerbang saya dan melihatnya duduk di sana, di atas keset saya.. Ini adalah persis bagaimana hal itu tampak dalam gambar, hanya kotak cokelat polos Excited saya. terangkat dan bisa merasakan berat itu, sedikit lebih berat dari yang diharapkan, tetapi masih cukup dingin aku di dalam, dan segera membukanya.. Ada itu berkilauan dalam terang, tersenyum padaku, ya dengan mata hati .. saya membukanya, dan dengan cepat memasukkannya ke dalam bak untuk memanaskannya, sementara itu pemanasan saya pergi untuk mencari DVD favorit saya. Sekitar 5 menit kemudian, aku sudah siap, dan percaya FL terlalu.
Oke, sekarang mari saya mengingatkan Anda, aku, perawan ... lol Dan aku punya WW Lady Pink. Jadi saya mulai bermain dengan itu, dan daaaamn, itu indah, waaay lebih baik dari tangan saya dan KY lube. Ini hanya berlangsung selama seperti 10 menit, tapi itu sangat sangat memuaskan. Saya tidak bisa mengatakan rasanya seperti vagina yang nyata, tetapi hal itu terasa seperti kulit asli. "
     - Masterdebator105
 
 
Inggris:
"Let me go back a couple of years... I had gotten an e-mail from FleshLight, I opened it of course, due to couriosity, and saw well, a vagina, it made me laugh pretty hard, and I didn't really think much about it. Fast-forward a couple of years... Once I turned 18, I was gun-ho on buying one of these things, but sadly I was without a job, so I couldn't. I got a job at UPS making XX.XX amount of money, and finally bought one. I was debating on whether to get the Paris FL with the Lotus, or go with the Pink Lady original. I bought the Paris at first, but read some reviews and didn't like what they had to say, so I quickly cancelled that order within 2 hours, haha!!! And I went back and bought a Pink Lady Wonder Wave. Did the next day air, but I bought it on Saturday, so I had to wait 3 days until my order was confirmed . So I believe it was on Monday, I got my order confirmation and shipment info and saw it was already in Tennessee, I was like "What the??!!". Thinking it must have been a miss-type, I just went to sleep. I woke up the morning and went back to the shipement site and it said it was already in Salt Lake City. I was very happy. As I left for school, I saw the FedEx van coming into my neighborhood, I knew it had come!!! So I went to school, yada yada yada, I got out about 50 minutes later and was sitting on the bus, just wanting to get home. Once I got off the bus, I pretty much ran home just to see this FleshLight thing. I came to my gate and saw it sitting there, on my doormat. It was exactly how it looked in the picture, just a plain brown box. Excited I lifted it and could feel the weight of it, bit heavier than I expected, but still pretty cool. I got it inside, and immediately opened it. There it was gleaming in the light, smiling at me , yes with hearts for eyes.. I unwrapped it, and quickly put it in the sink to warm it up, while it was warming I went to find my favorite DvD. About 5 minutes later, I was ready, and believe the FL was too.
Okay, now let me remind you, I'm a virgin, lol... And I got the Pink Lady WW. So I started playing with it, and daaaamn, it was wonderful, waaay better than my hand and KY lube. It only lasted for like 10 minutes, but it was very very satisfying. I can't really say it felt like a real vagina, but it did feel like real skin."

No comments:

Post a Comment