Tuesday, June 8, 2010

Cerita Sex Gue Part III (Si jilbab yg manizz)

[SIZE=3]lgsg aja ya gan...
kalo baca postingan gw sebelumnya pasti tau jalan cerita gue..
hhehehe..
selamat membaca..

sesudah putus dari cewek gue yg bernama monica,
hidup gue terasa hampa dan ga berarrti banget..
jadi gue ngabisin waktu gue pulang skul utk bermain game online di warnet deket rumah gue..
selama 2 tahun gue jalanin hidup seperti itu..
dan di warnet tersebut gue sering melihat seorang anak smp suatu madrasah yg letaknya ga jauh dari warnet tsb..
sebut saja nama nya dian, badannya pendek skitar 150an lah, beratnya sie kalo ga salah 37 keatas, kulit putih bersih ( tapi masih putihan gue), tiap hari memakai jilbab ya ialah namanya juga madrasah, buah dadanya se waktu itu ga terlalu gede mungkin 32an, ya gue maklumin namanya juga anak smp, wajah nya manis bgt walaupun memakai jilbab..

selama 2 tahun itu gue se ga perduli ma dya, toh gue ga tertarik ama anak smp,
namun setelah gue masuk kuliah, otomatis si dian pun naek kelas dan udah masuk sma.
nah karena gue ga terlalu merhatiin dia selama ini, pada suatu ketika dia bermain game online dan duduk disamping gue,
di warnet gue sistem lesehan ( duduk dilantai yg dikasih karpet) jarak antara komputer 1 ama yg laen paling sekitar 15cm, jadi deket bgt.
ketika itu gue melihat kearahnya,
"wah, dah gede ini anak. mana tambah cantik dan manis lagi.." gumam ku dalam hati..

gue lgsg tertarik kepadanya,
lgsg aja gue atur rencana untuk berkenalan ama dian.
sekitar 2jam bermain biasanya dian chatting buat iseng-iseng.
setelah gue tau nick name chattingnya, lgsg aja gue pindah kompi yg agak jauhan dari dia.
gue buka program chatting dan mencari nick name dian.
dan ketika udah ketemu lgsg deh rencana gue jalanin..

pertama.. pura-pura polos dan ajak kenalan..
kedua.. hibur dia dgn kata-kata humor..
ketiga.. tanya status dian..
keempat(kalo udah punya cowok).. "owh.. beruntung banget yg jadi pacar dian.. pasti seneng punya cewek cantik dan baek kek dian". dan misi selesai..
keempat(kalo lom punya cowok).."lho.. kok lom punya cowok, kalo gitu boleh donk daftar..heheheh".. lanjut ke step berikutnya..
kelima... minta nomer HP..
keenam.. gombal-gombalin si dia..
ketujuh ketika mau off.. " ywdah.. ati-ati dijalan ya.. tar malem bolehkan nelp dian.. buat pendekatan hhehehe..."..

sesudah dia memberikan nomer hape dan pulang,
gue jg lgsg pulang, dan bersiap mau nelp dian, setelah ngobrol" beberapa jam ( waktu itu pake provider yg nelp 2000 sepuasnya) lgsg aja gue bilang
"keknya pernah liat deh"..
"yang suka maen di warnet Z**** kan??"..tanya ku
"iya, lho tapi kok ga pernah ktemu ya?"..jawabnya
"wee, sering kaleee... kalo ga salah kamu yg pake jilbab kan.."tanya gue lagi
"iyah bner.. duh jadi penasaran nie ama kamu" jawabnya
"yaudah deh, tar kita ketemuan di warnet aja ya"usul ku..
"oke deh"jawabnya.

besok nya gue bersiap" buat ketemu dian di warnet, sambil nunggu gue main game online dulu..
kira-kira stgh jam dian datang ke warnet.
dian lgsg sms, " kamu yg mana se??"..
"yaudah tar aku yg nyamperin dian" balas ku..

gue samperin dan lgsg senyum ke arah dia..
tampak nya dian juga tertarik kepadaku.. jadi setelah bermain, saya menawarkan jasa ojek saya.. hahaha..
dian ga nolak, dia malah seneng bgt, setelah sampai dirumahnya gue komplain..
"weleh-weleh, jauh banget rumah lo dian.. kira-kira 8-10 km dari warnet nih.. tambahin bayarannya.." canda ku..
"hahahah... kamu nie pinter bgt buad dian ktawa.."jawabnya
"yee, malah ktawa.. bayar dunk.. bayaran nya dian mau ya jadi pacar aku".. tegas ku
"hmm.. gmana ya kak, tapi dian takut patah hati lagi."
"tenang aja, kalo tar kakak nyakitin dian, dian boleh dorong kakak dari jembatan di depan itu ( jembatan yg bawah nya terdapat sungai kecil)" jawab ku membuatnya yakin..
"hmm.. oke deh kak"..
"lho kok pake kak??"
"jadi pake apa??" tanya dian
"hhmmm,,, dinda ama kanda aja yah". jawab ku..
"iyah kanda.".

setelah itu gue pulang dengan rasa yg sangat bahagia..
besoknya gue atur rencana,
sebelum kejadian-kejadian kek kmaren terulang, lom ngapa"in udah putuz, mana tekor buat bayar ini itu supaya nyenengin pacar.
jadi kali ini gue ga mau rugi.
harus nyicip bodinya dolo, minimal isep buah dadanya lah..

gue ajak dia kebioskop, awalnya dian ga mau katanya dia ga pernah kebioskop kalo cuma berdua aja ma cowok.
wah, masih polos bgt brarti nie. jangan-jangan dian lom pernah bertindak yg lebih ama mantan"nya.
setelah gue tanya ternyata benar, dia pacaran ga pernah ngapa"in ama cowoknya, jangan kan jalan. pegangan tangan aja ga pernah. kalo emg harus deketan katanya dulu minimal 2 meter.
wah, susah nie dalam pikir ku buat dapetin bodinya.
tapi ga tau kenapa, dian malah mau ikut nonton berdua aja ama gue,

masih panjang sie ceritanya, di Fast Forward aja ya.

nonton pertama:
gue coba pegang tangannya, tapi lgsg dilepas. gue coba lagi, dan gue bilang " enak dinda pegangin tangan dinda, anget bgt". jadi dia kali ini diem aja gue pegang tangannya.

nonton kedua:
setelah gue terbiasa memegang tangannya, gue coba peluk dian.
eh dia diem aja, ya peluk dari samping se, jadi ga nyenggol apa".

malamnya gue ajak dia cerita ttg seks,
sumpah si dian bener" polos soal genean.
bahkan dia ga tau kalo penis cowok bisa masuk ke dalam vagina cewek.
setelah gue ajarin dasar"nya, gue coba ngajak dia buat pura-pura ngeseks lewat sms.
dian cepet bgt tanggepnya,
tanpa disuruh dia bisa menulis gene.
" akhh..akh... enak kanda, terus isepin sikembar (gue yg bilang kalo buah dadanya sikembar), akhh.... ahh... terus kanda.."
"kanda dinda mau icepin adek kanda (penis ku), mmmm..... mmppphh... mmmhhh..., dinda jilatin yah... elelelelelelel...(seolah-olah dia menjilat penis ku).."

walopun cuma lewat sms kontol gue nganceng berat, apalagi kalo ngebayangin dia yg make jilbab ngeseks ama gue, ngebayangin wajah polos yg imut itu mendesah.
bener-bener hayalan yg luar biasa..

nonton ketiga:
gue sengaja pilih film horor cz karena pasti gelep bgt.
lgsg aja gue peluk, kepala gue sengaja gue turunin tepat diatas dadanya.
"kanda... kena sikembar tuh" marah si dian
"gpp ya dinda, enak bgt nie.. sikembar punya dinda empuk bgt"
dia diem aja..
lgsg aja gue angkat kepala gue lgsg gue cium bibirnya yg tipis berwarna merah muda itu.
"ahmmm... mmm..." itu yg gue denger keluar dari mulut nya
setelah cape ciuman, gue lepas cium gue.
dian lgsg ngomong ke gue
"kanda nakal... tapi ciuman kanda lembut banget.. enak bgt mainin lidah dinda".jawabnya..
lgsg aja gue raba buah dadanya yg berukuran 34C itu ( gue tanya ama dia ukurannya brapa) dari balik kaos warna merah dan terlapisi jilbab putih dian, tapi buah dadanya tetep terasa kenceng bgt, lgsg aja gue tarik bajunya keatas, terlihat lah BH yg dia pakai. BH yg berwarna pink yg terdapat bordiran bunga di cup sebelah kiri..
wuih.. putih banget buah dadanya gan, montok banget. buah dadanya tuh tumbuh kedepan jadi ga bergantung. lgsg aja gue jilatin sekitar buah dadanya itu. "ssshhh... uhhhh..." dian mendesah.
gue ga perduli, gue ga mau lepas dari buah dadanya yg masih perawan ini, mulus banget, mungkin karena belom ada yg nyentuh nya..
ketika sedang asik, tiba-tiba lampu bioskop menyala.
wah kaget setengah mati gan, penis gue yg tegang lgsg ngecil secepat kilat..
lgsg aja gue tutupin buah dadanya itu..
wajah dian berubah jadi warna merah, ntah karena malu ato karena kenikmatan yg gue kasih tadi..

lgsg aja gue ajak dia pulang,
tapi dia ga mau, katanya masih jam setengah 3 ni.
waduh mau gue ajak kmana ya, gue ga ambil pusing lah. gue ajak aja dia ke rumah gue. yg ternyata ortu gue mau berangkat kondangan,
gue bilang aja ma ortu gue cuma mau ambil flash disk sebentar, jadi ortu gue percaya dan lgsg pergi.

nah udah ga ada orang nih pikir ku.
lgsg aj gue kunci pintu rumah ku, terus gue hampirin dian yg berada diruang tamu..
gue lgsg deketin dia, ngelus kpalanya yang tertutup jilbab. dan secepat kilat gue cium dia..
gue jilatin seluruh mulutnya, lidahnya sampai ke langit-langit mulutnya..
dian hanya mendesah pelan didalam mulutku..
selagi ciuman gue raba-raba buah dadanya dari luar bajunya
dadanya kenceng bgt... namun lembut..
saya coba memasukan tangan saya kedalam bajunya dian ga perduli, dia sedang larut dalam ciuman gue..
saya remas dada nya dengan ganas sampe" si dian melepasin ciuman gue dan mendesah " akhh... geli kanda... enak bgt...".
penis gue lgsg tegang bgt gan ketika liat wajahnya yg polos itu mendesah keenakan, akhirnya mimpi gue jadi kenyataan buat ngeliat wajah polosnya itu mendesah..
saya menyuruh dian untuk melepas bajunya, sembari tangan saya meremas" buah dadanya dari luar BH..
ketika bajunya telah terlepas, air liur gue keluar bnyak bgt gan..
bodynya mulus bgt.. putih bersih.. seperti bidadari yg lagi bugil aja..
lgsg gue dorong dia supaya rebahan di sofa agar gue bisa nikmatin tubuh mulusnya itu..
dian ini cewek tipe pasif, cuma mau nerima permainan gue aja..
ya jadi gue aja deh yg bergeliria diatas tubuh putihnya itu..
gue gigit kecil" disekitar buah dadanya itu, tanpa melepas BHnya gue jilatin seluruh bagian dadanya itu.
dian megelinjang keenakan, dan terus mendesah.. " enak kanda... terus... gelinya ampe kebawah"..katanya..
denger kek gitu lgsg aja gue elus V nya dari luar celana jeansnya,,
dian megelinjang hebat bgt..
pinggangnya bergerak ke atas, kebwh, keiri, kekanan, sesuai gerakan tangan gue..
setelah kurang lebih 7menit gue bergeliria, saya mencoba menyuruh dian buat mengulum P gue..

pertama" sie ga mau..
katanya jijik, namun saya terus bujuk dian agar mau menghisap P gue yg udah gede bgt..
akhirnya dian mau mencobanya,
dian memejamkan matanya dan membuka mulutnya lebar"..
pelan" saya masukan P saya kedalam mulutnya, susah sie Cz kena giginya sakit bgt..
jadi saya suruh dian buat ngeluarin lidahnya dulu,
seteleh dian ngeluarin lidahnya gue gesek"in P gue dilidahnya agar kepala P gue licin N mudah masuk kedalam mulutnya..
pelan" saya coba dorong P gue kemulutnya dian..
blup... masuk lah penis gue..
saya suruh dian agar menjilati kepla P gue dalam mulutnya..
terasa hangat bgt mulut dian, gue suruh hisap, dian lgsg menghisapnya..
owh..
sungguh sensai yg luar biasa, seorang cewek yg begitu polos sedang mengulum P gue dan masih memakai jilbabnya..
sekitar 3menit dian lgsg melepaskan kulumannya, dia lgsg ngom.. " asin bgt kanda.. dinda ga kuat"..
"owh, yaudah.. kita kekamar yug dinda.." ajak ku..
"mau ngapain??" tanya dinda..
"ada deh, kanda mau buat dinda keenakan sampe dinda ketagihan"..jawab ku..

ketika mau pindah kekamar gue, dian mau memakai bajunya..
tapi lgsag aja gue ambil baju nya N saya lari kearah kamar gue..
dian lgsg mengejar gue, wuih gan, dadanya yg ditampung BH itu seakan" mau loncat keluar..
udah gede, putih lagi..
udah ga tahan lagi nih mau nyoblos V nya..
masih perawan kah?????... tanya ku dalam hati..

setelah sampai diatas ranjang, lgsg saya dekati dian, muka dian memerah.. P ku menegang..
saya elus dadanya yg masih tertutup BH itu..
dian mulai mendesah lagi..
saya coba buat melepas BHnya dari belakang, ketika BH nya saya lepas lgsg buah dadanya berontak keluar..
buah dadanya begitu bulat dan tidak menggantung..
saya remas buah dadanya dari belakang, dian lgsg menyenderkan badannya ke badan gue sembari gue meremas dadanya...
"udah cukup pemanasannya" gumam gue dalam hati..

lgsg gue rebahin dian diatas ranjang..
gue lepas kancing jeansnya, dan saya turunin zippernya..
ternyata dian memakai CD berwarna pink juga, seragam dgn BHnya tadi..
ketika celananya telah terlepas saya coba menciumi V nya dari luar CD,,
"hmm... wangi banget V kamu dinda"..kata ku..
dian hanya tersenyum saja,
lgsg saya buka Cd nya..
trz gue jilatin..
pertama se geli... jijik gitu...
tapi lama" ketagihan nyium wangi V na si dinda,
"akh.. kanda... geli..." ceracau si dian..
"ahh... kanda... iya situ" itu ketika saya menjilat klirotis si dinda

kira" 10 menit gue jilatin V na dian, si dian mengejang hebat..
gue kaget cz ada yg nyemprot lidah gue dari dalem, rasa na asin bgt...
ternyata itu peju nya si dian, karena dia dah orgasme..

melihat kejadian itu, saya lgsg basahin kepala P gue ama cairan V na si dian..
sebagai pelumas buat acara ngebor yg akan segera dimulai..
pertama" saya gesek" kepala P gue di luar liang sensitifnya,
dian hanya menggerakkan pinggangnya sesuai dengan arah gesekan kpala P gue..

ketika saya menemukan lobang V na si dian, saya coba utk menusuknya pelan"..
tapi tiba"...
" KANDA!!!..." jeritnya..
kaget nya stgh mati..
" ada apa dinda???" tanya gue..
"sakit bgt!!!!!" udah ah..
wah masih perawan nih si dian pikirku..
udah kepalang tanggung nih kalo mau berhenti sampe sini..
jd lgsg saya peluk si dian yg lagi terlentang dan gue cium bibirnya...
pelan" gue tusuk V na dian dgn kpala P gue..
"mmmmmm!!!!!..." itu yg gue dengar dalam mulut gue..
ga tau gimana bunyi nya, tapi rasanya kek ada yg sobek akibat kpala P gue di liang V na si dian..
gue liat air matanya dian mengucur deras..
tampaknya dia sangat kesakitan akibat perbuatan gue td..

setelah kira" 3 menitan kami diam seperti patung,
saya memberanikan diri buat ngom sama dian..
"np dinda??"
"kanda jahat!!!, kanda tega sama dinda".
nah lo perkara nih.. tar diaduin lagi sama dian ke polisi.. (dalam pikiran gue).
"kanda jahat, sakit tau... pelan-pelan napa nusuknya.." weks, aduh nih cewek buat gue jantungan aja
"maav dinda, abis na kanda cinta bgt ma dinda" alibi gue
"bner cinta ama dinda??
"iyah, 100% cinta ga pake MSN" canda ku..
"kanda sakit bgt nih V dinda"
pelan" gue cabut kpala V gue yg udah mengecil dari tadi..
"akh... sakit" teriak dinda..
"ihhhh.... darah semua, jorok ah.." protes si dian

setelah gue bersihin P gue, dan sidian membersih kan V nya..
aku pun mengajak dian agar mau melakukannya lagi...
tapi dian menolak..



AH.. SUSU...
UDAH NGETIK SETENGAH MATI...
GARA" KELAMAAN JADI SURUH REFRESH LAGI..
EH PAS REFRESH MALAH ILANG SMUA...
ANJRIT DAH..
NYAPE"IN AJAH


terusannya...
intinya aja gan, tad udah cerita panjang lebar tapi malah ga kesave..
parahh...

setelah kejadian itu,
kami sering ngentot bareng di bioskop, di karaokean, di taman, di WC sekolahnya dian..

tapi setelah 2 bulan, dian minta putus..
walaupun udah gue rayu dian tetep ga mau..
bahkan belum seminggu putus dian udah gonta ganti pacar ga jelas...
denger" sih dia udah jadi cewek Bispak pencari kenikmatan..

baru kmaren dia telp N sms gue buat curhat..
katanya sih dia ga puas ML ma cowok"nya..
dan dia bilang mau balikan lagi ma aku...
tapi ogah ah, udah barang bekas gitu, dah SECOND-THIRD-FOURTH-DLL..
tar ada penyakit lagi..
tapi kalo buat dipake aja gue mau..
hehehe..
kan ada kondom..
wkwkwkwk..
kalo jadi bini,,,, ogah deh...
salah dia juga ga setia ma aku..
hwhwhw.....

mungkin anda ada yg berminat???
yg dipalembang of course..
wkwkwk....

No comments:

Post a Comment