Friday, June 4, 2010

akhirnya jd..., kacau nh

hallo gans..penikmat sedarah.. gw mw share ni, awalnya gw hanya pingin tahu dan coba2 gans dan bisa jg gara2 gw sering baca nh tread sedarah.. hahaha,
langsung aj... gw yang slalu baca ni tread slalu horny ngeliat kakak gw maybe kebawa cerita2 di tread ini.., kakak gw uda jalan 24-25 thn.., and gw 22, waktu itu bonyok(bapa N mama) lagi ikut pertemuan keluarga di rumah om gw dari jam 4 sore.., jam 6+ kakak gw pulang dari latihan senam yadi(dia) ikut club gt gan..., uhhhh... badannya mantap c .. ahaha, kacau gw klo ngeliat ambil ngebayang gt, lanjut yadi masuk rumah gw lagi ngerokok(karna ga ada bonyok) sambil nontn,, dia langsung duduk di sebelah gw truzz blng capek ahh..., suara ah-nya itu kayak mendesah gt antrit gw uda ngebayangin cerita2 sedarah di ni tread..., gw nekad gan,, gw pancing..: kak.. badan kakak bagus bgt.., sumpah gw ga bo'ong.., truss dia blg : "jgn sok tw lo" truss gw ingat cerita tread ini biasanya klo mw ngedapatin : minta diurut atau nekad dengan aksi gila contoh langsung cipok, raba2 biar horni gt.., dan gw milih mijat gans hahaha...

lanjut gw bilang kak mw gw pijat ga biar badannya enak(seperti kebanykan cerita dlm ni tread)..., hahaha munafik bgt y gw mikr lg lucu jg..., terus dia blg :"yg bener lo,, gn ni gw demen adik gw ky gini" ..haha.. dia ga tw gan maksud gw.., gw jg rada ragu c klo nantinya gw digampar atau dia marah gt.., nekad ni gw udah mandangin toketna dia 34 mungkin,,.. uda gt kecang, padat bgt sumpah gan,, dia jg pacaran ama anak2 alim c kebykn jd pasti ga terlalu ngapa2in tu ahahha..., kakak gw jg perawatan bgt tubuhnya jd paha putih bgt gan kulitnya kencang muka ga ada jerawat(kluarga gw jrg yg berjerawat), dan boleh gw bilang cakep lah kakak gw yang tersayang ini...,

lanjut : diakan pake baju ketat gt gan uhhhh... gw bener2 naik..., gw suruh tidur karpet kepala dialas bantal sofa.., dan bahunya mulai gw pegang gw remas2 pelan gt.., 2 menitan timbul ide baru.., gw blg kak pake minyak kayu putih aj biar enak pijatnya truss gw bilg kakak tiduran aja baju blakangna di ankt keatas br gw urut..., dia setuju gan,, gw ambil minyak gw elus2 lembut blakangna gw remas2,, tekan,,, pikiran gw udah mulai mengarah ke pantat ama toket,, gw mulai nakal kari gw sengaja gw sentuh ke pinggir payudara dia gans,, ajrit.., kenyal nanpol bgt gans uda brasa gt gw..., trus gw bralih ke pantat gw nekat langsung aj gw remas tanpa printah..., apa yg terjadi kata dia..."aauu(jerit)... pelan2 donk" hahaha,, dlm hati gw ni benar2 kaya di cerita tread sedarah,, gw tambah pd gan unutk dapetin dia,,

sambil gw remas skali2 jari tengah gw,, gw gesek2 di belahan pantat yg ada anus ama fucknya itu gan.., ehh... dia diam gan mungkin dr td gw pijat dia bersa disentuh gt kli y.. gw jg ga tw,, sesekali area toket,, sesekali pantat dgn selingan gesek2 jari.., ahahha.. kakak gw diam aj c tp sesekali gerak2 badannya mungkin berasa jg kx tu..., gw uda ga tahan gan uda ngacang abizz.., gw lang sung balikin tubuh kakak gw lang sung gw cipok dan gw jilat2 lehernya..., dia langsung kaget gt truss nolak gw kencang bgt gans "ehh... sial lo apa apaan c ini gw kakak lo kx" tp bibirnya langsung gw sambar lg gw swdot2 bibirnya dia ga bals tp nolak gw lg kenceng dan mukanyatuh emang kliatan marah c : "ehh.. glia lo sadar... ",, tapi dia ga sampeh nampar gw jd menurut gw dia jg mw hahahha.. kacau tu pikiran gw...

udah gw langsung blg : kak please gw uda ga tahan lg.., gw udah napsu bgt kak.,, tolongin gw y.. please kak...., gw penasaran ginian(padahal gw uda pernah ).., tolong kak ngertiin gw...,tw gan jawabnya apa : " iya ...tp klo bonyok(bapak N mama) tw gimana???".., pertanyaan seolah2 dia tu uda setujuh gan buat ngewe(sex) ama gw.., lasung aj gw jawab "gw bakal jaga rahasia kita kak serius.. ngak ada yg bakal tw" ..,truss langsung gw cipok, toketnya gw remas2, gw ankt bajunya langsung gw jilat2..., dia cuma bisik "pelan pelan jgn bikin gw marah y..." wow... betapa senangnya gw.., langsung jawab"ia kak sayang.....", gw kulum2 putingnya yang lengket mungkin karna kringat abis olah raga, sambil tangan gw gw masukin ke celananya .. dia lang sung nahan tangan gw trus bisik "pelan2 awas lo",, "ia kak".., sambil gw jilat toket gw elus memeknya(blm basah hanya berasa lembab gt).., tiba2 gw dengar.... ssshhh, aaahhhh..., sambil tangannya mulai megang rabut gw,,. gw jilatin ke perut, pusat dia terus mendesah gan..

gw ga sabar pingin ngerasaain memek montok kakak gw.., langsung gw tarik celananya gw ngangkangin langsung jilat.., lida gw gw putar2..., sesekali gw sedot..., sampe vaginanya berasa basah.., kakak gw cuman oohhhh... eeehhhhssss...., enak shen(nama gw)..., ahhh...., gw makin napsu gan gw langsung ngeluarin kontol gw dan nyuruh dia pegang biar bangn .., mw gblng sepong tp ga tegah gw ama kakak gw yg cantik ini.., awalnya dia agak segan gt tp lama2 kocokannya mulai berasa lembut2 enak gt gan..., gw amp oo... kak gw sayang kakak.., ahhh.. terus kak.., sekitar berapa kx kocokan gw langsung bka paha kakak gw.., dia langsung megang paha gw sambil bilang pelan2 y dik jgn lupa pas keluar bilang biar dicabut aj ngerti kan lo.., gw mo nanya kakak gw tu diperawanin sp c kok uda ga per gans tp ms rapat bgt mungkin udah 3 kx ngewe kx tu..

kontol gw dia yg pegang dan ngarahin ke memeknya.., trus pas sampe bibir dia blng "masukin pelan2 y dik".., gw: "iyak kakak!!" trus gw tekan pelan2... oohhh... hangat gan nikmat bgt..., kakak gw juga mendesah uuuhhhhss..., tp dia masih sempat ngigtin gw buat jg rahasia.., kepikiran jg c klo gw bejat.. hahaha bodo lah.., lanjut gw genjot pelan pelan sambil dia imbangi n dia jg benar2 horni gan makin lama goyangan di makin cepat sampe gw harus pasrah diam biar dia yang goyang pinggul gt..., gw ama kakah gw terus mendesah bergantian aaa.hhh...., ooohhh... ssss... uuuh.... desah kakak gw.., trus gw blng kak kita coba dogi ya..,"eh sial lo klo berasa sakit lo gw tabok.. " ...,"ni enak bgt kx kak ayo kak(sambil gw angkat pantatnya)"..., udah posisi gw masukin lg aaaaaahhhhhhhhhhh...,, asli berasa mepet jd jepitannya berasa hangt bgt gans..., ooooaahhhhhsss......, kakak gw jg desah ekkssss..., sambil gw pompa sambil dia dorong ga lama "aaahhhh.., ooohhh,, oohhh.., kakak keluar shen( nama gw) trus ahhh... cepetin lo..,aahhh.. sambil ngeremas toketnya sendiri ",,,, gw pun langsung ngerti gw cepatintin sodokan gw sampai kakak gw klimax memeknya basah.., dia rada lemas.., gw jg berhenti bentar.., abizz itu gw minta dia diatas...., kontol gw dia pegang terus dia masukin sendiri tu dari bawah anjrit berasa ketekan gt tp pas dia goyang naik turun aaaaahhhh...., nikmat kak... oooo...., dia jg desah uuuhhh... ssshhhh..., sambil naik turun sesekali dia berhenti dan goyang2 gt gans aaaaahhhh... itu yg anjrit nikmat bgt...., ga lama gw di genjotin gaya gt langsung pingin muncrat..."kak2 gw mw ke luar dia goyang dikit terus dia bangun megang kontol gw sambil ngocok sampe kluar "oooooohhhhhhhhhhhhhhhhh...... .... aahhhhhhhhhhhh... kakak sayang yeeeessss.....",,, crot....4-5 kx" ahhh.. berasa legah bgt.. terus gw bilang nextime di dalam ga apa y kak'...,, "eh kagak boleh gila lo klo gw hamil dari lo kan ga lucu(sambil ketw dikit gt)"..,
gw cuma diam tp dlm hati gw "ahh paleng nanti gw ajak lg jg pati gw crott dlm soalnya lebih berasa gans"... gw terus ngampil kain lap buat bersih kakak gw masih lemas di atas karpet..., terus dia nengok ke gw "eh.. igat y rahasia nh(sambil ngelempar gw pake bantal sofa) l"...,"beres kak"....., "lain kx jg kakak ga mw lg kejadian sampe gini dosa tw".., gw cuman diam gt c hahahha.. ga bisa jawab..,

sampai st kisahnya gans.., lain kx klo bisa lg gw post lagi hahhaaha...


ada yg kliru ni gans


Quote:
Originally Posted by ade182 View Post
ceritanya oke... tapi sayang nama kakaknya "yadi" hahahahaha
jawab
yadi itu maksudnya dia, coba lo bilang yadi ulangi terus..sampai 6x(pokoknya lebih dari3 kx) jadinya kan "dia" ...,yadiyadiya"diya" ngerti ga bro hehehe
salah tafsir hehehe...

No comments:

Post a Comment