Friday, June 4, 2010

rahasia berdua

Frans , 50 tahun, dengan perutnya yang gendut yang kebanyakan minum bir, kepalanya mulai botak dan sudah menduda selama 3 tahun. Setelah rumahnya dijual untuk membayar hutang , dia terpaksa datang dan menginap di rumah putranya yang berumur 28 beserta menantu perempuannya. Sekarang dia harus menghabiskan waktunya dengan pasangan muda tersebut sampai dia dapat menemukan sebuah rumah kontrakan untuknya.
Diketuknya pintu depan dan Ester, menantu perempuannya yang berumur 24 tahun, muncul dengan memakai celana pendek putih dan kemeja biru dengan hanya tiga kancing atasnya yang terpasang, memperlihatkan perutnya yang rata dan begitu putih mulus. Rambutnya yang berombak tergerai sampai bahunya dan mata indahnya terbelalak menatapnya.

"Papi, aku pikir Papi baru datang besok, mari masuk", katanya sambil berbalik memberi Frans sebuah pemandangan yang indah dari pantatnya yg membulat indah.

Dengan tingginya yang 160 cm itu, dia terlihat sangat cantik. Dia mempunyai figur sempurna yang membuat lelaki mana pun akan bersedia mati untuk dapat bercinta dengannya.

"Johan masih di kantor, sebentar lagi pasti pulang."
" aku hanya tidak mau ketinggalan bus", kata Frans sambil duduk.
"Tidak apa-apa", jawab Ester sambil membungkuk ke depan untuk mengambil sebuah mug di atas meja kopi. Gerakan tubuh sintal ester yg seperti tidak disengaja itu menciptakan pemandangan yg indah dan merangsang..

Dengan hanya tiga kancing yang terpasang, itu memberi Frans sebuah pemandangan yang bagus akan payudaranya, kelihatan penuh menggembung dan putih sekali .sempurna. Memperhatikan hal tersebut menjadikan Frans ereksi dengan cepat, dan dia harus lebih berhati-hati untuk menyembunyikan reaksi tubuhnnya. Ester duduk di sofa di depan Frans dan menyilangkan kakinya, memperlihatkan pahanya yang indah dan tampak montok.. Posisi duduknya yang demikian membuat pusarnya terlihat jelas ketika dia mulai bertanya pada Frans tentang perjalanannya dan bagaimana keadaannya.

"Perjalanan yang melelahkan", Frans menjawab sambil matanya menjelajahi dari kepala hingga kaki pada setiap lekak lekuk indah bagian tubuh ester yang sedang duduk di depannya.

Sudah lebih dari 5 tahun sejak Frans berhubungan seks untuk terakhir kalinya. Setelah isterinya meninggal, Frans sering mencari wanita panggilan. Tetapi hal itu semakin membuat hutangnya menumpuk, dan dia tidak mampu lagi untuk membayarnya. Melihat mata fran , membuat Ester menyadari kalau kancing kemejanya terbuka hingga bisa terlihat beberapa bagian putih mulus dalam tubuhnya pada mertuanya, maka dia dengan cepat segera membetulkan kancing kemejanya.

"Aku ke atas dulu ,mau mandi dan menyiapkan makan malam. Anggap saja rumah sendiri", katanya sambil berjalan naik ke tangga.perasaan ester jadi gak karuan krn bayangan pandangan sorot mata mertuanya yg begitu antusias pada tubuhnya.di pikirannya timbul pikiran pikiran kotor yg membuatnya … tampaknya terangsang.. jantungnya jadi tambah berdegup kencang..

Mata Frans mengikuti pantat kencangnya yang bergoyang saat berjalan di atas tangga dan bayangan celana dalamnya tercetak jelas.penisnya jadi menggeliat , mengeras dan ngilu..fran semakin terangsang. Kemudian telepon berbunyi. Frans mengangkatnya.

"Halo"
"Hallo, ini Papi ya?", itu Johan.
"Ya Jo", jawab Frans.
"Pi, aku khawatir harus meninggalkan Papi untuk urusan bisnis dan mungkin nggak akan kembali sampai Senin. Ada keadaan darurat. Maafkan aku soal, ini tapi Papi bisa kan bilang ini ke Ester, aku harus mengejar pesawat sekarang. Maafkan aku tapi aku akan telepon lagi nanti".

Mereka saling mengucapkan salam lalu menutup teleponnya. Lalu Frans memutuskan untuk menaruh koper-kopernya. Dia berjalan ke atas, melewati kamar tidur utama, terdengar suara orang yang sedang mandi. Frans menaruh koper-kopernya dan pelan-pelan membuka pintu kamar tidur itu lalu menyelinap masuk. Ada sepasang celana jeans berwarna biru di atas tempat tidur, dan sebuah atasan katun berwarna putih.

Frans mengambil atasan itu dan menemukan sebuah pakaian dalam wanita di bawahnya. Melihat barng itu semakin membuat penisnya mengencang ngilu menuntut pelampiasan.Ini sudah cukup. Diambilnya celana dalam itu, membuka resluiting celananya, dan mulai membalut batang kemaluannya dengan celana dalam itu. Jantungnya berdebar mengetahui bahwa menantu perempuannya sedang berada di kamar mandi di sebelahnya selagi dia sedang menggunakan celana dalamnya untuk 'sarana pelepasan' dirinya. Dipercepatnya gerakannya sambil mencoba membayangkan seperti apa Ester saat di atas tempat tidur, dan bagaimana rasanya mendapatkan memek Ester bergerak naik turun pada penisnya.

Frans hampir dekat dengan klimaksnya ketika dia mendengar suara dari kamar mandi berhenti. Dengan cepat Frans meletakkan pakaian itu ke tempatnya semula dan keluar dari kamar itu. Dia menutup pintunya, tapi masih membiarkannya sedikit terbuka. Baru saja dia keluar, Ester muncul dari kamar mandi dengan sebuah handuk yang membungkus tubuhnya. Frans bisa langsung orgasme hanya dengan melihatnya dalam balutan handuk itu, lalu dia tahu dia akan mendapatkan yang lebih menegangkan lagi.

Ester melepas handuknya, membiarkannya jatuh ke lantai, tidak mengetahui kalau mertuanya yang terangsang sedang mengintip tiap geraknya. Dia mendekat ke pintu, saat dia pertama kali melihatnya Frans memperoleh sebuah pemandangan yang sempurna dari pantat yang sangat indah itu. Kemudian Ester memutar tubuhnya yang semakin mempertunjukkan keindahannya. Vaginanya terlihat menggembung ,cantik sekali dihiasi sedikit rambut dan payudaranya kencang dan sempurna, seperti yang dibayangkan Frans. Dia mulai mengeringkan rambutnya yang basah dengan handuk, membuat payudaranya sedikit tergoncang dari sisi ke sisi. Frans menurunkan salah satu kopernya dan menggunakan tangannya untuk mulai mengocok penisnya lagi. Ester yang selesai mengeringkan rambutnya, mengambil celana dalamnya dan membungkuk ke depan untuk memakainya.

Saat melakukannya, Frans mendapatkan sebuah pemandangan yang jauh lebih baik dari pantatnya, dan dia tidak lagi mampu mengendalikan dirinya, dia bisa langsung masuk ke dalam sana dan menyetubuhinya dari belakang. Belahan memeknya yang berwarna merah muda terlihat sangat mengundang ketika pikiran Frans membayangkan apa Ester mengijinkan mertuanya nanti memasukkan penisnya ke dalam lubang itu. Ketika dia membungkuk untuk memakai jeansnya, gravitasi mulai berpengaruh pada payudaranya membuat gunung putih kembar itu begitu menonjol dan mengembang penuh, menggoda laki laki untuk meremasnya.. Penglihatan ini mengirim Frans ke garis akhir, saat dia menembakkan spermanya ke seluruh celana dalamnya. Dgn nafas yg masih memburu Pelan-pelan Frans mengemasi baarang-barangnya dan dengan cepat memasuki kamarnya sendiri untuk berganti pakaian.

Sesudah makan malam, mereka berdua pergi ke ruang keluarga untuk bersantai.

"Kenapa tidak kita buka sebotol wine. Aku menyimpannya untuk malam ini buat Johan tapi karena sekarang dia tidak pulang sampai hari Senin, kita bisa membukanya", kata Ester sambil berjalan ke lemari es.
"Ide yang bagus", jawab Frans memperhatikan Ester membungkuk ke depan untuk mengambil botol wine.

Ketika Ester mengambil gelas di atas rak, atasan putihnya tersingkap ke atas, memberi sebuah pandangan yang bagus dari tubuhnya. Atasannya menjadikan payudaranya terlihat lebih besar dan jeansnya menjadi sangat ketat, memperlihatkan lekukan tubuhnya. Frans tidak bisa menahannya lagi. Dia harus bisa mendapatkannya. Sebuah rencana mulai tersusun dalam otak mesumnya.

Dua jam berbicara dan mulai mabuk saat alkohol mulai menunjukkan efeknya pada Ester. Dengan cepat topik pembicaraan mengarah pada pekerjaan dan bagaimana Ester sedang mengalami stress belakangan ini.

"Kenapa kamu tidak mendekat kemari dan aku akan memijatmu", tawar Frans.

Ester dengan malas berkata ya dan pelan-pelan mendekat pada Frans dan berbalik pada punggungnya lalu tangan Frans mulai bekerja pada bahunya.

"Oohh, ini sudah terasa agak baikan", dia merintih.

Frans tetap memijat bahunya ketika perasaan ingin menggerayangi tubuh mulus Ester mulai mengaliri tubuhnya, membuat penisnya mengeras. Mata Ester kini terpejam saat dia benar-benar mulai menikmati apa yang sedang dilakukan Frans pada bahunya. Pantatnya kini menempel ketat di depan penis Frans, gesekan gesekan buah pantat yg begitu kenyal itu membuat Frans ereksi penuh.

"Oohh, aku tidak bisa percaya bagaimana leganya perasaan ini, Papi sungguh baik".
"Ini keahlianku", jawab Frans sambil pelan-pelan mulai menggosokkan penisnya ke pantat Ester.

Ester menyadari apa yang sedang terjadi. Dia tidak menghiraukan apa yang Frans lakukan dengan pijatannya yang mulai 'salah' itu. Dia sangat mencintai suaminya dan tidak pernah akan mengkhianati dia. Dan bayangan tidur dengan mertuanya sangat menjijikkannya. Dia meletakkan kedua tangannya pada kaki Frans saat mencoba untuk melepaskan pantatnya dari penis Frans. Tapi dengan gerakan malasnya, hanya menyebabkannya menggerakkan pantatnya naik turun selagi dia menggunakan tangannya untuk menggosok paha Frans. Tahu-tahu dia merasa sangat bergairah, dan dia ingin Johan ada di sini agar dia bisa segera bercinta dengannya. Frans tahu bahwa dia telah mendapatkannya.

"Ini mulai terasa tidak nyaman untuk aku, kenapa kita tidak pergi saja ke atas", ajak Frans.
"Baiklah, aku belum merasa lega benar, tapi sebentar saja ya, sebab aku tidak mau membuat Papi lelah".

Ketika mereka memasuki kamar tidur, Frans memintanya untuk membuka atasannya agar dia bisa menggosokkan lotion ke punggungnya. Dia setuju melepasnya dan dia memperlihatkan bra putihnya yang menahan payudaranya yang sekal. Gairahnya terlihat dengan puting susunya yang mengeras yang dengan jelas terlihat dari bahan bra itu. Apa yang Ester kenakan sekarang hanya bra dan jeans ketatnya, yang hampir tidak muat di pinggangnya. Ester rebah pada perutnya ketika Frans menempatkan dirinya di atas pantatnya.

"Begini jadi lebih mudah untukku", kata Frans saat dia dengan cepat melepaskan kemejanya dan mulai untuk menggosok pinggang dan punggung Ester bagian bawah. Alkohol telah berefek penuh pada Ester ketika dia memejamkan matanya dan mulai jatuh tertidur.
"Oohh Johan", dia mulai merintih.

Frans tidak bisa mempercayainya. Di sinilah dia, setelah 5 tahun tanpa seks, di atas tubuh menantu perempuannya yang cantik dan masih muda dan yang dipikirnya dia adalah suaminya. Pelan-pelan dilepasnya celananya sendiri, dan membalikkan tubuh Ester. Frans pelan-pelan mencium perutnya yang rata saat dia mulai melepaskan jeans Ester dengan perlahan. Vagina Ester kini mulai basah saat dia bermimpi Johan menciumi tubuhnya.

Dengan hati-hati Frans melepas jeansnya dan mulai menjalankan ciumannya ke atas pahanya. Ketika dia mencapai celana dalam yang menutupi vaginanya, dia menghirup bau harumnya, dan kemudian sedikit menarik ke samping kain celana dalam yang kecil itu dan mencium bibir vagina merah mudanya. Vaginanya lebih basah dari apa yang pernah Frans bayangkan. Ester menggerakkan salah satu tangannya untuk membelai payudaranya sendiri, sedang tangan yang lainnya membelai rambut Frans.

"Oohh Johan", dia merintih ketika sekarang Frans menggunakan lidahnya untuk menyelidiki vaginanya. Dipelorotkannya celana dalam ester dgn penuh berahi yg tertahan.Penisnya akan meledak saat dia mulai menjalankan ciumannya tepat di liang vagina ester.
"Jangan berhenti", bisik Ester.

Dia sekarang menggerakkan penisnya naik turun di gundukan ester yg ditumbuhi rambut hitam yg lebat , merangsangnya. Hanya celana dalam Frans l yang menghalanginya memasuki vaginanya. Frans lebih melebarkan paha Ester, dan kemudian mendorong celana dalam nya kebawah lalu menempatkan ujung penisnya pada pintu masuknya. Pelan-pelan, di dorongnya masuk sedikit demi sedikit ketika Ester kembali mengeluarkan sebuah rintihan lembut.

Sudah sekian lama dia menantikan sebuah persetubuhan yang panas, dan sekarang dia sedang dalam perjalanan 'memasuki' menantu perempuannya yang cantik. Dia menciumi lehernya saat menusukkan penisnya keluar masuk. Dia mulai meningkatkan kecepatannya, sambil tangannya melepaskan branya. Frans mencengkeram kedua payudara itu dan menghisap puting susunya seperti bay, penuh keinginan . isapan di putingnya yg begitu kuat saking bernafsunya membuat Ester kembali tersadar saat dia membuka matanya. Dia tidak bisa percaya apa yang dia lihat. Mertuanya sedang berada di atas tubuhnya, sedang mendorong batang penisnya keluar masuk ke vaginanya dengan gerakan yang mantap, dan yang paling buruk dari semua itu, dia membiarkannya terjadi begitu saja.

Frans melihat matanya terbuka, maka dia memegang kaki Ester dan meletakkannya di atas bahunya dengan jari kakinya yang menunjuk lurus ke atas. Kini dia menyetubuhinya untuk segala miliknya yang berharga.

"Oh tidak.. Hentikan.. Oh.. Tuhan.. Kita tidak boleh.. Tolong.. Oohh", Ester berteriak. Payudaranya terguncang seperti sebuah gempa bumi ketika Frans menyetubuhinya layaknya seekor binatang.
"Hentikan Pi.. Ini tidak benar.. Oohh Tuhan", Ester berteriak dengan pasrah.

Frans melambat, dia menunduk untuk mencium bibir Ester. Lutut Ester kini berada di sebelah kepalanya sendiri saat dia menemukan dirinya malah membalas ciuman Frans. Sesuatu telah mengambil alihnya. Ester merasakan bagian dalam memeknya spt meradang ngilu menuntut kelegaan, ia tak mampu menghentikannya, berahinya sudah naik ke ubun ubun ingin kepuasan..Lidah mereka kini mengembara di dalam mulut masing-masing ketika mereka saling memeluk dengan erat. Frans menambah lagi kecepatannya dan keluar masuk lebih cepat dari sebelumnya, ester tambah terangsang, Ester semakin menekan punggungnya. Frans berguling dan Ester kini berada di atas, 'menunggangi' penis Frans.

"Oh Tuhan, Papi .. ester gak tahannn..", kata Ester ketika dia meningkat gerakannya.
"Kamu sangat rapat.. enak banget ester….", jawabnya dgn suara gemetar penuh nafsu...

Ini adalah vagina paling rapat yang pernah Frans 'kerjai' setelah dia mengambil keperawanan isterinya. Dia meraih ke atas dan memegang payudaranya, meremasnya bersamaan dgn gemas lalu menghisap puting susunya lagi dgn penuh kenikmatan..dia melakukannya dgn tergesa gesa saking bernafsunya...

"Tolong jangan keluar di dalam.. Oohh.. Papi tidak boleh keluar di dalam". Ditengah kenikmatan yg amat sangat ester mengingatkan dgn nafas tersengal sengal saking bernafsunya..hidungnya mendengus penuh gairah sex.

Ester kini menghempaskan Frans jadi gila. Mereka terus seperti ini sampai Frans merasa dia akan orgasme. Dia mulai membalikkan badan Ester. Dia kemudian menyuruh Ester untuk berdiri pada lututnya , menungging, saat dia bergerak ke belakangnya, dengan penisnya mengarah pada lubang basah vaginanya dari belakang.

"pi.. jangan.., Tolong Pi jangan", Ester mengiba,tubuh nya yg sudah telanjang bulat meronta ronta berusaha untuk lolos.
Tetapi itu tidak cukup untuk Frans. Sambil memegangi pinggulnya, dengan satu dorongan besar dia melesakkan semuanya ke dalam Ester lewat belakang. Mata fran sampai terpejam krn begitu nikmatnya otot memek ester menjepit batang penisnya...
"Oohh Tuhan", Ester menjerit, dia mencengkeram ujung tempat tidur dengan kedua tangannya. Penis frans begitu nikmat menyumbat penuh liang memeknya..

Frans mencabut pelan-pelan dan kemudian mendorong lagi dengan cepat. Payudaranya tergantung bebas, tergguncang ketika Frans mengayun dengan irama mantap.

"Oohh Papi .. sudahh. Pi.. ". lenguhnya saking nikmatnya…
"sebentar lagi ester.. tolong papi.. ", jawab Frans menghiba, dia mempercepat gerakannya.

Ester tidak bisa percaya dia sedang menikmati sedang 'dikerjai' lewat belakang oleh mertuanya.

"cepetan pi…", Ester berteriak,pantatnya yg membulat indah itu kini ikut bergerak mundur maju tak sabar..fran menggeram .. Frans memegang payudaranya dan mulai menyetubuhinya sekeras yang dia mampu. Ditariknya bahu Ester ke atas mendekat dengannya dan menghisapi lehernya.
"Aku akan keluar", teriak Frans. Penisnya dihentak hentak dgn keras.. tangannya penuh nafsu meremas erat susu hangat ester yg begitu kenyal…
Di luar pi… , jawabnya. ‘ ooohhhhssshhh…’ frans mencabut cepat batang penisnya dari liang memek ester dan .. crett…creettt… ‘ berkali kali sperma frans menyembur keluar membasahi pantat putih ester. Nafas frans tersengal sengal menikmati ejakulasinya..penisnya berkedut kedut mengeluarkan semua ngilu yg tertahan..’ aaawwww..’ ester tersentak kaget krn merasakan sesuatu yg basah di pantatnya.. kini badannya berbalik telentang, matanya menatap ke arah penis frans yg tengah dikocok kocok..frans mendekat dan menciumi lehernya, setengah menindih ‘ terima kasih ester ‘ bisiknya haru.. lalu..

Frans menggunakan salah satu tangannya untuk menggosok vaginanya, dan kemudian dia memasukkan dua jari dan mulai mengerjai vaginanya. Ester menjerit , badannay menggeliat geliat mengimbangi dengan perasaan nikmat sekarang saat dalam waktu yang bersamaan telepon berbunyi. Ester menjatuhkan kepalanya ke bantal ketika Frans mengangkat telepon, dengan satu tangan masih menggosok vaginanya.

"Halo.. Johan.. Ya dia menyambutku dengan sangat baik.. Ya aku akan memanggilnya, tunggu", katanya saat dia menutup gagang telepon supaya Johan tidak bisa dengar suara erangan orgasme istrinya.

Dia bisa merasakan jarinya dilumuri cairan Ester.tubuh ester terasa mengejang kuat, frans tambah kuat mencolok colcok liang memek ester dgn jarinya, ester semakin keenakan, pahanya menjepit erat merasakan orgasme yg begitu nikmat…. . Mereka berdua roboh ke tempat tidur, Frans di atas punggung Ester. Penisnya menempel ketat di punggung halus ester’, satu tangan masih menggosok pelan vagina Ester yang tengah melepas denyut denyut ngilu kelegaan , tangan yang lain meremas ringan payudaranya.

"Halo Johan", kata Ester mengangkat telepon.
"Tidak, kita belum banyak melakukan kegiatan.. Jangan cemaskan kami, hanya tolong usahakan pulang cepat.. Aku mencintaimu".

Dia menutup dan menjatuhkan telepon itu. Mereka berbaring di sana selama lima menitan, Frans masih di atas, nafas keduanya berangsur reda. Frans mencabut jarinya yang berlumuran cairan vagina dan meletakkannya ke mulut Ester. Dia menghisapnya hingga kering, dan kemudian bangun. Berangsur angsur mereka mulai sadar perbuatan salah yg telah mereka lakukan.

"Aku pikir lebih baik Papi keluar", dia berkata dengan mata yang berkaca-kaca.

Dia berjalan gontai ke arah kamar mandi ,bajunya dipakai untuk menutupi tubuhnya yg telanjang bulat tanpa mengenakannya. masih diliputi kelelahan. Rambutnya berantakan. Frans bisa melihat cairannya yang pelan-pelan menetes turun di pantatnya, dan menurun ke pahanya.Ester menoleh kebelakang , fran menatapnya penuh rasa sayang, diperhatikannya tangan ester yg melap lelehan cairan di pahanya yg putih mulus..
Setengah harian mereka sibuk dgn pikiran masing masing tentang perbuatan yg sudah mereka lakukan..ada rasa berdosa.. malu .. takut… deg degan… tapi terselip juga bayangan bayangan adegan erotis yg begitu memabukkan, menggoda pikiran keduanya..
Fran menonton tv di ruang tamu, entah ditonton entah tidak, pikirannya mengembara kemana mana, sementara ester menyibukkan diri memasak didapur..sesekali ia menghela nafas panjang.. ada perasaan berdosa pd suaminya krn ia sudah mau bersetubuh dgn mertuanya sendiri.. tapi dbalik itu bayangan bayangan kejadian itu selalu menggodanya.. ia mencoba menekan perasaan itu.. rangsangan itu dgn sibuk memasak..
‘ papi … makan dulu.. ‘ katanya, berseru dari dapur.. ia mencoba untuk menormalkan kembali keadaan..bagaimanapun ia berfikir,ia ikut berdosa, ikut menikmatinya..
‘Ya…’ fran membala s sambil menoleh kearah dapur.
"nonton apaan sih ?" sambil bertanya dia mendekatiku dan berdiri tepat disamping sofa yg tengah fran duduki..

Fran tak langsung menjawabnya karena menyadari tubuhnya yg yg sudah duduk di lengan sofa, yang dekat sekali dengan mukaku dan posisiku yang duduk di sofa kursi membuat kepala frans berada tepat di samping dadanya. Dengan menolehkan kepalanya sedikit ke kiri, Frans dapat melihat lengannya yang mulus karena dia hanya memakai baju tidur model tanpa lengan. Sewaktu dia mengangkat tangannya untuk merapikan rambutnya, Frans dapat melihat pula sedikit bagian dari BHnya yang sekarang berwarna krem muda. Disuguhi pemandangan spt itu mau tak mau, penis Frans menggeliat lagi, pikiran Frans jadi mesum lagi.. gila.. memang berbahaya berdua dua di rumah spt ini.
‘ester.. maafin pap…’ belum selesai fran berbicara, ester sudah memotong sambil tangannya memegang tangan frans, ‘ sudahlah pih.. saya juga salah… kita sama sama khilaf.. yg penting ini rahasia kita..jgn sampai johan tahu pi..’ suaranya parau dan berbisik. Frans menatapnya penuh rasa sayang, ia mengangguk.. ada rasa lega ketika ester tidak menyalahkannya.. bbrpa saat mereka terdiam dgn pikiran masing masing.. ester tidak melepaskan tangannya yg memegang lengan frans bahkan terasa jadi tambah erat memegang.. ‘sssrrrrr…’ dada frans menyadari tangan ester yg putih mulus di tangannya , begitu halus dan hangat…
Kamu harum amat, baru mandi ya ? fran mencoba membuka percakapan.
Ester tersenyum, wajahnya tampak resah..’pi… kita jgn ulangi lagi ya..’ katanya sambil menatap lekat lekat wajah fran. ‘ aku tak tahu ester.. kamu begitu.. akh.. aku malu ..’ kata frans , suaranya mulai bersungguh sungguh,.
Pi.. kita jangan sampai begituan..’ katanya , ‘ maksudmu kita itu tapi jgn sampai begituan.. ‘ kata frans menyimpulkan.
Ester mengangguk pelan’ itu lebih aman..’ katanya sendu sambil menatap frans.. tatapan yg mesra..
‘fran tersenyum dan mengangguk.. tangannya reflek menggemgam tangan ester.. keduanya saling menghela nafas panjang, mencoba melepas rasa sesak di dada.. juga jantung keduanya yg mulai memburu..
Ester diam ketika frans menarik tangannya..’ duduk sisi..’ bisik frans. Ester tak menolak ketika frans memeluk pinggulnya dan mendudukkannya di pangkuannya.. nafas keduanya jadi lebih cepat..
Wajah frans mendekat… dan tak bisa dicegah lagi, keduanya berciuman.. dgn nafas yg mendengus , berahi mereka mulai terangsang, kini mereka sudah saling melumat bibir dgn penuh keinginan.. tanganpun sudah merayap, mengelus elus badan..pih..’ ester mengerang pelan, badannya menggeliat ketika tangan frans sudah merayap masuk kebalik pakaiannya..
Bibir Ester yg basah segar sudah berinisiatif mengajak bibir frans berciuman ketika dirasakannya behanya di remas remas tangan frans..
Keduanya sudah terhanyut.sama sama terbuai berahi yg menyesakkan dada .. terdengar dengus dengus nafas yg memburu menuntut kelegaan, mencari kenikmatan, tubuh indah ester menggeliat geliat menerima gerayangan tangan frans yg kadang memegang, kadang meremas, kadang mengelus elus ke bagian lekak lekuk tubuhnya yg lunak montok.
Makin lama makin panas tak bisa dikendalikan lagi .. ciuman sudah berubah menjadi saling melumat penuh nafsu,, tangan tangan sudah meremas remas dgn kuat saking nikmatnya..
Pi..’ hanya itu yg keluar dari mulut ester ketika terasa tangan fran mencoba melepas ikatan behanya..dimiringkankannya badannya agar fran lebih mudah melepas behanya..
Beha ester sudah lepas, kini tangan frans begitu kuat meremas remas gundukan payudaranya yg membusung penuh.. ‘ ooohhhssssshh’ ester terangsang hebat krn putingnya tersentuh sentuh .buah dadanya jadi menggembung keras krn remasan tangan frans yg begitu bernafsu seolah olah ingin dada montok itu pecah.. ‘ iiihhhhh… ‘ ester mengerang manja...dadanya berdegup kencang .. menanti.. wajah frans sudah meluncur ke bawah.. menuju dadanya yg sudah telanjang, pakaiannya sudah tersingkap keatas..buah dadanya terlihat..perasaan ester malu.. takut.. dadanya dibiarkan telanjang.. tapi pikirannya yg sudah terangsang mengalahkan segalanya..
Mmmppphhhh’ mulut frans mengulum erat puting susunya.. ‘terasa hisapannya yg basah dan hangat.. ester menggeliat menahan diri sambil tangannya meremas erat kepala frans.. matanya terpejam dan membiarkan mulut mertuanya menikmati buah dadanya..
Frans jadi tambah bernafsu,hisapan hisapannya jadi tambah kuat saking bernafsunya.nafasnya mendengus dengus hangat dikulit buah dada ester... yg tengah dihisap hisap tambah menggeliat geliat dan mengerANG tak tahan..
Pi…’ rintihnya sambil tangannya merayap ke selangkangan frans, dipegangnya bagian yg menonjol milik frans.. ‘ gadis itu sudah benar benar terangsang, hilag sudah rasa malu dan takutnya..masukin ke dalam ester..’ seru frans dgn nafas memburu meminta tangan ester masuk kebalik celana dalamnya..
Tangan ester segera merogoh kedalam. Digenggamnya batang kemaluan frans yg sudah menjulang keatas dan keras..
Esterrr…’ suara frans gemetar krn nikmatnya . penisnya terasa diremas remas tangan ester yg hangat,, diremasnya susu ester penuh nafsu ketika ester mulai mengocok ngocok tititnya mereka saling merangsang..
Keduanya saling merangsang penuh keinginan…keduanya sudah hilang kendali.. melangkah semakin jauh saking terangsangnya.. saking nkmatnya…rangsangan sex begitu menuntut minta kepuasan mengalahkan nalar mereka bahwa hal itu dilarang.
Frans memainkan ujung lidahnya pelan kedalam mulutnya yg segera menyambut dgn menjepitnya lalu saling menjilat lidah, sentuhan yg membuat nafas keduanya terengah engah. Ester kembali mengerang halus yg didesahkan yg membuat nafsu frans sampai ke ubun ubun, dgn cepat penuh nafsu lidahnya berpindah menyusuri bagian leher dan terus turun menuju dada putih montok yg mencuat keras kedepan, penuh dan kenyal.mata fran kembali bisa menikmati pemandangan dua bukit mulus dgn puting pink kecil yg menonjol kedepan dgn indahnya.untuk kesekian kalinya tangannya meremas susu kenyal ester hingga putingnya semakin menonjol keluar yg segera dihisap kedalam mulut fran dgn rakusnya.. ‘ oohhh… pih… pelan pelan…’ ester melenguh tak kuat. Fran melepaskan sedotannya dgn muka memerah penuh nafsu .. matanya nanar .. nafas nya memburu..tangannya mengguncang guncangkan daging montok ester keatas kebawah hingga buah dadanya terlihat semakin kenyal dan terkesan sedikit lembek kesana kemari,, mmmppphhh’ kembali frans menjilati putting payudara ester dgn nafsunya.. bahkan disedotnya kuat kuat di dalam mulutnya saking gemasnya..’ ooohhh… pihhh,,..’ seru ester , tubuhnya menggelinjang gelinjang, menggesek gesekkan buah dadanya ke wajah frans.. frans mendengus .. mulutnya terbuka berusaha menelan kembali putting susu ester yg bergerak kesana kemari… ‘mmmppphhh’ kembali pentil,kecil itu dihisapnya penuh nikmat…ester pasrah, sedotan sedotan menggila itu begitu nikmat.. selangkangannya berdesir desir ngilu minta penyaluran..dan nafas gadis itu tambah tersengal sengal ketika dirasakan pahanya digerayangi.. diremas.. pihhh, kembali mulutnya mendesis merasakan remasan tangan frans di buah pantatnya yg begitu nikmat. ‘oohhh… pih,,’ mulutnya tak bisa dicegah untuk terus mengerang dan merintih penuh kenikmatan krn jari jari tangan fran yg begitu nakal menggerayangi belahan kemaluannya.. pahanya reflek mengangkang, memberi keleluasaan tangan frans untuk menjamah dan mengelus elus memeknya. Pihh…inget jgn sampai itu..’ suaranya ester gemetar memperingatkan tapi membiarkan tangan fran begitu nakal di belahan memeknya bahkan jari frans sudah menyusup nyusup masuk kedalam liang senggamanya yg membuat pikirannya melambung tinggi dilanda kenikmatan luar biasa.
‘ester.. eemmm tapi puasin papi ya..’ pinta frans merengek, ditengah amukan berahi yg memuncak merasakan nikmatnya mencolok colok liang memek ester dgn jarinya dan mendengar erangan erangan erotis ester serta melihat tubuh setengah telanjang ester yg begitu merangsang…tanpa sadar penisnya begitu ngilu nyutnyutan yg begitu nikmat terjepit paha ester yg halus dan hangat. Frans semakin hilang kendali, tangannya bergerak keatas , menggenggam buah dada ranum ester sementara wajahnya menunduk berusaha mencium puting susu ester..tubuh ester sampai menggeliat geliat menahan tubuh frans yg begitu bernafsu menggumulinya..
‘pihh.. ‘ ester beringsut turun, kini tubuhnya berdiri didepan sofa yg diduduki frans, gaunnya turun menutupi kembali tubuhnya yg sudah telanjang, fran menatapnya penuh nafsu yg semakin menggebu, tangannya tak sabar ingin menyingkapkan lagi pakaian ester.. ester mengelak lalu….. ester menunduk dan pelan pelan mengeluarkan buah dada kirinya dari bajunya yg longgar dan menyodorkannya ke mulut frans.. ‘ gillaaa.. frans dgn rakus menciumi dan menjilati daging montok yg membusung keras disangga tangan kanan ester, membuat putingnya benar benar menonjol kedepan..’mmmpppphh.. mulut frans sampai berbunyi saking gemasnya menghisap puting susu ester,… ‘ooohhh’ ester mengerang disedot spt itu, tangannya yg tengah menyangga payudarakirinya segera bergerak memegang kepala frans dan mengarahkannya semaki n menempel ke buah dadanya..mulut fran kini menikmati enaknya menghisap hisap puting susu ester sambil kepalanya dipegangi tangan ester..ditengah tengah rakusnya mulut frans di susu ester, tangan frans mencoba membuka celananya sendiri.. penisnya begitu besar terjepit celana, ia ingin terbebas, ia ingin ester melihat penisnya yg tengah tegak berdiri dgn keras dan besar.. ia inginmenunjukkan pd ester bahwa ia ingin begituan .. ia lupa segalanya..
Dgn agak susah akhirnya ia bisa memelorotkan celananya. Penisnya tegak keatas.. tangannya menangkap buah pantat ester yg membulat indah dan mencoba mendudukkan ester lagi dipangkuannya , mulutnya tidak pernah lepas menyedot nyedot puting susu ester, tambah lama tambah liar dan kasar.. saking sudah gemasnya berkali kali giginya menggigit gigit daging empuk buah dada ester untuk meredam amukan berahinya yg menyerang dgn hebat..
Ester menahan pantatnya, ‘ bahaya jika itunya bergesekan dgn penis yg sudah begitu siap untuk digunakan.. ‘ jangannn pih.. ‘
Kenapa ?..
Jgn terlalu jauh..’ katanya dgn suara gemetar menahan nafsunya sendiri melihat batang penis frans yg begitu besar dan sudah begitu tegak , keras…sangat merangsang organ kewanitaannya..
‘tanggung ester.. aku.. pengen banget’ seru frans tak kuat.
‘jangannn pih,.. ‘ setengah berteriak ester menjauh sambil tangannya menutupi selangkangannya ..frans menatap kedua bukit susunya bergantung begitu indah.
‘ ester.. ayolahh.. sekali lagi aja..’ rengeknya, pikirannya sudah penuh oleh nafsu sex.tiba tiba tubuh putih mulus ester mendekat dan berjongkok di depan kaki frans.frans terdiam menunggu..
Tangan ester kemudian menggemgam penis frans dan pelan pelan mulai mengocok batang penis yg tegak mengeras itu naik turun dgn teratur. Frans menyandarkan tubuhku di sofa kamar dan masih dengan posisi jongkok dihadapannya ester menatap, ingin melihat respon frans sambil terus mengocok batang penisnya tetapi semakin lama semakin cepat.
Nafas frans memburu kencang dan jantungnya berdegup semakin tak beraturan dibuatnya, walaupun ia sering masturbasi, tapi pengalaman dikocok oleh tangan halus dan hangat seorang wanita adalah sangat berbeda, begitu penuh sensasi, penisnya nyutnyutan nikmat sekali sementara matanya bisa memandangi pemandangan tubuh indah ester di hadapannya apalagi ditambah pemandangan dua susu montok yg ikut bergoyang krn gerakan pemiliknya yg sedang mengocok naik turun penisnya bergantian dgn tangan kiri dan tangan kanannya..
Fran tak kuat lagi.. kelakuan ester begitu sangat merangsang berahinya..tangannya menjamah buah dada ester dgn gemas..
‘ ester.. papi mau keluar..’ lirih kata frans sambil memejamkan matanya meresapi kenikmatan.
Bentar pih.. tahan dulu ‘’ jawab ester sambil melepaskan kocokannya.
Koq dilepas,..’ tanya frans kecewa dan kaget. . lepas dulu pih..’ suara ester gemetar sambil tangannya menarik tangan frans yg tengah asyik meremas remas kedua susu putihnya..
Tanpa menjawab pertanyaan frans,ester mendekatkan dadanya ke arah penis frans dan tanpa sempat frans menebak maksudnya, dia menjepit penis frans dengan dua susunya yang membusung keras itu. Sensasi luar biasa frans dapatkan dari penisnya yang dijepit oleh dua gunung kembar itu membuat frans terkesiap menahan napas. Sebelum frans sempat bertindak apa-apa, ester mulai kembali mengocok penisnya yang terjepit diantara dua susunya yang kini ditahan dengan menggunakan kedua tangannya. ‘ ohhhh ester… enakk..’ bisiknya setengah menggeram menahan nikmat yg luar biasa krn bukan tangan yg mengocok tapi oleh daging susu ester yg halus, kenyal dan hangat… Kali ini seluruh urat-urat dan sendi-sendi di sekujur tubuhnya pun turut merasakan kenikmatan yang lebih besar daripada kocokan dengan tangannya tadi.
Enak.. pih..’ tanyanya lirih sambil wajahnya mendongak menatap mata frans. Ada rona kepuasan diwajahnya melihat frans mendesis desis penuh kenikmatan.
‘ enak banget..’ kata frans jujur. Tangannya yg masih bebas tanpa bisa dicegah bergerak kearah paha ester yg tampak begitu putih bening. Dielus elusnya bagian yg montok dan halus itu, sesekali memutar ke bagian belakang untuk merasakan nikmatnya meremas pantat bulat ester yg begitu empuk..
Hhhmmmmmhhhh’ desahnya seolah memberitahu ester kalau perbuatannya itu begitu memabukkan. Ester jadi ikut terangsang, kocokan serta jepitan kedua susunya semakin cepat dan kuat, membuat fran menuju puncak. Pantat fran sampai ikut naik turun menambah rasa nikmat di seluruh batang penisnya.
Tanpa bisa ditahan lagi semprotan lahar panas frans yang kental segera menyembur keluar dan memercik membasahi lehernya dan sebagian area dadanya. Frans menghentak hentak bbrapa kali.. spermanya keluar meleleh lalu Seluruh tubuhnya lemas seketika ketika ngilu itu spt menyembur keluar semua dgn tuntas dari dalam penisnya dan kini hanya bisa bersandar di sofa.frans memandang nanar ke ester yang saat itu pelan pelan bangkit berdiri dan mencabut tissue yg ada di meja untuk membersihkan lelehan sperma frans. Sambil melap sperma frans di bagian dadanya yg putih mulus , ester tersenyum l tersenyum dan bertanya
Papi ..enak khan ‘
Frans mengangguk sambil membalas senyumannya. Tubuhnya masih terasa lemas saking lelahnya.
Jangan sampai johan tahu ya pih.." katanya memperingatkan frans sambil memakai kembali Beha dan bajunya yang tadi dilepas.
Setelah menyisir rambutnya, ester beranjak menuju kamar mandi. ‘ saya bersih bersih dulu pih.. jgn lupa mandi.. dibersihin’ katanya dgn wajah kembali ceria..
‘ makasih ester,.. maafin papi..’ seru frans merasa bersalah. Ester mengangguk sambil meraih celana dalamnya yg terserak dilantai, celana merah muda itu dijinjingnya tanpa dikenakan kembali. Frans menghela nafas, melihat pemandangan itu. Ester benar benar montok dan sexy sekali..
Frans memejamkan mata sejenak untuk mengingat kejadian yang barusan berlalu, mimpi apa aku semalam bisa mendapat keberuntungan seperti ini sampai dua kali. . Mungkin saja suatu saat aku bisa lagi merasakan kenikmatan dari lubang surga ester yg panas , yang pasti aku harus ingat untuk menyediakan kondom di kamarku dulu.tampaknya ester tak akan keberatan merasakan lagi diewe olehku dgn mengenakan kondom..
Sorenya johan, suami ester tiba, kami berdua mencoba bersikap sewajar mungkin dan berusaha menyembunyikan apa yg sudah kami perbuat sampai dua kali. Berkali kali kami saling tatap.. entah tatapan mata ester bermakna apa,, yg jelas frans jadi bergaurah lagi menjalani hidupnya yg sempat kesepian.
Sedangkan ester.. ia merasakan kepuasan tersendiri bisa memuaskan mertuanya yg kehausan sex.. toh aku tidak sampai bersenggama dgnnya.. pikirnya… bersenggama ??? kata kata itu setiap hari menggodanya..ia jadi gelisah kalau memikirkannya..apakah aku kuat Cuma bercumbu saja dgn frans.. aku tak tahu.. katanya dalam hati.
Kejadian kejadian hari hari berikutnya membuat dadanya degdegan sekaligus menggairahkan..Hari pertama kedatangan johan, fran mengobrol sekitar ½ jam kemudian masuk kedlm kamarnya, sementara ester lebih banyak dikamar, sesekali saja ia keluar..sampai sejauh ini mereka bisa berbuat wajar spt tak terjadi apa apa.Sampai jam 10 malam, fran hanya berbaring di tempat tidur, sukar untuk segera tidur, pikirannya melayang layang dan ujung ujungnya selalu terbayang perbuatannya bersama ester.. dia tahu mungkin saat ini ester tengah bersetubuh dgn suaminya, melepas kangen.. apakah ester menikmatinya.. cemburukah frans .. akkkhhh.. ia mencoba menghilangkan pikiran yg tak karuan itu. Jam satu malam ia mendengar suara pintu kamar yg terbuka.. dada frans jadi berdebar.. esterkah yg keluar…’ enggak tidur pih..’ frans sampai tersentak kaget, kepala ester nongol dibalik pintu kamarnya yg memang hanya ditutupi gorden dgn lampu yg masih menyala..’ ester… !!!’ serunya..’ mau kemana …? ‘ kencing pih.. katanya disibakkannya gorden kamar itu kesamping hingga kini tubuhnya berdiri di ambang pintu kamar.. frans nanar menatap tubuh ester yg begitu indah, mengenakan baju tidur seperti kimono yg talinya disamping pinggang, baju tidur yg cuman menutupi setengah pahanya hingga frans bisa melihat setengah paha ester yg terbuka polos, hingga kemontokannya terlihat begitu indah dan putih mulus.. ada yg menggeliat ngilu di tubuh frans krn terangsang.
Belahan dada ester terlihat sebagian krn potongan daerah dada bajunya yg cukup rendah dan tanpa kancing, hingga tampak dadanya yg begitu putih menonjol bulat kedepan.. tampaknya ester gak pakai beha.. pikir frans.krn berkali kali bulatan kecil puting susunya samar samar membayang... jantungnya tambah dag dig dug..
Sinii..’ katanya spontan.matanya tak pernah beralih melihat keindahan bagian yg membulat indah buah dada ester yg ranum dan penuh berisi. Ester menggeleng sambil tangannya berusaha menutup rapat rapat bagian dadanya krn mata frans yg lekat menatap kearah itu. ‘ johan sudah tidur kan ‘ katanya lagi. ‘sudah.. sampai mendengkur’ katanya sambil tersenyum manis. ‘ ya udah.. kamu kesini..’ frans mulai memaksa tak tahan lagi menerima godaan pemandangan lekak lekuk tubuh ester.yg begitu menggairahkan. ‘ jangan pih.. nanti ketahuan.. kalau johan bangun gimana ‘’’ katanya memperingatkan. Entah sengaja entah tidak, tangannya diturunkan hingga kembali baju itu tersingkap sebagian krn tonjolan buah dadanya yg spt ingin menyembul keluar,, fran menelan ludah, mencoba menahan berahinya sendiri..’ udah ah.. pengen pipis dulu..’ ester segera berbalik dan menghilang dikegelapan ruang tamu menuju kamar mandi.
Fran jadi bingung.. susul.. jangan.. susul.. jangan.. ia menimbang nimbang.. kalau johan bangun gimana.. tapi katanya tidurnya mendengkur.. pasti pulas.. dadanya jadi berdebar debar antara ingin melampiaskan hasrat dan takut ketahuan.. perasaan yg membuat sensasi nikmat tersendiri..
Semakin ditimbang timbang, nyut nyutan di penisnya tambah meningkat, ia semakin tersiksa oleh nafsunya sendiri.. akh.. gimana nanti saja.. aku tak tahan.. toh esterpun spt mengundangnya. Ngapain dia melongok ke kamarnya..dgn dada semakin berdebar ia bangun dari tempat tidur dan tanpa mengenakan sandal ia beringsut keluar kamar menuju… kamar mandi..
Matanya menatap pintu kamar mandi yg tertutup, lampunya menyala.. berarti ester masih didalam.. pikirnya. Tiba didepan pintu ia berbisik ‘ ester…!!’ ..ester… ‘ sampai dua kali tapi tak ada sahutan dari dalam. ‘pih.. ngapain..’ deg… fran kaget dan menoleh ke belakang, tampak ester ada di depan pintu dapur yg cuman diterangi lampu bohlam kuning yg remang remang.. duhhh. Frans menggerutu kecil, rupanya ester ada di dapur. Ia segera menyusul kedapur.. ester tampak masuk kedalam dapur. ‘ koq kamar mandinya ditutup’.. ‘ emang papi mau ngapain’ kata ester, ia tengah membuka lemari es membelakangi frans.. sinar lampu dari dalam lemari es itu membuat bentuk tubuhnya membayang indah ditembus sinar lampu, frans nanar menatapnya.’ Ester,, ‘ bisiknya dgn suara sudah gemetar menahan nafsu, ester membalik..fran semakin mendekat. ,mereka saling pandang dgn sorot mata yg tajam..frans saking tak tahannya mencoba meraih pinggang ester.. pih..’ ester memperingatkan tetapi ia membiarkan pinggulnya didekap frans.. tubuh keduanya merapat dan .. tanpa bisa dicegah keduanya berciuman..sekali… dua kali… saling tatap kemudian mulut keduanya mulai saling melumat dgn nafas mulai memburu cepat.. ‘pih.. nanti johan bangun…’ bisik ester ketika dirasakannya tangan frans menyelinap kedalam baju kimononya dan menjamah buah pantatnya .. ‘ enggak akan ester..’ bisik rans ditelinganya sambil tangannya meremas pantat ester dgn gemas..ester mengelinjang geli..tanganya bergerak menutup pintu lemari es lalu mundur , bersandar di lemari es krn desakan tubuh frans yg terus merapat.. keduanya kembali saling mengulum bibir penuh kenikmatan. Ester sudah berani membalas serangan frans, dibiarkannya tangan frans mengembara, turun menggerayangi paha , merayap naik ke dada dan membelai sambil meremas remas sekujur tubuhnya.. ‘kamu gak pake beha eser’ bisik frans ketika tangannya memegang buah dada ester. Ester tak menyahut, tangannya memeluk erat pinggang frans, pahanya balas menjepit paha frans hingga selangkangan mereka saling menggesek, memberi rangsangan yg teratur di kemaluan mereka masing masing..mereka berciuman dgn bernafsu sekali, tangan frans merogoh kedalam baju ester sementara tangan yg lain turun kebawah, menjamah paha mulus ester yg setengah tertekuk hingga semakin tampak kemontokannya.. ester menggeliat geliat.. mulutnya sudah mendesis desis nikmat..
Mereka sudah sama sama lupa diri dan hilang kontrol saking nikmatnya.
‘ pihh… jangan… ‘ ester kaget ketika terasa tangan frans menempel di gundukan bukit kecil di pangkal pahanya..
‘kenapa..’ frans mendengus..’ kamu tadi gituan sama johan.. katanya spt cemburu. Ester tak menanggapi, tangan frans dipegangnya agar jgn semakin nakal di sekitar kemaluannya.’ Tutup pintunya pih’’ serunya ketika menyadari frans sudah ingin sekali.. frans menurut.. bergegas ia menutup pintu dapur dan menguncinya dari dalam dan bergegas balik merengkuh tubuh sintal ester dan mencumbunya lagi..’ cepetan pih.. keburu johan bangun’ katanya setengah memerintah..fran mengangguk, ia memelorotkan celananya, ester sampai tersentak melihat penis frans yg spt ada pernya keluar. Dalam keadaan tegak menjulang, dgn urat urat yg menonjol keluar.. ia jadi ikut terangsang.. dilepaskannya tali kimononya lalu terburu buru menurunkan celana dalamnya dan dibiarkan tergantung di satu telapak kakinya..disibakkanya kimononya kesamping ketika fran datang merapat.. ‘ mereka berciuman penuh dahaga dan terburu buru.. ester bergeser menuju wastafel, iiihhhh.. ia menjerit lirih krn penis frans yg menggesek gesek liang momoknya yg sudah gatal tak karuan..
Tangannya meraih sabun cair di wastapel.. fran menghentikan ciumannya.. ia menatap wajah ester.. ‘ buat apa.. katanya parau.. sssttt. Biar licin dan gampang masuknya.. bisik ester sambil mulai melumuri penis fran s dgn cairan sabun.’ Katanya kamu gak mau ssmpai begituan.. ‘ kata frans lagi.. ‘ ayo cepetan pih.. nanti dikeluarinnya diluar .. katanya memaksa.. frans mengangguk.. perjanjian pertama batal rupanya krn terpepet oleh nafsu dan waktu
Penis yg sudah basah itu mulai coba diarahkan keliang memek ester yg berkilat basah, mereka melakukannya sambll berdiri.. didapur. Berkali kali frans coba memasukkannya dan gagal padahal ester sudah ikut membantu dgn menurunkan pantatnya dan mengangkangkan pahanya selebar mungkin.. ‘ susah ester.. bisik frans, nafsunya benar benar sudah keubun ubun krn melihat memek ester yg begitu merangsang..ia bisa melihat liang kecil disebelah bawahnya yg tampak sudah basah oleh cairan bercampur dgn busa sabun. ‘ ayo pih.. coba lagi..’ bisiknya sambil tangannya ikut memegang penis frans dan mengarahkannya ke liang surganya yg sudah gatal sekali..sleppp… batang penis itu menusuk masuk… keduanya menahan nafas.. frans menggeser posisinya dan ia mendorong dgn kuat pantatnya ke depan… batang penisnya kini meluncur masuk terbenam di vagina ester.. ooohhhh’ ester merintih keenakan. Pahanya semakin mengangkang, tangannya memegang erat erat ujung wastafel agar bisa menahan sodokan sodokan penis frans yg makin lama makin cepat..nafas keduanya begitu memburu saking nikmatnya.. fran smenekan batang penisnya semakin kuat kedalam liang memek ester.. ester menerimanya dgn ikut menggoyang goyangkan pantat montoknya kedepan.. membuat penis frans masuk seluruhnya jkedalam liang senggamanya.. ‘’pihhh’ ester merintih dan mempercepat goyanngan pantatnya.. ‘’ oohhhh’’’ gerakan itu membuat frans cepat menggapai puncak.. ‘’ ester,.. aku keluar’’ katanya gemetar saking bernafsunya.. paha ester menjepit, vaginanya mencengkram kuat kuat batang penis fran yg besar.. gadis itu begitu terangsang.. lalu tiba tiba ia mendorong pinggang frans kebelakang hingga penis frans tercabut dari dalam liang memeknya.. gerakan itu begitu cepat.. fran melonggarkan pelukannya penisnya kini dipegang tangan kanan ester dan mulai dikocok kocok pelan.. nafas fran tersengal sengal, penisnya begitu ngilu di kocok tangan ester… ester semakin cepat mengocok.. tangan kirinya menyelinap masuk, merojok rojok liang memeknya sendiri fran yg melihat memek yg dirijok rojok oleh tangan tak kuasa menahan diri lagi.. croottt…croott… crroott.. spermanya bukan lagi meleleh tapi menyembur dgn kuat, menembak ke perut ester… frans kelojotan mengeluarkan seluruh rasa ngilu dan cairan spermanya.. tangannya meremas erat pantat ester sambil menyemburkan spermanya.. esterpun berkelojotan dgn jari jari yg begitu cepat nerojok rojok kedalam liang memeknya.. ‘’iiihhhh’’ ester melenguh, merintih melepas kenikmatan, jarinya keluar dari liang memeknya, tampak basah berkilat.. paha montok itu masih berkedut kedut, melepas puncak kenikmatan.. ooohhhh’ serunya sambil menatap wajah fran yg sudah basah oleh keringat.
.keduanya menggelosor duduk dilantai, mencoba mengatur nafas lagi .. ‘ esterlah yg pertama kali sadar.. ‘ pih.. cepet keluar.. nanti johan tahu… katanya cemas. Frans mengangguk., tubuhnya berdiri dan mengenakan kembali celananya.’ Terimakasih.. ester’’ bisiknya terharu.. ester mengangguk dan menyuruhnya cepat pergi, ia takut sekali ketahuan suaminya. Frans bergegas , pelan pelan dibukanya kunci pintu dapur agar tidak terdengar, ester masih terduduk, kimononya masih terbuka, pahanya dibiarkan masih mengangkang.. ia masih lelah..dikeluarkannya celana dalamnya yg tadi disangkutkan di telapak kakinya lalu dipakai untuk melap cairan sperma frans yg mulai mencair yg tadi menyembur keluar membasahi perutnya. Ia menghela nafas… menyesal… puas… takut… rasa bersalah.. deg degan… bercampur jadi satu.. ia bangkit berdiri.. kini celana dalamnya dipakai untuk melap belahan vaginanya..ia bergegas kekamar mandi.. membersihkan diri.. dilihatnya kamar frans masih menyala tapi pintunya tertutup.. ia lega.. segera ia masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri.. si papih pasti gak dicuci anunya… ia berpikir dan ttersipu malu .. malu oleh perbuatannya yg tidak bisa menahan nafsu berahi…

No comments:

Post a Comment