Friday, June 4, 2010

Ayah...paman Juga........

Pengalaman pertama “ngentot” sama bpk kerap membuat perasaan ku tak menentu,kadang aku tak mengerti dengan pikiran ku sendiri.di sisi laen aku mengumpat sesuatu yang sudah menimpaku,tapi di sisi laen kerap aku menginginkan bpk melakukan nya lebih dari apa yang sudah bapak ajarkan kemaren.Tak ayal kejadian demi kejadian panas antara aku dan ayah kian menjadi terlebih keadaan rumah yang begitu mendukung kami untuk terus dan terus mengulang permainan panas kami.


Parahnya lagi aku kini menjadi pecandu sex sedarah”ayah kau sunggu membuatku menjadi gadis cilik yang liar,menikmati setiap sentuhan panas mu di tubuh mungilku”.hari ini aku pulang sekolah lebih awal.entah naluri ku untuk mengulang sensasi seperti kemarin menguasai benak ku,tapi aku kecewa ketika aku mendapati ayah tak ada dirumah selain paman ku yang baru dateng setelah aku berangkat sekolah tadi.


aku pulang”dengan bergegas aku masuk dan mencari ayah tapi malah paman yang datang menghampiri ku.
walah keponoakan paman pulang to,kok pagi amat dek?”tana paman ku
akupun di gendong nya sembari di cium pipi ku gemas.......
makin cantik aja keponakan p.de.....”
hehehhe......siapa dulu bapak nya”rajukku sembari memeluk pak.de.
pak.de kapan dateng,kok budhe gak ikut?”
bude lagi banyak kerjaan”sahut p.dhe”
ooooooookh.....mmmm bapak kemana pakde?”
gak tahu,tadi katanya tadi ada kerjaan dikit mungkin pulangnya sore”
akupun menundukan wajah menahan sedih,
kenapa kau rupanya,seperti mau di tinggal bapak mu pergi jauh saja?”
gak apa pak de”yah udakh adek mau ganti baju dulu yah....seraya aku turun dari gendongan pakdhe.


Sesampainya di kamar aku begitu sedih dan tak tau mesti gimana meluapkan rasa kangen ku sama ayah.aku berpikir sambil membuka_buka baju ku.setelah terlepas aku merebahkan diri di tempat tidur seraya berangan_angan andai pakdhe tak ada dan ayah di rumah...
akh...sudahlah,pikirku.....aku pun terus berangan_angan pengen segera ayah pulang dan menjamah tubuh mungilku dengan hangat kasih sayang nafsunya.tanpa kusadari tangan_tangan kecilku mengusap_usap “memek”mungil ku......
ayah...aku kangen di manjain sam ayah”gumamku seraya terus mengusap_usap :memek kecil ku.
Semakin lama aku semakin menikmati ini sembari aku membayangkan ayah di atas tubuh ku.
Sesekali aku mendesah dan memejamkan mata....
sssst.....aaaaaaakh...ayah!!!
aku terus bermain dengan fantasi ku memasuk_masukkan jari mungilku ke lobang “memek”
aaaakh.....tak ku sadari desahan ku keras terdengar ke ruang tamu di mana p.dheku menikmati hiburan tv.mungkin dia penasaran dengan apa yang ku lakukan sekarang sampai aku mendesah_desah seperti sekarang.
Celakanya aku lupa pintu kamar ku belum ku kunci sehingga tanpa sengaja pakdhe langsung membuka pintu itu.tak urung akupun terperanjat kaget mendapati pakdhe masuk dan tau sedang apa aku sekarang.




adek kenap”?tanya pakdhe
aku bingung dan harus berkata apa,gugup dan pucat seketika muka ku.
adek sakit yah?”tanya pakdhe seraya mendekati ku ke tempat tidur......
aaaku...eeeeeng...aku”aku masih bingung mesti menjawap apa
adek gak apa_apa pakdhe....hehehehhe.......”
tapi aku lupa jika posisi jari ku sekarang ada di dalam lobang “memek”
tak ayal pakdhe heran
terus tangan adek kenapa di masuk_masukin ke “situnya”adek hayo ngapain itu”
gak baek lho......apa adek sudah pernah nglakuin itu?tapi adek kan masih kecil.......
eeeeeemmmmmmm....anu......anu pakdhe gak sengaja adek tadi liat temen adek lagi di gini'n sam pakguru di belakang sekolahan....”jwabku asal saja.
adek kepengen juga gak?”muka pakdhe sudah berubah terlihat sekali di garis wajah nya dia begitu nafse melihat kejadian ini.......
emang kenapa pakdhe.....”tanyaku pura_pura polos dan gak mengerti.
pakdhe bisa bantu adek bahkan lebih”


kini pakde duduk di samping ku.dia mengusap_ngusap pahaku,aku beralibi saja pura_pura menolak perlakuan pakdhe ku waktu itu.kulihat pakdhe sudah semakin nafsu untuk melumat tubuhku sama seperti yang sudah ayah lakukan terhadapku beberapa kali.


pakdhe jangan donk........”
sayang mumpung g ada orang gimana kalo pakdhe ajari yang lebih seru mau yakh?
mmmm...gmn pakdhe?”
sebentar”jawap pakdhe seraya membuka seluruh pakain nya.
Dia sekarang bugil sam halnya dengan ku,dan dia mengambil posisi di sampingku tidur terlentang.....
adek sini kepalanya sembari mengarahkan kepalaku ke “kontol”pakdhe yang tegang.....
adek iasepin “kontol”pakdhe yakh.....
akupun nurut ku jilatin kontol pakdhe ibarat es krim
tapi pakdhe eperti tak menikmati permainan ini,mungkin dia was_was kalo_kalo ayah pulang tiba_tiba,maka tanpa pikir panjang lagi diapun bangkit dari tidurnya dan mengatur posisi sedemikian rupa.


Pakdhe membuka selangkangan ku melebar ke samping sampai lobang “memek” ku terlihat....kemudian dia mengarahkan “kontol”nya yang sudah mengeras sedari tadi.usaha pertamanya tak begitu susah,ujung dari keseluruhan “kontol”pakdhe sudah berada di dalam memek ku.dia menekan lebih keras lagi dan kemudian
bleeeeeeessss,masuklah sudah keseluruhan dari “kontol pakdhe ku.....
aaaaaaaakh.....sakit pakdhe pelan_pelan donk teriakku.
kok gampang masuknya yakh?tanya pakdhe ku
apa kamu sudah pernah melakukan nya sebelum ini....
aku tak menjawap pertanyaan itu.
Sudakhlah pakdhe gak penting,sekarang pakdhe bawa aja re ke puncak semua permainan ini.....
pakdhepun tak menunggu lama lagi dia mulai mengerakkan pantatnya naik turun sehingga “kontol”panjang pakdhe terasa menusuk_nusuk dalam di lobang memek ku....
aaaaakh.....ssssst.........ooo okg yakh.....
pak dhe......okh.......pakdhe..... .
oookh kenapa dek......enak gak?
Enak banget pakdhe..........
sssssst.......aaaaakh
rupanya desahan dan rintihan ku semakin membuat pakdhe kian nafsu untuk terus menggoyang ku lebih cepat dari sebelumnya.....
ku lihat dia begitu menikmati apa yang dia lakukan sekarang sesekali dia menggigit putting susuku yang belum tumbuh.
Aaaaaaaakh.........pekikku merasakan geli yang luarbiasa..
oooookghhhhhh desahan pakdhe membuat ku semakin horny dan megerang tak karuan......


aaaaaaakh.........ssssssssst.. ....pakdhe.....terus pakdhe.....
aaaaakh........
kenapa sayang adek suka dengan permainan pakdhe?
Oooookg
pakdhe terus menggoyangkan pinggulnya sesekali dengan gerakan memutar....
gila pakdhe ku ternyata lebih maniak jika dibandingkan dengan ayah ku.


Sssssssssst..........oooookh.. .....pakdhe.........aaakh..... ....terus pakdhe.......
oooookhhhh........aku meminta pakdhe menghentikan permainannya karna aku pingin pipis.
pakdhe lepas dulu yakh adek mau pipis dulu....
gak usah sayang,kalo sayang mau pipis pipis aja sekarang ntar adek bakal ngrasa enak kyk di angkasa........kata pakdhe seraya mempercepat gerakannya........
akupun semakin menggeliat tak tentu.begitu juga pakdhe yang semakin cepat menggerakkan pinggulnya.


Tk berapa lama akupun merasakan sesuatu yang mendorong pengen keluar dari “memek”mungilku dan aku semakin tak bisa menahan rasa itu dan akhirnya......
ooooooooooggggrhhhhh...sssssss sssst.....pakdhe.......rasanya semua tubuhku bergetar menahan semburan itu.
Pakdhe yang taubetul bahwa aku sudah mencapai klimakz mempercepat gerakannya tak lama kemudian dia menahan gerakannya dan mencabut batang “kontolnya dari memek ku.
Mengocok di atas perut ku dan “aaaaakggghr......akhgr..sssst .......aaagggrhh.......ooooook hhhhh.
Pakdhe sampai juga di puncak permainan ini.


Sembari beristirahat pakdhe terus mencercaku dengan pertanyaan “siapa sebelumnya yang melakukan ini terhadapku.
AYAH,tenang saj aku masih bisa menjaga rahasia ini sampai sekarang”
maafkan juga aku karna tidak sepenuhnya jujur bahwa cuma ayh lah yang menikmati tubuh anak mu ini.

No comments:

Post a Comment