Monday, March 14, 2011

Cwe bolos sekolah ? Dapet "hadiah" dr PoL.

we bolos sekolah ? Dapet "hadiah" dr PoL.
Kejadian tadi pagi... Karena seringnya ntn bokep di situs Publ*cinv*sion.c*m,maka PoL iseng mempraktekkannya. Karena yg PoL tonton itu koq si cwo gampang ya SSi ama cwe. Memang uang yg berbicara,tp PoL tertarik dgn cara SSi nya yg dlm movie2 itu. Maka nekatlah PoL mencoba utk praktek,krn kebetulan ada uang.

Setelah semalem,ntn movie2 tsn,aku jadi mupeng berat. Kuputuskan utk pulang kermh setelah satu karyawanku datang utk ganti shift jaga di warnetku.
Aku pulang pukul 6 pagi. Aku mandi,sarapan dan besantai sejenak. Setelah itu pukul 8 pagi,aku pergi kermh tmnku utk mengambil uang menang taruhan bola. ( 500rb,dikit jg sih...)
Kunaiki mtrku,dan meluncur kermh tmnku tsb. Setelah uang didapat,aku bingung mau kmn. Maka kuputuskan utk jalan2 sendiri. Motor berjalan tanpa kutahu tujuan pasti. Akhirnya aku sadar klo aku sudah sampai didaerah perkebunan coklat daerah Kal*bar*. Karena terlanjur jauh dr rmh,akupun memutuskan pergi ke tmpt wisata Air Terjun L*der,yg tak jauh dr situ,utk bersantai sejenak menikmati alam sendirian. Kebetulan aku memang terkadang suka menyendiri menikmati alam.
Sesampai dsna,mtr kuparkir. Tampak ada bbrp mtr yg ada dsana. Aku cuek saja,dan aku masuk stlh membayar tiket masuk. Kawasan wisata itu memang masih segar udaranya,dan dingin. Aku duduk sejenak di pondok kecil pinggir kolam yg jg berlokasi dsna. sbnrnya tmpt wisata itu hanya berupa air terjun dan sebuah kolam renang alami yg cukup luas,dan dikelilingi oleh pepohonan terutama coklat. Karena bosan,aku pun berjalan menuju ke arah bukit,sambil menikmati alam. Dr kejauhan,kulihat bbrp ank SMU yg sptnya bolos sekolah bersenda gurau. Tak lama kemudian,kuamati bbrp ank kembali ke arah kolam yg berada dibawah,sementara hanya ditinggal satu orang cwe ( jg ank SMU ) duduk seorang diri. Sayup2 terdengar memang cwe itu sengaja ingin sendiri menikmati udara alam sekitar. Teringat akan movie2 yg kulihat,iseng2 aku mencobanya. Kuberanikan diri mendekatinya. Cwe itu duduk bersandar pada sebuah pohon.
"Hai...segar ya udaranya ..",sapaku sok kenal.
"Ya...aku suka sama alam2 spt ini..",jawabnya.
"Wah..sama donk..",sahutku.
Akhirnya kami pun berkenalan. Cwe itu bernama Dita,kls 2 SMU,dan bersekolah disalah satu SMA Negeri di kotaku. Anaknya berwajah manis,kulit kuning langsat,dan tentu saja bertubuh oke,pnya boobs yg lumayan gede. Dan dia mengaku sedang bolos sekolah bersama tmn2,karena diajak. Kami ngobrol panjang lebar hingga akhirnya,SSi ku sudah hampir berhasil,krn dia mau curhat soal masalah pribadinya.
"Iya...aku lg suntuk aja. Buat byr uang ujian kmrn,aku gadaikan hapeku. krn uang nya udh kepake duluan buat seneng2 kmrn. Pengen nebus hapeku itu,tp ga pnya uang.",curhatmnya.
"Ohh...jd suntuk krn itu ? Kamu sih,uang ujian buat seneng2. Sekarang bingung mau nebus hape nya ? Kebetulan aku ada tawaran nih. Kmu bs nebus hape kmu itu,dan sisanya bs kmu pake lg,gmn ?",kataku.
"Tawaran apa ? Aku setuju aja,asal hp ku bs balik lagi."jawabnya.
"Gni..tapi klo kmu ga suka atw ga mau,kmu boleh nolak,dan aku akan pergi dr sini. Oke...?",sahutku.
"Oke. Apa itu..?",tanyanya.
"Aku kasih kmu uang 100rb asal kamu mau ngobrolin soal seks sama aku. Tapi klo kamu gag mau,gpp kok. Bilang aja.",kataku.
"Seratus Ribu ? Ngobrol doank kn..? oke.",jawabnya.
"nih..ambil uangnya.",ujarku sambil menyerahkan selembar uang seratus ribuan.
Dia menerima uang itu. Dan akhirnya kami terlibat obrolan seru. Dia bercerita soal pengalaman seks nya dgn mantan pcrnya dl. Dia jg cerita soal kesukaannya dlm berhubungahn seks spt apa,dll. ( sorry,sengaja ga ane tulis krn kepanjangan pastinya. )

Akhirnya,setelah hmpr setengah jam ngobrol mesum itu,aku memberikan tawaran lagi. Karena dr obrolan tadi,aku tahu dia sedang bnr2 butuh uang,dan sptnya sdikit nakal.
Aku bernai menawarkan lbh jauh krn memang aku sudah yakin daerah itu aman.
"Kamu masih lama dsni ? Karena aku ada tawaran lagi.",tanyaku.
"Masih lama lah. Nunggu sampe jam 1,jam pulang sekolah. Tawaran apalagi ?",sahutnya.
"Sori ya sblmnya. Kmu kan butuh duit buat nebus hape,dan aku ada uang lebih yg bisa aku kasih buat nebus hape kmu. JAdi kita buat deal baru. Setuju ? Kali ini soalnya lebih private.",kataku.
"Apa itu...?",tanyanya.
"Aku ada uang 100rb lagi. Aku kasih ke kamu,asal kamu mau nunjukin toket kmu. Klo kmu ga mau gpp koq. bilang aja.",tawarku.
"Seratus ribu lagi ? cuma toket doank kan..?",tanyanya.
"Iya...mau ?",ujarku.
Dia hanya menganggukkan kepala. Lalu,kuberikan lagi selembar uang seratus ribuan kepadanya. Dan diterimanya. Lalu,dia membuka kancing seragamnya satu persatu hingga terlepas semua. Tampaklah belahan dadanya yang...wuihh...keren...
Dia memakai bra berwarna pink saat itu. LAlu,kuminta utk membuka bra nya,dia pun melepaskannya. Bra terlepas,dan tampaklah gunung nan indah itu dimataku. Sontak penisku langsung tegang. Payudaranya cukup besar dan padat dengan puting berwarna coklat muda. Karena horny,kutawarkan utk menyentuhnya.
"Boleh aku pegang sebentar aja ? Bagus sekali bentuknya...",kataku.
"Pegang aja. Kan kamu udh kasih 100rb.",jawabnya.
Langsung saja kuremas payudaranya dan sesekali kumainkan putingnya. Kenyal.....
KArena penasaran lagi,aku berkata.
"Boleh gag isep dikit aja...?",tanyaku.
Dia hanya mengangguk. Dan segera kuhisap puting itu dan kujilat2. Dia tampak mendesah pelan,sambil menahan nafsu. BBrp menit kunikmati gunung itu,kusudahi.
Dia lalu kusuruh menutup smntra seragamnya,krn tmnnya ada yg datang memanggil. Dita menyahut bahwa,dia tak mau diganggu dl. Dan tmnnya pun pergi. Kembali dibukanya kancing seragamnya itu.
"Aku kasih tawaran lagi mau ? Aku kasih 100rb,tp kmu tunjukkin meqi kmu.",ujarku memberanikan diri.
"boleh..",sahutnya.
Kuberikan lagi selembar ratusan ribu kepadanya. Setelah diterimanya,kusuruh dia ngangkang kearahku yang memang duduk disebelahnya. Dia pun menaikkan roknya,dan membuka kedua kakinya. Tampaklah CD berwarna pink pula. LAlu kuminta dia membuka CD itu agar bs kulihat mekinya. Dia pun memelorotkan CD nya,dan dimasukkan kedlm tas sekolahnya. Lalu dia mengangkang. Tampak kulihat,vagina itu masih berbulu jarang. Bersih pula. KArena nafsu sudah diubun2,maka aku memintanya utk membuka bibir vaginanya. Dibukanya bibir vagina itu dgn jarinya,hingga nampaklah warna kemerahan khas ABG. Kelihatannya masih sempit...pikirku...
"Aku boleh pegang2 bntr ?",tanyaku.
"Pegang aja,mas.. Kan mas udh kasih duit tadi.",jawabnya.
LAngsung saja kuraba vagina itu,kuelus2 dan kubuka bibir vaginanya. Rupanya dia sudah "basah". Kugosok2 pelan klitorisnya.
"Ohh...".desahnya.
Kumasukkan jariku kedalam vaginanya. Dan kugerakkan keluar-masuk. Vagina itu sudah basah.
"Agghh...Ahhh...",desahnya .
LAlu,sengaja kusudahi aktivitas jariku itu tadi. Sambil sesekali kulihat sekitar waspada thdp org yg lwt. Lalu kutatap wajahnya,dia tampaknya horny. Sebenranya bisa saja aku mengajaknya ML langsung,tp krn ingin merasakan sensasi spt di movie2 yg kulihat di situs yg kusebut td,maka aku rela mengeluarkan uang,demi sensasi tsb.
Setelah jari kucabut dr vaginanya yg basah,dia malah tampak masih ngangkang,sambil sesekali mengelus2 vaginanya. Wajahnya mupeng berat. Begitu pula dgnku.

Setelah itu,kuberanikan diri menawarkan ML dgn imbalan uang tentunya.
"Aku ada tawaran lagi,Dit. Aku masih ada uang 100rb. Aku kasih,asal kmu mau oral aku. Mau gag...?"tawarku.
"Ya udah..mana ?",katanya.
Kuberikan 100rb kepadanya. Knp aku tidak meminta ML lngsng ? krn sensasinya itu tadi. Dan blm tentu jg dia mau ML ama org yg bru dikenal. Apalagi dr curhat2nya td,bahwa dia hanya mau seks dgn pcrnya saja. Tp memang yg PoL incer itu sensasinya.
Setelah dia menerima uang 100rb drku,maka aku berdiri dan kubuka resleting celanaku. Lalu,dia memelorotkannya beserta CD dan boxerku,dan diraihnya batang penisku yg sudah tegang itu.
"woww...panjang.",katanya pelan seraya mengocok penisku.
Lalu,segera dijilatinya penisku dan dihisapnya perlahan. Sambil mulutnya mengulum kepala penisku,tangan kanannya mengocok batang penisku.
Rupanya sudah jago ni cwe soal sepong-menyepong...pikirku. nikmat sekali. Sedotannya kuat,bro.....
Dia tampak menikmati penisku yg menjelajah keluar-masuk mulutnya. Dijilatinya batang penisku,dan kemudian kepala penisku. Lalu kembali dihisapnya.
Sekitar 5 menit kemudian,disela dia BJ,kutawarkan kembali.
"Aku ada 100rb terakhir. Aku kasih kamu,tp ML ama aku dsni ya. Brani ?",tawarku.
"Boleh....",jawabnya,lalu kembali mengulum penisku.
Kuminta dia menyudahi BJ nya. Lalu diantara balik semak,kuminta dia menungging/membungkuk dlm posisi berdiri. Roknya kusingkapkan. Lalu,dr blkng kumasukkan penisku perlahan menembus vaginanya yg sudah basah.
"Aggghh...",desahnya saat panisku memasuki vaginanya.
Setelah tertancap semua,kugerakkan maju mundur. Sempit jg vaginanya.
"Agghh....Ahhhh..Ohhhh..",rint ihnya pelan.
Dia berpegangan pada pohon didepannya. Dia terus merintih pelan krn keenakan. Akupun terus bergerak menikmati jepitan vaginanya.
Bbrp menit kemudian,kucabut penisku,dan kusuruh dia diatas. Aku pun berbaring terlentang direrumputan. Dia mulai menaikiku.

diraihnya batang penisku,dan dimasukkan ke lobang kenikmatannya. Dia dalam posisi berjongkok,jd goyangannya terasa sekali. Penisku membelah vaginanya,dan dia mulai bergerak naik-turun.
"Agghhh...ahh...mmpphhhh..",ri ntihnya sambil sesekali memejamkan mata.
dia terus bergerak naik-turun dgn cepat,kemudian bergerak pelan kembali. Sesekali gerakan pinggulnya memutar mirip penyanyi dangdut yg sedang goyang ngebor.
nikmat sekali. rupanya dia jg keenakan.
Sambil terus bergerak,kuminta dia merangsang klitorisnya. Dan dimainkannya klitorisnya yg memang tampak menonjol itu. Dia semakin mendesah. Sesekali dia menghentikan goyangan mautnya itu. Lalu bergerak kembali.
"Ohhh..Ugghhh..Mas...Ugghhh... "dia terus bergerak dan merintih.
"Enak nggak ?",tanyaku.
"Uhh...Iyyaaah...Agghh...",jaw abnya sambil mendesah.
Bbrp menit kemudian,gantian dia kuminta untuk dibawah. dia lalu mengeluarkan kaos olahraga dr tas nya. Lalu dibeberkannya sbg alas. Dia pun berbaring sambil membuka kedua kakinya.
Sialan...pikirku.. Knp ga dikeluarin drtd tuh kaos...

Segera kuhampiri selangkanganya. Penisku kuarahkan menuju vaginanya yg basah kuyub itu. Blesss...penisku membelah bibir vaginanya.
"Agghhhh...",dia merintih.
Lalu,aku bergerak dgn cepat. Dia memainkan klitorisnya dgn jari. Sambil memejamkan mata,dia terus merintih.
"Agghh...teruss..masss..ugghhh ..",rintihnya.
Kupercepat gerakanku. dan tak lama kemudian Dita mengerang,disertai tubuhnya sesekali menggelinjang.
"Agghh...Agghhhh...Mpphh..",er angnya saat mencapai orgasme.
Aku terus bergerak dengan cepat.
"aku keluarin dimulut ya. aku pengen spermaku ada dimulut kamu,dit.",ujarku.
"Iyaaa..keluarin ajahh..masshhh..agghh..",jawab nya.
Akupun bergerak dgn cepat. hingga tak lama kemudian tubuhku seakan tersengat. Lahar panas akan menyembur,pikirku.
Segera kucabut penisku,sambil berdiri kukocok pelan. Dita pun berjongkok,wajahnya menghadap penisku. LAlu,dikocoknya penisku dgn cepat,sambil kepala penisku dijilatinya.
Dan kuminta Dita menghisap kepala penisku. Tangannya masih mengocok batang penisku dgn cepat. Lalu...

CROOTT...CROOTTT..CROOTT...!!!

Muncratlah spermaku. Semburan pertama mendarat di dahinya,lalu semburan berikutnya mengarah kedalam mulutnya. Saat spermaku itu keluar,Dita menjilati ujung kepala penisku. Nikmat sekali rasanya... Lalu,setelah tak ada tanda2 semburan,Dita kembali mengulum penisku,dan menjilatinya sampai bersih. Rupanya spermaku itu ditelan olehnya.
Setelah selesai proses kenikmatan itu,dan setelah Dita membersihkan penisku dgn mulutnya,kupakai kembali celanaku. Dita lalu mengeluarkan tissue basah dr tasnya. Lalu,dipakainya bbrp lembar utk membersihkan vaginanya dan dahinya yg terkena muncratan sperma. Setelah itu dia kembali berpakaian,dn kami ngobrol kembali. Jam sudah pukul 11 siang. Akupun sempat meminta nocan pdanya,dan dia memberi. Katanya lain kali,ga perlu byr2 gt jg gpp. Wahhh....aku seneng bgt lah...

Lalu,stlh itu aku dan dia turun dr bukit kecil itu menuju kearah kolam yg berada dibawah.
Stlh itu aku berpamitan plg.
Ssi berhasil...Mujur pula. Lagian jg ga rugi,toh q menang taruhan,kan uang panas tuh,jd harus dihabiskan dgn cara yg panas pula.

No comments:

Post a Comment