Friday, March 25, 2011

Kakak Kok Selingkuh ?

Nama gw Virga, gw seorang mahasiswa disalah satu universitas terkemuka di Jakarta. Sebelum gw cerita tentang pengalaman seks gw, gw mau kasih tau tentang masalah keluarga gw yg buat gw jadi bisa incest sama kakak gw sendiri.

Waktu gw masih bayi, kira2 masih 1 tahun dan kakak gw masih 3 tahun kata nyokap gw. Bokap ketauan selingkuh dan hal itu ngebuat ibu gw depresi banget, karena emosi nyokap gw langsung talak III bokap gw, ya cerai. Semenjak itu, kakak gw yg cewe bernama Amira ikut bokap gw pindah ke Australia, sedangkan gw karena masih bayi dan butuh perhatian lebih dari ibu, harus stay sama nyokap smp sekarang.

Tapi setelah 20 tahun berpisah, nyokap and bokap kini mau rujuk lagi. Gw pun akhirnya setelah 20 tahun ga ketemu bokap dan kakak sama - sekali, untuk pertama kalinya bisa ketemu sama mreka lagi, seneng banget rasanya. Keajaiban!

Nyokap atur pertemuan sm bokap disebuah kafe di daerah kemang, Jakarta. Singkat cerita gw and nyokap udah nyampe di kafe itu duluan, nunggu bokap n kakak gw yg belom dateng. Tiba - tiba, ada seorang pria paruh baya dan seorang cewe muda yg begitu cantik masuk. Wow, gila itu cewe cantik banget, wah tapi sayang matre, masa mau pacaran sama om-om, pasti cewe ga bener nih, kesal gw dalam hati. Ternyata, itu cewe n om2 ngarah ke meja gw, perlahan - perlahan, dan ternyata...
ITU BOKAP SAMA KAKAK GW!!! HOLY SHIT!!!

Gw ga nyangka gw punya kakak secantik itu, bener2 wanita idaman gw, tapi itu KAKAK GW!!! Gw cuma pernah liat foto dia pas kecil, ga nyangka gedenya jadi bg***** Gw jadi grogi waktu ibu ngasih tau kalau itu bokap n kakak gw. Gw terus liatin kakak gw, gw ga peduli sama bokap, gw masih ga percaya ini kakak gw, Amira. Singkat cerita, setelah pertemuan itu, keluar kami kembali rujuk. Bokap and nyokap gw nikah lagi, bner2 luar biasa stelah 20 tahun berpisah, tapi yg paling luar biasa, gw bakal bisa liat wajah cantik kakak gw Amira, setiap hari.

Singkat lagi ( singkat terus kayak sinetron )
Dua tahun setelah keluarga gw kembali akur, selama itu juga gw coba pakai akal sehat gw dan coba buat diri gw sadar, kalau gw ga boleh "NAKSIR SAMA KAKAK GW SENDIRI". Gw terus kesiksa liat cewe yg bner2 gw suka tapi ga pernah bisa gw dapetin karena dia itu, kakak gw sendiri. Sampai akhirnya seorang cowo beruntung bisa dapetin kakak gw dan menikah sama dia. Pada tahun pertama, hubungan keluar kakak gw terbilang harmonis. Karena rumah gw cukup besar, kakak gw dan suaminya tinggal serumah, itu jg permintaan ibu yg ga mau pisah dari anak pertamanya lagi. Selama 2 tahun ini, ga ada yg tau kalau gw sering intip kakak gw kalau lagi ganti baju, gw sering nikmatin tubuh dia waktu lg pake swimsuit and berenang di belakang rumah, atau malah gw sering onani sambil mikirin dia, INSANE!!

Sampai pada pagi itu, pagi yg paling bahagia, dan ga akan pernah gw lupain. Waktu itu gw lagi libur kerja, karena gw baru aja ikut seminar di Singapore kmarin ( btw, gw udah kerja disalah satu perusahan yg ternama ). Saat gw bangun, rumah gw kosong, cuma ada pembantu yg lagi sibuk nyuci didapur, Mbo Tinah.

"Mbo, pada kemana sih, sepi banget" tanya gw

"Itu mas, ibu sama bapak keluar pagi2, ga kasih tau Mbo kemana" jawab Mbo Tinah

"Yah, ganjen banget itu berdua, cuma berduaan donk kita Mbo?" tanya gw

"Ga mas, itu ada mba Amira, tadi ditaman belakang lg gendong si Evan (ponakan gw)"

"Oh, ok deh, aq ksana Mbo, lanjutin deh kerjanya" jawabku sambil lalu

Gw menuju ke taman blakang, wah enak nih bcanda sama ponakan gw yg masih bayi, lagi luchu - luchunya. Gw jalan pelan2, emang sengaja biar ga ketauan Kak Amira, mau gw kagetin, ahhaha. Nah, itu dia Kak Amira lagi asik telpon sambil gendong ponakan gw. Semakin deket, gw malah ketawa2 sendiri bayangin nanti gimana pas dia kaget, tapi makin deket, gw denger sesuatu yg janggal. Kak Amira lagi telponan mesra, tapi dari omongannya kayaknya itu bukan sama Mas Imron, suami Kak Amira. Astaga, Kak Amira selingkuh???!!! Gw tetep diem disitu sambil dengerin pembicaraan mreka, ternyata bener, kak Amira selingkuh, dia pacaran sama seorang ce ditelpon itu.

Beberapa menit kemudian, Kak Amira tutup telpon itu. Gw kesel, tiba2 ada muncul ide di kepala gw, gw coba selidikin ah cowo itu. Pura2 ga tau gw keluar dari balik tembok tmpt tadi gw dengerin omongan Kak Amira sama cowo itu. Gw pura2 mau pinjem HP, alesan ga ada pulsa, males beli. Beruntung, Kak Amira langsung ngasih, gw langsung check Call Log, pura2 sMs. Gw pura2 liat no temen gw diHP gw, padahal gw nyatet no selingkuhan kak Amira. Gw balikin HP-nya dan gw langsung pergi.

Gw terus kepikiran, gw harus bertindak apa nih. Gw kasih tau Mas Imran ga ya?? atau...ya gw tanya langsung ke Kak Amira. Gw cari waktu yg tepat, gw liat si Evan udah tidur, artinya gw bisa ngomong serius sama Kak Amira. Gw panggil dia kehalaman belakang dan mulai gw tanyain.

"Kak, aq mo tanya nih..."

"Apa de?" jawabnya heran

"Tau no ini ga?" sambil gw nunjukin no co tadi di HP gw

"eeemmm..ga tau, no sapa tuh, hahaha kok nanya ke aq" Kak Amira keliatan panik

"ga usah bohong kak, aq tau ini no siapa" jawab gw dgn nada mengancam

"apa sih, sok tau ah, emang no siapa, bner kk ga tau" tanyanya makin panik

"km slingkuh kan kak, aq denger semuanya" jawabku

"......."

"bener? ya kan?" tanyaku lg

"ii..ya..please jgn kasih tau kak imran please" mohonnya memelas

"knp harus gitu?" tanyaku sinis

"km mau liat kk brantem sama dia, kasian si evan, kk ga mau kyk ibu n bapak dulu"

"terus napa selinkuh???" tanyaku heran

"itu...please, pokoknya jgn kasih tau kak imran" memelas

"ok ok, aq ga mau kk aq kena masalah, tp aq ga suka orang udah salah ga dapet hukuman, kalau mau ini rahasia aman, ada syaratnya" ucapku licik

"de, kok km gitu, ini serius de, masa km mau hukum kk, hukum apaan?" tanyanya panik

"udah, mulai sekarang nurut sm aq, kalau macem2, kak imran bakal tau" aq lalu pergi

"......."

Gw ga tau knp gw bs sekejam itu sama kk gw sendiri, tapi jujur ada perasaan cemburu dihati gw setelah tau kk gw ternyata bandel, n berani selingkuh segala. Gw masih mikirin hukuman apa yg pas buat dia, hhhmmm...

Malamnya gw kebangun karena ujan gede banget dari sore, parah ini ga berhenti - henti. Nyokap bokap udah pulang, tapi Mas Imran kok blom pulang, gw sok2 baik nanya ke Kak Amira.

"kak.."

"ya de?" jawab Amira sedikit panik

"Kak Imran mana??" tanyaku

"Lembur hari ini, baru pulang nanti jam 5 pagi, kayak biasalah, knp de...km ga ada maksud mau ngasih tau dia kan?" tanyanya panik

"ga ga..tenang aja"

Kami duduk berdua diruang tv, Kak Amira nampak grogi n sdikit2 liat aku, wah dia bner2 takut, gw skarang ada diatas nih. Mendadak pikiran kotor merasuk ke otak gw, knp ga gw manfaatin aja moment ini??? Hampir 3 tahun gw berharap bs tidur sama kk gw, minimal gw bs ngerasain bibir tipisnya dia, knp ga gw manfaatin. Tapi dia kakak....aaahhh peduli amat, ga smp ML, gw cm mau cium2.

"eh kak, soal hukuman tadi..."

"ii..ya..de? kk harus apa?" jawabnya

"kk harus nurut dan diam dgn apa yg ade mau lakuin ke kk, ini hukuman" ucapku

"apa de?? kk harus apa??" jawabnya panik

Gw duduk mendekat, gw pegang pundaknya. Dia bingung gw mau ngapain, gw liat situasi, aman ternyata bokap nyokap lagi dikamar, Mbo Tinah jg ga ada. Gw bner2 deg2an, badan gw panas, antara takut dan kepengen. Gw majuin muka gw ke arah muka Kak Amira, dia diam aja dan bingung. Tiba2 "clup", gw kecum bibir tipis kak Amira dgn penuh nafsu. Gw perlahan masukin lidah gw kemulutnya, mainkan lidah gw dimulutnya, Kak Amira coba berontak tapi gw tahan kuat pakai tangan gw.

"eemmm..deeeee!!!" ucapnya heran

"knp?kan aq udh bilang, diem ajah!!" jawabku sewot

"tapi apa maksudnya km cium kk?? aq ini kk km de, kandung!!" ucapnya panik

"so?? aq ga tumbuh besar sama kk, 20thn kita berpisah dan aq baru tau aq punya kk secantik Kak Amira, daridulu kak, daripertama x aq liat kk direstoran itu sm papah, bkn perasaan sayang antara adik dan kk yg ada, tp perasaan untuk bs dapetin kk. Aku cemburu dan kesel setelah Kk maried sama kak Imran, tp mau gmn lagi. Ini kesempatan aq tuk luapin semua hasrat aq ke kk" ucapku jujur

"tapi de, kk ga bs, km ade kk, please....." jawabnya sedih

"mending kk slingkuh diluar dgn orang lain tp bakal ketauan sm kak Imran, atau biar ade yg jadi selingkuhan kk, resiko ketauannya kecil!" ucapku

"ade!! udah cukup!! km makin aneh!! apa maksudnya!!" tanyanya heran

"terima aku atau kak Imran bakal cerain kk karena ini??!!" bentakku

"....."

Kakak terdiam, segera aq tarik tangannya. Kubawa dia kekamarku, kusuruh dia duduk.

"kalau kk nurut, rahasia kk aman, tapi kalau berani macem2, aq jamin rumah tangga kk ancur seperti orang tua kita!!" gertakku

"iiyaa...kk nurut" jawabnya takut

"sekarang, copot semua pakaian kk!!" bentakku

"de??!! km jangan gila!!!" jawabnya takut

"heh?? berani ya??" bentakku

Dia menurut, perlahan dia copot seluruh pakaiannya. Kaosnya, celana, bra, dan semua sampai dia benar - benar bugil dihadapanku. Astaga, tubuhnya masih bagus meskipun sudah melahirkan anak 1. Bulu kemaluannya tercukur rapih, begitu indah dilihat, dan toketnya begitu kencang, berasa ingin sekali aq mengunyahnya. Dia tertunduk malu sambil menutupi toket dan vaginanya.

"hhhmmm, gila badan kk sexy abis, hahahah" tawaku

".....udah ya de...." ucapnya takut

"ga ga ga, ini baru awal, skrg aq mau kk mansturbasi!! cepet!!" bentakku

"de??!!!kamuuu...."

"CEPET!!" bentakku tegas

Segera dia duduk diatas kasur, dimainkannya klitorisnya dengan jarinya, dimasukannya jari lainnya kedalam vaginanya. Astaga, bnar2 buat kepala gw pusing!!!

"yg bener donk!!masa kaku gitu" bentakku

"ia de...ia..eeemmmm..." desahnya

Dia membuka kedua kakinya, kini aq bisa melihat jelas vaginanya yg masih bagus terbentuk. Gerakan lincah tangannya yg keluar masuk vagina dan memainkan klitorisnya, membuat aq tak dapat menahan nafsu lagi. Tak tahan aq segera mengeluarkan Mr.P dari dalam celanaku. Mr.P-qu lumayan besar, stidaknya cewe2qu bisa puas dengan Mr.P ***** Saat Mr.P mencuat dari dalam sarang, kak Amira melotot, mungkin dia kaget dengan ukurannya.

"ISEP NIH!" bentakku

"ogah!ga mau de! please!" tolaknya

"oh gitu...yakin ya?" aq segera membalik badan dan menuju arah pintu

"ade tunggu, ia ia kk isep..astaga ade, knp km jahat gini sm kk" keluhnya

"hahahahaha, udah ISEP!" bentakku

Dia begitu mahir dalam bidang Blowjob, pertama dia menjilat buah zakarku, kemudian dengan perlahan dia jilat batang Mr.P, sampai akhirnya dia cium ujung Mr.P dan menelannya dalam2, uuuuuhhhhhhh...

Ga tahan gw dengan perlayanan hebat darinya, beberapa menit gw langsung keluar, gw semporin seluruh sperma gw dimuka dia. Dia cuma bisa diam, gw langsung maju, gw ciumin badannya dengan penuh nafsu, dia coba meronta, tapi jilatan dan kecupan gw ditubuh dia bner2 buat dia hilang kendali. Wah, badan kak Amira mulai hangat, pertanda bagus nih, gw trus secara brutal isep, jilat, dan gigit pentilnya. Trus, tangan gw turun perlahan mainin clitorisnya, gw tarik2 trus gw masukin jari gw kedalam vaginanya yg udah basah banget!!

"eeemmm...ddeee...aaaahhhh.... " desahnya

"damn, enak banget kak, badan km wangin banget, aq jadi nafsu banget!!" aq semangat

"de udah..eeeemmmm...aaahhh...adee e..deee..udaahh..aaa aahh" gw cepetin tangan gw

"keluarin kak, ayo...semuaaannyyyaa, ahwhahwahwha!!!" tawaku

"deeee....aaaaaaaarrrrrggggggg hhhh...eeeennngg gggg gggggg..kee..kkeeellluuuuaarrr deeee...aaaaahhhhhhhhhhhhh!" erangnya panjang

Saatnya penetrasi, segera gw masukin Mr.P gw ke vagina kk gw, damn ga nyangka gw, vagina kk kandung gw bisa seenak ***** Gw genjot keluar masuk, terlihat toketnya bergerak turun naik ikutin irama hentakan Mr.P gw didalam vagina dia.

"eeeeesssttt...aaahhhh...aaahh hh...ddeeee...." desahnya

"aaaaahhhhh..aannjjrriittt aaahhhh..deeee.." desahnya makin kencang

"ddeeee..kee..keee..kkeelluuuu arrr lagggiii....aaaaaaahhhhhhhhh.. ...eeeeennnnnggggg.. ..eeeeeemmmmmmmmmmmmmmmmm....e esssstttttt" desahnya sambil memeluk tubuhku kencang!!

beberapa menit kemudian...

"ddeeee..kee..keee..kkeelluuuu arrr lagggiii....aaaaaaahhhhhhhhh.. ...eeeeennnnnggggg.. ..eeeeeemmmmmmmmmmmmmmmmm....e esssstttttt" desahnya saat orgams ke 3

dan seterusnya, sampai akhirnya tak dapat aq bendung lagi, kulepaskan semua spermaku didalam vaginanya. Dia mengeliat, peluknya tubuhku erat2, wangi tubuhnya, keringatnya, dan napasnya menjadi satu. Membuatku mabuk dan lupa bawa itu kakaku, astaga...

Berbulan - bulan kemudian, rahasia perselingkuhan kakaku masih aman, dan aq masih memegang trump card. Selama beberapa bulan ini, kakakulah yg memuaskan nafsu birahiku, dikamarku, dikamar dia, diakamar mandi, bahkan di kolam renang, kunikmati tubuh indah kakaku. Rasa cinta antara adik dan kakak pun telah hilang, yg ada kini hanya ada rasa sayang antara "Kekasih".

No comments:

Post a Comment