Monday, March 14, 2011

(real) berawal dari membeli chips buat dagang pulsa

ini cerita gw buat sebener-benernya tanpa ada penambahan cerita yang dibuat buat)
kejadian ini 5 tahun yang lalu yah gan pas umur gw masih 20 tahunan lah

MONDAY MORNING

dirumah disebuah kawasan daerah jakarta timur tempat gw tinggal sementara waktu karena kebetulan gw lagi cabut dari rumah akibat gw ribut sama kk ipar gw, gw tinggal dengan temen gw yang biasa disebut "bung gelembung" kenapa dipanggil "bung gelembung" karena badannya yang cukup lebar dan bulat hehehehe doi biarpun gendut punya wajah yang bisa dibilang cakep dah, idung na mancung karena doi keturunan aceh. Doi tinggal sendiri dirumah itu karena doi kebetulan kuliah disebuah perguruan tinggi elite dikawasan jakarta utara, biarpun kuliah na cukup jauh tapi doi lumayan rajin buat bolak-balik kampus rumah tiap hari ( senin-jumat)


kebetulan doi punya usaha kios pulsa di daerah O****A, usahanya berawal dari omnya yang karena adanya alasan yang mewajibkan beliau pulang ke aceh, akhirnya usahanya dibeli oleh ponakannya itu karena bung gelembung juga berasal dari keluarganya yang mampu, gw yang menumpang hidup dirumahnye ( kebetulan gw juga orang yang lumayan berada) akhirnya dikasih tugas untuk menjaga counternya dari die berangkat kuliah sampe dia pulang kuliah, awalnye doi ga enak buat nyuruh gw jaga tapi karena gw juga merasa harus membantu karena gw dah ditolong hidup sama dia, akhirnya gw putuskan buat jaga dan dengan senang hati dapet gaji biarpun gaji na ga da 1/4 dari pendapat gw tiap bulan kalo gw ga kabur dari rumah gw yang dihuni oleh kakak ipar gw yang lumayan keparat ( sekarang akhirnya cerai juga pas tahun 2010-red)

hari berganti hari ternyata menjaga counter itu enak juga apalagi bisa kenalan sama cewe" yang beli pulsa dicounter ..hahahaha yang namanya jaga counter pasti dapet nocan" cwe2 ABG, tante" dll hahahaha lumayan setelah diajak kenalan bisa ditelpon dan diajak berha haa hi hi....
cukup sekian cerita awalnya para pembaca sekarang kita beralih saat2 gw mulai mengenal seseorang yang bakal jadi inti cerita

when im feeling in love


si bung gelembung lagi badmood gara" dia dah ngirim duit kerekening orang yang kebetulan partner dia buat nyetok pulsa elektrik tapi tidak kunjung ditembakin sama provider na ,mana yang minta pulsa S****I di counter dia lumayan banyak akhirnya doi nyerocos ga jelas, lucu juga ane ngeliat pemandangan dia ngambek perut sama mulut dulu"an maju wkakakakaka, akhirnya gw kasih inisiatif buat dia buat bikin account baru ditempat gw biasa stock pulsa buat counter gw ( gw juga punya counter pulsa pembaca sekalian, -red) tanpa pikir panjang bung gelembung langsung meng-iyakan tawaran gw, dan counter langsung ditutup sama dia tujuan untuk langsung ketempat gw berlangganan pulsa counter gw.

naek motor gede item gw dan bung gelembung langsung ketujuan, tapi setiba disananya sedikit kecewa ane karena lagi tidak ada pendaftaran buat seller baru, karena gw dah lumayan dikenal disana akhirnya gw ditawarin buat buka ditempat yang lain dan dikasih alamatnya diseputaran daerah jakarta utara, tanpa ba bi bu be bo gw dan bung gelembung langsung tancap gas menuju TKP.

sempat cari mencari selama diperjalanan akhirnya gw menemukan tuh tempat juga huahahahaha yesss. dengan perasaan letih dan capek akibat panas terik matahari gw ngebuka pintu tuh tempat, serrrrrrrrrrrrr.... udara segar yang dihembuskan dari AC diujung tembok cukup ngebuat gw merasa nyaman kembali..." selamat siang mbaa" sapa gw kepada mbak nikita ( nama gw samarin ngerinya ada yang tau nih cewe karena dia cukup terkenal dikalangan orang2 komunitasnya, btw gw ambil nama nikita karena orangnya cukup mirip dengan artis yang namanya sama kaya gw sebutin tadi - red)
" sianggg mas, ada yang bisa saya bantu " jawabnya dengan suara yang halus dan terdengar seperti orang yang kepedesan " hemm gini mba..tadi saya dah ke toko A buat ngedaftar chip tapi disana lagi ditutup buat pendaftaran seller baru, terus mbak Yeyee nyusuh saya kesini buat ngedaftar seller baru " jawab gw jujur tanpa ada kebohongan 1 pun, "oh gitu oke deh, mas tolong isi form pendaftarannya, tulis nama mas dan nama toko beserta alamatnya ya masss" lalu nikita langsung ngasih kertas pendaftarannya, "nih bung lo isi nama lo alamat lo + nomor telpon lo sekalian " ane langsung ngasih kertas yang dikasih nikita ini ketemen gw " oh buat temennya toh bukan buat mas ganteng " celutuk dia sambil tertawa genit ..." oh bukan mbak saya udah member di TOKO A saya cuman nganterin temen saya yang lagi sewot gara2 pulsa na ga ditembakin jg dari tadi pagi sampe sekarang " jawab gw sekenanya gara" gw kaget juga dibilang mas ganteng wkakakakakakaka... " gpp deh sama" ganteng ini 2-2nya hehehehe" jawab nikita dengan cuek abiss....dengan keramahannya dan sikap cuek bebek dan saling kenal cukup buat gw merasa ada yang beda dengan nih cewe, gw langsung nyenggol kaki temen gw buat ngasih isyarat ke die bahwa nih cewe lucu juga, temen gw yang dah kenal betul sama sifat gw langsung nginjek balik buat meng-iyakan pemikiran gw hahahahaha

No comments:

Post a Comment