Wednesday, March 23, 2011

Tempat Seks Kilat Terbaik

Sebagian besar pasangan setuju bahwa quick seks bisa menjadi jawaban menyenangkan dalam urusan bercinta. Bahkan seks cepat ini bisa lebih menarik dari apa yang pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Berikut beberapa lokasi tempat seks cepat yang bisa anda jadikan sebagai pilihan untuk membuat aliran darah dan libido Anda berdua semakin berdebar.

Seks di lift
Elevator atau Lift adalah lokasi seks kilat yang cukup menantang, meskipun jedah waktu antara satu lantai dengan lantai yg lain tidak terlalu lama, hal inilah yg bisa membuat adrenalin kita memuncak.
Lakukan dengan menekan tombol "CLOSED" kemudian disaat pintu lift akan tertutup, Tekan kembali tombol "OPEN" dengan melakukan trik tersebut berulang - ulang, memberikan kesempatan untuk kita bisa berlama lama di suatu lantai.
Posisi ideal untuk seks kilat di lift adalah dengan melakukan posisi doggy style maupun posisi saling berhadapan

bercinta di mobil
Mobil adalah lokasi seks kilat yang sangat digemari oleh pasangan muda saat ini, Carilah area luar rumah yang memungkinkan Anda nyaman bercinta di dalam mobil.
banyak lokasi yang bisa dijadikan sebagai tempat seks kilat dengan menggunakan mobil, seperti di bawah ini :
- Pantai Ancol
- Di pinggir jalan tol
- Di area perkebunan teh ( gunung halimun, cibatok / gunung bunder)
- Di Gedung parkiran, dll
Ssst, jangan sampai ketahuan orang lain ! bisa ditangkep hansip hehehe
posisi bercinta yang ideal untuk di dalam mobil adalah Misionary atau Woman On Top.
bercinta di fitting room
Fitting Room / Dressing Room merupakan tempat yg bisa dibilang cukup menantang, dimana pada saat pasangan anda sedang mencoba pakaian di ruang ganti pakaian ( Fitting Room), anda bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk melakukan seks kilat dengan pasangan anda.
Note : perhatikan suara anda, jangan membuat suara aneh yang dapat mengundang orang lain untuk mengintip.

Posisi bercinta yg nyaman adalah Standing style atau doggie style
Tempat yang bisa dijadikan sarana seks kilat versi fitting room seperti :
- Fitting Room Matahari dept store
- Fitting Room Sogo dept Store dll
bercinta di kantor
Kantor merupakan tempat yang cukup nyaman untuk dijadikan sarana untuk quick seks. hal ini bisa dilakukan bila terjadi suatu affair dengan karyawan lain.
Waktu yang cukup aman bisa dilakukan pada saat pagi hari sebelum karyawan lain datang. atau juga bisa dilakukan pada saat setelah para karyawan sudah pulang ( bilang ama orang rumah " Lembur" )
Posisi yang nyaman bisa anda lakukan sesuka hati, tapi ingat, jangan sampai merusak file - file kerja... dan hati hati ada CCTV / kamera pengintai

Bercinta di dapur
Dapur bukan saja tempat untuk memasak tapi juga bisa di jadikan ajang bercinta yang cukup menarik bagi sebagian pasangan.
anda bisa mencoba melakukannya disaat ingin berangkat kerja, atau pada pasangan anda sedang memasak atau sedang mencuci

yang pasti membuat suasana semakin harmonis dalam berkeluarga

No comments:

Post a Comment